Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V18E05P02

gambar


5. Di Bawah Kaki Mereka... (2)

'Huhuhu, aku punya satu lagi!'

Ark memandang dengan hangat ke jendela informasi. Itulah alasan lain, mengapa Ark masuk ke garis musuh.

Di New World, player yang merupakan bagian dari faksi NPC selama perang, tidak akan menjadi chaotic, jika mereka membunuh lawan. Sementara itu, player yang menyerang desa NPC akan menjadi chaotic. Dan ketika seorang chaotic player meninggal, mereka selalu menjatuhkan satu peralatan.

Namun, ini adalah poin yang sangat penting.

‘Para chaotic player juga tahu, jika mereka akan menjatuhkan peralatan, jika mereka mati. Dan tidak mungkin untuk berpikir, jika tidak ada sedikit peluang untuk mati di medan perang.'

Oleh karena itu, kelompok Jewel sebagian besar mengenakan peralatan murah. Perbedaan level sangat besar, sehingga mereka berpikir peralatan murah akan cukup.

Di sisi lain, para pembela Lancel tidak chaotic, sehingga peluang mereka menjatuhkan peralatan sangat rendah, kecuali ketika sebuah scroll digunakan pada mereka. Ada juga asuransi, sehingga mereka merasa nyaman memakai peralatan magis.

Itu adalah alasan lain, mengapa para pembela Lancel mampu menahan serangan.

'Tapi pendukung belakang seperti priest dan mage, memiliki kemungkinan kematian yang rendah. Sehingga, mereka jauh lebih mungkin mengenakan item magis!'

Dengan demikian, Ark mengambil risiko bahaya dan terjun ke garis musuh, untuk membuang para priest dan mage, karena alasan ini. Dibandingkan dengan yang lain, peluang mereka untuk menjatuhkan peralatan yang baik jauh lebih tinggi.

Dan hasilnya bingo.

70% dari mereka telah menjatuhkan item magis. Berkat itu, tas Ark sudah diisi dengan 30 item magis.

"Apakah mendapatkan item, hanya yang kamu pikirkan dalam situasi seperti ini?"

Shambala yang berdiri di sebelah Ark, bergumam pelan. Ark menjawab sambil menyeringai.

"Kamu tidak akan melakukannya. Itu sebabnya, kita memiliki chemistry yang baik. ”

“Jangan bicara omong kosong. Cepat dan kumpulkan item!”

"Oke, ayo pergi!"

Ark dan Shambala bergegas ke garis pertahanan. Situasinya lebih serius daripada yang ia pikirkan. Ketika Jewel dan Duke memimpin anggota penyerang rahasia secara langsung, para player di bawah tembakan, bahkan tidak bisa bertahan 1 menit.

Sementara Ark telah menempatkan banyak player di garis pertahanan, hanya ada 40 - 50 player yang tersisa, yang berada dalam kondisi kritis.

-Clack clack clack, clack clack clack clack!

Razak juga berusaha mempertahankan formasi pertahanan menggunakan Blazing Fire Draconian Shield. Tapi, bahkan lebih banyak lagi dari kelompok Jewel yang memukulnya, dan dia roboh seperti istana pasir.

“Ark, sudah dimulai! Great Rain Sword!”

Shambala menyelam ke arah tempat kelompok Jewel yang penuh sesak, dan menggunakan keahliannya. Ratusan belati muncul dari kegelapan, dan menghasilkan kerusakan yang cukup besar.

"Giliranku sekarang. Flash!"

Ark menindak-lanjuti dengan skill Flash area luas. Itu adalah combo skill area luas Ark dan Shambala. Anggota penyerang rahasia yang menyerang formasi pertahanan menerima damage yang luar biasa, dan tersandung.

"Itu adalah Dark Wolf dan Blue Sword!"

Para player bersorak, saat Ark dan Shambala muncul. Anggota penyerang rahasia hanya bingung. Lalu, Jewel yang memerintah mereka dari belakang berteriak.

“B-bunuh mereka! Targetmu telah diubah menjadi orang-orang itu!”

Jewel berteriak sambil menarik mundur, dan menggunakan serangan jarak jauh. Meskipun dia memiliki harga diri yang tinggi, dia bisa mengakui, jika dia tidak akan menang dengan serangan frontal. Maka, Jewel menghindari terlibat dengan Ark, dan memerintahkan anggota penyerang rahasia untuk melakukannya.

Bagaimanapun, mereka berbondong-bondong seperti burung nasar atas perintah Jewel.

Sementara itu, para archer secara bersamaan mulai menarik busur mereka, sementara para mage mulai mengucapkan mantra. Kemudian, Shambala melihat Ark dan berteriak.

"Ark!"

"Aku tahu. Ini tutup... aha, ini dia!”

Ark telah melihat sekeliling untuk waktu yang singkat sebelum tertawa, dan menabrak tanah. Kemudian, suara mekanis terdengar dan panah beracun terbang ke arah para mage. Tapi, itu bukan akhirnya. Setiap kali Ark menghantam tanah, ledakan panah akan terjadi, dan menyerang lawan.

“I-ini... heok!"

Jewel yang telah melantunkan mantra juga tersandung, ketika panah racun memukulnya. Kemudian, Ark menyeringai, dan tampak seperti sedang menggumamkan sebuah soliloquy.

"Bajingan bodoh, kamu seharusnya tidak jatuh ke wilayah musuh, tanpa beberapa tindakan balasan. Selain itu, apakah kamu benar-benar berpikir, aku tidak akan membangun pertahanan terhadapmu?"

Terkadang menjadi yang diserang, lebih menguntungkan daripada menyerang. Intinya adalah jika mereka tahu tempat yang diserang, sehingga mereka bisa membuat persiapan. Ark mengambil keuntungan dari itu, dan meletakkan beberapa perangkap yang dioperasikan oleh sebuah saklar.

Ketika jebakan tidak aktif saat penyerang sedang menyerang, kelompok Jewel berasumsi jika hanya ada lubang dan tidak ada jebakan. Perangkap juga tidak aktif di tengah pertempuran yang membingungkan.

"K-kamu benar-benar... bunuh! Bunuh dia!"

"Tidak mungkin!"

Ark memicu saklar tersembunyi lainnya, dan asap muncul. Perangkap asap!

Visi anggota penyerang rahasia tiba-tiba terbatas, sehingga mereka ragu-ragu. Pada saat yang sama, Ark dan Shambala berlari ke arah mereka. Dan melepaskan serangan spektakuler!

"Stone Blood!”

"Dark Blade!"

Pepepepeng, kwa kwa kwa kwang!

Itu adalah teknik kerja sama Ark dan Shambala. Stone Blood Shambala mengubah para warrior menjadi batu. Mereka tidak bisa bergerak atau menyerang, tapi defense mereka juga meningkat sebesar 500%. Namun, Dark Blade Ark mengabaikan semua defense, sehingga itu tidak masalah.

Para warrior berubah menjadi batu hanya bisa melotot, ketika membatu mereka melonggarkan saat mereka mati. Itu adalah teknik dasar terkoordinasi. Shambala menciptakan celah dalam serangan musuh, sementara Ark mengambil keuntungan dari itu, untuk memberikan serangan kritis.

Dan ketika tendangan Ark menyebabkan musuh menjadi kaku, belati Shambala akan didorong ke perut mereka!

Itu adalah harmoni yang begitu sempurna, sehingga tidak ada ruang bahkan untuk memasukkan jarum!

Tapi, itu bukan semua senjata Ark.

"Ada empat archer, 10 meter ke kanan!"




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V18E05P02"

Pemberitahuan Update via Email