Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V18E05P05

gambar


5. Di Bawah Kaki Mereka... (5)

Ark menarik Duke dengan [Magnetisme], sambil berlari menuju Jewel.

"Huk! Apa, apa?"

Duke menjadi bingung, ketika dia diseret oleh kekuatan magnet yang kuat. Tapi, orang yang lebih bingung adalah Jewel.

“I-ini, Ark? Ah! T-tidak!”

Kemudian, Duke diseret di sebelah Jewel. Sesuatu tiba-tiba bangkit dari tanah sebelum menghilang. Itu adalah Area Declaration yang bisa digunakan oleh player yang beralih ke profesi panggung ke-2 mereka.

Ketika Ark menggunakan Eyes of Cat, dia mengidentifikasi jika Jewel, Duke, dan dua anggota dari organisasi rahasia telah mengubah profesi. Jika situasinya menjadi tidak menguntungkan, maka mereka pasti akan menggunakan skill Area Declaration.

Tentu saja, Ark dan Shambala juga bisa menggunakan skill Area Declaration. Tapi, jika mereka melakukan itu, maka deklarasi wilayah Ark dan Shambala juga akan hilang. Jadi, dia datang dengan ide untuk membuat mereka bertabrakan menggunakan [Magnetisme].

Tapi, jangkauan [Magnetisme] hanya puluhan meter. Di sisi lain, jangkauan Area Declaration adalah 100 meter. Itu sebabnya dia menggunakan [Magnetisme], sebelum menggunakan Sprint untuk menarik Duke.

Shambala yang telah berlari ke arah yang berlawanan, juga melakukan hal yang sama kepada dua anggota penyerang rahasia, untuk menutup Area Declaration mereka. Jadi, Area Declaration mereka digunakan dengan sia-sia.

"Kamu, kamu bajingan...!"

Jewel menatap Ark.

"Apa yang akan kamu lakukan, menatapku?"

"Apa?"

"Apakah kamu pikir, kamu satu-satunya yang berubah menjadi profesi ke-2?"

Ark bergumam dan tertawa.

“Oh, akhirnya aku bisa menggunakannya! Land of Beast!"

Bread menjatuhkan pedangnya ke tanah dan berteriak. Kemudian, totem raksasa muncul dari bumi, dan area biru menyebar di sekelilingnya. Pada saat yang sama, Bread ditutupi bulu emas dan otot-otot di tubuhnya, menjadi beberapa kali lebih besar.

Bread juga diapit oleh dua serigala semi-transparan. Master Beast telah menggunakan skill Area Declaration-nya; Land of the Beast.

Attack dan defense + 50%!

Sementara dalam wilayah Area Declaration, spirit serigala yang dipanggil dapat menyerang musuh, tapi tidak akan memberikan kerusakan fisik.

"Pergilah, jiwa-jiwa serigala pemberani!"

-Awooooo!

Jiwa-jiwa serigala terbang maju seperti panah pada perintah Bread, dan mengepung anggota penyerang rahasia. Anggota penyerang rahasia yang terperangkap oleh spirit serigala mati, ketika greatsword menyerang mereka.

“Bah, aku tidak bisa membiarkanmu bersenang-senang sendirian. Fire and Ice Field!"

Redian juga menggunakan skill Area Declaration di sisi kiri. Kemudian kubus api dan es muncul di area 100 meter. Magic attack + 50% dan tambahan 500 damage fire and ice!

Begitu berada di area api dan es, lawan akan terus menerima damage fire and ice. Itu adalah Area Declaration Bread dan Redian level 400. Level 250 - 300 anggota penyerang rahasia dalam Area Declaration, tidak cocok.

"H-hindari!"

"Kabur. Efek dari Area Declaration hanya akan bekerja di dalam wilayah itu!"

Anggota penyerang rahasia berteriak dan mundur. Tapi di belakang mereka, ada Ark dan Shambala.

"Bukankah mereka tampak terlalu percaya diri? Aku merasa diperlakukan sebagai orang yang lemah, karena gaya seranganku. Itu tidak bisa dihindari. Deklarasi Wilayah, Blood River!”

Tanah di sekitar Shambala mulai menjadi berlumpur, dan berubah menjadi sungai darah. Ini meningkatkan attack dan defense sebesar 50% secara keseluruhan, meningkatkan damage dari backstab sebesar 200%.

Ketika anggota penyerang rahasia yang mundur berlari ke wilayah Shambala, satu serangan langsung mengurangi HP mereka sebesar 10%.

“Sekarang sudah diputuskan.”

Ark bergumam, ketika dia melihat tiga Area Declaration yang digunakan di medan perang. Anggota penyerang rahasia dikelilingi oleh klan beast, sehingga tidak ada cara untuk melarikan diri. Pengepungan memastikan mendorong mereka kembali ke Area Declaration milik Bread, Redian, dan Shambala.

"Sekarang, giliranku?"

Untuk mendapatkan kemenangan, Ark memutuskan untuk menggunakan Area Declaration di akhir. Keringat menetes ke wajah Jewel, sebelum dia tiba-tiba berteriak.

“Sial, aku tidak bisa gagal seperti ini! Pasukan bunuh diri, gunakan pilihan terakhirmu! Pergi ke Lancel dan ledakkan menara ajaib dan toko Ark! Demi kemuliaan pasukan bunuh diri!”

"Apa? Pasukan bunuh diri?"

Ark tersentak dan menoleh. Terlihat pada puluhan wajah anggota penyerang rahasia, benar-benar berubah. Kemudian, mereka tiba-tiba mengeluarkan sesuatu seperti sumbu, dan menempelkannya ke kepala mereka.

Kemudian, sumbu mulai menyala dengan kecepatan luar biasa. Anggota pasukan bunuh diri dengan sumbu di kepala mereka, bergegas menuju garis pertahanan dengan ekspresi penuh tekad.

"Aku akan pergi dulu!"

“Untuk kemuliaan Lord! Waaaaaah!”

Kwa kwa kwa kwang!

Anggota regu bunuh diri bertabrakan dengan para player dan ledakan besar terjadi, mengirim puluhan orang terbang. Kekuatan ledakan bahkan tidak bisa dibandingkan dengan bom Firestone. Itu adalah senjata regu bunuh diri 'Penghancuran diri' yang menyebabkan kekacauan besar.

Garis pertahanan cepat runtuh dari anggota pasukan bunuh diri yang meledak. Dengan demikian, pasukan bunuh diri menembus garis pertahanan, dan memasuki desa Lancel.

"Hentikan mereka, halangi mereka!"

Ark buru-buru berteriak. Kemudian, rakun menarik anggota pasukan bunuh diri ke dalam lubang. Namun, itu adalah kesalahan. Ketika anggota regu bunuh diri di dalam lubang meledak, kerusakannya bahkan lebih buruk.

Jalur bawah tanah terhubung seperti jaring laba-laba, di tanah di bawah Lancel. Ketika tanah runtuh dari ledakan di bawah tanah, banyak bangunan hancur. Belum lagi rakun yang tersembunyi di tanah. Sementara itu, anggota pasukan bunuh diri telah memasuki desa, dan meledak di dekat beberapa bangunan.

Kwa kwa kwa kwang, kwa kwa kwa kwang!

Pesan peringatan merah melayang di depan Ark.

[Desa Lancel telah menerima pukulan serius!

NPC -12%, Struktur -17%]

'Ya Tuhan!'

Keringat mulai menetes ke punggung Ark. Dia ceroboh, saat merencanakan strateginya. Dia tidak pernah berharap mereka meledakkan diri. Lagi pula, yang serius sekarang serius, karena anggota pasukan bunuh diri telah menembus desa.

Bahkan jika mereka memenangkan pertarungan, dia akan gagal dalam quest, jika 30% NPC dan 30% struktur dihancurkan!

Selain itu, tujuan nomor 1 mereka adalah toko Ark. Jika toko Ark meledak, maka seluruh kekayaan Ark akan berubah menjadi abu.

"Hahahaha, ayo kita mati bersama!"




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V18E05P05"

Pemberitahuan Update via Email