Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V18E07P04

gambar


7. Rencana Baru Kota Lancel (4)

Namun, Shambala juga memiliki kelemahan. Setelah memukuli hobbit, Shambala sekali lagi muncul dan menjatuhkan diri di depan gedung yang hancur, dengan menghela nafas.

"Terkutuk! Beraninya mereka menghancurkan cabang Seutandal di sini, dengan anggota penghancuran diri? Jika dia mengetahui, jika itu telah dihancurkan, maka Isabel akan khawatir...

Itu tidak bisa membantu. Aku harus memperbaikinya secara diam-diam sebelum Isabel mengetahuinya. Bahkan, jika aku harus menggunakan dana pribadiku. No. 358, rahasiakan dari Isabel, jika cabang kita telah menerima kerusakan.

Mengerti? Ngomong-ngomong, apakah Kamu tahu apa yang diperlukan, untuk memperbaiki bangunan ini?"

Shambala menghela nafas lagi, saat dia menggeledah tasnya.

Ya, bangunan yang rusak karena pertempuran, akan diperbaiki menggunakan dana publik desa. Namun, cabang Seutandal adalah milik Bangsa Timur. Dengan demikian, Bangsa Timur harus menanggung biaya biaya perbaikan.

“Bread dan Shambala, semua orang memiliki kekhawatiran mereka sendiri.”

Ark mendecakkan lidahnya, saat dia menatap Shambala yang tampak suram.

“Yah, itu bukan urusanku. Kelemahan mereka, membuatnya mudah digunakan.”

Ark bergumam dengan senyum jahat. Bread dan Redian sangat menyukai anjing dan kucing. Isabel juga kelemahan Shambala. Setelah Ark memahami kelemahan mereka, dia bisa menggunakannya untuk keuntungannya. Sebenarnya Shambala, Bread, dan Redian ikut serta dalam pertempuran karena itu.

Karena itu, Ark tidak dapat memahami kehidupan mereka yang rumit.

“Dibandingkan dengan uang, itu tidak buruk. Sederhana saja.”

Ark bergumam, sebelum beralih ke penghuni dengan tampilan gelap, dan mendesah. Senyum di wajah Ark, benar-benar menghilang. Faktanya, Ark tidak hanya merasa puas dengan hasil dari pertempuran ini.

Sementara Shambala memiliki kelemahan, Ark juga memiliki sesuatu seperti itu.

'NPC yang aku kenal dan kaitkan dengan...'

Ark menatap NPC dengan tatapan pahit. Mereka adalah NPC yang kehilangan keluarga, dalam pertempuran. Ya, kerusakannya kurang dari yang diharapkan, tapi 13% penduduk masih hilang.

Total populasi adalah 700 orang dan 13% di antaranya telah meninggal. Itu adalah 90 NPC yang dikorbankan. Tentu saja, pertempuran ini menentukan, apakah Lancel hancur atau tidak. Dia tahu, jika jumlah tertentu akan hilang. Tapi, pengorbanan 13%, lebih dari yang diharapkan.

‘Secara teoritis, aku tahu. Meskipun aku tahu... '

Jika itu tempat yang berbeda, maka dia akan menikmati kemenangan. Namun, Ark adalah orang yang meyakinkan penduduk untuk pindah ke Lancel. Sementara Ark khawatir tentang masa depan Lancel, mereka semua adalah kekuatan yang Ark kenal.

NPC itu telah menghilang. Sementara player hanya bisa hidup kembali, NPC adalah keberadaan yang menghilang ketika mereka mati, sehingga dadanya kesakitan.

'Tapi...'

NPC sudah mati. Galen sudah mengatur pemakaman para korban dan membayar kompensasi kepada keluarga mereka yang berduka. Sehingga, tidak ada yang bisa ia lakukan.

'Ya, dadaku sakit karena NPC, tapi mari kita pikirkan untuk melindungi yang tersisa. Sekarang, aku harus dengan cepat memulai rencanaku untuk NPC yang tersisa. Aku harus menghentikan lebih banyak NPC untuk dikorbankan.'

Ark menjadi bertekad, dan menuju ke Balai Kota. Ark sudah membuat beberapa rencana untuk masa depan, setelah pertempuran selesai.

Tidak, itu karena pertempuran, jika rencananya untuk masa depan menjadi jelas. Tapi sebelum rencana itu dapat diterapkan, dia harus membersihkan semuanya terlebih dahulu. Salah satunya adalah quest ‘Find New Settler’.

Sejak pertempuran selesai, dia akan menerima kompensasi, dan kemudian memulai rencana selanjutnya.

“Meskipun pengorbanan warga sangat memilukan, tapi urusan publik adalah urusan publik. Aku harus mengakhiri semuanya. Sekarang, peluang Galen memberikan barang langka atau unik, tidak terlalu tinggi. Lalu, akankah aku diberikan lebih banyak saham di desa?"

Ark memiringkan kepalanya, saat memikirkan kompensasi.

“Bagian di desa itu tidak buruk. Bahkan jika itu adalah 1% dan harga pasar turun, itu masih akan menjadi 2.000 gold. Selain itu, begitu harga naik di masa depan, maka itu akan menjadi 100 kali lebih baik dari suatu item.

Namun demikian, ada kemungkinan jika dia akan memberikan barang sebagai hadiah. Mungkin? Mungkin Galen memiliki pusaka tersembunyi atau semacamnya?”

Itu adalah quest yang membutuhkan waktu 1 tahun 6 bulan, untuk diselesaikan!

Apa pun kompensasi itu, Ark tidak bisa kecewa.

'Akhirnya...!'

Setelah waktu yang singkat, Ark tiba di Balai Kota. Lalu, dia masuk dengan jantung berdebar kencang.

"Ark, kamu sudah datang!"

Galen yang berada di Balai Kota, meraih tangan Ark.

"Ohh, apakah dia menungguku datang?"

Ark sampai pada kesimpulan yang tergesa-gesa, dan menjadi lebih bersemangat. Bagaimanapun, Galen tahu jika dia suka uang. Bukankah itu perasaan yang menyenangkan, ketika seorang NPC ingin menyerahkan kompensasi?

“Yah, itu alami. Apakah kamu tidak tahu? Desa Lancel seperti rumahku. Berjuang untuk desa Lancel, adalah hal yang terhormat bagiku. Kamu bisa meminta apa saja di masa depan.”

“Ohhh, terima kasih. Seperti yang diharapkan, aku hanya bisa percaya padamu!”

"Ha ha ha! Yah, itu wajar...”

Ark dengan berani tertawa, dan diam-diam mengulurkan tangannya. Dia mengharapkan untuk menerima hadiahnya sekarang. Dan Galen mengangguk, sebelum mengeluarkan gulungan dan menyerahkannya kepadanya.

'Gulungan? Apakah kompensasi itu merupakan bagian di desa? '

Itulah satu-satunya hal yang bisa ia pikirkan, ketika melihat gulungan itu.

‘Bagian di desa itu tidak buruk. Pertanyaannya adalah berapa banyak persentase yang diberikan kepadaku… Hah?'

Kesal menyebar di wajah Ark, saat dia membuka gulungan itu. Gulungan itu tidak menunjukkan transfer saham desa.

[Pengangkatan Pengawas Rekonstruksi Desa

Anda telah dinominasikan oleh dewan Desa Lancel untuk bertanggung jawab atas rekonstruksi desa. Pedoman untuk pekerjaan rekonstruksi terlampir pada bagian sebaliknya.

Walikota sementara desa Lancel, Galen.]

'Apa ini? Pengangkatan Pengawas Rekonstruksi Desa? Apakah ini benar-benar hadiahnya?'

Ark melihat pada gulungan itu dengan ekspresi bodoh. Kemudian, Galen menepuk bahu Ark dan berkata.

“Meskipun aku harus menjadi orang yang bertanggung jawab atas pekerjaan itu, ada situasi yang mendesak dan aku harus pergi selama beberapa hari. Jadi, aku ingin memilih orang yang tepat. Hanya kamu yang bisa aku percaya. Aku merasa menyesal telah membuang ini padamu. Tapi, aku lega dengan kata-katamu sebelumnya. Maka, tolong lakukan ini untukku.”

"Kamu akan pergi? Kemana kamu pergi? Tidak, upahku...?”

"Maafkan aku. Aku benar-benar terburu-buru. Aku akan memberimu detailnya, ketika aku kembali.”

"T-tunggu dulu!"

"Aku akan kembali beberapa hari lagi!"

Galen kemudian menghilang di kerumunan. Setelah Galen menghilang, jendela informasi quest muncul di depan Ark.

[Sub-quest ‘Find New Settler’ telah diperbarui.

* Sub-quest: perang defensif desa Lancel = proyek rekonstruksi desa Lancel

Berkat upaya Anda, desa Lancel telah dilindungi dari sekelompok bandit. Sayangnya, kerusakan yang diterima desa Lancel tidak sedikit. Jika dibiarkan sendiri, maka kepuasan penduduk-nya akan turun.

Perang hanya akan benar-benar berakhir, ketika desa dikembalikan ke keadaan sebelumnya. Walikota sementara Galen telah meninggalkan rekonstruksi desa untukmu, yang telah mendapatkan kepercayaan dari penduduk.

Perbaiki desa, sesuai anggaran desa Lancel. Anda tidak dapat gagal dalam quest ini. Namun, jika Anda menyerah pada quest ini, maka Anda tidak dapat menerima kompensasi apa pun untuk quest ‘Find New Settler’.

Kesulitan: ???

Fakta Tambahan:

Rekonstruksi desa akan tergantung pada beberapa jumlah seperti perdagangan, pembangunan dll. Kompensasi untuk quest akan dibayarkan, ketika rekonstruksi desa selesai. Namun, kompensasi tambahan yang diterima, akan tergantung pada persentase penyelesaian untuk rekonstruksi desa.]




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V18E07P04"

Pemberitahuan Update via Email