Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V18E02P01 Berkas Kejahatan

gambar


2. Berkas Kejahatan (1)

"Aku mengerti. Kami akan melakukannya, dan segera melaporkan.”

Para penjaga desa Lancel memberi hormat dan mengundurkan diri. Sebagai komandan perang, Ark telah mengorganisir pasukan, untuk tugas yang berbeda.

Sekali lagi, NPC juga memiliki level seperti player. Wolrang adalah level 300 dan kemampuan mereka, kira-kira sama dengan player dengan level yang setara. Tapi, perkiraan kasar itu sulit dalam situasi ini.

Beberapa mantan bandit dan klan beastmen telah meningkatkan level mereka, dan mempelajari skill juga.

Penting untuk mengenal diri sendiri, dan juga lawannya. Jika Ark tidak memiliki pemahaman yang tepat tentang kekuatan militer, maka dia tidak akan mampu memetakan strategi yang tepat. Jadi, hal pertama yang harus ia lakukan adalah menentukan informasi akurat dari sekutunya.

Tentu saja, NPC tidak memiliki konsep hal-hal seperti level, tapi perkiraan-perkiraan untuk itu, dapat menentukan posisi mereka.

'Setelah aku memahami jumlah sekutu dan kemampuan mereka, aku dapat membangun strategi terperinci...'

Tempat berikutnya yang dikunjungi Ark adalah klan rakun.

"Ark-nim, aku dengar kamu datang.”

Rakun menyambutnya, ketika dia memasuki tempat mereka.

"Apakah aku dapat menggunakan hal-hal, yang aku minta terakhir kali?"

Ark bertanya, dengan rasa harapan. Sama seperti aliansi Hermes yang selalu memikirkan Ark, Ark sendiri selalu memikirkan aliansi Hermes.

Sejak aliansi Hermes menduduki Silvana, dia yakin jika suatu hari ia akan konflik dengan mereka. Jadi, Ark telah mengunjungi rakun, dan meminta dibuatkan proyek rahasia untuk mereka. Dia pikir, itu masih terlalu dini untuk digunakan. Tapi, dia tidak punya pilihan dalam situasi ini.

Jika 'itu' akan membantu dalam pertempuran, maka dia akan menggunakannya. Tapi, rakun yang bertanggung jawab, menggelengkan kepalanya.

“Ini pada tahap akhir, tapi beberapa waktu masih dibutuhkan untuk penyelesaian.”

“...Benar. Tidak apa-apa, jika itu tidak mungkin. Tapi tolong, bergegaslah, sebanyak yang kamu bisa.”

“Kami telah mengerahkan semua staf kami, dan telah begadang semalaman. ”

"Lalu, aku punya permintaan lain untukmu.”

“Tolong katakan itu.”

"Berapa banyak anggota klan rakun yang bisa kamu kumpulkan segera?"

"Semua proyek kecuali yang diminta Ark-nim saat ini, telah ditangguhkan. Jika perlu, maka kami bisa mengumpulkan semua orang.”

“Kalau begitu, tolong bekerja sesuai arahanku mulai sekarang.”

Ark menyebar peta dan menjelaskannya kepada rakun, yang bertanggung jawab. Seperti yang diharapkan, penekanannya pada pertahanan bangunan utama.

Melalui informasi yang diperoleh, tujuan utama Jewel bukan membantai penduduk, tapi menara magis, toko Ark, dan menjarah desa. Ada ratusan orang. Jadi, ketika pertarungan dimulai, maka dia tidak akan bisa 100% menghentikan mereka. Jadi, prioritas utama Ark adalah beberapa serangan balik.

“Tolong buat penghalang menggunakan kayu berlapis baja, di sekitar bangunan utama. Berapa lama waktu yang dibutuhkan?"

“Itu ide yang bagus. Jika kami merakitnya di tempat, 2 - 3 jam harus cukup untuk membuat penghalang, di sekitar satu bangunan. Desain tidak akan memakan waktu lama, sehingga sebagian besar waktu dihabiskan di perakitan.”

"Maka, mulailah segera. Tujuan mereka adalah toko dan gudang Ark, menara magis, dan balai kota. Sehingga, itu harus menjadi prioritas utamamu. Temui aku, ketika kamu selesai. Jika memungkinkan, kamu juga harus membangun penghalang di sekitar desa.”

Ark menjelaskan sambil menunjuk peta. Tentu, saja tidak ada artinya membangun penghalang, jika desa itu jatuh. Tapi, dengan menempatkan penghalang di sekitar bangunan utama terlebih dahulu, beberapa tingkat pertahanan dimungkinkan melalui serangan gerilya.

Namun, uang yang digunakan untuk persiapan perang, disediakan dari dana publik desa. Galen telah menunjuk Ark sebagai komandan khusus desa. Sehingga, dia memiliki wewenang untuk menggunakan dana pubik.

Tentu saja, komandan tidak dapat menggelapkan dana. Sehingga, dia harus memberikan tanda terima ke desa Lancel. Ark telah menyelesaikan pembayaran, ketika Ark ingat dan bertanya.

"Ah, bisakah kamu juga memeriksa, bagaimana ini bisa digunakan?"

"Hah? Ini adalah...?”

[Fire Draconian Skull (Langka, Bahan)

Tidak mungkin untuk mengkonfirmasi informasi tentang Fire Draconian skull]

Ark telah mengambil tengkorak yang ditinggalkan oleh Lumines. Dia tidak bisa memeriksa informasi atau harga Fire Draconian skull di ruang lelang di Paradon. Tapi jika itu adalah rakun, maka mereka mungkin bisa mengetahui tujuannya.

Rakun telah membuat aksesoris menggunakan bahan-bahan khusus, yang tidak dikenal di Underworld. Rakun itu melihatnya sebentar, dan menunjukkan minat.

“Ini adalah bahan yang sangat tidak biasa. Ini adalah pertama kalinya, aku melihat sesuatu seperti ini. Tapi, aku punya bayangan, bagaimana menanganinya. Aku tahu, ada bahan lain yang diperlukan. Tapi, bisakah kamu menyerahkan ini padaku?”

Jika NPC menunjukkan respons ini, maka itu berarti dia bisa menggunakannya, entah bagaimana.

"Apakah akan membutuhkan banyak waktu, untuk mengerjakan ini?"

“Jika kamu meninggalkannya bersamaku, maka aku harus menyelesaikannya malam ini.”

"Lalu, aku akan menyerahkannya padamu.”

Ark mempertimbangkan sebentar, dan mengangguk. Karena informasi dan harga tidak diketahui, akan sulit untuk menjual. Tapi, jika kepala rakun menciptakan sesuatu dari itu, maka mungkin untuk menjual barang itu.

Meskipun biaya pemrosesan adalah 200 gold, dia ingin melihat hasilnya. Semakin mahal biaya pemrosesan, semakin tinggi kemungkinan jika barang menjadi bagus. Jadi, Ark mempercayakan Fire Draconian skull kepada tetua rakun.

Setelah rakun membangun penghalang, pertahanan bangunan utama harus meningkat sedikit. Tapi, jika situasi terburuk muncul dan desa itu diduduki, maka itu tidak akan ada artinya. Dalam keadaan saat ini, kemungkinan situasi terburuk terjadi, sangat tinggi.

'Sekarang, masalah yang tersisa adalah...'

Tempat berikutnya, Ark pergi adalah tokonya. Meskipun dia telah memobilisasi penduduk, poros utama pertempuran adalah Ark, Shambala, dan para pembantu yang ia rekrut; yaitu Bread dan Redian.

Meskipun pertempuran yang tidak menguntungkan, Ark punya harapan, karena mereka. Player yang termasuk dalam 1% teratas New World!

Itu adalah kekuatan tak terduga, yang tidak bisa diharapkan oleh Jewel.

'Aku harus mengatur pasukan Lancel di sekitar mereka.'

Setelah Ark menyelesaikan bisnisnya, dia memutuskan untuk bergabung dengan mereka di toko Ark, untuk mendiskusikan langkah-langkahnya.

Ttukttuk, ttukttuk, ttukttuk!

Ketika dia mendekati toko, suara palu yang menggelegar, bisa terdengar.

"Apa yang sedang kamu lakukan?"

"Ah, Oppa!"

Roco kemudian berlari keluar dari toko. Kemudian, dia menjelaskan dengan senyum yang menyenangkan.

"Kami sudah bersiap juga. Aku tidak bisa mendengar pembicaraan seperti itu, dan terus diam.”

Begitu Shambala menyebut-nyebut perang, Roco telah menutup pintu toko, jendela, dan pintu lain… dengan papan kayu tebal.

“Ini sedikit lebih baik.”

“...Itu lebih baik, daripada tidak sama sekali.”

"Jangan khawatir Oppa. Aku akan melindungi toko itu, entah bagaimana!”

"Ya, apa pun yang terjadi, kita akan melindunginya, bersama dengan Manager-nim!"




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V18E02P01 Berkas Kejahatan"

Pemberitahuan Update via Email