Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V18E09P05

gambar


9. Mulai dari Pertempuran Nyata (5)

Dengan kata lain, dia tidak bisa menjual 5% saham yang diterima dari Yang Mulia. Dan dia tidak akan diberi gaji, jika sahamnya dijual. Dengan kata lain, dia harus memilih antara memiliki gaji tetap, atau menjual sahamnya secara sekaligus.

‘Tapi, asetku adalah uang. Aku tidak benar-benar membutuhkan uang saat ini, sehingga tidak ada alasan untuk menjualnya. Yah, karena memang seperti itu...'

Hanya dengan memiliki saham akan mendatangkan 700 gold setiap bulan. Tidak ada alasan untuk menjual saham. Dan dia bisa menggunakan Lord, jika dia sangat membutuhkan uang.

Hak khusus Lord adalah menggunakan aset desanya, sebagai jaminan untuk pinjaman. Tentu saja, dia harus membayar bunga 3% setiap 15 hari, dan ia akan kehilangan gelar Lord, jika dia tidak dapat mengembalikannya dalam waktu 45 hari.

Tapi ada manfaatnya, jika dia membutuhkan uang mendesak.

'Saham-ku saat ini adalah 9%, sehingga aku dapat dengan aman, menggunakan 4% untuk meminjam uang.'

Ark menutup matanya sebentar, dan tenggelam dalam pikirannya.

'Sekarang tidak berlebihan untuk mengatakan, jika aku telah mendapatkan kursi di New World. Tapi...'

Hanya beberapa bulan yang lalu, dia tidak akan bisa melihat uang sebanyak ini.

Berkat peralatan dan asuransi, dia telah menerima 9.450 gold dari pertempuran ini. Selama rencana rekonstruksi, dia telah memperoleh 3.470 gold dari penjualan barang di tokonya. Setelah Isyuram menjual barang curian itu, dia juga memperoleh 5.515 gold.

...Total 18.435 gold!

“Tapi... Aku tidak tahu, berapa banyak lagi yang aku butuhkan, tapi masih belum cukup. Jika aku menggadaikan saham 4% -ku, maka aku bisa meminjam 10.240 gold. Itu adalah 28.675 gold. Hanya itu yang bisa aku gunakan untuk saat ini. Aku akan bertaruh semua ini!"

Ark bergumam dengan suara rendah, saat dia menatap kegelapan. Semua uang itu diperlukan untuk rencana Ark. Surat yang diterima Ark sebelumnya hari ini, telah memindahkan rencananya ke tahap eksekusi.

[Dari Shambala.

Aku telah mengumpulkan pasukan yang Kamu minta.

Aku tidak bisa memobilisasi sebanyak Bangsa Timur dan klan Baran, seperti yang Kamu harapkan. Setelah lawless port dihancurkan, Nakujuk telah menginvasi lebih sering. Jadi, kami tidak dapat memindahkan banyak pasukan. Jadi, Isabel telah memutuskan untuk mengirim 800 anggota Bangsa Timur dan 500 prajurit Baran.

Yang mengejutkan, ada juga banyak player yang mengikuti JusticeMan, Lariette, dan kelompok rehabilitasi.]

‘Dimungkinkan untuk mengirim 2.000 tentara dari Seutandal. JusticeMan, Lariette, dan rehabilitasi hyung-nim akan pindah ke Nagaran, bersama mereka.’

Itu adalah surat yang diterimanya dari Shambala, yang telah pergi ke Seutandal. Ya, Ark awalnya memikirkan dua cara, untuk mempertahankan Lancel. Salah satunya adalah menarik 3 guild dan membuat player kehilangan keinginan mereka, untuk menyerang.

Metode lain adalah serangan balik terhadap kelompok Jewel, yang tidak akan menyerah. Itu benar, itu untuk menghancurkan aliansi Hermes, yang merupakan tubuh utama mereka. Tentu saja, alasan Ark ingin menghancurkan aliansi Hermes, bukan hanya untuk mempertahankan desa Lancel.

"Ngomong-ngomong, aku harus mengambil Silvana kembali, demi ambisiku!"

Ambisi Ark!

Jika dia memegang Lord untuk Lancel dan Silvana, maka gaji bulanannya akan sangat besar. Setelah dari gaji bulanan, dia juga bisa menyelesaikan rute perdagangan segitiga antara Lancel, Silvana, dan Seutandal.

Keuntungannya akan mencapai puluhan ribu gold dalam satu bulan. Ark akan menjadi taipan game!

Ark akan mempertaruhkan seluruh hartanya, dengan taruhan itu.

'Aliansi Hermes berada di bawah tekanan besar, berkat penghancuran lawless port. Mereka juga kehilangan 500 orang, saat mencoba menyerang desa Lancel kali ini. Termasuk Jewel dan Duke, lebih dari setengahnya terjebak di penjara. Kalau begitu, sekarang saatnya untuk menyerang aliansi Hermes!'

Ark sampai pada kesimpulan itu, sesaat setelah berakhirnya perang Lancel. Sekarang adalah kesempatan ketika lawan melemah!

Tapi bahkan jika mereka melemah, aliansi Hermes masih salah satu dari 5 kekuatan terkuat di Nagaran. Menurut agen rahasia Sid yang telah ditanam di sana, aliansi Hermes saat ini masih memiliki 5.000 orang!

Bahkan jika mereka menerima kerusakan besar pada ‘dana’ mereka, mereka masih bisa menyewa tentara bayaran untuk pengepungan. Ini berarti, lawannya lebih dari 5.000 orang.

Di sisi lain, Ark hanya bisa memobilisasi 300 pasukan dari Lancel.

"Sangat penting untuk mendapatkan lebih banyak pasukan!"

Sementara Bread dan Sid telah dikirim untuk membujuk 3 guild, Shambala dan Redian ke Seutandal dan Bristania, untuk mengumpulkan pasukan. Shambala berhasil mengumpulkan 2.000 orang dari Seutandal dan Bangsa Timur, sementara Redian memiliki 1.000 orang dari Bristania.

Mereka dapat mengumpulkan player ini, berkat pengaruh siaran TV. Kemasyhuran Shambala dan Redian, tidak ada bandingannya dengan sebelumnya.

‘Jadi, aku saat ini memiliki 3.300 tentara. Namun, itu masih lebih lemah dari aliansi Hermes. Aku harus mengumpulkan lebih banyak pasukan dari Giran dan Selebrid. Jika aku muncul sebagai Dark Wolf, dan mengatakan pertempuran ini akan disiarkan. Maka, aku harus mengumpulkan 1.000 orang tanpa kesulitan.'

Ark yakin, jika dia bisa mengumpulkan lebih banyak pasukan, setelah perang defensif Lancel. Tapi, tidak peduli berapa banyak pasukan yang bisa ia kumpulkan, itu tidak cukup. Jika dia menggunakan ketenaran Dark Wolf dan siaran TV, maka dia pasti bisa memikat player.

Tapi sementara perang defensif Lancel punya alasan, pertempuran ini lebih merupakan masalah pribadi Ark. Karena wajah Jewel telah diperlihatkan, Ark bisa menghubungkannya dengan Hermes. Tapi pada akhirnya, orang yang menduduki Silvana adalah Ark.

Tidak banyak player yang ingin memasuki perang seperti itu secara gratis. Bahkan jika dia bisa mengumpulkan beberapa, mereka hanya akan berlevel rendah. Tapi, player tingkat tinggi membutuhkan kompensasi, untuk menjatuhkan peralatan atau hukuman mati.

'Serangan balik untuk desa Lancel adalah kejutan yang membuatku bisa berhasil, dengan player tingkat rendah. Tapi, pengepungan itu berbeda dari perang pertahanan Lancel. Player yang memasuki pengepungan, harus memiliki level dan keterampilan tempur yang memadai.'

Karena itulah, Ark membutuhkan uang. Untuk mendapatkan pasukan yang cukup untuk mengimbangi Hermes, dia perlu menggunakan uang.

'Aku saat ini memiliki 28.675 gold sehingga 4.000 orang akan menjadi batasku. Jika aku tidak berhasil membuat Silvana jatuh dengan 4.000 orang di sana, aku tidak punya peluang lagi!'

Namun, dia sekarang tidak punya pilihan. Jika dia melewatkan kesempatan sementara aliansi Hermes melemah, maka kesempatan untuk merebut kembali Silvana akan menghilang. Mimpi Ark tentang rute perdagangan segitiga dan taipan game akan lenyap.

Dia tidak bisa melewatkan kesempatan ini, sehingga Ark memutuskan untuk mempertaruhkan semuanya pada pengepungan ini. Jika dia menang maka itu akan menjadi jackpot, dan jika tidak...

‘Itu akan menjadi akhirnya. Aku benar-benar tidak bisa membiarkan itu terjadi!'

Ark berdiri, dan melihat ke luar jendela. Itu adalah jendela yang menghadap ke utara tempat Giran dan Silvana berbaring. Tempat yang akan segera dikunjungi Ark ada di sana. Itu adalah tahap pertempuran yang menentukan, dengan aliansi Hermes.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V18E09P05"

Pemberitahuan Update via Email