Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V18E05P06

gambar


5. Di Bawah Kaki Mereka... (6)

Jewel berkata, sambil memelototi Ark. Bahkan, ada alasan mengapa Jewel tidak menggunakan regu bunuh diri, sampai saat itu. Penghancuran diri menyebabkan malapetaka yang besar, tapi juga memiliki hukuman yang sangat besar pada orang-orang yang menggunakannya.

Penghancuran diri yang digunakan oleh regu bunuh diri, berbeda dari yang digunakan mage. Karena nilai kacau yang sangat besar diperlukan untuk mempelajarinya, mereka yang menggunakannya menerima 5 kali hukuman mati.

Dengan kata lain, semua statistik mereka akan menjadi -5 point, dan mereka tidak bisa bangkit selama 5 hari. Juga, daya tahan peralatan mereka akan berkurang 80%. Jika mereka menggunakannya, ketika peralatan mereka kehilangan 20% daya tahan-nya, daripada semua peralatan akan rusak. Tapi sekarang, mereka tidak punya pilihan.

Mereka tidak keberatan mati, selama mereka mencapai beberapa tujuan. Itu adalah keputusan yang dibuat oleh pasukan bunuh diri.

Kwa kwa kwa kwang, kwa kwa kwa kwang!

Sementara itu, beberapa bangunan sekali lagi runtuh. Dan mereka menuju ke toko Ark. Pada saat itu, penghalang bangkit dari tanah, dan memblokir pasukan bunuh diri. Itu adalah penghalang yang dipasang rakun!

Tapi, bahkan penghalang seperti itu dihancurkan dalam satu tembakan, oleh penghancuran diri. Jika pasukan bunuh diri bergegas lagi, maka toko Ark akan hancur berkeping-keping.

'Tidak. Aku harus melakukan apa pun untuk menghentikan mereka!'

Ark yang terpojok, memalingkan matanya ke para player. Kemudian, solusi muncul di kepalanya.

‘Jika mereka ingin menggunakan pasukan bunuh diri, maka kami juga akan menggunakan pasukan bunuh diri. Orang-orang itu memiliki sekitar 10 detik sebelum meledak, setelah mereka menempatkan sumbu. Para player memiliki 10 detik untuk meraih pergelangan kaki mereka.’

Pertanyaannya adalah, apakah para player akan rela mati bersama dengan anggota pasukan bunuh diri. Jika seseorang dirusak oleh penghancuran diri, maka daya tahan peralatan mereka juga akan turun 50%.

Para player telah dalam pertempuran yang panjang, sehingga peralatan mereka sudah turun 50%!

Jika mereka tertangkap oleh penghancuran diri, maka peralatan mereka akan hancur!

Tapi, Ark punya rencana untuk meyakinkan para player.

"Hentikan mereka! Kontrak itu hanya untuk peralatan yang dicuri oleh orang-orang itu. Tapi, jika peralatan kamu hancur seperti ini, maka uang asuransi akan tetap dibayarkan!"

Ya, sebagian besar player telah mendaftar untuk 'Asuransi Kompensasi toko Ark'!

Sementara kontrak asli hanya untuk peralatan yang dicuri oleh scroll, Ark menyatakan jika ia akan membayar asuransi untuk peralatan yang rusak, karena penghancuran diri.

Itu adalah pembayaran 200%!

Tentu saja, Ark akan menerima kerusakan, jika sebagian besar peralatan player dihancurkan. Tapi, dia tidak punya waktu untuk memikirkan hal seperti itu.

“Selain itu, jika kamu memblokir pasukan bunuh diri, maka itu mungkin menjadi pahlawan yang menyelamatkan Lancel! Tapi, asuransi hanya akan dibayarkan, kepada orang pertama yang menangkap anggota pasukan bunuh diri. Jika banyak orang tetap berpegang pada satu orang, maka uang asuransi tidak akan dibayarkan!"

Ark dengan cermat mengendalikan persyaratan kontrak, bahkan dalam situasi ini. Ngomong-ngomong, mata player berbinar mendengar kata-kata Ark.

"Apa? Aku akan mendapatkan uang asuransi, jika peralatanku rusak?”

"Aku bisa menjadi pahlawan yang menyelamatkan desa Lancel!"

"Oh, aku bisa mendapatkan uang dan ketenaran sekaligus!"

"Aku, aku akan pergi dan menghentikan mereka!"

Berkat memikirkan uang dan ketenaran, para player sepakat untuk mengorbankan tubuh mereka. Kemudian, mereka mengerumuni dan menempel di tubuh pasukan bunuh diri. Anggota regu bunuh diri ditarik ke bawah, dan ditutupi dengan tubuh player...

Pada akhirnya, para player dan anggota regu bunuh diri, keduanya mati bersama akibat ledakan.

[Desa Lancel telah menerima pukulan serius!

NPC -13%, Struktur -23%]

‘Itu sudah dekat, tapi aku berhasil memblokirnya.'

Ark menghela nafas lega, ketika dia melihat ke jendela informasi. Tapi sekarang, dia harus membayar klaim asuransi, kepada para player yang mengganggu pasukan bunuh diri. Jika mereka memiliki asuransi, maka dia harus membayar 200% dari barang yang mereka asuransikan.

"Ini karena orang itu!"

Ark menggertakkan giginya bersama, dan mendekati Jewel.

Jewel yang terlihat lusuh itu, pucat pasi dan berkecil hati. Rencana untuk menjarah desa Lancel digagalkan. Strategi mati bersama juga gagal. Lebih dari separuh anggota yang tersisa telah meninggal di dalam Area Decalaration milik Bread, Redian, dan Shambala.

Jewel yang telah mempertaruhkan nyawanya pada strategi ini, merasakan semua semangat menghindarinya.

“I-ini bukan kenyataan... Ya, ini adalah mimpi... Huhuhu, aku hanya bermimpi, dan serangan itu belum terjadi... Itu mimpi... Hanya mimpi...”

Kemudian, aura hitam tiba-tiba muncul di bawah kaki Jewel.

Jewel meringis dan memalingkan kepalanya, ke tempat benda hitam melayang. Itu adalah Area Declaration Ark, Glory of the Night. Tapi, itu belum semuanya.

"Fire Draconian Decedent!"

Ark berteriak dan pilar api bangkit dari bumi. Nyala api kemudian berubah menjadi skala raksasa.

Api membentuk Fire Draconian yang naik ke langit sebelum jatuh seperti sambaran petir, untuk memukul tubuh Ark. Itu adalah badai api yang sangat besar. Ketika nyala api muncul, air di tanah dengan cepat menjadi uap air.

"Kuaaaaak!"

Jewel melihat melalui api dan uap air, dengan mata bingung. Orang yang berdiri di depannya, adalah Ark dengan kekuatan Fire Draconian yang berputar di sekelilingnya.

[Anda telah menggunakan skill divine dari Fire Draconian Decedent!]

[Efek ‘Immortal Fire Draconian’ akan diterapkan selama 10 menit.

* 300 fire damage ditambahkan ke semua serangan.

* Kecepatan serangan, kecepatan gerakan, dan tingkat reaksi akan meningkat sebesar 50%.

* Semua musuh yang menyerang akan menerima 10 - 100 fire damage.

* Fire resistance meningkat hingga 500%, dan fire resistance semua anggota party akan meningkat menjadi 100%.

* Ketika diaktifkan, semua musuh di dalam area akan menerima 1000 fire damage, sementara 50% dari HP pengguna akan dipulihkan.]

"Sekarang, bagaimana aku harus membunuhmu?"

Ark menatap Jewel dengan mata dingin, dan bergumam. Kemudian, Ark mulai bergerak dengan kecepatan yang luar biasa. Setiap kali Ark bergerak, api akan muncul di tanah di belakangnya.

Terdengar bunyi dering terus-menerus dan anggota penyerang rahasia terbang.

Para player hanya melihat pemandangan itu dengan terkejut. Meskipun tidak banyak player yang memiliki profesi ke-2, terkadang terlihat. Jadi, Area Declaration kadang-kadang terlihat di TV. Tapi, ini adalah pertama kalinya, mereka melihat skill Divine digunakan.

Bagaimanapun, skill Divine memiliki kekuatan luar biasa!

Jewel juga tidak bisa melarikan diri, karena area declaration milik Ark dikelilingi oleh area declaration milik Shambala, Bread, and Jewel.

Selain itu, beberapa beastmen dan player berada di luar, sehingga tidak ada tempat untuk melarikan diri. Namun Ark, Shambala, Bread, dan Redian hanya menurunkan HP mereka hingga tersisa 1 - 2%. Ada alasan mengapa Ark memerintahkan para player untuk tidak membunuh anggota penyerang rahasia.

Benar...

“Sekarang waktunya!”

100 orang berlari keluar dari Lancel, atas teriakan Ark. Itu adalah penjaga desa Lancel yang terdiri dari para mantan bandit!

Ya, alasan mengapa Ark tidak membunuh anggota penyerang rahasia adalah karena ini. Jika mereka mati oleh player atau beastmen, maka mereka bisa hidup kembali dalam 24 jam. Kemudian, mereka bisa kembali dan menyerang Lancel. Namun, mereka akan terjebak di penjara, jika penjaga membunuh mereka.

Karena mereka menjadi chaotic karena menyerang desa-desa NPC, mereka akan terjebak di penjara untuk waktu yang lama. Jadi, Ark telah meninggalkan mereka untuk para penjaga di akhir.

"Heok! P-penjaga!”

“B-bunuh! Bunuh mereka sekarang!"

Jewel benar-benar panik, saat penjaga muncul. Beberapa anggota penyerang rahasia bahkan menyambar rekan-rekan mereka, dan meminta mereka untuk saling membunuh. Namun, sudah terlambat.

Mereka hanya memiliki 1 - 2% HP yang tersisa. Meskipun ada perbedaan level, penjaga level 200 bisa membunuh mereka, dengan satu atau dua pukulan. Kelompok Jewel langsung runtuh, saat para penjaga maju.

Setelah 5 menit, Jewel dan anggota penyerang rahasia telah runtuh. Pada saat yang sama Shambhala, Bread, dan Redian melepaskan skill mereka. Area Declaration milik Ark adalah satu-satunya yang tersisa, dengan naga besar yang mengambang di tengah medan perang.

Ark memandangi mayat Jewel, sebelum mengangkat tinjunya dan berteriak.

"Kemenangan demi keadilan!"

Para player juga berteriak.

"K-kita menang!"

"Aku melakukannya! Sekarang, kita adalah pahlawan!"

"Kita mengalahkan 500 bandit!"

“Oh, hore untuk para pembela Lancel! Hore untuk Dark Wolf!”

“Sangat menyenangkan bertarung di bawah komando Dark Wolf! Dia tidak terkalahkan! "

Para player yang selamat setelah pertempuran dengan sengit melompat, liar, dan bersorak. Namun, para player yang bersorak, tidak menyadari sesuatu. Ada alasan mengapa Ark menghasut sorakan meskipun tidak menyukai perhatian.

Sementara tatapan para player terfokus padanya, mereka tidak menyadari apa yang terjadi di bawah kaki mereka. Radun diam-diam merangkak, dan mengumpulkan peralatan di bawah kaki mereka.

Hujan dan angin berangsur-angsur berhenti. Fajar menyingsing setelah malam yang panjang.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V18E05P06"

Pemberitahuan Update via Email