Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V19E04P04

gambar


4. Pembukaan Pengepungan (4)

Ketika pengepungan Dark Eden benar-benar dimulai, teriakan panik muncul di semua tempat.

“Prajurit hentikan kait dan tangga. Jangan biarkan mereka masuk! "

“Gwen-nim, dukungan musuh terhadap panah menyala, telah dimulai lagi.”

"Semua orang berlindung!"

Gwen dan anggota aliansi secara bersamaan, menyembunyikan diri mereka. Tembakan penyangga dari panah api masih kuat. Tapi karena panah harus didinginkan, Gwen bisa membaca waktunya. Sehingga, itu tidak pernah melakukan kerusakan sebanyak serangan awal.

"Oke, serang musuh lagi!"

Setelah serangan dari Fire Barrage Crossbow selesai, anggota aliansi langsung mengangkat tubuh mereka dan menyerang balik. Terdengar teriakan tanpa henti!

Berbagai sihir dan panah terbang di semua tempat!

Para prajurit yang memanjat tembok itu jatuh, sebelum lebih banyak yang menggantikan mereka!

Itu intens dan sengit…

Itu benar-benar seperti adegan dari film abad pertengahan.

‘Seperti yang diharapkan dari JusticeMan ajusshi. '

Ark tertawa, ketika dia melihat ke medan perang. Bagian tembok tempat para prajurit berkumpul itu sangat kuat dan berdarah. Tidak, itu hanya terlihat intens.

Meskipun para prajurit berjuang untuk memanjat tembok, mereka tidak bersemangat, seperti yang mereka lihat. Sementara api dan pedang muncul di dinding dan sejumlah besar waktu telah berlalu, hampir tidak ada player Ark yang mati. Tidak, banyak player yang HP-nya turun hingga 50%.

'Namun demikian, sepertinya ada puluhan korban.'

Terlepas dari suasananya, sebenarnya tidak ada banyak korban. Ada dua alasan, mengapa tentara umum yang bertempur tidak menyadari itu. Salah satu alasannya adalah taktik yang digunakan JusticeMan dan yang lainnya adalah jika mereka tidak bisa melihat HP lawan mereka.

Tentu saja, scroll 'Penetration' atau skill serupa yang memungkinkan bandit untuk melihat HP musuh. Tapi di medan perang, di mana ada 1.000 orang bertarung, tidak ada waktu untuk menggunakan scroll atau skill untuk memeriksa HP player. Jadi, tidak satu orang pun yang bisa memahami seluruh situasi pertempuran.

'Tapi, sulit bagi Dark Eden yang buru-buru disatukan, untuk bertarung secara setara dengan aliansi Hermes. Mereka belum benar-benar bekerja bersama lama, sehingga kelemahannya akan muncul secara bertahap.'

Tidak masalah seberapa bagus seorang komandan JusticeMan, karena prajurit lah yang bertempur secara langsung. Meskipun mereka telah menjalani beberapa pelatihan disiplin, gerakan ini secara bertahap menghilang, ketika mereka terganggu oleh kehabisan HP mereka.

Sementara para priest bisa memulihkan HP para prajurit, itu akan berbahaya bagi mereka. sehingga, mereka tidak bisa menyembuhkan seluruh garis pertahanan, sebelum mundur.

'Jika ini terus berlanjut, maka titik lemah kita akan terlihat aliansi Hermes. Lebih baik berhenti di sini. '

"Kirim sinyal untuk mundur.”

Pepepepeng!

Seorang kurir meluncurkan petasan ke langit. JusticeMan mengkonfirmasi sinyal dan mengangkat pedangnya, sebelum berteriak.

“Semua orang mundur. Para mage serang mereka, sementara para prajurit melindungi para priest!”

"Batalion 1, bergabunglah dengan pasukan utama dan pulihkan HP dan MP!"

Ark memerintahkan ketika 500 tentara mundur dari kastil, dan meninggalkan medan perang. Di area pertempuran, mereka tidak bisa memulihkan HP dan MP mereka. Setelah batalion 1 meninggalkan lapangan, Ark mengangkat pedangnya dan berteriak lagi.

“Batalion 1 memusatkan serangan mereka di dinding kiri. Batalion 2 akan menyerang dinding kanan. Fire Barrage Crossbow, bantu batalion ke-2!”

Syu syu syu syuk, syu syu syu syuk!

Panah menyala ditembak ke dinding. Pada saat yang sama, 500 tentara bergegas ke kanan. Pertarungan untuk dinding kanan sama intensnya… Tidak, itu hanya terlihat intens. Ketika ada beberapa korban, Ark menarik mundur batalion ke-2. Lalu serangan batalion lain, mundur, dan sebagainya.

Pola serangan ini berlanjut, sehingga sementara pertempuran berlanjut tanpa istirahat, ada beberapa korban.

***

 

"Mereka mundur lagi!"

Gwen mengerutkan kening, ketika dia menerima informasi dari seorang prajurit.

"Ark itu, apa yang dia pikirkan?"

Gwen menyadari ada sesuatu yang tidak jelas, setelah melihat situasi yang sama berulang kali. Sampai sekarang, Gwen berpikir jika Ark menggunakan taktik standar. Dia tidak memiliki dana perang yang besar, sehingga dia tidak bisa minum potion seperti air, selama pengepungan.

Jadi sudah jelas, dia menarik mundur pasukan setelah priest kehabisan mana, dan mereka tidak bisa menyembuhkan lagi. Hal yang sama berlaku untuk memisahkan pasukannya.

Beberapa pemula mungkin berpikir jika melemparkan lebih banyak pasukan ke medan perang lebih baik, tapi perang pengepungan berbeda. Tidak peduli berapa banyak pasukan di sana, jumlah sebenarnya yang bisa bertarung terbatas, berkat dinding kastil.

Jika mereka berlari langsung ke pertempuran, maka mereka hanya akan terkena panah. Selain itu, jika pasukan mundur ketika mereka terlalu rusak, maka Gwen bisa memimpin kelompok penyerang di luar kastil untuk memusnahkan mereka.

Itu sebabnya, dalam pengepungan pasukan selalu terpecah.

“Cara berpikir Ark tidak salah. Tapi…"

Jumlah pasukan yang menyerang, terlalu rendah. Aliansi Hermes memiliki 3.200 pasukan dikerahkan di luar. Tentu saja, dengan dinding, jumlah pasukan yang ditugaskan di setiap daerah terbatas. Tapi, mereka dapat memusatkan 1.000 pasukan di dinding samping.

Jika Ark benar-benar berniat untuk mengontrol dinding, maka dia membutuhkan minimal 1.000 orang. Namun, Ark tidak pernah menyerang lebih dari 500 orang.

“Selain dari serangan pertama mereka, yang tersisa tidak seagresif itu. Aku bisa tahu, hanya dengan melihat pasukan utama pasukan Ark. Mereka telah menyerang berkali-kali, tapi pasukannya tidak berkurang sebanyak itu. Itu juga sama bagi kita.

Pada akhirnya, dia benar-benar tidak berniat untuk mengontrol dinding kastil. Apa dia mencoba mengulur waktu, sehingga dia bisa menghancurkan Tower of Defence?”

Jika itu alasannya, maka serangan pasif Ark bisa dimengerti. Dengan hancurnya Tower of Defence, tentu akan mungkin menghancurkan gerbang dengan 10 ketapel, dan senjata besar yang aneh itu. Gwen lalu tersenyum.

"Jika kamu berpikir begitu, maka kamu sudah gagal!"

Gwen menghubungi orang yang bertanggung jawab atas Tower of Defence, yang mengatakan.

-Ada hanya 500 musuh yang menyerang di sini. Mereka bahkan belum memasuki bidang perangkap. kamu tidak perlu khawatir tentang tempat ini.

Di masa lalu, aliansi Hermes telah menggunakan rencana untuk menghancurkan Tower of Defence. Setelah menduduki kastil, aliansi Hermes meniru strategi mereka dan mengubur perangkap di sekitar menara, sambil meninggalkan mage dan archer di bunker yang terkubur.

Tentu saja, metode ini memiliki kelemahan. Jika musuh menerobos ladang ranjau, maka para mage dan archer akan dengan mudah runtuh. Namun, dengan 500 pasukan, tidak mungkin melewati ladang ranjau, saat diserang oleh 700 mage dan archer.

Satu metode adalah menggunakan rencana terowongan yang digunakan Ark di masa lalu. Namun, aliansi Hermes sudah mengetahui rencana ini. Oleh karena itu, mereka menempatkan baja di bagian bawah Tower of Defence.

“Jika orang-orang itu belum berhasil melewati ladang ranjau, maka tidak mungkin mereka akan menduduki Tower of Defence. Dengan Tower of Defence aktif, tidak ada cara 10 ketapel dapat menghancurkan gerbang. Yah, ini menghabiskan banyak waktu Ark, jadi aku bersyukur.”

Gwen tertawa, ketika dia melihat jam pasir besar. Sementara mereka tidak menderita kerusakan, pertempuran berulang yang tidak berarti. Berarti, 16 jam telah berlalu sejak pengepungan dimulai. Biasanya, kastil harus memasuki kastil dalam waktu 18 jam untuk menang. Ada 2 jam tersisa untuk batas waktu itu. tapi, tidak ada cara Ark bisa masuk ke kastil selama waktu itu.

“Oke, itu membosankan, tapi tidak ada banyak waktu tersisa. Hanya 8 jam sebelum kemenangan kita! "

Gwen mendorong anggota aliansi Hermes yang lelah dari serangan berkelanjutan Dark Eden. Akhirnya, jam pasir menunjukkan bahwa jam ke-18 telah berlalu.

"Sekarang, tidak mungkin mereka bisa menghancurkan Tower of Defence, gerbang dan menduduki kastil!"

Gwen yakin akan kemenangan mereka.

***




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V19E04P04"

Pemberitahuan Update via Email