Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V18E03P03

gambar


3. Illusion Sonata (3)

Jari-jari Roco mulai bergerak lebih cepat. Sepuluh jarinya berpacu seperti angin, di atas senar. Puluhan nada diciptakan, dan melodi yang menawan mengalir keluar. Kemudian, cahaya dari 3 - 4 desa Lancel lainnya muncul. Tingkat penyelesaian 'Illusion Sonata' telah meningkat, dan membuatnya lebih ramah.

"Hihihihi, mereka kewalahan, dan tidak tahu apa yang mereka lakukan!"

Racard terkikik, ketika dia menggunakan mode pengawasan satelit, untuk menonton mereka. Seperti yang diharapkan, kelompok Jewel dalam keadaan kacau. Tapi, tidak mungkin bagi mereka untuk mundur sekarang. Satu per satu, kelompok Jewel mengikuti cahaya itu.

Dan itulah tujuan Ark.

Jepret, bang! Jepret, syu syu syu syuk!

Suara mekanik terdengar di seluruh hutan. Dia telah menempatkan perangkap di sepanjang area itu. Orang-orang itu tidak tahu, tentang lampu menyambut dan hanya bergegas membabi buta. Dia telah membuat beberapa Salinan, dari desa yang sama.

Meskipun mereka tidak bodoh, sehingga mereka tidak membabi buta masuk ke desa, seperti sebelumnya. Jadi, Ark telah mengubur perangkap di antara desa-desa yang berbeda. Orang-orang yang tertipu oleh cahaya, menjadi korban jebakan.

‘Itu tidak akan menghasilkan pukulan serius, tapi kerusakan akan terakumulasi. Kerusakan kumulatif akan menjadi hukuman yang signifikan, ketika perang dimulai.'

Rencananya adalah merawat para mage dan priest dengan perangkap. Namun, yang ada di hutan bukanlah perangkap untuk menghasilkan damage. Mereka adalah jebakan untuk membuat para mage dan priest mengkonsumsi MP mereka.

Jika seseorang terjebak dalam perangkap, para mage dan priest tidak punya pilihan selain menggunakan sihir. Dan bahkan kehilangan mana yang terkecil akan membantu di medan perang.

'Mereka sudah kehilangan lusinan mage dan priest dan mereka seharusnya kehilangan 20 - 30% dari mereka dari perangkap. Itu akan meningkatkan peluang memenangkan perang! Tentu saja, mereka akan mulai menggunakan pengintai untuk mencari jebakan dengan hati-hati, saat mereka bergerak melalui yang pertama. Tapi, itu akan baik untuk mengulur waktu. '

Ya, alasan terbesar Ark mengembangkan rencana ini, adalah untuk mendapatkan waktu. Namun, waktu itu bukan untuk membangun pertahanan untuk desa Lancel. Rakun sudah menyelesaikan semua pertahanan untuk Lancel.

Alasan dia membutuhkan waktu, bukanlah untuk persiapan pertahanan...

Jepret, syu syu syu syuk!

[Perangkap Poison Arrow telah diaktifkan. 300 damage.]

[Berkat racunnya, Anda akan kehilangan 20 MP setiap 10 detik selama 3 menit.]

"Sial, racun lain!"

"Cepatlah, sebelum aku kehilangan mana lagi!"

"Sialan...”

Liputan langsung Racard, menunjukkan kondisi nyata kelompok Jewel. Tentu saja, kemampuan untuk mendeteksi jebakan adalah salah satu skill khusus Ranger dan Hunter. Namun, lampu menyambut Lancel tersebar di seluruh hutan.

Dengan kata lain, hutan yang menyebar penuh dengan jebakan. Butuh beberapa hari hanya untuk menemukan semua perangkap di hutan. Jadi, Jewel memiliki prajuritnya dengan HP dan defense yang tinggi, memimpin kelompok.

Jika tidak mungkin menemukan satu per satu dari yang mereka rencanakan untuk mengabaikannya, dan langsung menuju Lancel. Tapi, perangkap di hutan berbeda dari perangkap di Lancel. Jebakan dalam ilusi adalah jebakan berorientasi kerusakan.

Karena, 100 bola dipicu pada saat yang sama, beberapa mage dan priest dengan HP rendah dikorbankan. Tapi, perangkap di hutan memiliki efek pengeringan mana.

Dalam situasi ini, kehilangan mana lebih mengancam daripada kehilangan kesehatan. HP dapat dipulihkan dengan sihir pemulihan, tapi tidak ada cara untuk memulihkan mana dalam waktu sedikit.

Bahkan jika mereka adalah pejuang, mereka tidak akan bisa menggunakan skill tanpa MP. Skill memainkan peran besar dalam pertempuran. Tidak peduli perbedaan level, jika tidak ada skill yang tersedia, maka peluangnya tidak dapat dijamin.

Namun terlepas dari usaha mereka, MP warrior itu masih terbang. Bahkan, mana mereka terkuras lebih cepat, saat mereka berjuang dengan membabi buta.

"Jewel, apakah kamu menangkap sesuatu?"

Duke bertanya dengan suara sedih.

“...Aku tidak tahu, Aku telah menggunakan Mana Track. Tapi sepertinya, aku tidak dapat menemukan apa pun.”

Tapi, jawaban Jewel juga sedih. Job asli Jewel adalah 'Force Stalker'. Pencapaian utama dari Force Stalker adalah kemampuan mereka untuk melacak aliran mana. Setelah berganti ke profesi tahap 2 = 'Force Officer' dengan bantuan aliansi, teknik pelacakan mana ini semakin diperkuat. Namun, Jewel masih belum menemukan jejak mana pun di hutan.

“Ada 3 - 4 desa yang terlihat. Jika ilusi sebesar ini, kenapa tidak akan ada jejak mana?"

“Aku jadi gila.”

Jewel bergumam dengan suara jengkel.

'Sial, ada juga orang-orang seperti ini di Lancel...'

Jewel sebelumnya memiliki anggota regu bunuh diri, yang bersembunyi di sekitar desa Lancel. Alasan Jewel membuat mereka bersembunyi sebelumnya adalah, untuk mengawasi Lancel. Namun, orang-orang itu telah ditangkap oleh Shambala, dan sekarang membusuk di penjara.

Karena itu, Jewel tidak bisa mengambil risiko orang lain untuk mencari di sekitar area. Mereka terperangkap di dalam sel, tapi dia telah menerima semua informasi dasar. Sehingga, tidak ada alasan untuk memeriksanya lagi.

Dia tidak pernah membayangkan, jika situasi seperti ini bisa terjadi. Tidak, pada kenyataannya situasinya akan tetap sama, bahkan jika dia mempersiapkan apapun sebelumnya.

Anggota pasukan bunuh diri tidak hanya melihat ilusi di dalam desa. Ilusi dibuat dengan banyak lapisan, yang beberapa di antaranya tumpang tindih dengan pepohonan. Selain itu, malam itu begitu gelap, sehingga bahkan cahaya bintang pun tidak terlihat.

Akan sulit bagi mereka untuk mengidentifikasi sesuatu yang aneh di hutan.

"Sial, aku seharusnya tahu, kalau Ark akan melakukan trik seperti ini…"

Kemudian, Duke berbicara dengan suara khawatir.

"Jewel, haruskah kita tetap melanjutkan rencananya?"

"Kamu ingin mundur, karena beberapa jebakan?"

"Bukan itu. Kamu melihatnya juga, sehingga kamu tahu, jika Ark ada di desa. Dia mungkin kembali, setelah melihat video itu.”

“Ya, tapi itu adalah salah satu tujuan dari video itu.”

Jewel bergumam dengan suara dingin. Bahkan, tujuan Jewel dalam membuat video itu, tidak hanya untuk menakut-nakuti player dari Lancel. Jewel tahu, jika Ark tidak ada di Lancel. Itulah alasan utama, mengapa Jewel membuat video itu.

Jika Ark melihat video itu, maka dia akan kembali ke desa Lancel. Jika Ark kehilangan tokonya dan desa Lancel, itu akan menjadi pukulan besar baginya. Jadi, dia akan bergegas kembali. Dan itulah yang mendorong strategi Jewel.

“Tapi player lain yang melihat video itu, berbeda dengan Ark yang melihatnya. Sementara player tidak akan bereaksi terhadap rumor, Ark akan pindah untuk menyelamatkan NPC di desa itu. Karena, orang itu banyak bekerja sama dengan NPC. Dia juga bisa menarik pasukan lain dari berbagai daerah.”

"Kamu masih tidak mengerti? Itulah alasan, mengapa video itu diposting 18 jam sebelumnya. Bahkan, jika mereka berada di kota terdekat, Ark akan dapat memindahkan pasukan dalam 18 jam. Dia tidak punya waktu untuk membawa bala bantuan. Itu sebabnya, dia mengikat pergelangan kaki dengan ilusi ini.”

"Aku rasa begitu.”

“Selain itu, dalam video itu, kamu hanya memerintahkan 200 pasukan. Bahkan jika Ark memanggil bala bantuan, itu hanya akan cukup untuk menangani 200 pasukan. Tapi sebenarnya, kita ada 500 pasukan. Jika Ark itu melihat kita, dia akan marah, dan tidak tahu harus berbuat apa.”




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V18E03P03"

Pemberitahuan Update via Email