Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V18E03P02

gambar


3. Illusion Sonata (2)

Kwa kwa kwang, kwa kwa kwang, kwa kwa kwang!

100 bola meledak pada saat yang sama, dan seluruh desa terbakar. Itu adalah serangan putus asa pada semua anggota Jewel di desa. Bola meledak, sebelum mereka bisa bereaksi terhadap suara Jewel. Para anggota dengan cepat kehilangan 10 - 20% dari HP mereka. Selain itu, api di desa terus menerus merusak mereka.

“Ugh, itu berbahaya! Cepat kabur!”

"Begitu kita keluar dari sini… waaaaah!”

Salah satu anggota bunuh diri yang dilalap api, tiba-tiba menghilang. Tanah telah runtuh, begitu dia menginjaknya. Sebuah jebakan!

Bagian bawah lubang itu adalah jebakan yang berisi pisau tajam. Pria itu jatuh ke dalam perangkap, HP-nya dengan cepat menghilang, dan dia meninggal.

"L-luar biasa…!"

Jewel memandang anggota pasukan bunuh diri yang jatuh dalam kekacauan, dengan ekspresi yang menunjukkan, jika dia tidak bisa mempercayainya. Itu adalah jebakan konstan, yang bahkan tidak pernah ia pikirkan!

Tapi, itu bukan satu-satunya hal yang membingungkannya.

'I-ini…!'

Api masih membumbung tinggi, puluhan meter di desa. Tapi, bangunan di desa itu baik-baik saja. Tidak, bukan hanya bangunan, tapi juga NPC yang berkeliling desa dengan tenang. Jewel tahu, hanya satu pekerjaan yang dapat menghasilkan fenomena ini.

'Ilusi… ini ilusi? Lalu, siapa yang melepaskan ilusi? Tapi…'

Magician menggunakan sihir ilusi!

Namun, magician hanya bisa menciptakan ilusi yang berukuran beberapa meter. Namun, ilusi telah menciptakan seluruh desa, dan NPC yang tidak pernah berbicara. Tapi, satu hal yang jelas, di tengah-tengah semua kebingungan ino.

'Ark...!'

Ark telah kembali ke desa Lancel. Karena itulah, pertempuran berlanjut ke arah yang tidak terduga!

"Hehehehe!"

Api besar dan jeritan terus menerus berlanjut di atas desa. Terbang di atas api yang naik ke langit, adalah kelelawar yang terkekeh. Itu adalah Familiar Ark, Racard.

"Master, tertangkap, mereka tertangkap. Orang-orang bodoh itu ditangkap dengan benar!”

"Api juga melihat dari sini. Bagaimana situasi mereka sekarang?"

“Aku tidak bisa melihat dengan baik, karena kobaran api. Tapi, menilai dari aroma daging mentah, beberapa dari mereka tertangkap?”

“Oke, amati situasinya dan terus berhubungan denganku.”

Ark mengangguk dengan puas, setelah mendengarkan pesan Racard. Lalu, dia menoleh ke rakun yang berdiri di sampingnya, dan tersenyum.

“Perangkap bekerja dengan baik.”

"Ini berkat bahan yang dibawa Ark-nim. Aku juga terkejut. Memikirkan permata kecil ini memiliki kekuatan yang sangat besar sekali, ditambahkan ke perangkat sederhana.”

Kata ketua rakun, sambil bermain-main dengan permata merah.

Itu adalah Fire Stone yang digali Ark dari Gunung Hwaryong. Ketika Ark telah menggunakan Sandclock  Phantom, dia juga membuat sebanyak 180 Fire Stone. Ark telah menginvestasikan setengah dari batu-batu itu ke dalam operasi ini.

Itu ketua rakun yang berpikir, untuk menambahkannya ke bola ledakan. Fire Stone tidak menyebabkan banyak kerusakan. Namun, itu berubah setelah ditempatkan di bola, yang diisi dengan bubuk mesiu.

Ledakan itu diperkuat oleh bubuk mesiu, dan menciptakan kerusakan yang tidak diketahui. Dengan demikian, Fire Stone telah berubah menjadi bom.

"Dan orang yang paling pantas dipuji dalam rencana ini adalah Roco.”

Ketua rakun menoleh dan bergumam.

'Memang, rencana ini tidak akan mungkin tanpa Roco. '

Ark menatap Roco. Roco benar-benar tenggelam dalam bermain harpa.

"Luar biasa, Manajer-nim!"

"Kamu tidak hanya bermalas-malasan, saat bermain harpa!"

Sapjil dan Ulmeok memberinya jempol dan memujinya. Sapjil dan Ulmeok berbicara tentang waktu yang dibutuhkan Roco, untuk mempelajari 'Rhapsody Melody' dari ghost. 'Rhapsody Melody' dibagi menjadi 5 nada, dengan setiap nada memiliki efek yang unik. Dan lagu yang sedang diputar Roco adalah pembuka 'Illusion Sonata'.

['Rhapsody Melody' Prelude: Illusion Sonata (Menengah, Aktif)

Nasib tragis musisi jenius yang menyusun Rhapsody Melody, berdiam di dalam 'Illusion Sonata'. Semua orang yang mendengarkan sihir yang begitu indah, akan hilang dalam dunia ilusi. Orang-orang yang mendengarkan musik seperti itu di medan perang, akan benar-benar merasa seperti tokoh utama dari sebuah tragedi.

Illusion Sonata menggunakannya untuk menargetkan area, di mana ia dapat memproyeksikan lanskap ilusi. Namun, gambar yang dihasilkan oleh ilusi harus benar-benar ada. Selain itu, rasa ilusi yang realistis akan berubah tergantung pada tingkat penyelesaiannya.

Konsumsi Mana: 5 mana setiap 10 detik.

Cooldown: 12 jam]

Ya, desa Lancel yang dimasuki kelompok Jewel adalah fatamorgana yang diciptakan oleh Illusion Sonata.

‘Ilusi itu tampaknya sempurna.'

Ark telah melihat ilusi desa Lancel, yang muncul belum lama ini. Setelah Roco menggunakan Illusion Sonata, Ark telah memeriksa tingkat penyelesaiannya. Hasilnya memang luar biasa. Bahkan, Ark yang tahu tentang itu sebelumnya, 100% tertipu oleh ilusi.

Selain itu, tidak ada batasan ukuran pada ilusi yang bisa dibuat oleh Roco. Alasannya sederhana. Itu adalah ilusi, tapi yang diproduksi Roco berbeda dari sihir ilusi. Tepatnya, itu adalah halusinasi bukan ilusi.

Illusion Sonata menyeret kelompok Jewel ke dunia fantasi, dan membuat mereka 'melihatnya sebagai kenyataan'.

Itu sebabnya, ilusi itu bisa menunjukkan efek konyol, seperti menyalin seluruh desa. Meskipun Minstrel diperlakukan sebagai profesi yang membosankan, musik mampu menciptakan ilusi luar biasa seperti ini.

Itu menunjukkan, jika ada lebih banyak untuk setiap profesi. Satu-satunya sisi lemah adalah jika target harus mendengarkan musik. Tapi, masalah itu dengan mudah diselesaikan dengan Redian, menggunakan sihir amplifikasi pada harpa Roco.

Cakupan sekarang Roco, tentang Illusion Sonata adalah beberapa ratus meter!

Kelompok Jewel tidak menyadari, jika mereka berhalusinasi karena musiknya. Kemudian, Ark menempatkan jebakan maju, dan mereka berjalan tepat di atas mereka.

“Sungguh bermanfaat, menyaksikan orang-orang itu menderita.”

Ark berkata sambil menyeringai. Bagaimanapun, tidak perlu mendengarkan liputan langsung Racard. Orang-orang yang menjalani cobaan mengerikan di Lancel palsu, hanya berjarak 200 meter. Karena itu, Ark bisa melihat nyala api yang naik, dan teriakan dari kelompok Jewel.

Setelah beberapa saat, jeritan itu tampak berkurang dan suara Racard bisa didengar.

"Master, aku pikir mereka semua telah lolos dari perangkap.”

"Kerusakan?"

“Um, tidak banyak yang terbakar. Sekitar 30 - 40 atau lebih?”

‘Itu tidak sekuat itu.'

Ark tampak kecewa, setelah laporan Racard. Namun Ark tidak menyangka, jika dia bisa memberikan kerusakan kritis pada mereka seperti ini. Bahkan, jika bom memaksimalkan kekuatan Fire Stone, mereka masih hanya jebakan.

Pada awalnya, beberapa dari mereka menderita. Tapi begitu mereka memahami situasinya, mereka berhasil menghindari jebakan.

'Well, jebakan itu terutama untuk para mage dan priest yang memiliki kesehatan rendah. Dalam perang, para mage dan priest memiliki pengaruh yang luar biasa. Aku telah mencapai tujuan aku mengurangi jumlah mage dan priest. Dan ilusi belum rusak. '

“Roco, mulai sekarang pertahankan hasil maksimalmu.”

"Aku mengerti.”




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V18E03P02"

Pemberitahuan Update via Email