Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V19E03P03

gambar


3. Kemunculan Kedua Dark Eden (3)

Wolkosu dan Lorenzo berlari ke arahnya, ketika dia tiba.

“Aku menerima kabar dan sedang menunggumu. Keputusanku sudah dibuat.”

Wolkosu meraih tangan Ark, dan berkata. Pada suatu waktu, dia hanya seorang NPC dari sebuah toko kecil di Kairo. Dan sekarang, dia adalah presiden dari Continental Commerce Firm di Nagaran.

Dia jelas dipromosikan beberapa kali lebih banyak, daripada Sid. Namun, kesombongan dalam hobbit itu sama sekali tidak ada pada Wolkosu. Tidak seperti player yang dapat dengan mudah, mengubah sikap mereka. NPC tidak akan dengan mudah mengubah sikap mereka, begitu ada tingkat keintiman yang tinggi.

Sekali lagi, itulah alasan mengapa dia lebih memercayai NPC daripada player. Tapi, Ark tidak punya waktu untuk menikmati reuni dengan Wolkosu.

"Apakah barang-barang yang aku minta sudah siap?"

“Tentu saja, aku menggunakan sumber daya penuh dari Continental Commerce Firm, dan hanya memilih produk-produk berkualitas tinggi.”

Wolkosu menuntun Ark ke sebuah gudang. Semua barang yang ia minta, ditumpuk seperti gunung di gudang. Panah magis, batu asah, scroll, boneka, dll. Itu adalah persediaan yang diperlukan untuk pengepungan.

“Terima kasih atas bantuannya.”

Ark mengangguk, saat dia memindai daftar item.

"Apa yang kamu katakan? Karena kamu, putraku dan aku dapat hidup dengan nyaman. Jujur, aku ingin memberimu barang-barang ini secara gratis. Tapi aku tidak bisa melakukan itu. jadi, aku menggunakan kebijaksanaanku untuk memberimu barang-barang bagus.”

“Itu sudah cukup.”

Ark menjawab sambil tertawa. Ada alasan Ark membeli perlengkapan militer melalui Wolkosu.

Di New World, meskipun harganya sama, item-item itu bisa memiliki penampilan yang berbeda.

Contoh khas adalah potion yang diproduksi oleh bengkel Seirun di Ciel. Meskipun harganya sama, potion Seirun menyembuhkan sekitar 100 - 150 HP lebih banyak daripada potion pemulihan normal. Hal yang sama berlaku pada panah magis dan batu asahan.

Jadi, dia telah menggunakan jaringan informasi yang luas dari Continental Commerce Firm, dan meminta mereka hanya membeli barang-barang terbaik.

Selain itu, toko Ark sudah melakukan beberapa transaksi grosir dengan Continental Commerce Firm. Ketika dia menggunakan sistem perdagangan melalui toko, adalah mungkin untuk membeli barang dengan harga 30% lebih murah.

'Tapi, meski begitu...'

Dia menghela nafas, ketika melihat jumlah di bagian bawah daftar. Harga pasokan militer yang ia pesan adalah 23.000 gold!

70% dari dana militernya hilang, hanya dari membeli persediaan militer. Hatinya benar-benar merasa sedih, karena membayar jumlah yang sedemikian besar.

'Ini hanyalah permulaan.'

Sekali lagi, pengepungan ini adalah perang demi keadilan. Jika pengepungan berhasil, maka Ark akhirnya bisa menjadi Lord Silvana. Jika satu orang mendapat untung dari seluruh pertempuran, maka pasti ada keluhan. Jadi, jika pengepungan berhasil, maka dia harus membayar biaya partisipasi kepada player.

'Nah, masalah itu bisa dibiarkan, sampai setelah aku menjadi Lord. '

Kepalanya sudah berdenyut, bahkan sebelum dia menang. Tapi, itu tidak masalah. Dia akan merebut kembali Silvana, bahkan jika dia harus mati. Ark mengepalkan giginya dengan erat, dan membayar harga untuk perlengkapan militer.

"Terima kasih.”

"Aku berharap, kamu menang.”

Ark menerima dorongan Wolkosu, dan keluar dari Continental Commerce Firm. Setelah memuat barang ke kereta sewaan, dia kembali ke perkemahan, di mana beberapa orang berlari ke arahnya.

"Ha ha ha! Ark, hyung-nim telah tiba!"

Itu JusticeMan dan anggota rehabilitasi.

“Sudah lama… Bukan begitu?”

Redian yang juga tiba di waktu yang sama, tertawa dan melambai. JusticeMan dan anggota rehabilitasi juga tersenyum dan melambai ke Shambala dan Redian. Mereka sudah saling menyapa, sehingga tidak perlu bagi Ark untuk memperkenalkan mereka masing-masing.

Ark tiba-tiba tersentak dan melihat sekeliling. Dia akhirnya menemukan Lariette, di antara anggota rehabilitasi.

"Oppa, apakah kunjunganmu berjalan baik?"

Ketika dia memandang Lariette, Roco langsung berlari keluar dan meraih lengannya. Kemudian, Lariette memandangi syal pasangan di leher Ark dan Roco, dan tersenyum pahit sebelum memalingkan muka. Sementara Ark bingung dengan ekspresi Lariette, cengkeraman Roco di lengannya menegang.

Ketika dia berbalik, melihat ekspresi Roco dan sepertinya Lariette hampir menangis.

'Ada yang salah!'

Ark merasakan secara intuitif. Jelas jika sesuatu terjadi di antara mereka berdua, ketika dia tidak ada di sini. Apa itu?

Ark merasakan perasaan was-was yang aneh. Bahkan, Ark telah dengan hati-hati mengklarifikasi perasaannya, sebelum datang ke sini. Dan hatinya sudah agak tenang.

Ark pikir perasaannya pada Lariette adalah satu sisi, sehingga dia tidak punya masalah mengaturnya. Itu sebabnya, dia berpikir tentang berbicara serius dengan Lariette, ketika dia melihatnya. Dia ingin bergaul dengannya, sehingga dia tidak ingin menjadi tipe orang yang pengecut.

Jika dia mengatakan perasaannya dengan jelas, maka itu bisa mulai terurai dan mungkin lebih baru, perasaan hangat akan dimulai. Ark dengan hati-hati menarik lengan yang direbut Roco. Namun, dia tidak menuju ke Lariette.

'Suatu hari… Tapi sekarang, bukan waktunya! '

Ark menarik napas dalam-dalam, saat dia melihat ke bawah bukit. 3.000 tentara dari Bristania dan Seutandal dikumpulkan di bawah bukit. Dan para player Ark telah berkumpul bersama dengan pasukan Lancel berjumlah 1.300 orang!

Itu total 4.300 orang!

Benar. Sekarang bukan waktunya untuk khawatir tentang perasaan!

Dia harus memusatkan semua energinya untuk merebut kembali Silvana.

"Bread, apakah organisasi pasukan sudah selesai?"

"Hah? Ah ya, aku sudah membagi pasukan sesuai dengan spesialisasi mereka. Sekarang, yang harus kita lakukan adalah mendaftarkan pasukan.”

Bread menjawab dengan terkejut, ketika dia melihat suasana yang halus.

“Oke, kalau begitu, aku akan menyelesaikan registrasi secepat mungkin.”

Meskipun mengumpulkan 4.300 orang, mereka bukan guild. Sehingga, mereka hanya bisa mendaftar sebagai unit. Untuk mendaftar, Ark telah membagi pasukan menjadi 20 unit. Sekarang, satu-satunya yang tersisa adalah mengirim deklarasi perang ke guild Hermes!




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V19E03P03"

Pemberitahuan Update via Email