Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V17E05P07

gambar


5. Identitas Iblis (7)

[Anda telah belajar Divine Skill.

Divine Skill adalah skill peringkat tinggi yang diturunkan dari para dewa kuno, yang terlupakan. Satu-satunya cara manusia dapat mempelajari skill ini, adalah melalui seni rahasia kuno. Selain itu, energi yang luar biasa dibutuhkan untuk menggunakan kekuatan para dewa.

Karena itu, manusia hanya dapat menggunakan Divine Skill di area khusus. Ini adalah skill yang dapat memperkuat kemampuan pengguna, Area Declaration.

* Divine Skill hanya dapat digunakan dalam wilayah Area Declaration profesi-mu.

Jika Anda meninggalkan daerah itu setelah menggunakan Divine Skill, maka efeknya akan hilang.]

'Divine Skill!'

Mulut Ark turun, ketika melihat jendela informasi. Itu adalah skill dengan 5 efek berbeda. Selain itu, efeknya sangat kuat seperti skill yang canggih. Terutama, di mana dia menangani 1.000 fire damage sambil memulihkan 50% dari HP-nya.

Ada juga peningkatan 50% dalam semua jenis kecepatan!

Dan fire damage tambahan!

Fire resistance juga meningkat untuk semua anggota party-nya!

Musuh yang menyerangnya juga akan menerima fire damage!

Itu tidak berlebihan untuk mengatakan, jika dia hampir tak terkalahkan selama 10 menit setelah skill diaktifkan.

'Benar-benar layak disebut Divine Skill!'

Divine Skill yang dialami Ark sebelumnya adalah 'Petir Indra' yang Red Man gunakan. Itu adalah sihir luar biasa yang merawat Ark, Shambala dan Lariette dengan satu pukulan!

Sama seperti nama 'Immortal Fire Draconian', dia pasti abadi sementara skill Divine dipicu. Namun, ada kelemahan fatal dalam Divine Skill. Itu hanya tersedia dalam wilayah Area Declaration.

Dengan kata lain, itu adalah skill yang tidak ada artinya, jika dia tidak bisa menggunakan Area Declaration. Jika dia tahu informasi itu di muka, maka dia tidak akan kalah buruk melawan Red Man.

'Meskipun pengguna mungkin tahu kelemahannya, aku bisa memanfaatkannya saat bertarung melawan monster. Jika aku bertarung dengan monster yang sangat kuat, maka aku bisa menggunakannya untuk menang.'

“Sekarang, seperti kamu adalah Fire Draconian.”

“Aku akan menggunakannya dengan bijak, untuk menghormati para Fire Draconian.”

Lumines berpikir sebentar setelah jawaban Ark, sebelum berbicara lagi.

"…Bisakah aku meminta bantuan terakhir padamu?"

"Bantuan?"

Apakah warna aslinya terungkap, setelah memberi Ark sesuatu?

Namun, dia selalu menyambut permintaan seorang NPC. Permintaan dari NPC berarti quest. Meskipun dia belum menerima uang dari quest Fire Draconian, dia memang menerima banyak peningkatan stat.

“Tolong katakan itu. Aku sudah menjadi anggota klan Fire Draconian yang terhormat.”

"Terima kasih. Kamu telah membuktikan keberanian dan kemampuan-mu melalui penyelamatan Fire Draconian. Aku percaya pada keberanian dan kemampuan-mu. Jadi, aku ingin menanyakan ini kepadamu.

Suatu hari aku mengatakan, jika Magura mencuri Immortal Book yang telah menjadi rumah di kuil Fire Draconian. Immortal Book adalah harta kuno para Fire Draconian, yang tidak dapat aku lihat di tangan Magura. Silakan cari Immortal Book.”

"Magura… Aku mengerti. Di mana dia?"

Ark bertanya dengan ekspresi bertanya. Tapi, Lumines hanya menggelengkan kepalanya, dan menghela nafas.

“Aku tidak tahu detailnya. Satu-satunya petunjuk adalah lempengan ini tertinggal, ketika Valderas kembali ke Dragonian. Aku sudah mencoba mencari petunjuk menggunakan lempengan ini. tapi, aku masih belum menemukan jawabannya.”

Lumines mengeluarkan tablet batu kecil. Aura menakutkan mengelilinginya, dan sepertinya darah mengalir dari belakang. Lumines mungkin tidak tahu lokasi tepatnya, tapi dia memiliki petunjuk.

"Aku mengerti.”

Ark mengangguk, dan jendela informasi quest diperbarui.

[Quest telah diperbarui.

Souls of the Fire Draconians = Iblis Magura!

Iblis Magura adalah salah satu iblis yang mempelopori serangan Dark Lord. Ratusan tahun yang lalu, Magura menyesatkan salah satu Fire Draconian yang menyebabkan kehancuran mereka. Anda harus menemukan Immortal Book yang dicuri Magura dari Fire Draconian, dan mengambilnya kembali.

Jika Anda menemukan iblis Magura, maka Anda juga akan menemukan petunjuk kepada Dark Lord.

Kesulitan: ☆☆☆ (Lore)

Pembatasan Quest: Penyelesaian quest Home of Fire Draconian III]

[Bloody Slate (Quest Item)

Batu tulis berukir dengan karakter kuno yang ditulis menggunakan darah iblis.

200 Knowledge of Ancient Relics diperlukan untuk mengkonfirmasi item.]

'Sebuah quest Lore!'

Tingkat kesulitan mengindikasikan jika itu adalah quest pengetahuan. Quest ini sangat terkait dengan sejarah New World. Ketika sebelumnya dia telah menyelesaikan quest Lore, dia telah diberi bintang sebagai hadiah spesial.

Ark saat ini mengumpulkan 7 dari mereka. Jika dia menyelesaikan quest Magura, maka dia akan menerima 10.

'Aku tidak tahu kompensasi apa yang akan diberikan…'

Ketika mempertimbangkan tingkat kesulitan dengan quest Lore sejauh ini, hadiahnya seharusnya tidak sepele.

‘Aku harus menyelesaikan ini. Tapi, aku tidak dapat menemukan Magura, sampai aku dapat menguraikan batu tulis? Aku perlu menunggu sampai aku memiliki 200 poin dalam Knowledge of Ancient Relics.'

"Aku mengerti. Aku akan dengan senang hati menyelesaikan permusuhan para Fire Draconian!”

"Aku percaya…”

Lumines dengan lambat mengangguk, pada jawaban Ark. Lalu, matanya terpejam. Tubuhnya kemudian berubah menjadi batu seperti Fire Draconian lainnya, sebelum ada celah dan patung itu berubah menjadi abu. Dia bergerak seperti yang ia katakan. Jadi semua misi diselesaikan, tapi Fire Draconian telah punah.

Ark melihat abu Lumines dan mendecak lidahnya.

“Entah bagaimana ada after-taste pahit untuk quest ini.”

Ark bergumam dengan ekspresi tidak nyaman. Sementara semua patung lain telah berubah menjadi abu dan tersebar, hanya tumpukan abu Lumines tetap di satu tempat.

"Apakah dia tidak meninggalkan tempat ini, bahkan setelah sekarat? Mungkin, kutukan Magura pada Fire Draconian, juga berdampak pada Lumines. Elemental Sword, atribut Wind!”

Ark pikir itu sedikit menyedihkan, dan menggunakan atribut angin dari Elemental Sword-nya. Dia menciptakan angin menggunakan pedangnya, untuk meniup abu Lumines di atas Gunung Hwaryong.

"Sekarang, dia mungkin bebas. Uh? Apa ini?”

Ark memiringkan kepalanya ke satu sisi, saat abu itu terbang. Ketika dia meniup abu Lumines, sebuah tengkorak besar muncul. Awalnya, dia mengira itu adalah tengkorak sederhana. Tapi ketika dia mendekatinya, dia menyadari itu bukan tengkorak biasa.

Dia melihat ke jendela informasi.

[Fire Draconian Skull (Langka, Material)

Tidak mungkin untuk mengkonfirmasi informasi tentang Fire Draconian skull.]

'Apa itu? Material?'

Ark tidak berharap menemukan item, ketika Lumines pergi. Ngomong-ngomong, Razak menunjukkan ketertarikan ekstrem, ketika tulang ditemukan. Namun, tengkorak Lumines 3 meter. Jika Razak mengenakan tengkorak ini, maka mustahil baginya untuk bergerak. Razak memandangi tengkorak itu untuk waktu yang lama, sebelum menghela nafas dan menggelengkan kepalanya.

'Heh, bahkan Razak menyadari tulang itu tidak bisa digunakan. Tapi, itu adalah barang material yang langka. Jadi, mungkin itu akan berguna.'

Ark menyimpan tengkorak itu dan meninggalkan Dragonian. Kemudian, Dragonian mulai bergetar. Retakan menyebar melalui tanah, dan lava muncul di mana-mana. Dan secara bertahap tenggelam ke lava.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V17E05P07"

Pemberitahuan Update via Email