Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V18E09P03

gambar


9. Mulai dari Pertempuran Nyata (3)

"Terkutuk!"

Kutukan itu diludahkan di daerah gelap dan lembab. Orang yang bersandar di dinding batu yang dingin dan memaki, adalah Jewel.

"Ark itu..."

Jewel bergumam dengan suara serak. Jewel saat ini dikurung di ruang bawah tanah Jackson, setelah dibunuh oleh penjaga Lancel. Itu wajar, karena menyerang desa NPC adalah kejahatan.

Pemimpin serangan itu juga Jewel.

Sebagai pemimpin para bandit, dia menerima hukuman sangat besar; 4 bulan penjara.

Player yang mengorganisir grup untuk menyerang desa NPC, bisa sangat mengganggu keseimbangan game. Sehingga, mendapat hukuman yang sangat besar. Tentu saja, Jewel sudah siap menerima penalti.

Namun, hukuman atas kegagalannya tidak berakhir di sana.

Masalah paling fatal adalah jika wajah Jewel telah disiarkan secara nasional melalui TV. Berkat itu, wajah Jewel sekarang dicap sebagai penjahat, di benak jutaan player New World. Tidak mungkin bermain tanpa topeng, setelah dia dibebaskan dari penjara.

Begitu dia mengetahui fakta ini, Jewel telah memanggil stasiun untuk memprotes. Namun, aturan New World adalah 'sesuatu yang tidak menguntungkan bagi player yang melakukan kejahatan, atau player 'chaotic' tidak dapat dihukum.'

Karena itu, stasiun penyiaran mengabaikan permintaannya. Dan tidak ada gunanya, karena video sudah menyebar di internet. Tapi, itu bukan akhir dari ketidak-bahagiaan Jewel.

Jewel, Duke, dan semua anggota yang terjebak di penjara, telah menerima pemberitahuan dari Raiden, yang menyatakan larangan permanen. Tidak perlu menjelaskan alasannya. Jika mereka menerima kelompok Jewel saat itu, maka aliansi Hermes hanya akan dicap sebagai kelompok 'penjahat'.

"Sialan! Bahkan jika aku bisa, aku tidak akan kembali ke guild sekarang!”

Jewel meninju dinding dengan marah. Dia makan dan hidup untuk guild, dan sekarang hasilnya pengusiran permanen? Jadi, dia merasa marah pada Ark, dan perasaan pengkhianatan terhadap Raiden. Bagaimanapun, itu adalah fakta jika Jewel kehilangan segalanya.

'Ark bukan lawan yang bisa dihadapi satu orang. Perbedaannya akan menjadi lebih besar, saat aku terjebak selama 4 bulan. Tapi sekarang, aku bahkan diusir dari Hermes... kesempatan untuk membalas dendam pada Ark, tidak akan datang lagi. Bahkan jika dihina di sel ini, bukankah lebih baik untuk berhenti dari permainan?'

Jewel menghela nafas memikirkan hal itu.

"No. 5003, Kamu punya pengunjung!”

Suara penjaga bisa terdengar, melalui lorong gelap.

‘Pengunjung? Apakah itu Raiden?'

Jewel mengangkat kepalanya. Namun, orang yang mendekati jendela sel bukanlah Raiden. Prajurit itu mengenakan jubah cokelat di atas armor logam, dan begitu dia mendorong kembali jubah itu adalah player yang ia tidak dikenal.

Ada suara logam, saat dia memindahkan tudung dan tertawa, setelah melihat wajah Jewel.

"Apakah itu karena aku melihatmu di TV? Kamu terlihat sangat akrab.”

“…Apa itu? Kamu siapa? Apakah Kamu datang untuk melihat wajah seorang selebriti?"

“Hmm, kamu cukup sensitif. Itu masuk akal.”

Pria itu tertawa dan berkata.

“Aku datang, karena aku punya tawaran.”

"Tawaran?"

“Aku sudah memeriksamu. Jewel, seorang mage dari aliansi Hermes. Tapi, bukankah itu sudah masa lalu sekarang? Dengan situasi ini, aliansi Hermes tidak akan menerimamu lagi. Apakah aku salah?"

"Apakah kamu datang hanya untuk mengatakan itu?"

“Kamu... tidak, aku datang untuk mengintai-mu.”

"Apa? Mengintai?"

Jewel menatap pria dengan mata bodoh itu. Bajingan ini, apa yang ia katakan? Dia ingin mengintai Jewel, setelah wajahnya disiarkan di TV secara nasional? Apakah dia gila?

"Apa yang kamu pikirkan?"

“Jujur, aku punya banyak kolega di tingkatmu. Tapi aku suka kegigihanmu dalam mengejar Ark, bahkan kamu menyerang desa NPC. Aku membutuhkan kolega sepertimu, yang ingin membalas dendam pada Ark.”

"Sepertiku? Lalu..."

"Ya, aku juga telah dihina dan dipukuli oleh Ark. Sekarang, tujuanku di New World adalah untuk membuat orang itu putus asa. Apakah kamu tidak sama? Aku hampir menyelesaikan persiapan untuk pembalasanku terhadap Ark.

Aku jamin…. Jika Kamu bergabung denganku, maka Kamu akan dapat mencapai tujuanmu. Tidak ada keraguan. Bagaimana dengan itu? Apakah Kamu ingin membalas dendam bersama denganku?"

Jewel menutup mulutnya, dan menatap pria itu sebentar. Identitasnya tidak diketahui. Namun, Jewel sudah tidak punya tempat untuk kembali. Namun, ada alasan mengapa Jewel belum keluar dari game. Harga dirinya tidak akan membiarkannya keluar dari permainan, ketika dia belum mencapai pembalasannya terhadap Ark.

Jika ada kesempatan untuk membalas dendam pada Ark, maka dia bahkan akan bersedia untuk menanda-tangani kontrak dengan iblis. Namun...

“Hukumanku adalah 4 bulan. Aku tidak akan berbeda dari player level rendah, ketika dilepas dalam 4 bulan.”

“Lalu aku akan mengeluarkanmu dari penjara.”

"Apa?"

Mata Jewel membelalak pada jawaban pria itu. Lalu, pria itu berkata.

"Mengapa kamu begitu terkejut? Kamu lah yang mencoba memusnahkan seluruh desa.”

“Itu adalah desa pegunungan, tapi tempat ini berbeda. Itu adalah wilayah kekuasaan Lord. Hal seperti itu untuk menjadi mungkin…”

“Tentu saja tidak mungkin, jika kita menyerang tempat ini, seperti yang kamu lakukan Lancel. Tapi, jika itu hanya ‘jailbreak’, maka itu mungkin. Organisasiku sudah memiliki kekuatan seperti itu. Jika jailbreak gagal, maka penalty-mu akan meningkat, tapi Kamu tidak akan rugi. Bagaimana dengan itu? Apakah kamu mau mencobanya?"

Pria itu berkata, ketika dia mencoba menggoda Jewel.

Jewel tidak yakin, tapi pria itu berbau agak berbahaya. Namun, orang yang tenggelam tidak punya pilihan selain mengambil anggur, meskipun ada duri di atasnya.

"...Baik.”

Bibir pria itu melengkung, pada jawaban Jewel. Lelaki itu memandang berkeliling sebentar, sebelum tersenyum ramah.

"Tunggu sebentar. Ini akan memakan waktu beberapa hari.”

"Tunggu, siapa namamu?"

Pria yang mulai berjalan tersentak dan berhenti. Kemudian, dia mengangkat tudungnya kembali ke kepalanya, dan berkata dengan suara rendah.

"Andel, aku Andel.”

***

 

"Fiuh, aku sudah mengaturnya sedikit.”

Ark meregangkan punggungnya, dan menghela nafas. Setelah menjadi Lord kemarin sore, semuanya menjadi sibuk untuk Ark. Setelah upacara perayaan oleh 3 guild, Ark telah diarak di sekitar desa. Kemudian, perwakilan dari penduduk berkumpul di Balai Kota, dan perayaan berlangsung selama 4 jam.

Tapi, apa yang benar-benar membuat Ark lelah bukanlah NPC, tapi para player. Ark benar-benar bingung dengan Lord. Tapi, para player yang menonton, juga terkejut. Para player sering bertemu bangsawan, tapi mereka tidak pernah mendengar, jika player menjadi Lord di luar Nagaran.

Selain itu, tidak dapat dipahami oleh player, tentang bagaimana Ark mengambil bagian dalam perang defensif. Meskipun banyak player mengambil bagian dalam perang Lancel, tidak ada dari mereka yang melihat Ark (karena dia telah berubah menjadi Dark Wolf). Sehingga, pelantikan Ark sebagai Lord, seperti secara tak terduga.

Jadi selama pawai, para player mengikuti dalam kebingungan dan terus mengajukan pertanyaan. Karena itu, dia melarikan diri ke Balai Kota setelah pawai.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V18E09P03"

Pemberitahuan Update via Email