Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V19E03P02

gambar


3. Kemunculan Kedua Dark Eden (2)

Benar.

Ada dua alasan, mengapa Ark menghabiskan semua waktu dan upaya itu. Salah satunya adalah untuk menghindari tampilan cemburu, dan menciptakan suasana di mana pasukan dapat dikumpulkan.

Dan alasan kedua adalah untuk mengisolasi aliansi Hermes. Karena Ark sedang mengumpulkan pasukan dari Giran, aliansi Hermes akan segera menemukan, jika Ark berencana untuk menyerang Silvana. Tentu saja, aliansi Hermes akan mempersiapkan pasukannya sendiri.

'Aliansi Hermes didorong ke sudut. Mereka harus mendapatkan kemenangan besar dalam pertempuran ini, untuk menunjukkan kekuatan mereka. Jadi tentu saja, mereka akan mengorek dana mereka lagi.'

Maka, persaingan sumber daya akan dimulai. Tidak peduli seberapa bangkrutnya mereka, aliansi Hermes harus mengumpulkan lebih banyak pasukan daripada Ark. Saat ini, Ark memiliki 4.300 player dan NPC. Itulah batasnya.

Sementara itu, aliansi Hermes melebihi 5.000 orang. Dia sudah lebih rendah. Namun, jika aliansi Hermes menambahkan beberapa ribu pasukan lagi, maka mereka pasti bisa menang.

'Tapi, kali ini aliansi Hermes telah menjadi musuh para player!'

Dalam situasi seperti itu, tidak ada player yang ingin membantu guild Hermes. Mereka akan diperlakukan sebagai penjahat, jika mereka memihak guild Hermes. Tentu saja, mereka bisa menyewa tentara bayaran NPC dari Nagaran. Sementara tentara bayaran memiliki skill dan kemampuan yang baik yang dapat dimanfaatkan dalam pengepungan, biaya pekerjaan mereka tinggi dibandingkan dengan player.

'Aliansi Hermes sudah memiliki masalah keuangan yang serius. Sementara mereka bisa membayar player untuk bantuan, NPC mempertaruhkan nyawa mereka. sehingga, mereka membutuhkan lebih banyak pembayaran. Dengan dana terbatas aliansi Hermes, mereka hanya dapat mempekerjakan beberapa ratus orang paling banyak.'

Itu adalah tujuan Ark yang sebenarnya. Setelah Ark memanipulasi informasi dan mengubah kecemburuan para player menuju kemarahan pada aliansi Hermes, dia telah membatasi jumlah pasukan yang bisa mereka pekerjakan.

Benar. Perang pengepungan sudah dimulai, bahkan sebelum dia berangkat dari desa Lancel.

Bread tidak menyadarinya, dan sangat heran.

“Kamu benar-benar menakutkan, saat sebagai musuh.”

“Maka, kamu harus terus menjadi temanku.”

"Mengapa itu terdengar seperti ancaman?"

“Itu adalah imajinasimu.”

Ark menunjukkan giginya, dan tertawa. Kemudian, Racard yang duduk di bahunya, menutup lubang hidungnya dan bergumam.

“Che, ngomong-ngomong, tempatnya cukup membosankan. Sebelumnya, dulu di sini mengeluarkan bau manis darah, sementara sekarang hanya berbau tanah.”

“Yah, aku tidak tahu apakah itu baik, tapi suasananya sudah berubah.”

Ark mengangguk dan melihat sekeliling. Ketika dia datang ke Nagaran di masa lalu, ada banyak pertempuran yang terjadi. Tapi kali ini, dia bahkan tidak bisa melihat satu pertempuran pun.

Jumlah guild di Nagaran juga berkurang. Tidak, tepatnya semua guild kecil diserap ke dalam aliansi.

Selain itu, kekuatan di dalam Nagaran diselesaikan, sehingga tidak ada lagi pertempuran skala kecil. Di masa lalu, posisi Lord digunakan untuk berubah. Tapi baru-baru ini, hampir tidak ada fluktuasi. Meskipun ada 12 kastil yang berbeda di Nagaran, beberapa Lord berubah sebulan sekali.

Dan 5 kekuatan utama di Nagaran, telah menduduki perkebunan mereka selama 1 tahun.

'Dan aliansi Hermes adalah salah satu dari 5 kekuatan itu. Mereka adalah aliansi yang telah mempertahankan wilayah itu, selama lebih dari 1 tahun. Mereka mungkin dilemahkan, tapi mereka bukan lawan yang mudah.'

"Bisakah kita benar-benar menang?"

Roco bertanya dengan cemas. Ark menatap Roco, sebelum menjawab dengan suara rendah.

“Aku harus menang. Tidak, aku akan menang.”

Lalu, Roco menatapnya dan tertawa.

“Oppa memang luar biasa dalam kenyataan, tapi dia bahkan lebih keren di New World. Bentuk serigala juga tidak buruk.”

“Mengatakan itu tiba-tiba…”

"Hehehe.”

Roco tertawa dan melipat tangannya.

"Mengapa kamu mengatakan hal itu? Ada orang lain juga.”

"Apa yang salah? Bread oppa, apakah kamu iri?”

“Ya itu benar, aku iri. Ah, aku benar-benar ingin melihat nyonyaku, Redian.”

Bread menghela nafas dan menggerutu.

"Kastil Silvana!"

Kemudian, suara seorang pengintai bisa didengar dari bukit di depan. Ark mengangkat kepalanya dan berseru.

"Radun!"

Pa pa pa pa, pa pa pa pa!

Radun bergegas maju dengan kecepatan luar biasa. Kemudian, sebuah suara yang dipenuhi dengan emosi mengalir keluar, setelah dia mendaki bukit.

"Silvana!"

Dia melihat wilayah yang terbentang di bawahnya. Itu adalah Silvana, warisan yang telah lama ditinggalkannya!

Tapi, Silvana di depannya berbeda dari yang diingat Ark. Beberapa bangunan yang dulu tersebar di tanah pertanian, jauh lebih beragam dan tersebar luas. Berkat aturan jangka panjang aliansi Hermes, wilayah itu menjadi stabil.

Dan di tengah-tengah wilayah itu ada sebuah kastil besar!

Ukuran kastil telah berlipat ganda, sejak Ark menjadi Lord. Dindingnya jauh lebih tebal dan berbagai fasilitas pertahanan, tidak bisa dibandingkan dengan sebelumnya. Penampilan kastil memunculkan perasaan bermartabat, akhir-akhir ini.

'Kastil berubah menjadi peringkat C. Jadi, secara alami itu akan terlihat berbeda.'

Dari 12 perkebunan di Nagaran, hanya 5 yang dipromosikan ke peringkat C. Itu adalah 5 kekuatan yang mengendalikan Nagaran.

Dengan kata lain, aliansi harus mengendalikan wilayah selama setidaknya 10 bulan sebelum mereka dapat meningkatkan peringkat. Itu mungkin, karena mereka mengeluarkan banyak uang dan waktu untuk mengembangkan perkebunan.

"Estate yang kamu kembangkan... aku akan segera memakannya dengan tubuh ini!"

Ark yang telah berubah menjadi Dark Wolf, bergumam dengan nada yang benar-benar terdengar seperti serigala. Terlepas dari suasananya, dia tidak bisa merebutnya terlebih dahulu. Karena, dia telah mengumpulkan pasukan lebih cepat dari yang diharapkan, masih ada beberapa hari sampai tanggal pengepungan yang telah diatur sebelumnya.

Bread yang juga mendaki bukit, memandang sekeliling dan berkata.

"Pasukan lain masih belum tiba?"

“Mereka menghubungiku saat itu, dan mengatakan mereka baru saja melewati perbatasan. Sehingga, mereka harus segera tiba. Bread, tolong tunggu di sini dan mengatur kembali pasukan, ketika pasukan pendukung tiba. Sementara itu, aku akan mengunjungi Sid di Continental Commerce Firm.”

"Huhuhu, kamu datang. Ikuti aku.”

Kata Sid, sambil berjalan maju. Sebenarnya, Ark benar-benar tidak menyukai sikapnya. Tapi, dia membutuhkan bantuan hobbit ini, sehingga dia harus menanggung sikap sombongnya.

"Sial, dia akan melihatnya, setelah pengepungan berakhir!"

"Ark, selamat datang!"




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V19E03P02"

Pemberitahuan Update via Email