Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V18E07P08

gambar


7. Rencana Baru Kota Lancel (8)

Ark menggaruk kepalanya, saat dia melihat peringatan itu. Tiba-tiba, penduduk yang berlinang air mata, mengerumuninya.

"Terima kasih, Ark-nim!"

"Orang-orang ini... Aku sangat bangga, ketika berpikir jika mereka melindungi desa yang bagus seperti ini!"

"Kami juga bangga pada mereka!"

Para penduduk berbicara dengan suara berlinangan air mata. Ada suara dering, dan sebuah jendela informasi muncul di depan Ark.

[Anda telah membangun sebuah monumen pengingat di desa Lancel.

Anda telah menyelesaikan monumen untuk mengenang penduduk, yang mengorbankan hidup mereka dalam pertempuran. Monumen itu akan menjadi sumber kenyamanan bagi banyak warga, yang kehilangan keluarganya.

Dengan nama-nama orang-orang yang dengan berani mengorbankan hidup mereka untuk membela desa Lancel, yang diukir pada peringatan itu… semua keturunan mereka akan dapat menjadi bangga, ketika mereka melihat memorial itu.

* Ikatan di antara penduduk desa meningkat sebesar 50%.

(Ketika peristiwa tertentu terjadi di desa, ikatan akan meningkat atau menurun, tergantung pada solusinya. Ketika ikatan tinggi, itu akan memiliki efek signifikan pada kepuasan kota, harmoni dan bahkan pengembangan. Selain itu, penurunan ini nilai akan meningkatkan jumlah perselisihan di antara penduduk.)

Tingkat keintiman-mu dengan penduduk meningkat dengan selesainya peringatan.

Keintiman + 20%

* Keintiman-mu dengan penduduk desa telah meningkat lebih dari 100%, dan Anda telah mencapai status 'Dihormati'. Status 'Dihormati' adalah bukti terbaik dari hubungan dekat dengan NPC. Jika seseorang yang 'Dihormati' meminta sesuatu dari NPC, mereka sama sekali tidak akan menolak bahkan jika itu ilegal atau mereka harus mengorbankan nyawa mereka. Jika Anda memiliki rasa hormat dari penduduk, maka semuanya mungkin.]

'Satu bagian sudah berakhir.'

Berkat selesainya monumen, ikatan dan keintimannya dengan penduduk telah meningkat. Tapi, efek terbesar dari monumen itu adalah ekspresi cerah di wajah para penduduk. Dengan demikian, perasaannya yang tidak nyaman terguncang setelah pembangunan monumen.

Meskipun ada proyek rekonstruksi, masih ada satu masalah besar.

'Aku telah berhasil membuat pengunjung berkonsentrasi pada toko Ark. Aku juga merasa lebih baik, setelah membangun monumen. Tapi, aku menyadari masalah besar berkat kelompok Jewel. Prioritas utama adalah untuk mengamankan keselamatan. Sampai sekarang, dia pikir 100% aman meninggalkan asetnya di desa NPC...'

Sejujurnya, tidak ada kasus player menyerang desa NPC, sampai kelompok Jewel datang. Namun, hal seperti itu benar-benar terjadi. Dan berkat itu disiarkan di TV, semua player tahu tentang itu. Siaran itu tidak kecil dan riak-riak itu akan menyebar ke seluruh New World.

New World memiliki sejumlah besar chaotic player. Untuk menentang chaotic player, serikat pemburu dan penjaga secara bertahap diorganisir. Serangan Jewel pada Lancel, membuat mereka menyadari jika itu mungkin untuk menyerang desa NPC.

Itu berarti, desa Lancel terkenal bagi chaotic player.

‘Dan semua asetku terikat di Lancel.'

Dia memiliki toko Ark dan juga saham Lancel. Itu adalah jumlah uang yang sangat besar. Apa yang akan terjadi, jika bandit lainnya menyerang dan menangkapnya?

Tidak peduli berapa banyak uang yang ia hasilkan, ia hanya akan menjadi pengemis. Tentu saja, tidak mudah bagi chaotic player untuk menyerang desa. Ada banyak alasan mengapa itu terjadi, tapi hukuman yang disebabkan oleh kematian penjaga bukanlah lelucon.

Untuk menyerang desa, diperlukan minimal ratusan personil yang tidak mudah dikumpulkan, untuk chaotic player. Tapi, alasan terbesarnya adalah tidak ada manfaat besar untuk menyerang desa NPC.

Bahkan jika 10.000 gold tersedia, mereka hanya akan dapat menjarah 10% dari itu. Tapi itu berbeda, jika ada toko yang dikelola oleh player di desa.

Jika kondisi tertentu terpenuhi, maka dimungkinkan untuk mencuri 100% dari properti player. Bahkan jika ada penalti besar, target itu akan menghadirkan tantangan bagi chaotic player.

‘Memiliki toko di desa kecil, adalah masalah.'

Ark menghela nafas.

'Hal-hal seperti itu tidak akan terjadi dengan mudah, tapi bisa...'

Dan bahkan jika bandit lain tidak bergerak, masih ada kelompok Jewel. Bahkan jika serangan itu gagal, orang-orang itu tidak akan pergi dengan mudah. Dengan Jewel dan Duke sebagai pemimpin mereka, tidak ada jaminan mereka tidak akan menyerang Lancel lagi.

'Untungnya, menara Movement Letter sudah selesai. Jika sesuatu terjadi, maka kita bisa mendapat dukungan pasukan dari Jackson dan Giran. Tapi, jumlah orang yang bisa bergerak menggunakan menara sihir, tunduk pada Batasan tertentu. Menara sihir Lancel tidak besar, sehingga hanya bisa menggerakkan 100 orang. Dan jika dipengaruhi oleh penghancuran diri, maka itu mungkin tidak berfungsi dengan baik.'

Faktanya, Ark hanya bisa melindungi menara sihir dan toko Ark kali ini, berkat informasi Shambala. Jika mereka diserang tanpa pemberitahuan sebelumnya, maka tidak mungkin untuk memanggil pasukan pendukung.

Dia sangat khawatir tentang beberapa hal itu. Tapi, dia tidak bisa menyingkirkan toko dan sahamnya, dan melarikan diri.

'Maka, satu-satunya cara yang tersisa adalah meningkatkan pertahanan Lancel!'

Ya, jika pertahanan mereka ditingkatkan, maka masalahnya akan diselesaikan. Sekali lagi, hampir tidak ada toko yang dikelola oleh player di desa NPC kecil. Toko yang dikelola player lebih umum di kota-kota besar seperti Giran, Jackson, atau Selebrid.

Dan keuntungan besar dapat diperoleh saat menjarah toko plyaer. Jika chaotic player menguasai kota besar, maka mereka bisa dengan cepat menjadi taipan game. Tapi, ada dua alasan mengapa chaotic player tidak melakukan itu.

Alasan pertama adalah jika sejumlah besar pasukan tinggal di kota besar. Jumlah dan tingkat pasukan reguler yang ditempatkan di kota-kota besar, juga ditetapkan 10% lebih tinggi daripada player. Player tidak bisa dengan mudah menyerang.

Dan alasan kedua adalah banyaknya player yang berkumpul di kota-kota besar. Level dan jumlah player yang berkumpul di kota-kota besar, sama sekali berbeda dari Lancel. Ada puluhan ribu orang!

Jika ada yang mencoba menyerang, maka player akan menginjak mereka.

'Lancel adalah desa bebas. Itu milik wilayah Jackson, tapi tidak harus membayar pajak pada mereka. Sementara mereka dapat mengirim pasukan pendukung, pasukan reguler tidak dapat ditempatkan di sana. Dan tidak ada manfaat bagi puluhan ribu player, untuk berduyun-duyun ke desa. Ada satu cara terakhir untuk mencoba.'

Ark berpikir sejenak, sebelum mencoba satu metode terakhir. Tahap terakhir dari bisnis rekonstruksi adalah meningkatkan pertahanan Lancel!

Jika itu berjalan sesuai rencana, maka dia tidak perlu khawatir tentang keamanan desa Lancel lagi!

'Langkah-langkah keamanan diperlukan, untuk mencegah warga desa dikorbankan lagi. Ya, langkah-langkah keamanan sangat diperlukan untuk menyelamatkan asetku dan mencegah hilangnya NPC. Dan… itu tidak akan mudah, tapi itu mungkin!'

Jadi, Ark segera memulai rencananya.

 




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V18E07P08"

Pemberitahuan Update via Email