Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V17E06P03

gambar


6. Dark Soul Vs Beast Master (3)

Benar.

Baekgu langsung mengoceh tentang tujuan Ark, karena alasan ini. Meskipun dia dicap sebagai pengkhianat, dia masih merasa bangga sebagai anggota klan Wolrang yang terhormat.

Selanjutnya, Bread adalah orang yang menyelamatkannya dari bandit. Setelah Bread menjelaskan alasannya, Baekgu menjadi marah dan membimbing Bread ke sini untuk keadilan.

"Benar. Kamu membuat kesalahan!"

Buksil mengocok botol kosong dan berteriak. Tekanan darah Ark langsung melonjak.

'Bocah-bocah ini benar-benar…!'

Buksil dan Baekgu telah menunggu dengan Bread untuk Ark. Setelah satu hari, dua hari, tiga hari…

Mereka bosan menunggu Ark setelah sekian lama, sehingga Bread memutuskan untuk minum dan Baekgu dan Buksil menjadi mabuk. Baekgu dan Buksil kemudian berteriak serempak.

"Memalukan! Pengecut! Terima duel yang adil!"

‘Grup ini benar-benar menggangguku.'

Babi dan anjing itu menyebabkan keributan besar. Tidak, itu tak terhindarkan cepat atau lambat. Saat ini, para pemabuk bukanlah masalahnya.

“Kenapa ini terjadi? Apa yang aku lakukan yang membuatmu mengejarku seperti ini?"

Ketika Ark mengangkat suaranya dengan marah, Bread menggaruk kepalanya dan bergumam.

"Yah, itu… Alasannya adalah… Tidak masalah sekarang. Itu tidak ada hubungannya, dengan mengapa aku di sini sekarang. Karena semangat kompetitif-ku telah dinyalakan.”

"Semangat kompetitif?"

“Aku tidak bisa menyerah sekarang, karena kita sudah sejauh ini. Benar kan?”

"Itu hanya kamu! Ini menggangguku!”

Bread melambaikan tangannya, dengan ekspresi serius.

“Aku sudah berpikir.”

"Berpikir?"

“Ya, ketika aku pertama kali bertemu denganmu. Aku pikir, kamu adalah seorang pria pengecut yang melarikan diri. Tapi, aku bertanya pada Baekgu. Ada situasi khusus saat itu. Kamu perlu membuat Immortality Pill? Aku menyadari jika aku salah, ketika aku berpikir. Aku hanya ingin mengalahkanmu sampai mati, tanpa mempertanyakan keadaan. Pokoknya, aku akan melupakan masa lalu, setelah mengetahui situasinya… Itu sebabnya, aku pergi ke guild dan menyiapkan ini.”

Bread mengambil gulungan dari tasnya dan menyerahkannya kepadanya.

[Tantangan Warriors. Bread = Ark

Anggota berpangkat tinggi dari guild Warrior dapat mengeluarkan tantangan ini.

Duel akan dilanjutkan, segera ketika lawan yang menerima ini setuju. Saat duel dimulai, tak seorang pun kecuali pengguna yang bersangkutan dapat berpartisipasi. Tidak seperti pertempuran PVT biasa, tidak ada penalti yang diterapkan. Anda tidak akan menjadi chaotic, jika lawan jika terbunuh.

Jika Anda mati, maka Anda tidak akan menjatuhkan barang apa pun, dan akan dihidupkan kembali saat itu juga. Namun, pemenang duel akan mendapatkan 500 fame dari yang kalah.

Menang: +500 Fame.

Kalah: -500 Fame]

“Sekarang tidak masalah, apakah kamu menang atau kalah.”

Bread memandang Redian, dan membenarkannya.

"Apakah ini bagus?"

“Aku tidak tahu, aku sudah bosan dengan ini.”

“Seperti yang diharapkan, hanya kamu yang mengerti perasaanku. Aku cinta kamu.”

“Diam, idiot.”

Redian menoleh dan bergumam dengan gugup, sambil makan dendeng. Bread menyeringai pada reaksi imutnya, dan kembali ke Ark.

"Bagaimana? Kondisinya tidak buruk kan?”

“….”

Saran Bread sangat tidak terduga. Selama sebulan terakhir, Ark telah diganggu oleh bandit dan Bread. Para bandit diurus untuk saat ini. Hanya Bread dan Redian yang tersisa. Tapi, Bread tiba-tiba meminta pertarungan 1 lawan1. Dia bahkan menyiapkan tantangan duel, sehingga tidak perlu khawatir tentang hukuman mati.

‘Ini bukan penawaran yang buruk. Jika aku menang, maka aku bahkan dapat menerima 500 fame. Meskipun aku tidak punya pilihan, selain menerima!'

Jika Ark menolak tantangan, maka hubungannya dengan pasangan itu akan terus bermusuhan. Maka, dia harus bertarung melawan Bread dan Redian di tempat lain. Dalam situasi seperti itu, persentase kemenangan adalah 0%.

“Oke, aku terima tantangannya.”

“Kamu membuat keputusan yang bagus.”

“Jadi, beri aku waktu untuk bersiap menghadapi duel. Aku perlu istirahat dan memperbaiki peralatanku. Kamu juga harus sadar, seandainya itu mempengaruhi kemampuan mu.”

"…Kamu tidak akan lari lagi?"

"Kamu hanya akan membunuhku, jika aku lari dari tantangan formal ini.”

"Oh, membunuhmu? Itu akan menjadi hal kecil yang harus dilakukan.”

“Ayo berhenti bicara.”

"Aku mengerti. Kalau begitu, mari kita mulai dalam 30 menit.”

Bread menarik diri, dan mulai memeriksa bayonet dan peralatannya. Ark juga duduk di sudut berlawanan Bread.

'Aku mau tidak mau menerima tantangan itu, tapi…'

Ark terhubung dengan caranya sendiri ke PVP. Bread telah banyak salah memahami karakter Ark.

Ark sejauh ini menghindari bertarung dengan Bread, karena dua alasan. Salah satu alasannya adalah Redian, dan alasan lainnya adalah situasinya juga dikutuk, setiap kali dia bertemu mereka. Dia tidak punya pilihan selain melarikan diri. Tapi, karakter asli Ark, bukan tipe untuk menghindari perkelahian.

Tidak ada alasan untuk menghindari pertarungan 1 lawan 1, tanpa penalti. Tidak, Bread jelas orang yang cukup sulit. Sekarang, dia tidak perlu khawatir tentang hukuman mati. Tapi, dia tidak menerima tantangan tanpa berpikir.

'…Jika aku bertarung, maka aku harus menang!'

Meskipun tidak ada hukuman saat mati, dia masih akan kehilangan 500 fame, jika dia kalah. Kehilangan 500 fame bukanlah penalti kecil.

'Tapi, prospek kesuksesan tidak setinggi itu, jika aku memikirkannya. Bread adalah level 410, ketika terakhir kali aku periksa. Bukankah itu jelas, menjadi lebih tinggi? Aku memiliki bonus atribut dark, tapi Bread dapat menggunakan Beast Spirit Possession untuk meningkatkan statistiknya.'

Ark telah mempertimbangkan Bread beberapa kali. Secara khusus, Ark tertarik pada keahlian khusus Bread, Beast Spirit Possession.

Sebenarnya, Ark mengira Beast Spirit Possession lebih baik daripada bonus atribut dark-nya pada awalnya. Namun dia kemudian menegaskan, jika itu bukan masalah. Bonus atribut dark-nya menaikkan semua statistik sebesar 50%, yang termasuk ‘berguna’. Seperti strength, wisdom, atau bahkan luck.

Tapi, Beast Spirit Possession adalah skill yang memilih stat, yang akan dinaikkan. Apalagi spirit binatang hanya bisa ditumpuk 3 kali. Jika dia menumpuk Beast Spirit Possession, maka dia bisa meningkatkan kemampuannya sebesar 150%.

Lebih jauh lagi, spirit binatang dari Beast Spirit Possession memiliki karakteristik yang berbeda, sehingga dimungkinkan untuk mengubah karakteristik kapan pun yang ia mau. Pergerakan lumba-lumba itu mungkin terjadi dengan Beast Spirit Possession. Atau, bahkan bisa menyebabkan penyakit seperti 'rabies', dengan anjing Beast Spirit Possession.

'Tapi, tidak ada pengganti untuk bonus atribut dark-ku. Aku level 383. Bread 41 tingkat lebih tinggi dariku, sehingga masih ada perbedaan level. Ketika mempertimbangkan kemampuan Bread, rasio kemenangan adalah 4: 6…'

Itulah kesimpulannya, ketika berpikir positif. Karena itu, beberapa persiapan diperlukan untuk menang. Ark sibuk menggerakkan tangannya, saat dia memulai persiapan. Dalam situasi ini, skill Ark yang paling dapat diandalkan adalah Survival Cooking!

Ark membuat berbagai hidangan dengan kecepatan luar biasa, dan memakannya.

[Jendela Informasi Efek Sekunder

* Efek makanan

Tuntun Roast - Salad Dada Ayam yang Kuat - Sup Ramuan - Udang Goreng - Kaki Poco Panggang Ringan - Daging Slime diasinkan - Steak Ratosu - Sup Jamur Monkfish

Total statistik yang diangkat oleh efek makanan:

Strength +65

Stamina +36

Agility +40,

Intelligence +15

* Efek Tonik yang sedang dikonsumsi

Sipijeondaebotang (Strength +2, Stamina +2)

Waktu yang dibutuhkan: 16 hari]




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V17E06P03"

Pemberitahuan Update via Email