Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V17E08P04

gambar


8. Menemukan Mimpi yang Hilang dari Jackpot! (4)

Meskipun Ark bukan satu-satunya yang belajar Survival Cooking di New World, tapi tidak ada banyak jumlahnya. Tidak mungkin bagi orang untuk tahu, bagaimana menggunakan Necromancer of Essence. Bahkan, Ark hanya menemukan cara menggunakan esensi secara tidak sengaja.

'Meskipun itu C-rank…’

Necromancer of Essence yang muncul di ruang lelang, hanya C-rank. Necromancer of Essence yang digunakan Ark sebagai A-rank. Jenis esensi yang sama memiliki peringkat yang berbeda tergantung pada tingkat dan kemampuan monster yang menjatuhkannya. Namun, itu masih merupakan esensi bahkan jika itu adalah C-rank. Meskipun itu bukan A-rank, itu masih akan memberikan skill khusus.

'Barang seperti itu dijual seharga 10 - 15 gold?'

Pikiran Ark mulai berputar…

Ada tempat berburu yang penuh dengan Necromancer!

Selain itu, ada banyak player di depan Paradon, yang menuju ke tempat itu. Dengan kata lain, Necromancer of Essence akan terus muncul. Jika player tidak dapat mengetahui tujuannya, maka harganya akan terus turun.

'Bukankah itu berarti, aku bisa terus menerus membuat immortality pill?'

Bahkan dengan immortality pill C-rank, kemampuannya akan meningkat sekitar jumlah yang sama dengan Immortality Pill Mongoose. Namun, item meningkatkan statistik secara permanen.

Saat ini, hanya ahli alkimiawan ahli yang dapat membuat 'Elixir' seperti itu. Elixir yang menaikkan satu jenis stat sebanyak +10. Tapi, harganya 300 gold!

Juga, elixir itu hanya bisa digunakan 5 kali per player.

'Berdasarkan Immortality Pill Mongoose, pil C-rank harus meningkatkan statistik dengan 15 - 20 poin. Mungkin, itu juga meningkatkan resistensi terhadap atribut dan statistik tertentu, tergantung pada persentase penyelesaian. Elixir bahkan tidak bisa dibandingkan.'

Karena ada banyak mage di Bristania, banyak dari mereka ingin membelinya. Setelah pill dibuat, dia bisa mendapatkan minimal 800…. tidak, itu akan mungkin untuk menerima 1.000 gold!

Masalahnya adalah sisa bahan yang dibutuhkan.

'Immortality Pill Necromancer membutuhkan, setidaknya 4.000 skin dan heart of undead, untuk membuatnya.'

Tapi, Ark level 380. Jadi, dia sudah melampaui level 200 - 300 King's Grave. Itu berarti, Ark tidak bisa mendapatkan bahan-bahannya. Dia tidak punya pilihan selain membelinya. Bahkan, jika essense-nya murah, bahan yang tersisa mahal. Maka, itu tidak akan masuk dalam perhitungannya.

Tapi, dia tidak perlu khawatir tentang itu.

'Ohhh. Skin dan heart of undead hanya 10 silver?'

Banyak player dari Paradon memburu undead di King’s Grave. Karena itu, bahan-bahan yang dijatuhkan oleh undead meluap. Karena ada kelebihan pasokan skin dan heart of undead, harganya rendah. Hati Ark menjadi bersemangat, saat dia mengkonfirmasi itu.

'Mari kita tenang, dan membuat perhitungan.'

Ark dengan cepat memvisualisasikan kalkulator di kepalanya. Skin dan heart of undead adalah 10 silver per potong. Untuk membuat immortality pill, dia membutuhkan 4.000 buah, yang berarti 400 gold. Jika dia membeli Necromancer of Essence, maka biayanya akan menjadi 410 gold.

'Jika barang akhirnya dijual seharga 1.400 gold…?'

Itu untung 590 gold untuk satu!

'Masalahnya adalah saat menciptakan Immortality pill Necromancer. Pill C-rank masih akan memakan waktu 2 hari.'

Tapi, tidak perlu khawatir tentang itu. Bangsa Paskah menjual scroll [Vision]!

Jika dia menambahkan resep untuk Necromancer of Essence ke scroll [Vision], itu bisa dibuat siapa pun.

'Maka, aku dapat membuat pabrik Immortality Pill-ku!'

Sebelumnya, Ark memiliki rencana untuk mendistribusikan 'Immortality pill Slime'. Tapi, kelompok rehabilitasi hanya memperoleh 6 esensi, setelah bekerja di labirin bawah tanah, selama beberapa bulan.

Selain itu, bahan utama Unicorn Horn terlalu sulit untuk diperoleh, sehingga dia meninggalkan rencana itu. Ark terpaksa menutup pintu ‘pabrik’. Tapi kali ini, situasinya berbeda. Berkat para player yang berkumpul di King's Grave, ada persediaan bahan yang andal dan murah.

‘Ini adalah bonanza. Ini keuntungan besar! Aku bisa mendapatkan uang tanpa melakukan apa pun!'

Ark tersenyum dan menatap Buksil.

'Metode ini akan sederhana.'

"Buksil, mulai hari ini kamu akan menjadi manajer cabang Paradon di toko Ark!"

"Hah? Manajer cabang?"

Buksil mengedipkan matanya dengan bingung. Ark menjelaskan garis besar bisnis dan menambahkan.

"Untuk saat ini, kamu akan tinggal di sini dan membeli Necromancer of Essence, Skin of Undead, dan Heart of Undead. Tapi, hati-hati saat membelinya. Jika player berpikir itu populer, mereka mungkin menaikkan harganya. Apakah kamu mengerti?"

Sebenarnya, itu hanya kekhawatiran Ark. Harga item ditentukan oleh penawaran dan permintaan. Jika seseorang membeli semua bahan di ruang lelang, maka player akan menaikkan harganya. Jika naik 1 silver, maka harga item itu akan terus naik.

Kenaikan biaya akan segera menyebabkan penurunan laba. Karena itu, barang-barang tersebut harus dibeli secara diam-diam. Penting untuk tidak diperhatikan. Ark tidak berniat untuk membuat immortality pill Necromancer menjadi bisnis jangka pendek.

Dengan bahan-bahan yang disediakan dengan harga murah, dia akan menerima jackpot, jika dia menjualnya 1-per-1 dengan player lain.

Dengan ambisi yang begitu besar, dia harus memperhatikan stabilisasi biaya bahan baku. Jadi, dia membutuhkan seseorang di sini untuk memantau pasar dengan cermat, dan menyesuaikan pembelian sesuai dengan kebutuhan.

Ark akan meninggalkan peran itu pada Buksil. Wajah Buksil menjadi cerah, setelah mendengar penjelasannya.

“A-aku akan melakukannya! Tolong serahkan padaku!”

Buksil adalah merchant, sehingga dia juga bisa menghitung dengan cepat. Dia yakin tentang bisnis itu. Dia juga bisa lolos dari ancaman Ark, jika dia menjadi manajer cabang Paradon.

Tentu saja, Ark kesal dengan Buksil. Tidak ada alasan untuk memperhatikan hal-hal seperti itu, ketika ada jackpot uang.

“Satu hal, jika kamu tinggal, maka akan ada masalah dengan videonya…”

"Kamu tidak perlu khawatir tentang itu!"

Buksil dengan cepat menyela.

"Sebenarnya, ketika Ark-nim berada di Gunung Hwaryong, 'Vampire Eye'-ku mencapai tingkat intermediate. Bahkan jika aku jauh dari Ark-nim, aku masih bisa merekam video dengan skill itu. Komunikasi belum tersedia, tapi mungkin akan berfungsi, begitu skill mencapai tingkat advance.”

“Ohhh, maka tidak ada masalah. Maka, kadang-kadang Kamu akan menghubungiku kan?"

Rencana bisnis baru Ark diproses dengan cepat. Untuk saat ini, Buksil mengumpulkan bahan-bahan. Setelah dia membeli jumlah yang dibutuhkan dan mengirimnya ke Ark.

Lalu, Ark akan menempatkan resep Immortality Pill Necromancer pada scroll [Vision]!

Dia akan mengorek banyak uang. Buksil juga akan mendapatkan 10% dari hasil. Jika keuntungan untuk immortality pill adalah 490 gold, 10% dari itu akan menjadi 49 gold.

Satu-satunya yang harus dilakukan Ark adalah menempatkan resep pada scroll [Vision]. Bahkan jika 10% dari keuntungan diberikan kepada Buksil, itu sepadan. Karena, bahan-bahan tersebut perlu dibeli.

'Ketika ini berhasil…'

Itu akan menjadi bantal penuh uang!

Adalah mungkin untuk mendapatkan beberapa ribu gold dari ini. Dengan laba sebanyak itu, Buksil juga bisa mendapatkan banyak gold.

“Hehehe. Terima kasih. Ketua-nim, aku akan mengikuti Ark-nim selama sisa hidupku.”

"Ya. Bekerja keraslah. Manajer cabang Paradon. Sampai suatu hari, semua orang mendapatkan gold di Bristania.” (ark)

"Aku menantikannya. Baekgu, aku akan bisa memberimu hidangan daging setiap hari.”

"Wah, benarkah?" (baekgu)

Sambil mengikuti Ark dan Buksil, Baekgu hanya bisa makan sup kimchi. Jadi, kontraknya sudah ditanda-tangani dan segera menjadi kelas premium.

***

 

"Apa? Apa yang terjadi dengan ekspresimu?”

Bread bertanya, begitu mereka tiba di Oasis Camel. Ekspresi Ark dan Buksil benar-benar berbeda, dari saat ketika mereka berpisah.

Uang membuat seseorang bahagia.

Itu adalah fenomena normal. Tapi rencana itu sangat rahasia, sehingga Ark terbatuk dan berbicara dengan wajah lurus.

"Maksudmu apa? Bukankah kamu juga terlihat sangat berbeda?”

Ark bertanya, setelah melihat Redian. Sebelum mereka berpisah, ekspresi Redian 'keruh dengan sedikit peringatan bahaya' dan sekarang ‘sudah jelas, itu bahaya'. Ketika dia membuat ekspresi cerah, Redian adalah wanita yang cantik. Kemudian, Bread meletakkan tangannya di bahu Redian, dan menyeringai.

"Aku sudah bilang. Kami menghabiskan waktu dewasa. Anak-anak tidak akan mengerti hal-hal seperti itu.”

“…Berhenti bercanda.”

Redian menyatakan dengan tajam, tapi dia tidak memukul Bread, seperti yang ia lakukan sebelumnya. Sebaliknya, dia hanya menggerutu sedikit.

'Sementara itu, apa yang mereka lakukan…?'

Ark menatap mereka berdua, sebelum menggelengkan kepalanya. Nah, siapa yang peduli?

Perhatian Ark hanya pada pabriknya.

"Oke, jadi alkohol di sini enak?"

“Ah, itu yang terbaik. Pelayan, alkohol dan makanan pembuka di sini…!”

Bread menatap pelayan untuk memesan alkohol dengan suara ringan. Ark, Buksil, dan Baekgu mulai minum alkohol. Dalam waktu singkat, mereka semua menjadi mabuk.

Diririri, diririri.

Kemudian, nada dering teleponnya bisa terdengar di telinganya.

"Oh, tunggu sebentar.”

Ark meminta Bread untuk memahami dan meninggalkan unit game-nya. Kemudian, dia mengambil gagang telepon.

“O-oppa. Ini serius! Ini krisis! Desa Lancel berada dalam krisis!"

Suara Roco menggelegar di telinganya.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V17E08P04"

Pemberitahuan Update via Email