Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V18E02P05

gambar


2. Berkas Kejahatan (5)

Raiden benar-benar panik. Tapi, Jewel berpikir penghancuran lawless port itu adalah kesempatan.

“Aku punya cara untuk menyelesaikan ini.”

"Cara untuk menyelesaikannya?"

“Tidak ada cara untuk mengganti kerugian, dengan menggunakan metode normal. Tapi, kita memiliki banyak pasukan. Maka, tidak bisakah kita menggunakan pasukan untuk menghasilkan uang?"

Metode yang diusulkan oleh Jewel adalah, menciptakan cabang rahasia dari aliansi. Jika para player itu menyerbu desa dan menjarah di sana, maka itu bisa menutup kerugian!

“Tapi, kemungkinan NPC normal menjatuhkan item saat terbunuh...”

“Itu sebabnya, aku sarankan menjarah kota. Bukankah kita sebelumnya menempati desa lembah di Seutandal? Kita tidak mendapatkan item dari NPC, tapi kita mengkonfirmasi jika kita bisa mencuri item dari toko. Itu hanya sebuah desa kecil di Seutandal, jadi kita harus mendapat untung lebih besar, dari desa-desa di benua itu.”

“Jika kamu melakukan hal seperti itu dan terjadi masalah...”

"Anggota dari organisasi rahasia akan menarik diri dari guild sebelumnya, sehingga tidak akan ada masalah.”

"Apakah anggota aliansi ingin bergabung dengan masyarakat rahasia?"

Menyerang desa NPC, adalah tingkat kejahatan yang berbeda dari PK. Sementara player akan menjadi chaotic jika mereka menjadi PK. Mereka benar-benar akan menjadi kelompok bandit, jika mereka menjarah desa.

Merampok sebuah desa digolongkan sebagai kejahatan khusus, sehingga mereka akan mendapatkan jumlah chaotic point yang tidak masuk akal.

Sementara Jewel akan menerima beberapa exp sebagai pemimpin kelompok penyerang. Anggota kelompok bandit dengan nilai-nilai chaotic yang begitu tinggi, tidak akan bisa memainkan permainan secara normal.

Jika mereka mati di tangan seorang penjaga, maka mereka akan membusuk di penjara, selama setidaknya setengah tahun. Tapi, hukuman seperti itu sudah tidak masalah bagi Jewel. Selama desa Lancel hancur dan Ark jatuh ke neraka keputus-asaan, maka Jewel siap menerima hukuman apa pun.

“Aku sudah siap. Dan jika kompensasi yang memadai dijanjikan, maka player lain akan berlaku. Setelah hasil rampasan didistribusikan dan aliansi pulih dari kerugiannya. Aliansi akan membantu anggota rahasia untuk naik level dan memberi mereka peralatan.”

Itu mirip dengan seorang gangster di sebuah organisasi kejahatan yang rela masuk penjara, untuk mendapatkan kompensasi yang cukup. Jika aliansi memulihkan kerugiannya, maka itu tidak akan menjadi masalah. Selama mereka tidak terjebak di penjara, nilai chaotic bahkan akan berkurang saat menyelesaikan quest.

“Metodenya tidak buruk.”

Raiden berkata dengan ekspresi antusias. Apakah itu kenyataan atau permainan, uang selalu memainkan peran besar. Rencana menciptakan lawless port untuk menangani barang-barang curian dan mendapatkan uang telah gagal. Dan sekarang, mereka memiliki tumpukan besar utang.

Pada akhirnya, Raiden menerima permintaan Jewel dan lembaga rahasia yang diisi 500 anggota, dibentuk. Ya, asal dari perkumpulan rahasia adalah untuk menyelamatkan aliansi Hermes dari tumpukan hutang yang besar. Namun, Jewel telah membangun masyarakat dengan satu tujuan dalam pikiran, dan dia meminjam kekuatannya untuk menyerang Lancel.

Itu adalah rencana untuk menikam Ark sampai mati. Tentu saja, target pertama masyarakat rahasia itu adalah Lancel. Raiden juga setuju dengan rencana Jewel dalam hal itu.

'Ark, sekarang giliranmu. Aku akan menghancurkan semua milikmu, berkeping-keping. Tapi, ini baru permulaan. Selama masyarakat rahasia ada, kamu tidak akan pernah bisa melarikan diri. Aku akan membunuh rekan-rekanmu, dan NPC yang memberimu quest. Kamu akan menyadari kesalahan besarmu, dalam membuat musuh aliansi Hermes. Ha ha ha!'

"Ha ha ha!"

Mata tiba-tiba berkonsentrasi pada Jewel, setelah dia tertawa. Tawa itu lepas dari kepalanya, untuk keluar dari mulutnya. Jewel terbatuk dan pura-pura tidak tahu.

"Hum hum, apakah semua orang berkumpul?"

“Ya, semua 528 anggota telah terhubung.”

Jewel mengangguk pada laporan itu, dan berdiri. Dia mengambil napas dalam-dalam sebelum berbicara dengan cepat.

“Aku tidak perlu mengatakannya lagi, tapi tujuan kita adalah kebangkitan aliansi Hermes. Namun, itu tidak akan mungkin terjadi tanpa pencapaian besar terlebih dahulu. Ark dan orang-orang yang mengikutinya, adalah penyebab krisis kita. Jika kita tidak menghancurkannya, maka tidak akan ada masa depan untuk aliansi Hermes. Adakah yang ragu?"

"Tidak!"

"Untuk kemuliaan aliansi Hermes!"

Mereka tidak terhubung ke New World dalam tiga hari, sambil menunggu kesempatan ini. Semua anggota mengangkat senjata mereka di udara, dan meneriakkan frustrasi mereka.

"Oke, ayo pergi!"

Jewel memimpin 500 player, dan maju menuju desa Lancel.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V18E02P05"

Pemberitahuan Update via Email