Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V19E03P06

gambar


3. Kemunculan Kedua Dark Eden (6)

Ark melihat tumpukan bahan di perkemahan. Apakah itu kenyataan atau permainan, porsi makanan yang dibutuhkan untuk perang adalah sama. Pada kenyataannya, tentara yang lapar tidak bisa mengerahkan kekuatan mereka saat berada di New World. Statistik mereka akan turun, jika rasa kenyang rendah.

Jika mereka banyak bergerak, maka wajar jika rasa kenyang jatuh dengan cepat.

Pada akhirnya, makanan yang dibutuhkan untuk 4.000 orang setelah dua hari, akan mencapai puluhan ribu.

‘Syukurlah aku bisa mendapatkannya kembali, dengan menjual perlengkapan militer murah di Shrine of War.'

Dia sudah mendapatkan cukup makanan, sehingga rasa kenyang tidak menjadi masalah. Tapi, alasan Ark membeli ribuan bahan, bukan hanya untuk membuat makanan yang bisa mereka makan. Ada artinya bagi makanan Ark, selain meningkatkan rasa kenyang.

'Mulai sekarang, aku akan membuat masakan survival cooking dengan bahan-bahan ini!'

Benar. Itu skill survival cooking yang meningkatkan statistik.

Dalam pengepungan ini, jumlah dan kemampuan organisasi pasukannya, lebih rendah dari awal. Meskipun dia tidak bisa berasumsi, jika memasak untuk bertahan hidup akan memiliki efek absolut, bukankah itu meningkatkan peluang mereka?

Skill Survival Cooking-nya telah mencapai kemahiran Master, sehingga dia bisa mengharapkan peningkatan statistik yang cukup besar. Tentu saja, benar-benar membuat hidangan Survival Cooking bukanlah tugas yang mudah.

Pengepungan berlangsung selama 24 jam. Dia harus memberi setiap orang 3 - 4 piring, agar hasilnya menunjukkan efek. 2 - 3 piring untuk 4.000 orang, berarti dia harus memasak antara 8.000 - 12.000 piring.

Dia perlu membuat 8.000 - 12.000 hidangan dalam dua hari!

"Aku akan membuatnya, bahkan jika aku harus begadang semalaman!"

Ark mengeluarkan pot-nya dengan mata berapi-api. Dan perjuangan Ark yang putus asa, telah dimulai.

***

 

"Bajingan Ark itu…!”

Seorang pria bergumam dalam kegelapan. Pria dengan lingkaran hitam di bawah matanya, adalah pemimpin guild Hermes, Raiden.

Raiden tidak bisa tidur nyenyak, selama seminggu terakhir. Tidak perlu dikatakan alasannya adalah, kegagalan pasukan bunuh diri untuk menyerang Lancel. Pasukan rahasia telah diorganisasi untuk menyelesaikan masalah keuangan aliansi Hermes yang serius.

Tapi, organisasi itu hancur dan wajah mereka disiarkan di TV, menyebabkan krisis aliansi Hermes memburuk. Tidak peduli berapa banyak Raiden membantah hubungannya dengan pasukan rahasia, itu tidak efektif.

Semua guild yang ramah sebelumnya, telah memalingkan punggung mereka ke aliansi Hermes, dan ribuan orang menulis semua jenis cerita tentang mereka di forum.

Tapi, ada lebih banyak lagi.

Sejak awal, aliansi Hermes telah berburu bersama. Aliansi Hermes yang merupakan salah satu dari 5 kekuatan di Nagaran, tiba-tiba menjadi penjahat. Tapi masalah yang sangat serius adalah player umum.

Faktanya, hanya Raiden dan beberapa anggota yang tahu, jika dia telah mengorganisir pasukan rahasia. Player umum belum tahu tentang itu. Namun, mereka tiba-tiba dilukis sebagai orang jahat dalam semalam, ketika mereka bahkan tidak melakukan apa pun.

Karena itu, beberapa anggota telah keluar dari aliansi.

“Aku berhasil menghentikan pembicaraan, tapi ada batas waktu. Jika ada pemberontakan, maka aku tidak akan bisa bertahan. Aku harus mendapatkan kembali stabilitas aliansi, apa pun yang terjadi!”

Masalahnya bukan hanya pasukan berkurang dari penarikan anggota. Sementara aliansi Hermes dilabeli sebagai penjahat dalam opini publik, perjuangan keuangan mereka masih menjadi masalah internal.

Itu sebabnya, belum ada kekuatan lain yang menantang mereka. Namun, jika lebih banyak orang mengundurkan diri, maka akan sulit untuk menyembunyikan urusan internal. Kemudian, mereka akan melompat pada aliansi Hermes seperti hyena.

Aliansi Hermes yang berjuang dari kesulitan keuangan, akan mati.

Benar. Alasan mengapa dia menginvestasikan begitu banyak uang untuk pertahanan istananya dan jumlah pasukan, adalah tindakan putus asa untuk menghindari pengepungan. Dengan kata lain, itu adalah penangkal pengepungan.

Dia akan kehilangan sejumlah besar uang, apakah dia menang atau kalah dari pengepungan.

“Aku harus mencegah situasi itu, bagaimanapun caranya. Hyena-hyena itu benar-benar tidak tahu, jika kita mengalami kesulitan keuangan. Jika Silvana diambil, maka kita akan kehilangan satu-satunya sumber penghasilan kita...”

Aliansi Hermes akan runtuh. Dan metode Raiden untuk mengembalikan 20.000 gold yang ia pinjam, akan hilang. Para rentenir akan mengunjungi rumahnya setiap hari, dan istrinya akan membawa anak-anak kembali ke rumah orang tuanya. Dia akan menjadi tidak punya uang dalam semalam.

Masalah membela Silvana, dikaitkan dengan masalah mempertahankan rumahnya, untuk Raiden.

“Aku harus minum sedikit alkohol dengan pemimpin guild Silver Gate dan Noel, sambil meminta mereka untuk mengelola guild mereka. Karena mereka adalah guild terbesar di aliansi, jika mereka memegang teguh, maka kerusuhan harus berhenti untuk saat ini. Sial, orang-orang memanggil setiap hari untuk hutangku, sementara aku harus khawatir tentang mengelola guild...”

Ketika dia memikirkannya, itu benar-benar menyedihkan.

"Tuan-nim!"

Kemudian pintu tiba-tiba terbuka, dan salah satu anggota aliansi berlari masuk. Anggota itu terengah-engah dan berteriak.

"Ini serius!"

"Serius? Apa? Apa yang sedang terjadi? Apakah ada penarikan guild lain? "

"Penarikan? Tidak, bukan itu... Seseorang dari Shrine of War baru saja menghubungi kami. Seseorang telah mengajukan pengepungan, dua hari kemudian!"

"Apa? Pengepungan?"

Raiden merasa jantungnya jatuh.

'Sial, kita sudah berjuang untuk bernafas, dan sekarang seseorang telah mengajukan pengepungan? Apakah kesulitan keuangan kita sudah bocor? Aku kacau. Maka, aku harus terus membayar untuk pengepungan di masa depan...'

"Siapa mereka? Aliansi apa yang diterapkan untuk pengepungan? "

"Ini bukan aliansi, tapi korps serangan yang disebut Dark Eden.”

"Dark Eden?"

Pikiran Raiden berubah putih, saat dia mendengar nama Dark Eden.

'Dark Eden adalah nama kelompok penyerang yang diorganisir Ark sebelumnya... dia akhirnya datang!'

Seperti yang diharapkan, Raiden sudah tahu, jika Ark sedang mengumpulkan pasukan. Namun, dia tidak ingin percaya, jika Ark akan menyerang Silvana. Memang, dia hanya tahu, jika Ark telah mengumpulkan 1.000 player dari Giran dan Selebrid.

Raiden tidak mungkin tahu, tentang pergerakan Ark di Bristania dan Seutandal. Namun, pasukan Ark tiba-tiba membengkak menjadi 4.000 orang, ketika dia melamar pengepungan. Lusinan pikiran melewati kepala Raiden, setelah dia mendengar jumlah orang di Dark Eden.

“Dari mana dia mendapatkan sisa 3.000 orang? Bagaimana orang yang tidak memiliki guild ini berhasil mendapatkan dana yang cukup, untuk mengumpulkan banyak pasukan? Tidak, itu tidak masalah sekarang. Bajingan itu tetap bajingan, dia bahkan tidak bisa membiarkanku menarik napas, sebelum menyudutkanku dalam situasi yang sulit. Apakah dia ingin aku menjadi tunawisma?"

Kemarahan menggenang di hati Raiden.

"Sial, aku tidak akan pernah menyerahkan Silvana padanya!"

Raiden mengguncang meja dengan tajam, dan menjerit. Pada saat itu, Raiden datang dengan sebuah ide.

"Tunggu, mungkin… Ini sebenarnya, mungkin sebuah peluang.”

Itu tidak perlu dikatakan lagi, tapi alasan Hermes menjadi seperti ini adalah karena Dark Wolf. Sekarang, Ark telah mengajukan pengepungan, tanpa membiarkan aliansi Hermes pulih dari masalah mereka. Tidak diragukan lagi, dia adalah penyebab krisis aliansi Hermes!

Tapi, jika aliansi Hermes berhasil menangkis serangan Ark, maka bukankah itu menunjukkan kekuatan luar biasa mereka?

Dimungkinkan untuk memberikan kesan yang baik tentang aliansi Hermes, kepada sejumlah besar player yang menonton Silvana. Dan, ketenaran Ark tidak punya pilihan, selain jatuh.

"Dan meskipun situasi saat ini, semua anggota aliansi memiliki dendam terhadap Ark. Jika mereka bergabung untuk menghancurkan kelompok Ark, maka persatuan aliansi akan meningkat lagi. Ya, ini jelas merupakan kesempatan. Ini akan menjadi akhir jika kita kalah. Tapi jika kita menang, maka ini adalah kesempatan untuk menyelamatkan aliansi dari krisis!”

Raiden mempertimbangkannya, sebelum berteriak.

“Beri perintah, untuk semua anggota aliansi untuk berkumpul! Kumpulkan semua sisa dari dana aliansi!”

Raiden berhenti sejenak, sebelum berbicara dengan suara dingin.

"Musuh kita adalah… Ark!"

***




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V19E03P06"

Pemberitahuan Update via Email