Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V19E03P05

gambar


3. Kemunculan Kedua Dark Eden (5)

Ark berdiri di depan anggota rehabilitasi, yang telah mencoba mengganggu. Kemudian, Sid berteriak dengan suara tangis.

"Aku salah! Aku akui, jadi tolong selamatkan diriku! Aku bahkan tidak mengumpulkan 1 copper pun dari uang yang aku selipkan darinya! Apakah kamu ingat Unicorn's Horn? Aku akhirnya membayar uang itu ke Ark!"

"Ayo lihat? Apakah aku ingat sesuatu seperti itu?"

Ark berpura-pura tidak tahu, dan berbalik ke Sid.

Sid membuka mulutnya untuk mengatakan hal lain, tapi dia diseret ke tempat yang gelap. Jeritan kesedihan Sid yang selanjutnya, bergema di seluruh tempat itu.

"Aaaaaaack!"

Jeritan Sid seperti musik bagi Ark yang kesal.

"Ark, apakah kamu hanya akan membiarkannya seperti ini? Aku tidak tahu apa yang terjadi.”

JusticeMan bergumam dengan suara prihatin.

"Ya, aku rasa, aku akan mengakhirinya di sini.”

Ark tersenyum dan berjalan menuju lokasi kekerasan. Ketika dia memasuki tempat yang dikelilingi oleh semak-semak tebal dan batu, dia bisa melihat Isyuram secara instan. Tapi, dia tidak bisa melihat Sid sama sekali.

Sid telah dipukuli habis-habisan oleh Isyuram, lalu dia menyerupai makhluk hidup berdarah. Ketika Ark muncul, Sid yang seperti mayat bangkit, dan meraih ujung celananya.

“Hiks hiks hiks hiks. Ark-nim, selamatkan aku! Orang itu bukan manusia!"

"Apa? Bajingan ini…!”

"Hik. S-selamatkan aku!”

Ark menatap Sid dan menghela nafas, sebelum berkata.

“Aku tidak tahu apa yang terjadi, tapi Guru tidak akan berhenti tanpa perintahku. Yah, akan berbeda, jika seorang merchant yang bertanggung jawab atas pasokan militer meninggal. Benar kan?”

Sid layu, ketika dia menemukan jawaban yang diinginkan Ark. Kemudian, dia dengan panik mengangguk dan menjawab.

“Ya, ya, aku akan melakukannya! Aku akan melakukan apapun yang kamu mau! Aku akan bekerja keras!"

“Sial, mau bagaimana lagi.”

Isyuram memelototi Sid yang berbaring di tanah, dan berkata.

“Kamu sepertinya penting untuk Ark kali ini. jadi, aku akan membiarkannya seperti ini, untuk saat ini. Tapi berhati-hatilah. Jika aku perhatikan kamu melakukan hal lain yang buruk, maka itu tidak akan berakhir seperti ini. Aku akan mengejarmu sampai ujung neraka! Apakah kamu mengerti?"

"Ya ya, aku akan mengingatnya!"

Sid gemetar sambil berbaring di tanah, saat dia menjawab. Ark berpikir, jika reaksi Sid sedikit berlebihan. Bahkan, jika dia telah dipukul selama 10 menit, ini hanya permainan. Yah, penampilannya begitu mengerikan, sehingga dia tampak seperti zombie. Tapi, Sid hanya akan merasakan rasa sakit itu sebagai listrik statis.

Kenapa dia meributkan sesuatu seperti itu?

Tapi, ada sesuatu yang tidak diketahui Ark, tentang Isyuram. Baru-baru ini Isyuram mulai menyadari, jika dia berbeda dari player lain.

Ketika Isyuram patah lengannya, maka dia benar-benar merasakannya. Tapi, player lain tidak merasakan sakit itu.

Dia hanya tidak bisa mengerti mengapa ada perbedaan seperti itu. Lagi pula, ketika berhadapan dengan player, Isyuram selalu mengenai tempat-tempat vital, karena masih bisa menyebabkan mereka sakit besar.

Jika dia melakukan itu sebagai anggota tim SWAT, maka orang akan mengeluh, jika Isyuram menyalah-gunakan kekuasaannya. Manusia tidak tahan dengan rasa sakit, karena terkena titik vital mereka. tapi, karena para player hanya merasakan kejutan listrik statis, maka itu tidak seperti dia menyiksa mereka.

'Ngomong-ngomong, terima kasih padanya, karena kesulitan mendidik Sid sudah berakhir.'

Ark tersenyum, ketika dia melihat ke arah Sid.

"Sejauh ini ...!"

JusticeMan dan mata anggota rehabilitasi melebar, ketika mereka melihat keadaan Sid. Maka, Isyuram menanamkan kesan kuat pada orang-orang dalam kelompok Ark.

"Sekarang, aku akan ke Shrine of War untuk mengajukan pengepungan.”

Ark menuju ke Shrine of War, seperti tidak ada yang salah.

“Aku datang untuk melamar partisipasi dalam pengepungan.”

“Kalau begitu tolong isi informasi ini terlebih dahulu. ”

[ Korps: Dark Eden

Pemimpin Korps: Ark

Komandan: JusticeMan

 Jumlah Personil: 4.276 orang]

Itu adalah kelahiran kembali Dark Eden. Setelah mengikuti instruksi priest untuk memasukkan informasi, jendela informasi baru muncul.

[Anda telah menyelesaikan aplikasi untuk berpartisipasi dalam pengepungan di Shrine of War.

Saat ini, ‘Dark Eden’ adalah pemohon no. 1 untuk pengepungan. Setelah pasukan Anda mengajukan permohonan untuk berpartisipasi dalam pengepungan, Nagaran sekarang dinyatakan sebagai zona netral.

Sehingga, musuh tidak dapat menyerangmu sampai pengepungan berakhir.

* Waktu yang tersisa sampai pengepungan dimulai adalah 47 jam.]

“Sudah terdaftar.”

Priest itu mengangguk dan berkata.

"Aku akan mengkonfirmasi sekali lagi. Saat ini kelompok yang telah mengajukan pengepungan adalah Dark Eden. Ada tanggal jeda satu minggu, sebelum pengepungan berikutnya. Jika kamu tidak memiliki jumlah kekuatan yang kamu terapkan pada pengepungan, maka kamu dapat menyesuaikannya pada tanggal satu. Jika semua persiapan kamu selesai, apakah kamu siap untuk memulai pengepungan pada tanggal berikutnya?"

“Aku akan berpartisipasi pada tanggal ini.”

Bahkan, adalah mungkin untuk menghentikan jadwal pengepungan. Meskipun dia sudah mengumpulkan 4.000 pasukan, tidak seperti itu untuk banyak guild. Jumlah warrior, archer, dan mage harus dipilih dengan hati-hati dengan tingkat yang sesuai. Sehingga, beberapa guild membutuhkan waktu beberapa saat untuk memilih pasukan mereka. Namun, waktu adalah uang untuk Ark.

Hanya melatih 4.000 orang akan menghabiskan uang Ark.

‘Aku tidak mampu membelinya sekarang. Uangku yang tersisa hanya 7.000 gold. Itu sekitar satu minggu untuk makanan. Jika aku membuat mereka berlatih, maka itu hanya 3 - 4 hari. Satu-satunya kemungkinan adalah mencoba pengepungan dalam dua hari.'

Memiliki ribuan pasukan, benar-benar bukan lelucon. Hanya dengan biaya makanan saja, akan menghabiskan ribuan gold. Setelah menyelesaikan pendaftaran dan kembali ke perkemahan yang dinyatakan sebagai zona netral, dia berbicara kepada pasukannya.

“Aku sudah menyelesaikan pendaftaran akhir. Kita akan menghancurkan penjahat itu dua hari kemudian, pada siang hari. Sampai saat itu, setiap orang perlu berlatih untuk pengepungan. Meskipun tidak banyak waktu yang tersisa jadi aku tahu ini sulit. Tapi, aku berharap kamu mendengarkan instruksi dari komandan unitmu.”

"Dimengerti!"

“Sekarang, kamu tahu apa yang seharusnya kamu lakukan. Tolong berikan semua milikmu.”

Ark mempercayakan pelatihan Dark Eden, yang dilahirkan kembali kepada komandan unit. Tidak ada banyak waktu yang tersisa, tapi di bawah tangan orang-orang berpengalaman seperti Bread, Redian, JusticeMan, dan anggota rehabilitasi, dia yakin jika mereka dapat meningkatkan player ke tingkat tertentu.

Tidak, dia harus percaya itu.

"Bagaimana denganmu?"

“Aku punya pekerjaan lain, yang harus dilakukan.”




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V19E03P05"

Pemberitahuan Update via Email