Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V18E09P02

gambar


9. Mulai dari Pertempuran Nyata (2)

Sebagai salah satu penggemar Ark, Lord Jackson dengan senang hati menerima permintaan Galen. Secara geografis, Lancel milik wilayah Jackson. Tapi karena itu adalah desa perintis, dia tidak berada di bawah kendali Lord.

Dan karena itu adalah desa kecil, itu juga tidak membutuhkan Lord. Tapi, kata-kata penduduk desa mengubah itu. Bagaimana dia bisa menghentikan desa bebas dari menunjuk seorang Lord?

Tapi, Galen tidak hanya ingin seorang Lord diangkat, dia ingin itu diakui oleh Raja. Dan untuk menjadi tuan resmi, dibutuhkan pangkat bangsawan. Jadi, Galen sengaja pergi ke Lord Jackson dengan tanda tangan.

Sebagai penggemar Ark yang memujanya, Lord langsung mengirim surat kepada Raja.

"Yang Mulia mudah setuju. Dia tidak melupakan pencapaianmu, dalam menjatuhkan Alan dan gereja Ankh. Tentu saja, mengalahkan kelompok bandit dan memiliki tanda tangan penduduk sangat membantu.”

Tuan muda meletakkan tangannya di bahu Ark, dan berkata.

"Sekarang, tidakkah kamu punya jawaban untuk diberikan?"

"Hah?"

Tuan muda menunjuk ke arah penduduk yang berkumpul.

“Kamu masih belum memberi mereka jawaban, atas dukungan mereka. Raja adalah orang yang memberi Kamu gelar baronet, tapi mereka adalah orang-orang yang menunjukmu sebagai Lord.”

Ark merasakan sesuatu yang hangat di dadanya, karena kata-kata Tuan Muda. Sudah 1 tahun dan 6 bulan, sejak dia pertama kali bertemu desa Lancel. Sementara itu, Ark telah mengalami petualangan yang luar biasa, saat mengumpulkan penduduk.

Itulah sebabnya, dia membangun peringatan untuk NPC, meskipun memiliki kepribadian yang mencintai uang.

Ya, sudah tidak mungkin untuk memisahkan Ark dari Lancel. Sekarang, Lancel benar-benar menjadi desa Ark. Dan dia dipilih oleh penduduk!

Meskipun menjadi NPC dalam sebuah game, Ark masih mengenali perasaannya untuk mereka.

“...Aku menerima, Yang Mulia.”

Ark menjawab, saat dia melepaskan emosinya. Terdengar bunyi dering, dan jendela informasi muncul.

[Anda telah memperoleh 'Peerage Bestowment Certificate'.

'Peerage Bestowment Certificate' memberimu gelar 'Honor Knight' (Baronet) dan Anda telah mendapatkan sebidang tanah.

Orang asing di New World memiliki status yang sama dengan orang biasa. Tapi kadang-kadang, orang asing akan memiliki prestasi besar di dalam kerajaan, dan mereka diberi kesempatan untuk bangkit dalam kaum bangsawan.

Diberi gelar mulia, memiliki makna jauh lebih dari sekadar gelar biasa. Peningkatan status social, berarti pencapaian player telah diakui oleh kerajaan, dan itu akan berdampak signifikan pada semua pekerjaan di masa depan.

Setelah menjadi bangsawan, dimungkinkan untuk dengan bebas memasuki kantor pemerintah mana pun di kerajaan. Selain itu, Anda dapat bertemu langsung dengan Lord di masing-masing wilayah, dan jika quest terkait bangsawan selesai, akan mungkin untuk meminta dukungan dari penjaga desa atau kota.

* Setelah menerima bonus gelar bangsawan semua statistik akan meningkat 5.

* Fame meningkat 5.000.

* Saat menyelesaikan quest yang diberikan oleh NPC dengan gelar bangsawan, status-mu (Honor Knight: 100 orang) akan memungkinkanmu untuk menerima dukungan dari para penjaga.]

[Anda telah mendapatkan gelar Lord untuk desa perintis Lancel.]

[Anda telah dianugerahi gelar Lord Lancel oleh Raja Schudenberg.

Sebagai Lord, Anda dapat mengatur anggaran, berinvestasi dalam fasilitas dan peralatan, dan memutuskan kebijakan manajemen. Selain itu, Anda memiliki wewenang untuk mengeluarkan izin toko. Setiap 10 hari, 3% dari keuntungan yang diperoleh dari wilayah itu, akan diberikan kepada Lord, sebagai gaji bulanan. Bagian desa akan meningkat sebesar 5%, dan batas atas meningkat menjadi 25%.

Hak Khusus:

Jika aset Lord digunakan sebagai jaminan, 3% dari dana publik wilayah dapat digunakan sebagai pinjaman. Namun jika pinjaman tidak dibayar dengan 45 hari, aset akan disita, saham di desa akan turun di bawah 5%, dan gelar Lord akan hilang.

* Saham di desa Lancel telah meningkat sebesar 5%.

* Batas atas saham yang dapat dimiliki meningkat menjadi 25%.

Saham yang saat ini dimiliki di desa Lancel (Dimiliki / Batas Atas): 9/25%]

[Anda telah mempelajari skill Lord yang baru.

Semua Lord resmi memiliki kesempatan untuk mempelajari skill ini. skill ini merupakan bantuan penting dalam memerintah perkebunan dan mengembangkannya. Sementara efeknya masih rendah dalam kondisi saat ini, satu skill mendapatkan lebih banyak exp dan level, maka itu akan memiliki dampak besar.

* Leadership (Skill Lord):

Skill ini dapat meningkatkan pengaruhmu terhadap penduduk. Ketika Leadership Lord tinggi, akan ada peningkatan hasil berbagai produk dan tingkat pertumbuhan populasi akan meningkat. Ini juga akan mempengaruhi moral pasukan, jika diserang oleh pencuri atau monster.

Leadership akan meningkat, setiap kali menampilkan dampak yang baik pada wilayah sebagai Lord. Berkat pencapaian berlebih dari quest terkait Lancel dan jumlah rasa hormat di hati penduduk, 300 Leadership telah ditambahkan.

Leadership: 500 (+300)]

[Jendela Informasi Wilayah yang Dimiliki Saat Ini]

Wilayah

Lancel

Peringkat

C

Klasifikasi

Wilayah Kecil

Jumlah Penduduk

732 Orang

Obligasi Warga

1.280 (+ 640)

Loyalitas Warga

970 (Dihormati)

 

Pendapatan Kotor

7.950 gold/ 10 hari

Properti Wilayah

49.780 gold

Nilai Wilayah

6.480 (+ 2.730) 

Ketenaran Wilayah

89.479

Pengembangan Wilayah

2.840

Kecepatan Pengembangan

2.950 (+ 2.075)

Perdagangan

1.892 (+ 500)     

Peradaban

1.435 (+500)

Persenjataan

1.676 (+500)      

 

 

 

* Efek yang saat ini diterapkan ke wilayah tersebut

World Tree

Kecepatan Pengembangan + 50%

Nilai Wilayah + 50%

Peluang monster yang menyerang -50%

Efek 'Rest'

Magic Institute

Peradaban +500

Kecepatan Pengembangan +200

Warrior's Guild

Persenjataan +500

Kecepatan Pengembangan +200

Merchant's Guild

Perdagangan +500

Kecepatan Pengembangan +200

Memorial

Obligasi + 50%

 

[Quest ‘Find New Settler’ telah diperbarui.]

[Anda telah menyelesaikan Quest ‘Find New Settler’.]

Ya, Yang Mulia desa Lancel. Itu adalah kompensasi untuk quest yang memakan waktu 1 tahun dan 6 bulan.

"Waaaaahhhhh!"

"Hore Lord Ark!"

Sorakan besar terdengar, setelah Ark menerima gelar Lord. Para rakun muncul dari lubang-lubang yang berserakan dan bersorak, sementara Meow berlari di sepanjang jalan layang, dan berteriak. Wolrang juga menggelengkan ekor mereka, dengan antusiasme liar. Para mantan bandit mengangkat tangan mereka di udara dan bersorak. Mereka adalah... sekarang penduduk Ark.

“Selamat.”

Kemudian, Gurana mengangkat tangan di atas kepalanya, dan mengangkat satu jari.

Lusinan mage dari Magic Institute meluncurkan kembang api ke arah langit. Kembang api sihir mewarnai langit dengan cahaya mencolok. Kemudian, guild prajurit mengangkat pedang mereka dan berteriak, sementara guild merchant mengguncang gerbong mereka dan berpartisipasi dalam perayaan.

Tiga guild memulai perayaan pelantikan.

"Aku iri. Aku tidak pernah menerima sorak-sorai antusias dari rakyatku...”

Tuan muda yang berdiri di satu sisi tersenyum, dan bergumam. Dengan demikian, Ark menjadi Lord desa Lancel. Sementara itu, para player hanya menatap Ark, dengan ekspresi bingung.

***




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V18E09P02"

Pemberitahuan Update via Email