Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V18E07P03

gambar


7. Rencana Baru Kota Lancel (3)

Bread melihat sekeliling, dan berbisik dengan suara rendah.

"Apa yang sedang terjadi? Apakah kamu bertemu penagih utang atau sesuatu?"

“Sial... Aku lebih suka para kreditor.”

Bread menghela nafas, sebelum tiba-tiba menatap Ark.

"Ya, itu benar. Kamu adalah sumbernya. Ini semua salahmu!"

"Apa yang kamu bicarakan? Apa yang aku lakukan?"

"Jika kamu tidak menunjukkan wajahku di TV…"

"Apakah Kamu melarikan diri dari kreditor, yang menemukanmu?"

“Bukan itu! Apakah Kamu bermain-main?"

Bread menatap Ark, dengan ekspresi marah. Alasan Bread berada dalam kondisi jengkel 100% adalah, karena para player berkumpul di desa Lancel. Ya, wajah Bread ditunjukkan secara nasional di TV.

Dengan kata lain, dia menjadi terkenal. Tentu saja, Bread dan Redian sudah dikenal sebagai pasangan terkuat Bristania, sehingga mereka sudah menjadi selebriti. Tapi, keberhasilan mereka sebelumnya tidak seberapa, dibandingkan dengan apa yang terjadi setelah wajah mereka ditampilkan di TV.

Para player yang menemukan Bread dan Redian di desa itu berbondong-bondong, seperti burung pipit yang telah menemukan cacing tanah.

"Apa levelmu?"

“Teknik apa itu? Dari mana Kamu mempelajarinya?”

“Peralatan apa yang kamu gunakan? Aku juga memakai perlengkapan kulit. Jadi, di mana aku bisa mendapatkan yang sebagus milikmu?”

Bread dan Redian kesal, dengan kicauan tanpa henti itu.

“...Jika hanya sebanyak itu, aku bisa menanggungnya. Itu seperti Paradon.”

Bread menghela nafas dan menggelengkan kepalanya. Masalahnya adalah player usia sekolah. Saat membuat karakter di Dunia Baru, dimungkinkan untuk memilih usia. Jadi tidak mungkin mengetahui usia sebenarnya player hanya melihat penampilan karakter. Tapi itu mungkin untuk mengetahui apakah seseorang sering memainkan game online. Siapa anak-anak usia sekolah... Tentu saja, mereka tidak banyak berbeda dari player umum. Masalahnya adalah jika player anak-anak sering tidak melepaskan, begitu mereka menangkap sesuatu.

Dan Bread telah ditangkap dengan ketat oleh mereka.

"Hei, kamu Bread?"

“Bagaimana kamu bertarung dengan baik? Apakah kamu bisa mengajariku?"

Player yang kekanak-kanakan mengejar Bread, seperti ikan emas. Berkat itu, tekanan darah Bread naik, karena dia tidak bisa melarikan diri dari mereka. Tapi, bagaimana mungkin pahlawan desa membunuh mereka?

Sementara Bread kacau, dia telah menggunakan scroll [Lie] untuk mencegah dikeluarkan dari desa. Hal yang sama berlaku untuk Redian. Selanjutnya, lawannya hanyalah anak-anak. Bukankah akan sedikit memalukan, jika mereka menggunakan kekuatan mereka pada mereka?

Karena itu, Redian telah berpisah dari Bread dan terputus. Namun, Bread punya alasan untuk tidak menghentikan koneksi seperti Redian.

"Terkutuk! Aku memutuskan untuk pergi berburu dengan Wolrang di gua terdekat, tapi aku tidak bisa melakukannya dengan anak-anak di sekitar. Wolrang harus menunggu.”

Setelah berpartisipasi dalam pertempuran, keintimannya dengan Wolrang telah meningkat pesat. Oleh karena itu, mimpi Bread untuk memiliki hubungan yang baik dengan anjing / serigala menjadi kenyataan.

Itulah hadiah terbaik, yang didapat Bread dari pertempuran ini!

Dan segera setelah pertempuran berakhir, dia membuat janji untuk pergi berburu dengan Wolrang. Tapi sekarang, dia tidak bisa pergi ke tempat pertemuan sambil dikejar oleh hobbit. Jika mereka mengejarnya sampai ke tempat perburuan, maka itu akan menjadi tak tertahankan.

Kekuatan mengerikan hobbit membuat level 410 Bread, bersembunyi dari mereka!

Bagaimana dia mengatakannya...?

Apakah itu berani atau tidak peduli?

'Aduh, aduh, ini benar-benar merepotkan.'

Ngomong-ngomong, Ark menatap Bread dengan mata kasihan, setelah memahami situasinya. Tapi masalah ini terjadi, karena dia tidak memakai topeng atau mengubah dirinya seperti Ark. Tapi, menyembunyikan wajah, setelah akhirnya masuk TV sedikit...

“Kalau begitu, teruskan usahanya. Ada yang harus aku lakukan. Aku harap Kamu melarikan diri dengan aman.”

"T-tunggu sebentar, tidak bisakah kamu melakukan sesuatu?"

"Seperti apa?"

"Kamu lebih terkenal dariku. Jika kamu bertransformasi menjadi Dark Wolf, dan menarik perhatian mereka...”

"Tidak, terima kasih.”

Setelah berubah menjadi Dark Wolf, Ark akan dimakamkan di depan player. Kenapa dia sengaja mengubah dirinya menjadi Dark Wolf?

Ketika Ark mendengus dan menolak, Bread berteriak dengan marah.

“Apakah kamu benar-benar ingin menjadi tidak kooperatif? Karena kamu, aku berpartisipasi dalam perang...”

"Ah, itu dia!"

"Aku sudah menemukannya. Tangkap dia!"

Saat itu, hobbit berteriak dan menunjuk ke arah Bread. Itu adalah player kekanakan, yang mengganggu Bread. Wajah Bread langsung menjadi bingung, ketika hobbit muncul dan dia lari. Kemudian, hobbit mengutuk dan mulai mengejar Bread.

"Sialan Ark, kau harus membantuku sedikit!"

'Bagaimana? Hobbit itu menakutkan. Aku hanya akan berpura-pura tidak melihat ini...'

Ark pura-pura tidak mendengar SOS dari Bread, dan berbalik. Lalu, senyum ceria menyebar di wajahnya, saat dia berkeliaran.

'Ngomong-ngomong, bagaimana kabar pria itu?'

"Blue Sword!"

Ark melihat sekeliling, ketika hobbit berteriak. Tempat asalnya adalah puing-puing sebuah bangunan. Seorang pria sedang duduk di depannya. Itu adalah Shambala bertopeng, yang mengenakan pakaian hitam. Para hobbit telah menemukan selebritas lain, dan berkerumun di sekitar Shambala.

"Oh, terima kasih, Ark! Shambala, aku akan menyerahkan ini padamu!"

Para hobbit yang mengejar Bread menunjukkan minat pada Shambala, dan Bread langsung melarikan diri. Sementara itu, para hobbit hanya tertawa melihat mainan baru mereka.

"Hahaha, kamu Blue Sword?"

"Apa, ini?"

Shambala memandangi para hobbit dengan mata bingung. Sementara dia tenggelam dalam pikirannya, dia tidak menyadari, jika dia berada di area yang sama dengan Bread dan Ark.

"Apakah kamu berpura-pura tidak tahu?"

“Bagaimana kamu bertarung dengan baik? Apakah kamu bisa mengajariku?"

"Huhuhu, jika kamu ingin memukul, maka pukul diriku. Para penjaga akan melindungi kita!”

Para hobbit tertawa, ketika mereka mengganggu Shambala.

"Sekarang, apa yang akan Shambala lakukan?"

Ark tersenyum dan menunggu reaksi Shambala. Kemudian, Shambala bangkit dari tempat duduknya, tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Lalu, dia membuka kedua tangan dan menyapu hobbit di dalam gang redup. Suara Shambala kemudian bisa terdengar dari gang.

"Agent of Death...”

Bam, bam, bam, bam, bam, bam!

"Hik, apa, apa?"

“Ada apa dengan orang ini? S-selamatkan aku… heok! "

Setelah beberapa saat, satu hobbit merangkak dari gang dengan wajah memar. Tapi sebelum hobbit itu bisa keluar dari gang, sebuah tangan meraih pergelangan kakinya, dan menyeretnya kembali. Dan suara teriakannya mulai lagi.

‘Dia mengurus situasi para hobbit dalam hitungan detik. Pria yang menakutkan... '

Shambala benar-benar berbeda dari Bread. Jika dia tidak menyukai seseorang, maka dia akan memukuli mereka. Itu adalah Shambala!




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V18E07P03"

Pemberitahuan Update via Email