Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V18E01P03

gambar


1. Kembalinya Lord (3)

Sementara Bread mencintai anjing, Redian lemah terhadap kucing. Setelah datang ke Paradon, Ark mengetahui jika Bread dan Redian menyukai anjing dan kucing.

Sejauh mereka bertengkar secara verbal. Tentu saja, telinga Redian menusuk, begitu dia membawa kucing ke dalam percakapan. Ark memasang ekspresi kesakitan palsu, dan bergumam dengan sengaja.

"Ahh, sangat mengerikan untuk berpikir, jika Wolrang dan Meow mungkin terbunuh..."

Bahkan sebelum dia selesai, Redian membuang kaki ayam yang ia makan, dan melompat. Lalu, dia berkata pada Ark and Bread.

"Apa yang sedang kamu lakukan? Bukankah ini mendesak?”

Dengan demikian, Ark dapat menarik pasangan terkuat Bristania, untuk membantunya. Yah, itu bagus sampai mereka menjadi gila, setelah melihat Wolrang dan Meow di balai kota. Berkat Bread dan Redian yang menempel pada Wolrang dan Meow, pertemuan tidak bisa berjalan.

Ark menghela nafas dan bergumam.

“Hei, kalian harus menjelajahi desa.”

Ark membuat salah satu Wolrang dan Meow sebagai pemandu mereka, dan mengusir mereka keluar dari pertemuan.

“Hmm hmm, kalau begitu, mari kita mulai pertemuan lagi.”

Kata Ark sambil batuk dengan canggung. Warga menatap kosong pada dua orang yang menghilang, sebelum berkonsentrasi lagi.

"Dua orang itu... yah, beruntung kamu datang. Pertama, biarkan aku memberi-tahumu situasi di desa...”

"Tidak apa-apa. Aku sudah mendengarnya, saat datang ke sini.”

Ark melambaikan tangannya, dan memotong kata-kata Galen. Kemudian, dia dengan sengaja memelototi penghuni dan berkata.

"Apa yang telah kamu lakukan?"

"Apa? Pertemuan untuk serangan balik, tentu saja...”

"Pertemuan?"

Ark menggelengkan kepalanya, dengan kemarahan.

“Sudah enam hari (waktu permainan) sejak Shambala membawa informasi itu kepadaku. Waktu yang tersisa tidak terlalu lama. Namun, satu-satunya yang telah kamu lakukan, adalah mengadakan pertemuan?"

“Itu karena kucing sial itu! Dia harus berkomentar, setiap kali aku memberikan pendapat...”

Tetua Wolrang berdiri, dan menunjuk ke Hassan. Kemudian, Hassan meraih janggutnya, dan juga berteriak.

"Aku tidak akan berkomentar, jika kamu tidak terus berbicara omong kosong!"

"Omong kosong? Bukankah rakun yang berbicara omong kosong?"

"Tidak, mengapa kami terseret ke dalam ini?"

Perwakilan rakun melompat, dan sekali lagi ruang rapat menjadi berantakan. Ketika para tetua berdebat lagi, beberapa anggota klan beastmen mengerutkan kening. Situasi ini telah berulang selama dua hari.

Galen hanya menghela nafas, ketika dia kehilangan semua kekuatannya, untuk menghancurkan mereka.

"Berhenti!"

Teriakan itu seperti bom meledak. Teriakan itu muncul dari mulut Ark, dan menyapu seperti badai melalui ruang pertemuan.

Ketika suara badai menyapu, para tetua yang bersemangat, segera tutup. Efek Intimidasi tingkat lanjut yang dikombinasikan dengan karisma, telah membuat penonton kewalahan. Bahkan, biasanya dia tidak akan menggunakan Intimidasi pada penduduk desa Lancel.

Jika dia menggunakan ‘Intimidation’, maka dia bisa memimpin dialog. Tapi, jika gagal, maka keintiman akan turun 50%. Karena itu adalah kampung halamannya, memiliki keintiman yang menurunan di desa Lancel, akan menjadi kerugian yang signifikan. Namun, dia tidak punya waktu untuk mengkhawatirkan hasil Intimidation.

'...Apa yang aku khawatirkan telah terjadi. '

Bahkan, itu membebani pikirannya sepanjang waktu. Tepat sebelum Seutandal naik, Lancel telah terhubung ke benteng Haman, menggunakan gerbang dimensi.

Pada saat itu, sebagian besar penduduk telah membantu Ark. Tapi, beberapa dari mereka adalah pengguna juga. Dan beberapa dari mereka telah memposting, tentang pengalaman di papan buletin.

Tentu saja, aliansi Hermes akan memperhatikan, dan menyadari keberadaan desa Lancel.

'Bahkan, jika aku hanya mengunjungi Lancel kadang-kadang, dimungkinkan untuk menyebutnya kampung halamanku. Aku kira, orang-orang itu akan mengambil tindakan.'

Tapi, dia tidak pernah membayangkan, jika mereka akan menyerang NPC desa, seperti ini. Tentu saja, aliansi Hermes menargetkan NPC di Seutandal. Tidak ada alasan bagi mereka, untuk tidak membidik NPC desa.

Tapi, Seutandal berbeda dari Lancel. Jika mereka menduduki Seutandal dengan Nakujuk, maka mereka akan diakui sebagai kekuatan di sana. Namun, Lancel adalah bagian dari kerajaan Schudenberg. Bahkan jika mereka menjarahnya, desa itu tidak bisa ditempati.

'Lancel tidak memiliki banyak nilai, dibandingkan dengan desa lain, dengan ukuran yang sama. Jika alasan mereka menjarah, daripada mereka tidak akan repot-repot menargetkan Lancel. Seperti yang diharapkan, target mereka adalah dia. Tidak ada keraguan tentang itu, karena Shambala mengatakan, jika tujuan utama mereka adalah toko-ku dan Tower of Magic.'

Poin utamanya adalah, mengapa itu terjadi sekarang. Saat ini, aliansi Hermes telah menderita kerugian besar, berkat penghancuran lawless port. Tentu saja, ketika memikirkannya, mereka tidak akan membiarkannya begitu saja.

Tapi, dia mengharapkan pembalasan terhadap Seutandal, bukan Lancel. Jadi, Ark sering memeriksa situasi di Seutandal, melalui JusticeMan. Namun, mereka secara tak terduga membidik Lancel.

'Mengapa mereka menyerang Lancel, ketika lawless port baru saja dihancurkan...?'

Setelah kehilangan yang begitu besar, apa alasan mengapa mereka harus menyia-nyiakan ratusan anggota guild untuk menyerang Lancel? Tapi, Ark segera menemukan alasannya.

'Barang-barang curian yang dibawa dari Seutandal!'

20% dari barang curian dari Seutandal, telah dibawa ke toko Ark, berkat ‘tip’-nya. Tentu saja, aliansi Hermes menderita kerugian yang signifikan, ketika lawless port dihancurkan. Tapi, barang-barang yang disita, juga merupakan bagian besar dari investasi mereka.

Gudang tempat barang curian disimpan di lawless port, disewakan kepada bajak laut lain. Selain menyewa gudang, mereka juga bertanggung jawab untuk mendistribusikan barang curian.

'Jika mereka menyita barang-barang curian, maka itu akan menjadi milik aliansi Hermes! Jika mereka memiliki barang-barang curian, maka mereka dapat pulih dari kehilangan lawless port.'

Itu adalah pemikiran Raiden. Tapi dalam situasi ini, mereka tidak bisa menyerang Seutandal, untuk mengambil kembali barang-barang curian. Lalu, mereka entah bagaimana menerima informasi, jika 10.000 barang emas dibawa ke Lancel?

‘Itu alasan yang cukup untuk menyerang Lancel, meskipun berbagai risiko. '

Dan jika mereka benar-benar berhasil menyerang Lancel...

Tidak hanya mereka akan mencuri barang-barang bernilai 10.000 gold. Mereka juga akan menjarah stok, yang disimpan untuk toko Ark!

Tapi, ada lebih banyak lagi. Ark memiliki investasi yang signifikan di real estat Lancel. Dia 100% yakin, jika dia akan mendapat untung. Sehingga, dia tidak menyesali investasi. Setiap kali Ark menerima untung dari tokonya, dia akan menginvestasikannya kembali ke desa.

Karena itu, dia saat ini memiliki 4% saham di desa. Strategi investasi Ark menginvestasikan 200 gold untuk setiap 0. 1% sahamnya, meningkat menjadi 250 gold. Itu telah tumbuh 25% dalam beberapa bulan.

Dengan kata lain, nilai real estat Ark saat ini adalah 10.000 gold!

'Tentu saja, tidak ada cara untuk memerintah Lancel. Bahkan, jika aku memiliki kepentingan dalam real estat. Tapi, jika orang-orang itu menyerang mereka, tidak akan hanya mengambil beberapa barang. Jika desa menderita kerusakan serius...'




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V18E01P03"

Pemberitahuan Update via Email