Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V19E01P01 Persiapan Perang

gambar


1. Persiapan Perang (1)

[Fasilitas 'Kantor Lord' yang baru telah didaftarkan atas nama Ark-nim.

'Kantor Lord' adalah ruang yang diperlukan untuk Lord di wilayah mana pun, dan merupakan simbol kebanggaan. Lord akan dapat mengonfirmasi berbagai perincian tentang wilayah dari kantor, dan bonus kesetiaan akan diterapkan untuk membantu pengembangan wilayah tersebut.

Saat bekerja pada bisnis terkait wilayah di sini, laju kemajuan akan meningkat sebesar 1.5 kali.

* Tingkat kemajuan semua bisnis yang terkait dengan wilayah, meningkat sebesar 1.5 kali, di kantor ini.

* Pengembangan wilayah, ketika Lord tinggal di kantor meningkat sebesar 1.2 kali.

* Ikatan penduduk dan loyalitas, ketika Lord tinggal di kantor akan meningkat sebesar 1.2 kali.]

"Apakah kamu menyukai kantor ini?"

Galen menunjuk kantor yang luas, dengan ekspresi puas.

“Itu tidak bisa dihindari, bahkan jika kamu tidak menyukainya. Ini adalah kantor pribadi Lord sekarang.”

Sudah 4 hari sejak Ark menjadi Lord Lancel. Balai Kota asli adalah bangunan tiga lantai, dengan lantai 1 sebagai ruang pertemuan, lantai 2 ruang keluhan, dan lantai 3 adalah kantor Galen. Jadi sampai sekarang, Ark belum punya kantor. Namun, Ark tidak peduli tentang itu.

‘Aku mungkin Lord, tapi aku tidak bisa menghabiskan banyak waktu di Lancel. Galen akan mengambil alih sebagai walikota saat aku pergi. Jadi, aku tidak perlu repot dengan kantor.'

Jika dia ingin membuat kantor, maka dia harus menggunakan dana publik. Tapi sekarang, segalanya telah berubah. Lancel adalah wilayah Ark, bukan tempat yang sederhana, tempat ia berinvestasi di real estat.

Dengan kata lain, dia dulunya pemegang saham di Lancel Corporation, dan sekarang dia adalah CEO. Jadi, sudut pandangnya tentang wilayah itu, juga telah berubah.

'Bagaimana perkembangan Lancel akan tergantung padaku. Jika wilayah ini berkembang, maka pendapatan dan ketenarannya akan naik. Jadi, aku tidak bisa menggunakan dana publik wilayah ini dengan ringan.'

Ark adalah tipe player yang bisa memberikan 1 gold hari ini, untuk 2 gold besok. Karena, itu adalah dana publik, dia tidak mampu membelanjakannya dengan bebas. Tapi, Galen tegas dengan keputusan ini.

"Mungkin tidak nyaman untuk Lord-nim, tapi akan lebih buruk bagi penduduk-nya, jika kantor ini tidak ada di sini. Aku tahu jika Lord-nim ​​akan sering pergi. Tapi, kantor Lord bukan hanya tempat untuk bisnis. Ini adalah simbol dari Lord Lancel. Dan tamu VIP dari daerah lain akan tersinggung, jika tidak ada kantor ini untuk menyambut mereka.”

Galen dulunya walikota sementara, dan sekarang gelarnya telah berubah menjadi sekretaris Lord. Sehingga, dia lebih tegas daripada sebelumnya. Ark telah bangkit dari pemegang saham, menjadi presiden.

Jadi, Galen yang bertugas menjaga desa itu, seperti seorang Direktur?

Bagaimanapun, Ark tidak dapat menemukan pembenaran, untuk menentang keputusan Galen. Karena itu Galen mendorong dan menyemangati penduduk. Dan setelah 4 hari, kantor Lord dibangun sebagai lantai 4 di Gedung Balai Kota.

“Segala sesuatu di kantor terbuat dari produk berkualitas tinggi. Penduduk desa juga menyiapkan dekorasi interior. Rakun membangun meja dan kursi, sementara para mantan bandit yang menjadi pengrajin, membuat permadani dan rak. Barang-barang kulit di dinding adalah produk dari Wolrang, dan Meow menanam benih di taman dalam ruangan.”

Galen menjelaskan kantor itu, seperti dia adalah seorang penjual real estat.

'Aku sejujurnya tidak terlalu antusias...'

Ark menggaruk kepalanya, dan melihat sekeliling kantor. Dia telah dipesani tentang hal itu, tapi setelah selesai, dia sebenarnya sangat menyukainya. Kantor memiliki berbagai pengaruh, pada pengembangan yang tidak diharapkan Ark.

Tentu saja, itu hanya berlaku jika Ark tetap di kantor. Tapi, jika dia berkonsentrasi, maka dia bisa mempercepat laju pertumbuhan wilayahnya. Tapi, yang menarik hati Ark bukanlah bonus yang diterapkan, melainkan balkon.

Karena balkonnya berada di lantai 4 Balai Kota, dia memiliki pemandangan desa Lancel yang indah.

‘Entah bagaimana, itu mengangkat mood-ku.'

Berkat rencana kota yang baru, bangunan dan jalannya diatur dengan rapi. Pagar lebar mengelilingi desa, dengan ladang yang menyebar. Desa Lancel bukan hanya lanskap kota untuk Ark lagi.

'Lancel adalah wilayahku, sehingga aku bisa mengubahnya sesuai keinginan.'

"Bisakah kita membersihkan dataran di sisi kanan desa, untuk membuat ladang kentang?"

Ketika Ark mengatakan hal-hal seperti itu, penduduk segera bergerak, dan dataran dibersihkan. Dan dimungkinkan untuk mengkonfirmasi perubahan, secara instan melalui nilai numerik.

[Penduduk telah mereklamasi dataran, dan wilayahmu telah berkembang.

* Warga desa gembira tentang keberhasilan reklamasi (Obligasi Warga +70)

* Dataran yang berhasil direklamasi, telah memperbaiki situasi makanan (Selama 4 bulan, makanan +1.200)

>Lord bisa mengendalikan jumlah makanan yang didistribusikan ke penduduk. Distribusi makanan akan memiliki pengaruh pada ikatan penduduk, tingkat loyalitas dan kecepatan pengembangan. Selain itu, dimungkinkan untuk menjual kelebihan makanan ke daerah lain, untuk meningkatkan pendapatan desa.

Pernyataan Penutup:

Kliring dataran menggunakan 2.750 gold. Selain itu, biaya pemeliharaan 150 gold setiap 1 bulan diambil dari dana publik, untuk membayar para petani. Mungkin juga ada biaya tambahan saat terjadi bencana. Seperti hawar, hama, atau kekeringan. Pengaturan anggaran yang sesuai diperlukan.]

Tentu saja, dia sebelumnya adalah Lord Silvana, tapi dia selalu berniat menjualnya kepada Raiden, sehingga dia tidak terlalu peduli. Tapi ketika itu adalah tanah miliknya, maka itu menjadi sangat menarik.

Apa yang dibutuhkan untuk mengembangkan wilayah yang seimbang?

Bahkan jika dia meninggalkan Galen untuk mengelola desa, Ark masih perlu membuat keputusan sebagai Lord. Namun, dia tidak bisa mengembangkan wilayah itu, secara berlebihan. Membersihkan dataran dan membuat jalan baru, semuanya membutuhkan uang.

Karena itu, pengembangannya harus stabil dan dikelola dengan baik. Jika dia menciptakan jalan baru, maka petugas kebersihan dan tukang diminta untuk memeliharanya. Jadi, dia harus berhati-hati untuk tidak membiarkan ketidak-puasan warga menumpuk.

Membuat ladang baru, juga diperlukan untuk merekrut petani dan juga tanaman. Karena itu, dia membutuhkan pemahaman yang tepat tentang anggaran, serta mencari tahu kemampuan penduduk, sebelum memulai beberapa investasi.

'Pada awalnya, mereka tidak memahami sistem...'

Bahkan, desa Lancel tua biasanya memiliki 30 - 40% penduduk, dengan waktu luang. Terkadang, 3 - 4 orang bekerja di ladang, yang membutuhkan 10 orang, dan di lain waktu 10 orang bekerja di ladang yang membutuhkan 5 - 6 orang. Sehingga, kecepatan progresnya cukup lambat.

Sekarang berkat Ark, desa Lancel telah mengembangkan sistem baru.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V19E01P01 Persiapan Perang"

Pemberitahuan Update via Email