Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V18E02P03

gambar


2. Berkas Kejahatan (3)

Redian mulai mengatur pikirannya.

“Seperti yang diharapkan, masalah terbesar adalah perbedaan pasukan. Jumlah pasukan yang paling banyak bisa kamu kumpulkan dari Lancel, adalah 300 orang. Di sisi lain, mereka saat ini memiliki 300 orang juga. Jika tentara pendukung datang, maka perbedaannya akan sangat besar. Dengan pasukan yang lebih sedikit, tidak mungkin untuk bertarung dan mempertahankan desa.”

Redian adalah seorang mage, dan dia langsung memahami situasinya. Tentu saja Ark tahu, jika masalah terbesar adalah kurangnya pasukan. Dalam perang, yang paling penting bukanlah level, tapi angka.

Selain itu, Ark tidak hanya harus melindungi desa. Tidak seperti kelompok Jewel, pasukan Lancel terdiri dari 90% NPC. Dia harus meminimalkan kerugian mereka, dalam pertarungan. Tapi dalam situasi ini, tidak mungkin untuk meminimalkan pengorbanan NPC.

Apalagi bisa menjaga desa!

“Ada metode.”

Pada saat itu, Ark berbicara sambil tersenyum. Setelah mendapatkan informasi untuk desa Lancel, Galen tidak melakukan apa-apa. Dia langsung menyembunyikan informasi, jika desa itu sedang diserang. Jika desas-desus tentang pertempuran menyebar dari para player, akan melarikan diri dari desa.

Karena rahasianya dirahasiakan, player masih memadati Lancel. Mereka berjumlah sekitar 300 - 400 orang!

Ya, niat rahasia Ark adalah untuk menyeret player ke pertempuran. Tentu saja, 70% dari player yang berkumpul di Lancel, adalah level 100-150. Jika dibandingkan dengan level rata-rata level 250 dari grup Jewel. Setidaknya, ada perbedaan level 100.

Akan sulit, bahkan jika beberapa orang menyerang satu orang. Namun, 300 - 400 player sudah cukup menjadi ancaman. Selain itu, Ark tidak peduli jika player mati. Jadi, Ark akan menggunakan para player, sebagai perisai untuk Lancel.

'Bahkan jika mereka tidak memainkan peran aktif dalam pertempuran, poin bagus dari player tingkat rendah adalah, jika mereka murah untuk dipekerjakan. Bahkan jika level 100 - 150 player membayar peralatan untuk 10 - 15 gold, dimungkinkan bagi mereka untuk membantu.

Bahkan, jika hanya 70% dari mereka dipekerjakan karena para merchant, itu masih 200 - 300 orang. Jika aku menambahkan pasukan desa Lance, maka patut dicoba!'

Itu adalah penanggulangan Ark yang dipikirkan, ketika terbang ke Lancel dari Paradon. Tentu saja, mempekerjakan 200 - 300 player, masih akan menelan biaya 3.000 - 4.000 gold. Namun, Ark memiliki izin untuk menggunakan dana publik desa Lancel, sehingga biaya tidak menjadi masalah.

Setelah menerima misi, Galen telah mendelegasikan kekuatan penuh kepadanya. Dimungkinkan untuk memberikan hadiah kepada player, berdasarkan pada kontribusi mereka. Seperti yang dilakukan JusticeMan, saat membersihkan port yang melanggar hukum.

Ketika Ark mempresentasikan ide-nya, Redian langsung mengangguk.

“Ya, jika kita menggunakan paket yang kamu sebutkan sebelumnya dan merekrut 300 orang, maka kita bisa mengatasi perbedaan jumlahnya. Tidak, sekarang tidak ada jalan lain.”

“Oke, kalau begitu, aku akan mulai mengumpulkan pasukan.”

Ark menyelesaikan pertemuan, dan keluar dari toko. Kemudian, dia berjalan ke alun-alun, tempat banyak player berkumpul.

"Lihat, bukankah itu cocok? Toko Ark telah menutup pintunya.”

“Hrm, maka itu pasti benar. Suasana desa juga nampak aneh, belakangan ini.”

“Tidak ada waktu untuk melakukan ini. Apakah kamu melihat videonya? Mereka kejam dan tidak peduli dengan player lain. Kita harus pergi, sebelum bunga api terbang tanpa alasan.”

“Sheesh, aku sangat menyukai desa ini.”

Suara berisik dari banyak player yang kesal bisa didengar.

'Video? Apa artinya?'

Ark bergegas ke player dan bertanya.

"Tunggu sebentar. Maksudmu apa? Bagaimana dengan video?"

"Eh? Apakah kamu belum melihatnya? Ini...”

Darah mengering dari wajah Ark, saat dia mendengarkan pidato player.

***

 

"I-ini...!"

Hyun-woo menatap monitor dengan ekspresi hancur. Dari monitor adegan pertempuran di New World, sedang berlangsung. Beberapa ratus video pertempuran terjadi di New World setiap hari. Tapi, video yang Hyun-woo tonton, sekarang bukan video biasa.

Setelah diposting hanya 1 - 2 jam, sudah mencapai 7.000 tampilan, dan menarik perhatian serius player!

Alasannya adalah, karena video tersebut tidak menunjukkan gameplay normal, melainkan adegan kriminal.

"Aaaaack!"

Pada saat itu, seseorang dalam video mulai berdarah dan roboh. Itu adalah player bukan NPC. Ya, 'file kejahatan' menunjukkan tempat berkemah Haruna, yang merupakan sebuah desa kecil di pegunungan selatan Schudenberg, di mana para player diserang.

Itu adalah video player yang menyerang desa NPC, sesuatu yang sebelumnya dianggap tabu di New World. Para player menyerbu desa dan membunuh NPC.

Wajah mereka ditutupi topeng, tapi Ark langsung tahu identitas mereka. Tidak, tepatnya, dia tahu player yang memimpin mereka. Archer itu menggerakkan tangannya dengan kecepatan luar biasa, dan menembakkan panah yang berserakan, seperti hujan malam!

'Duke...!'

Archer itu memang Duke. Para pemain yang dipimpin Duke adalah pasukan pendukung, untuk kelompok Jewel. Tapi, mengapa Duke menyerbu desa kecil seperti Haruna, sehari sebelum invasi Lancel?

Alasannya jelas di adegan selanjutnya. Desa kecil hanya memiliki 10 NPC, tapi menjual persediaan dan memberikan pencarian sederhana, untuk diselesaikan di daerah tersebut. Itu tidak banyak, tapi ada 20 - 30 orang yang beristirahat di desa, untuk memeriksa peralatan mereka.

Setelah Duke menggerebek Haruna, sebagian besar player berhasil melarikan diri. Namun, beberapa player dengan rasa keadilan yang kuat, tetap tinggal untuk membantu NPC. Tapi NPC meninggal, karena kekuatan yang luar biasa. Dan, para player dikelilingi oleh pihak Duke.

"Bajingan ini, apakah mereka gila untuk menyerang desa NPC? Apa idenya?"

Para player telah didorong ke kondisi kritis. Kemudian, Duke bertopeng mendengus dan menjawab.

"Heh, kamu lah yang bodoh. Kamu seharusnya melarikan diri dengan yang lain, tapi rasa keadilanmu yang kuat, membuatmu tetap tinggal, untuk membantu NPC.

Apakah kamu berpikir, jika kamu tidak akan kehilangan banyak pengalaman dan jika kamu mati, karena kamu level rendah? Tapi, aku tidak begitu baik hati.”

Ketika Duke mengangkat tangannya, anggota party-nya secara bersamaan mengeluarkan sebuah scroll.

"Huk, i-itu...!”

Wajah para player memucat, ketika mereka melihat scroll itu. Scroll yang dimiliki kelompok Duke adalah [Peek], [Robbery], [Steal], [Banish] dll... itu adalah serangkaian chaotic scroll.

"Aku akan membuatmu meneteskan air mata darah, dan menyesali ini!"

Duke mengepalkan tangannya dengan kuat, dan kelompok itu secara bersamaan mengaktifkan scroll mereka. Pada saat yang sama, cahaya merah muncul dan efek dari banyak scroll menumpuk di tubuh player. Jika dia terbunuh seperti itu, setengah dari perlengkapannya akan jatuh!

Para player panik dan mencoba menjalankannya. Namun, Duke hanya tertawa dan membunuh para player itu, satu per satu.

"Aaaaack!"

Kemudian, barang-barang player jatuh berkat efek scroll.

"Kami tidak akan memaafkan siapa pun yang menentang kami.”

Dengan demikian, Duke membunuh semua player, dan mengumpulkan jarahan mereka. Kemudian, anggota party yang lain bergumam.

"Sekarang, akankah kita pergi ke tempat yang disebut Lancel?"

'Bajingan Duke itu...!'




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V18E02P03"

Pemberitahuan Update via Email