Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V17E05P06

gambar


5. Identitas Iblis (6)

"Eh? Eternal Soul?”

Dia tidak menganggap, jika Eternal Soul akan bangkit. Tapi, Ark mampu memahami sebagian besar metode untuk membangkitkan Eternal Soul setelah ini. Tidak mengherankan, jika Eternal Soul akan terbangun setiap kali, dia berurusan dengan monster dari atribut iblis. Dan setiap kali Eternal Soul terbangun, satu tato di setiap pergelangan tangan akan terbuka.

“Awalnya, aku pikir itu kebetulan. Tapi sekarang, sudah pasti dua segel dilepaskan setiap saat. Seseorang memberikan skill pasif, yang akan meningkatkan kemampuanku sambil meningkatkan defense-ku terhadap atribut iblis. Segel yang lain akan memberikan skill aktif yang seperti Demonic Seal atau Demonic Detection yang bisa membantu dalam melawan monster. Tapi sekarang, Demonic Detection…”

Ark tersenyum masam di jendela informasi. Itu adalah skill untuk mendeteksi energi iblis dan menemukan iblis. Jika dia memiliki skill ini sebelumnya, maka dia bisa menemukan Soul Eater secara instan.

Bukankah itu hanya kasus menerima skill, setelah kebutuhan selesai?

Itu juga muncul terlambat, ketika dia berurusan dengan Karma…

Namun, dia menemukan jika ada lebih banyak skill yang dipelajari, setelah segel dilepaskan. Di New World dimungkinkan untuk beralih ke profesi tahap ke-3. Dengan kata lain, masih ada satu profesi tersisa setelah Dark Soul. Dan Eternal Soul mungkin adalah profesi setelah Dark Soul. Jadi, melepaskan segel dengan cepat, adalah hal yang baik.

“Ngomong-ngomong, sudahkah semua urusanku selesai di sini?”

Ark menatap langit biru jernih, dengan tampilan segar. Kubah hitam yang telah ada di Gunung Hwaryong selama ratusan tahun, telah menghilang. Ketika Soul Eater menghilang, Dragonian juga kembali normal.

Semua bagian tanah yang telah mengambang di sekitar ruang kekacauan selama ratusan tahun, bergabung kembali dengan Dragonian. Sekarang, lava hanya melingkari Dragonian, seperti itu adalah fitur arsitektur.

Alasan untuk ini adalah karena Soul Eater telah menghancurkan potongan-potongan tanah di sekitarnya, ketika melawan Ark. Ketika Dragonian kembali normal, Lumines langsung muncul.

"Keberadaan yang lahir di hadapan api, pergi ke perhentian kekalmu!"

Lumines menggunakan kekuatan pemurnian api-nya pada jiwa para Fire Draconian, dan mereka menghilang. Setelah memastikan jika semua jiwa sudah pergi, Lumines berjalan ke Ark.

“Aku sangat berterima kasih.”

Lumines berkata dengan ekspresi bercampur dengan kesedihan dan kegembiraan. Dia senang, jika jiwa-jiwa dibebaskan setelah ratusan tahun. Tapi, dia merasa sedih, ketika mereka harus pergi.

“Beruntung, aku bisa membantu.”

"Sangat disesalkan, tapi ini akan menjadi yang terakhir kalinya aku melihatmu.”

"Hah?"

Ark bertanya pada Lumines yang menjawab.

“Aku sudah melindungi tempat ini selama ratusan tahun. Aku berkata, jika aku adalah satu-satunya yang selamat. Tapi, aku seharusnya sudah mati sejak lama. Tapi, aku tidak sanggup meninggalkan jiwa kerabatku yang diperbudak oleh iblis. Jadi, aku menggunakan kekuatan suci Oracle untuk hidup. Sekarang, setelah jiwa-jiwa Fire Draconian telah dibebaskan, aku juga akan pindah ke tempat itu.”

"Lalu, Fire Draconian…?"

“Kita mungkin tidak akan muncul lagi di dunia ini.”

Lumines bergumam dengan ekspresi sedih. Fire Draconian yang telah menunggu ratusan tahun untuk kutukan untuk dirilis juga tahu sepanjang waktu, jika itu berarti kepunahan klannya. Tapi kemudian, Lumines menggelengkan kepalanya dan tersenyum kecil.

“Jelas para Fire Draconian akan menghilang dari dunia ini, ketika aku pergi. Tapi, aku tidak berpikir itu adalah akhir dari Fire Draconian. Kehendak Fire Draconian akan hidup terus melaluimu.”

"Hah? Apakah kamu…?”

“Aku sudah lama khawatir, ketika melihat ke bangsal. Bahkan musuh kita tidak peduli dengan tempat ini, sampai kamu datang dengan kenang-kenangan Valderas. Dan Kamu menggunakan kekuatan dan keberanian besar untuk membebaskan jiwa-jiwa Fire Draconian.

Kamu telah menunjukkan kepadaku, segala yang dibutuhkan pahlawan sejati. Sebagai Oracle terakhir dari Fire Draconian, aku memiliki tanggung jawab untuk memberikan kompensasi kepadamu, atas apa yang telah Kamu lakukan.”

"Quest?"

Mata Ark menyala, seperti lentera. Faktanya, Ark tidak benar-benar tertarik pada kepunahan Lumines. Sejujurnya, tidak ada yang bisa ia lakukan, mengapa dia harus berduka?

Dia khawatir tentang hadiah, karena menyelesaikan quest sambil mendengarkan kata-kata Lumines. Tapi, suasana ini sepertinya dia akan menerima sesuatu.

"Ayo ikut.”

Lumines berbalik, dan menuju ke sebuah puri di Dragonian.

‘Apa yang akan ia berikan? Aku telah menyelamatkan Fire Draconian. Jadi, bukankah hadiahnya cukup bagus? Tentu saja itu akan baik. Berapa banyak yang harus aku perjuangkan, sebelum menyelesaikannya?'

Ark dipenuhi dengan antisipasi, saat dia mengikuti. Lumines memandu Ark ke pusat kastil, di mana beberapa batu yang menyerupai Fire Draconian, berbaris membentuk lingkaran. Lumines menunjuk ke arah altar di tengah patung, dan berkata.

"Langkah ke altar itu.”

'Eh? Apa? Dia tidak memberikan barang? Mungkin itu adalah 'Blessing of Fire' lagi?'

Suasana berubah berapi-api. Tentu saja, Blessing of Fire memberinya api ekstra dan membakar resistensi. Dan dia pikir, dia akan menerima Blessing of Fire lagi, ketika dia memasuki bangsal. Tapi, butuh hampir sepuluh hari untuk menyelesaikan quest.

Yah, dia memang membuang satu minggu mengkonsumsi wendigo. Lagi pula, bukankah dia menderita krisis di Dragonian, dari penurunan statistik?

Jika dia melewati masalah seperti itu, maka Blessing of Fire saja tidak akan cukup. Kemudian, Lumines membanting tongkatnya ke tanah, dan berteriak.

"Api suci, tolong berkati pahlawan pilihan ini dengan api suci-mu!"

Pada waktu itu. Patung-patung Fire Draconians berbaris mulai berputar. Mereka semua menghadap ke altar tempat mulut mereka terbuka, dan aliran api muncul. Dia menjadi sasaran api dari puluhan patung!

Sementara Ark berada di tengah-tengah api, ada cahaya putih dan jendela informasi muncul.

[Terima kasih kepada altar api suci, Anda telah mempelajari skill 'Descent of the Fire Draconian'!]

[Descent of the Fire Draconian]: Skill Divine

Setelah diberkati oleh altar api suci, Anda adalah prajurit pemberani yang dipilih yang dapat menggunakan skill pamungkas Fire Draconian. Keturunan Fire Draconian adalah skill yang dihormati yang menyebabkan ledakan kekuatan tiba-tiba.

Skill ini hanya dimaksudkan untuk satu orang untuk digunakan. Itu telah diturunkan dari generasi ke generasi Guardian, yang melindungi kuil. Saat menggunakan Descent of the Fire Draconian, Anda akan menerima kekuatan suci ke dalam tubuhmu yang akan menyebabkan efek 'Immortal Fire Draconian'.]

[Immortal Fire Draconian

* 300 Fire damage ditambahkan ke semua serangan.

* Attack speed, move speed, dan kecepatan reaksi akan meningkat sebesar 50%.

* Semua musuh yang menyerang akan menerima 10 - 100 fire damage.

* Fire resistance meningkat hingga 500%, dan fire resistance semua anggota party akan meningkat menjadi 100%.

* Ketika diaktifkan, semua musuh di dalam area akan menerima 1.000 fire damage, sementara 50% dari HP pengguna akan dipulihkan.

Konsumsi Spiritual Power: 400]




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V17E05P06"

Pemberitahuan Update via Email