Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V18E02P04

gambar


2. Berkas Kejahatan (4)

Ark melotot, ketika kelompok Duke menghilang.

-Ini adalah video yang mempertaruhkan hidupku, untuk disembunyikan dan direkam. New World sangat menakutkan akhir-akhir ini, sehingga player bahkan akan menyerang desa NPC. Pada akhirnya, mereka mengatakan, jika mereka mengunjungi tempat yang disebut Lancel... Jika ada orang di daerah itu, maka akan lebih baik untuk pergi lebih awal.

Itulah komentar yang dilampirkan pada video oleh 'Sumber Informasi 24 jam', yang mempostingnya. Namun, Hyun-woo tidak percaya komentar itu. Player yang mengambil video ini bukan 'Sumber Informasi 24 jam’. Tidak, dia tidak akan pernah bisa menyembunyikan dan mengambil video. Adegan pertempuran dan suara itu terlalu jelas, bagi player untuk bersembunyi.

'Mungkin… tidak, sudah pasti Duke yang mengambil video, dan memberikannya kepada seseorang untuk diposkan di papan pengumuman!'

Alasan Duke mengambil video itu sederhana. Jewel dan Duke berpikir, jika para player akan menjadi variabel, saat mereka menyerang desa Lancel. Karena level mereka rendah, mereka tidak perlu khawatir tentang hukuman mati.

Duke membuat video, dan membagikannya untuk memperhitungkan player. Mereka akan merasa takut, setelah melihat adegan player dibunuh, dan peralatan mereka dicuri. Biasanya, player yang berpartisipasi dalam perkelahian seperti ini, memiliki kemungkinan kecil untuk menjatuhkan peralatan.

Jika disewa oleh NPC untuk berpartisipasi dalam perang pertahanan desa, maka tidak perlu khawatir menjadi chaotic. Itu sebabnya, Hyun-woo datang dengan gagasan merekrut player. Tapi, situasinya telah berubah, dengan video peralatan player yang dijarah.

Ketika memikirkannya dengan akal sehat, itu tidak mungkin dilakukan di medan perang dengan ratusan player. Tapi, efek video itu sudah cukup.

Tidak ada player yang akan berpartisipasi dalam pertempuran, di mana mereka bisa kehilangan peralatan untuk 10 - 15 gold. Dan efek dari video sudah muncul di Lancel. Tujuan Duke adalah untuk menakuti player dari desa dengan menyatakan, jika Lancel adalah target mereka berikutnya.

Player tidak akan menerima undangan Ark, untuk menjadi tentara bayaran lagi. Itu memang trik pintar untuk menggunakan video!

'...Jewel dan Duke mulai menggunakan kepala mereka.'

Itu berbeda, dari waktu di mana mereka hanya percaya pada level mereka, dan secara membabi buta masuk. Namun, dalam situasi ini, dia tidak bisa memuji mereka.

7.000 orang telah melihat video ini. Masih ada satu hari, sebelum mereka akan menyerang Lancel. Sehingga, orang-orang yang menonton video, akan dapat menghubungi teman-teman mereka. Rencana untuk menyewa tentara bayaran untuk desa Lancel, tidak mungkin!

Selain itu, sekitar 200 orang muncul dalam video dengan Duke. Ketika ditambahkan ke grup Jewel, jumlahnya adalah 500 orang. Tidak mungkin kita bisa mengalahkan angka seperti itu, tanpa bantuan tentara bayaran!

Dalam situasi ini, satu-satunya cara untuk merekrut player, adalah membayar mereka cukup untuk menutupi biaya peralatan yang hilang. Bahkan jika mereka tidak memiliki banyak peralatan, karena mereka masih level rendah. Itu masih akan setidaknya 200 gold.

Menyewa player level 100 - 150 untuk 200 gold?

Itu harga yang konyol. Bahkan jika mereka berhasil mengalahkan kelompok Jewel, biaya mempekerjakan 300 tentara bayaran begitu banyak, sehingga Lancel akan tetap binasa.

'Apakah ini akhirnya? Apakah benar-benar tidak ada cara lain?'

Hyun-woo merasa putus asa. Video itu dengan sempurna, memblokir salah satu rencana Ark. Itu adalah strategi permainan, yang tidak mungkin digunakan dalam kenyataan. Kemudian, kartu nama acak yang dilemparkan ke dekat monitor menarik perhatiannya.

Hyun-woo yang telah tanpa ide merasakan kilatan tiba-tiba, saat dia melihat kartu nama.

'Kartu nama ini... tunggu, mungkin... ya, aku bisa menggunakan metode ini! Tapi, apakah itu tepat waktu? Tidak, untungnya masih ada satu hari sebelum orang-orang itu, akan menyerang. Itu seharusnya cukup waktu! Aku hanya harus membujuk orang ini, dan menyeret mereka ke sisiku!'

Badai bunga api akhirnya menetap di dalam kepala Hyun-woo.

Hyun-woo memiliki jalan keluar, dan langsung berlari menuju telepon. Dan dia memanggil nomor itu di kartu nama. Dengan senyum kepuasan kecil di wajahnya, Hyun-woo berbicara di telepon untuk sementara waktu.

Proposal Hyun-woo berhasil. Sekarang, yang tersisa hanyalah waktu!

"Pertempuran akan dimulai besok. Bisakah kamu datang sebelum itu?”

“Giran berisi beberapa personelku. Jika mereka menunggang kuda, maka mereka dapat tiba dalam 3 - 4 jam.”

'Itu dia! Bajingan Duke itu, kamu berani memainkan trik dengan videonya? Lalu, aku akan menghancurkan kerja kerasmu dengan cara yang sama!'

Ark memutus telepon dengan api menyala di matanya. Sebuah jalan keluar ditemukan, di tempat yang tidak mungkin ia pertimbangkan. Itu 19 jam sampai perang defensif Lancel akan dimulai!

***

 

"Ark...”

Jewel meludahkan dengan suara pahit. Selama beberapa bulan terakhir, setiap hari suram bagi Jewel. Itu karena kegagalan perang ‘penaklukan Seutandal’.

Perang penaklukan Seutandal seperti peluang melewati langit di atas Jewel. Jika Seutandal telah menjadi koloni aliansi Hermes seperti yang direncanakan, maka keuntungan yang diperoleh akan luar biasa. Dan gold di New World adalah uang tunai dalam kenyataan.

Seperti halnya player mana pun, impian Jewel adalah menjadi taipan dari game. Tapi, mimpi itu telah hancur, tepat di bawah matanya. Semua karena Ark!

Jewel masih ingat dengan jelas kegagalan di perang penaklukan Seutandal. Dia tidak bisa melupakan. Bagaimana dia bisa lupa tiket lotre yang pasti menang, disobek tepat di depannya?

Sejak itu, satu-satunya tujuan Jewel adalah menghancurkan Ark.

‘Dan akhirnya, aku berhasil.'

Jewel melihat para player yang berkumpul di gua. Itu adalah kelompok rahasia aliansi Hermes, yang dibentuk untuk menghancurkan markas Ark di desa Lancel. Ketika pasukan pendukung Duke ditambahkan, ada 500 dari mereka!

Hanya 100 orang yang diminta untuk menghancurkan desa di gunung.

‘Aku seharusnya melakukan ini, sebelumnya.'

Bahkan, dia sudah lama tahu, jika Lancel adalah markas Ark. Selama perang penaklukan Seutandal, NPC tak dikenal, telah muncul melalui gerbang dimensi dari Lancel. NPC di desa itu menghancurkan rencana untuk menaklukkan Seutandal!

Selain itu, ada toko di desa bernama Ark's Store. Kemarahan Jewel yang terpendam meledak, setelah dia mengkonfirmasi fakta itu. Pengepungan Silvana dan rencana penaklukan Seutandal, Ark terus menembakkan semprotan merica ke aliansi Hermes.

Akibatnya, aliansi Hermes menerima kerusakan senilai ribuan gold. Dan kerugian itu sudah masuk ke saku Ark. Itu benar, toko Ark dibuat dengan uang mereka. Jewel telah memutuskan untuk pergi ke desa Lancel, segera setelah mengkonfirmasi fakta itu. Namun, permintaan Jewel telah ditolak oleh Raiden.

"Tentu saja aku ingin Ark membayarnya. Tapi, prioritasnya adalah berkonsentrasi pada penggunaan lawless port, untuk merebut kembali Seutandal. Selain itu, Ark terkait erat dengan Seutandal. Mungkin menjadi rumit, jika kita menyentuh desa Lancel dengan sia-sia.”

Itu adalah jawaban Raiden. Itu adalah salah satu alasan mereka tidak menyentuh Lancel, meskipun mengetahui keberadaannya. Namun, lawless port yang dibuat oleh aliansi Hermes, telah dihancurkan oleh angkatan laut Seutandal.

Berkat itu, aliansi Hermes dengan cepat terkubur dalam tumpukan besar utang. Mereka menginvestasikan uang di lawless port dan fasilitasnya, karena mereka akan menerima keuntungan kembali jika itu beroperasi secara normal.

"Itu jatuh, kita hancur!"




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V18E02P04"

Pemberitahuan Update via Email