Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V18E01P04

gambar


1. Kembalinya Lord (4)

Pasar real estat akan jatuh ke bawah!

Itu akan menjadi kerugian astronomi!

Ark akan menderita kerugian luar biasa, saat Lancel dijarah. Impian Ark tentang rute perdagangan melalui toko Ark, lompatan harga real estat, komisi lawless port, dll. akan hancur.

Tidak, ribuan gold itu bisa berdampak besar pada kehidupan manusia. Tapi, pertempuran yang begitu penting, sedang dipengaruhi oleh pertengkaran emosional orang-orang ini!

Tidak ada waktu, untuk mempertimbangkan tingkat keintimannya dengan NPC.

"Aku harus mempertahankan desa!"

"Ini benar-benar menyedihkan!"

Ark memelototi klan beastmen, dan berteriak dengan kasar. Saat ini, Ark berada di persimpangan, apakah dia akan hidup atau mati. Sentimen ledakan itu menyebabkan Intimidasi dan memiliki kekuatan luar biasa.

Seperti bom meledak di ruang pertemuan, klan beastmen buas menyusut dan menggantung ekor mereka di antara kaki, dengan ketakutan.

“Bukankah ini pertemuan, untuk menentukan rencana? Berkelahi antara Wolrang dan Meow, serta saran rakun untuk melarikan diri tidak membantu!"

Ark berbicara menggunakan Intimidation dan memelototi ruang pertemuan.

"T-tapi...”

"Tentu saja, ada beberapa kebenaran dalam pendapat rakun.”

Ark menahan Galen, dari menyuarakan keberatan. Shambala mengkonfirmasi, jika kelompok di gua adalah kelompok Jewel. Semua player milik aliansi Hermes. Ada 300 player di antara level 250 - 300!

Sebagai desa di pegunungan, Lancel memiliki beberapa pasukan tempur. Para mantan bandit, Wolrang, dan Meow adalah 300 orang. Dan ketika ditambahkan dengan rakun adalah 500 orang. Namun, mantan bandit adalah orang-orang yang berganti pekerjaan setelah lulus dari Samcheong College of Education.

Bahkan, hanya ada 100 anggota penjaga yang bisa digunakan, dalam pertempuran yang sebenarnya. Meskipun level 200, bandit hanya memiliki kemampuan tempur yang sebenarnya, sekitar level 150. Karena, saat itulah mereka berganti pekerjaan.

Meskipun mereka memiliki beberapa kemampuan khusus, Meow dan rakun juga sama. Hanya Wolrang yang level 300.

'Pada akhirnya, jumlah yang bisa dianggap sebagai pertarungan layak, adalah sekitar 300 orang. Saat membandingkan kelompok Jewel dan Lancel, kekuatan tempurnya hampir sama!'

Masalahnya adalah jika Duke akan segera bergabung dengan kelompoknya.

‘Orang-orang itu sudah mengumpulkan informasi tentang desa Lancel, dan menyusun strategi. Dan karena mereka mundur dari guild, aliansi Hermes tidak akan mengambil risiko oleh misi ini. Itu hal yang wajar, untuk menginvestasikan semuanya untuk menang.

Dengan demikian pasukan pendukung tidak akan puluhan, tapi ratusan orang. Pada akhirnya, orang-orang itu akan memiliki sekitar 500 - 600 orang!'

Bahkan jika jumlahnya kurang, level mereka lebih tinggi yang bahkan akan naik. Namun, mereka juga memiliki lebih banyak orang. Jika mereka menyerang, maka ada peluang 100 dalam 100, desa Lancel kalah.

Itu sebabnya, ada beberapa manfaat dari rencana rakun, untuk melarikan diri. Jika mereka tidak memiliki kesempatan, mereka harus melarikan diri dari krisis dan mencari bantuan dari Lord Jackson.

Sebagai spesies yang penuh dengan pengrajin, itu wajar bagi mereka untuk memberikan pendapat itu. Bahkan, setelah Shambala membawa informasi, Galen telah mengirim pesan kepada Jackson, yang menyatakan jika Lancel akan diserang.

Tapi, Lancel adalah desa bebas, sehingga sulit untuk mengirim tentara untuk membantu. Itu hanya kemungkinan.

Tentu saja, Ark memiliki 120% keintiman dengan Lord Jackson, sehingga dia bisa meyakinkan Lord untuk bergerak. Tapi, sudah tidak ada waktu. Lagi pula, jika ada serangan mendadak, Jackson tidak akan punya pilihan selain bergerak.

Begitu tentara bergerak dari kelompok Jewel, tidak ada pilihan selain meninggalkan Lancel. Ark meringkas ide rakun, dan Galen menghela nafas, sebelum mengangguk.

“Itu sepertinya satu-satunya cara, untuk melindungi Lancel.”

".. Apakah kamu benar-benar berpikir, itu mungkin untuk melindungi Lancel seperti itu?"

Ark menyatakan dengan tajam.

"Lord Jackson tidak bisa melindungi desa Lancel selamanya. Suatu hari, para prajurit harus kembali ke Jackson. Tapi, orang-orang yang telah menjarah desa, tidak akan pernah menyerah pada Lancel. Mereka akan terus menonton Lancel dengan waspada, untuk menunggu kesempatan. Bukankah mungkin untuk mereka akan kembali ke desa?”

Dengan kata lain, jika desa itu ditangkap oleh orang-orang itu sekali, maka itu akan menjadi akhir. Sekarang, tinggal satu hari lagi. Tidak ada kesempatan untuk memindahkan barang dari toko Ark ke tempat lain.

Bahkan jika dia bisa melindungi aset tokonya, tidak ada yang bisa dia lakukan tentang real estat. Jika desa itu ditempati lebih dari 10.000 gold real estat, akan diambil. Ya, Ark tidak punya pilihan sejak awal.

"Satu-satunya yang bisa kita lakukan adalah, bersatu dan bertarung melawan orang-orang itu!"

“...!”

Ruang pertemuan senyap seperti tikus, setelah kata-kata Ark. Itu bukan karena isi pidatonya. Itu adalah kekuatan mengerikan yang dipancarkan dari mata Ark. Itu alami. Ribuan gold digantung di pertempuran!

Tidak, itu adalah pertarungan, di mana nyawa dipertaruhkan!

“...Apakah kita punya kesempatan? "

Galen menelan ludahnya, dan bertanya pada Ark. Para mantan bandit dan klan beastmen juga menatap Ark dengan tegang. Ark tahu, apa yang mereka ingin ia katakan. Dia memejamkan mata dan membiarkan ketegangan warga naik, sebelum tersenyum dan menjawab dengan suara tegas.

"Tentu saja!"

"Itu dia! Jawaban yang kami tunggu!”

Tetua Wolrang tiba-tiba membanting tinjunya di atas meja, dan berteriak. Hassan juga tertawa terbahak-bahak.

"Hohoho. Seperti yang diharapkan dari keturunan Hero Maban!”

"Jika Ark-nim mengatakan itu, maka kita tidak bisa keberatan!"

"Kami akan mengikuti Hyung-nim!"

Klan Rakun dan mantan bandit juga berbicara dengan tegas.

Ya, ada alasan mereka berdebat selama pertemuan selama dua hari terakhir. Itu karena, tidak ada yang mengatakan dengan suara keyakinan, 'kita harus melakukan ini'. Tapi, Ark yang memiliki tingkat keintiman 120%, telah muncul dan berkata 'adalah mungkin, untuk bertarung dan menang'.

Ketika dia berbicara, pendapat penduduk Lancel langsung berubah ke pandangannya. Galen juga tampak lega, jika Ark telah mengambil beban dari tangannya.

"Kamu memang satu-satunya orang yang bisa kupercayai. Lalu, aku akan menyerahkan perintah padamu. Tolong lindungi desa Lancel.”

Ada suara dering, dan jendela informasi quest muncul.

[Find New Settler!

+ Sub Quest: War to Defend Lancel Village.

Berkat upayamu, desa Lancel telah berkembang. Tapi, beberapa penjahat telah memperoleh informasi tentang desa Lancel, dan memutuskan untuk menyerangnya. Jika desa Lancel ditempati oleh penjahat, maka akan sulit untuk memprediksi kerusakan.

Penduduk desa akan kehilangan rumah mereka dan reputasinya akan jatuh. Sehingga, hanya sedikit orang yang akan mengunjungi desa. Satu-satunya cara untuk menghindari ini adalah, menghentikan para penjahat.

Walikota sementara Galen telah mempercayakan hak-hak perang defensif kepadamu, dan Anda memiliki kemampuan untuk memerintahkan penduduk. Minimalkan kerusakan atas nama Galen, dan hentikan situasi ini. (Jika kamu gagal dalam quest ini, maka quest ‘Find New Settler’ juga akan gagal)

Kesulitan: ???

Fakta Tambahan:

Jika lebih dari 30% desa hancur dan 30% penduduk terbunuh, maka quest-nya akan gagal.]

'Terkutuk!'

Ark mengerutkan kening, saat dia membaca jendela informasi. Bahkan, Find New Settlers-nya telah selesai, ketika Wolrang tiba di desa Lancel. Quest telah berakhir, setelah satu setengah tahun. Namun, dia tidak merasa perlu menerima kompensasi segera, sehingga dia menunda dan pergi ke Bristania.

Tapi sekarang, quest yang membutuhkan 1 setengah tahun untuk menyelesaikannya mungkin gagal, jika dia tidak bisa melindungi Lancel...

'Meskipun itu alami.'

Apa gunanya pemukim baru, jika desa Lancel hancur?

Bagaimanapun, bahkan tanpa quest, Ark akan kacau, jika Lancel diduduki.

'Oke, itu harus berubah dengan baik. Jika terkena peluru, aku akan mati. Dan aku juga akan mati, jika terkena rudal. Tidak ada ruang bagi aku untuk mundur.'

"Jangan khawatir. Aku akan melakukan apa saja untuk mempertahankan desa Lancel! ”

Ark meraih tangan Galen dan menjawab. Ark telah kembali. Pemimpin sejati desa Lancel telah diserahkan tongkat estafet!




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V18E01P04"

Pemberitahuan Update via Email