Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V18E05P03

gambar


5. Di Bawah Kaki Mereka... (3)

Ark berteriak ketika para archer bersiap untuk menggunakan 'Precision Fire'. Kemudian, rakun muncul dari lubang, dan menembakkan meriam ke arah mereka. Ya, lubang rakun bukan hanya untuk mencegah tuduhan penyerang.

Rakun akan bergerak di sepanjang lorong bawah tanah, untuk menembakkan meriam mereka secara strategis.

"Sial, rakun bodoh itu lagi!"

Anggota perkumpulan rahasia berseru dengan marah, sebelum mengayunkan pedang mereka ke rakun. Namun, rakun menghilang ke dalam lubang, seperti target di game 'Whack-a-mole'. Dan mereka langsung muncul dari lubang lain, untuk menembakkan meriam mereka.

Ada juga kemungkinan lawan memasuki lubang. Tapi, bagaimana mungkin player biasa berurusan dengan penghuni underworld di dalam terowongan mereka?

Jika mereka terjun ke dalam lubang, maka mereka akan mati sia-sia, seperti para penyerang. Itu adalah metode menggunakan perangkap, yang dioperasikan sakelar dan rakun!

Sementara itu, Ark dan Shambala berhadapan dengan 40 anggota perkumpulan rahasia. Ark tidak peduli dengan HP dan MP, dan hanya terus menembakkan skill-nya. Itu karena Vampire Stone dan Mana Steal Stone dimasukkan ke dalam Oath Sword.

Sama seperti dengan Bread, Hearthstones tidak dapat menampilkan efek besar terhadap satu lawan. Namun, ini adalah situasi dengan banyak lawan.

Dia bisa mencuri HP dan MP dari puluhan player sekaligus!

Explotion Stone juga menghancurkan beberapa malapetaka. Efeknya menyebabkan kerusakan splash, ke semua musuh di sekitarnya.

"Ooooooh...”

"Apakah itu benar-benar pertempuran Dark Wolf dan Blue Sword?"

"Itu… tidak mungkin. Tidak peduli seberapa kuat mereka, itu masih dua orang melawan banyak lawan...”

Para player lupa mereka dalam pertempuran, dan hanya iseng menyaksikan mereka berdua berkelahi. Jika adegan ini disiarkan, maka itu normal untuk berpikir lawan lemah. Tapi, para player telah dipukuli hingga ke kondisi kritis barusan oleh anggota penyerang rahasia.

Tidak mungkin menganggap mereka lemah. Kemudian, jawabannya adalah jika Ark dan Shambala terlalu kuat!

Tidak, tidak perlu membandingkan mereka. Itu adalah pertarungan yang melampaui imajinasi player umum!

Standar yang diperlihatkan Ark dan Shambala, tidak bisa hanya dibandingkan lagi.

"Aku tidak bisa hanya berdiri, setelah menonton ini!"

"Kita harus membantu Dark Wolf dan Blue Sword, mengalahkan penjahat!"

"Wah ah ah ah!"

Semangat para player dinyalakan, dan mereka mendorong kembali ke medan perang. Terlepas dari tindakan Ark dan Shambala, kelompok Jewel masih berada di atas angin dalam kekuasaan. Namun, moral para player berlipat ganda yang meningkatkan kekuatan mereka, ketika mereka menyerang kelompok Jewel.

Di sisi lain, anggota penyerang rahasia memiliki moral mereka jatuh ke bawah, dan tidak bisa melakukan serangan balik dengan benar.

'Itu dia, api darurat telah padam.'

Ark langsung memeriksa 15 layar split yang mengambang. Alasan Ark mengirim video ke stasiun penyiaran secara langsung, bukan hanya demi video yang menguntungkan. Dengan menggunakan 15 kamera yang terpasang, dia dapat sepenuhnya memahami seluruh medan perang.

Dengan melihat jendela yang terbelah, dia bisa melihat, jika itu masih tidak menguntungkan bagi para pembela Lancel. Sementara Ark dan Shambala bergerak cepat dan menaklukkan krisis, puluhan player di sisi lain dinding pertahanan jatuh.

Namun, Ark dan Shambala tidak bisa pergi dari sini untuk mendukung situasi!

'...Itu tidak mungkin.'

“Racard, mulailah operasi. Titik A di sebelah kanan.”

"Chik... chik... dimengerti. Aku sedang pergi.”

Ketika Ark berkomunikasi secara nirkabel, Racard menggunakan mode pengawasan satelit dan terbang turun melalui hujan lebat. Dan dia melayang di atas kepala kelompok Jewel, yang menjadi sasarannya.

“Aku sudah tiba di area misi. Lebih!"

"Oke, mulai operasinya!"

"Ya!"

-Ssak ssak ssak, ssak ssak ssak ssak!

Kemudian, Radun yang telah menempel di Racard, membuka mulutnya. Bom bola yang digunakan di desa Lancel ilusi, muncul dari mulut Radun dan jatuh. Itulah alasan, mengapa dia sebelumnya hanya menggunakan setengah dari Fire Stones.

Kwa kwa kwa kwang, kwa kwa kwa kwang!

Ketika Radun tergantung di Racard menjatuhkan bom, daerah itu dipenuhi dengan api. Itu menggunakan monster terbang untuk mengebom dari udara!

Ark yang telah menonton layar, melihat anggota penyerang rahasia menerima pembaptisan bom. Berbeda dengan ledakan di Lancel palsu, kali ini bomnya 100% mengenai target.

Hasilnya fatal!

Anggota penyerang rahasia menerima pukulan, yang hampir menghancurkan mereka.

“Ohh, sekarang! Serang!"

Para player yang mendapatkan kembali moral mereka, mulai menyerang anggota penyerang rahasia. Tapi, peran Racard dan Radun belum berakhir.

"Radun, kamu melakukannya dengan baik. Kembali ke titik yang dijadwalkan, untuk menyelesaikan pekerjaanmu!"

Racard terbang rendah, dan menurunkan Radun.

Radun merangkak di sepanjang medan perang dengan kecepatan luar biasa, dan menjentikkan lidahnya. Kemudian, para player di medan perang mulai menjadi bingung.

"Eh? Player yang semrawut telah terbunuh, tapi mengapa peralatan tidak terjatuh? Apakah seseorang sudah mengumpulkannya?"

Ya, ini adalah misi Radun setelah jatuh ke medan perang. Banyak anggota penyerang rahasia tewas akibat bom, dan serangan balik para player. Tentu saja akan ada sejumlah besar peralatan yang jatuh.

Misi Radun adalah untuk terjun ke medan perang dan mengumpulkan barang-barang.

Tentu saja, operasi ini berisiko. Bukan hal yang aneh bagi Radun, untuk pergi sendiri ke medan perang. Tapi, kali ini mereka adalah player. Mereka berbeda dari monster bodoh. Mereka cenderung curiga terhadap ular, yang berkeliaran di medan perang.

'Tapi, dia tidak akan ditemukan dalam pertempuran yang membingungkan ini.'

Alasan Ark yakin tentang ini, adalah karena skill baru Radun.

[Radun telah memanifestasikan kemampuan Alamone.

Alamone adalah spesies ular misterius yang hidup di Netherworld. Namun, pemburu harta karun telah menyerangnya berkat kemampuannya menelan japtem, dan mereka saat ini dalam kondisi kepunahan.

Berkat sejarah malang itu, Alamone telah mengembangkan kemampuan yang telah lama tertunda untuk menyembunyikan diri. Radun Alamone terakhir telah menyadari kekuatan itu setelah banyak pengalaman.

* Shield Color (Beginner, Kualitas Khusus Rasial): Radun dapat mengasimilasi kulitnya dengan warna lingkungan sekitarnya, dan mengurangi kemungkinan ditemukan. Dengan Shield Color Pemula, asimilasi 60% ke lingkungan sekitar akan diterapkan. Tapi, efek asimilasi akan meningkat, ketika jangkauan penglihatan musuh adalah pembatasan seperti pada waktu malam hari, atau dalam cuaca buruk.

60% asimilasi dengan lingkungan sekitar, (5 mana akan dikonsumsi setiap 10 detik saat bergerak).]




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V18E05P03"

Pemberitahuan Update via Email