Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V19E04P03

gambar


4. Pembukaan Pengepungan (3)

Tu tu tu tung, tu tu tu tung!

Bom secara bersamaan diluncurkan oleh 10 menara meriam. Bom jatuh dalam parabola besar, menuju garis musuh.

Syu syu syu syuk, syu syu syu syuk! Kwa kwa kwa kwang, kwa kwa kwa kwang!

Tiba-tiba sejumlah besar panah api ditembakkan dari ketapel. Itu terbang ratusan meter untuk menabrak bom, menyebabkan bom meledak di udara tipis. Gwen memandang ketapel dengan mata bodoh.

Pada saat yang sama, dua gerbong muncul di kedua sisi ketapel. Itu adalah mesin dengan lusinan lubang di atasnya, seperti sarang lebah, dengan asap menyembur keluar.

"Apa itu?"

Gwen bergumam dengan suara bodoh. Kemudian, gerbong berbalik ke arah Gwen. Pada saat yang sama, lusinan panah yang menyala, terbang keluar dari lubang. Mereka adalah panah raksasa yang 10 kali lebih besar dari panah panah.

"Sial! B-berpencar! "

Teriak Gwen heran, ketika dia menyembunyikan tubuhnya di balik dinding.

Kwa kwa kwa kwang.

Panah menyala menyebabkan dampak besar, saat menabrak dinding. Para anggota aliansi yang tidak bisa menghindarinya dengan cukup cepat, memiliki 40% HP mereka terkuras sekaligus. Para mage yang memiliki HP rendah mati seketika, dari panah yang menyala itu.

"Apa-apaan ini? Aku belum pernah melihat senjata pengepungan seperti itu!"

"Huhuhu, bagaimana? Kamu menyukai senjata modernku?"

Ark tertawa kecil, ketika dia melihat Gwen yang panik. Sementara pengepungan ini tidak terduga untuk Raiden, Ark telah merencanakan bagaimana memenangkan kembali Silvana, untuk waktu yang lama. Karena itu, dia telah berinvestasi di senjata rakun dan mengembangkan senjata modern di laboratorium bawah tanah di bawah Lancel.

Itu adalah kereta tipe sarang lebah ini. Nama resminya adalah Fire Barrage Crossbow.

[Fire Barrage Crossbow (Produk Buatan Khusus)

Jenis Senjata: Senjata Besar

Serangan: 100 - 150 X 24

Jarak: 500 meter

Daya tahan: 500/500

Berat: 800

Pembatasan Pengguna: hanya bisa digunakan Pengrajin khusus

Senjata besar yang diciptakan oleh rakun, yang telah belajar untuk waktu yang lama. 24 panah api dapat dimuat di atasnya dan ditembakkan. Selain itu, rentang peluncurannya adalah 1.5 kali lebih banyak dari panah otomatis. Namun, waktu reload lebih lama dari senjata pengepungan lainnya.

Opsi: Fire damage +40

* Ketika digunakan oleh klan rakun, kecepatan dan akurasi tembakan akan meningkat sebesar 20%.]

Uang yang digunakan untuk mengembangkan Fire Barrage Crossbow adalah 4.000 gold. Itu 10 kali lipat dari biaya ketapel normal.

'Sejujurnya, itu sedikit disesalkan, ketika melihat hasilnya…'

Bahkan, Ark berharap untuk tidak menggunakan senjata pengepungan modern. Senjata itu bisa menembakkan rentetan panah, tapi bonus damage tambahan tidak berlaku untuk bangunan.

Tapi ketika dia memeriksa video pengepungan sebelumnya, dia menemukan ada kebutuhan untuk menyerang gerbang dengan Fire Barrage Crossbow.

Kastil peringkat C mampu memasang menara di kastil. Jarak dan ledakan bom dari Meriam menara sangat besar. Jika mereka jatuh pada prajurit maka kerusakannya bukan lelucon. Ini adalah alasan, mengapa aliansi lain menghindari menyerang wilayah berperingkat C.

Jika 10 menara meriam menyerang dan mencegat senjata pengepungan, maka pengepungan akan berakhir secara instan.

'Bukankah itu berarti, aku harus menggunakan Fire Barrage Crossbow untuk mencegat meriam menara?'

Ark berpikir, ketika dia menonton video. Dan dia memastikan jika hasilnya bagus. 48 panah terbang dari dua Fire Barrage Crossbows, dapat melawan bom dari 10 menara meriam.

'Tapi, Fire Barrage Crossbow memiliki kelemahan fatal. '

"Para mage, dinginkan Fire Barrage Crossbow.”

"Ya!"

Atas perintah Ark para mage menggunakan sihir es di Fire Barrage Crossbow. Ini adalah kelemahan Fire Barrage Crossbow.

Setelah 24 panah ditembakkan, Fire Barrage Crossbow yang terlalu panas, harus didinginkan menggunakan sihir es. Dengan kata lain, itu tidak bisa digunakan untuk sementara waktu. Di sisi lain, menara di dinding mirip dengan ketapel.

Bom-bom itu dapat digunakan untuk serangan berkelanjutan.

'Jika mereka terus menggunakan bom, maka Fire Barrage Crossbow akan dihancurkan. Tapi…'

Aliansi Hermes telah menyaksikan semua bom mereka dicegat, sehingga mereka tidak bisa menggunakannya lagi. Harga satu bom adalah 50 gold!

Akan berbeda jika intersepsi itu kebetulan, tapi aliansi Hermes yang memiliki kesulitan keuangan, tidak mampu untuk terus menggunakan bom.

“Huhuhu, berperang tidak akan mudah, tanpa uang.”

Ark tertawa, tapi ini sebenarnya bukan situasi di mana Ark bisa tertawa. Lagi pula, biaya Fire Barrage Crossbow itu juga mahal untuk Ark. Harga satu panah adalah 4 gold. Dua Fire Barrage Crossbows meluncurkan 48 tembakan pada saat yang sama, yaitu 192 gold terbang. Dia tertawa, ketika mereka mencegat bom beberapa waktu yang lalu. Tapi di dalam hati, dia menangis.

"Yah, itu perlu, tapi aku tidak bisa menggunakan senjata dengan sembrono.”

Lagi pula, sekarang serangan bom dicegah. Sekarang, Gwen kehilangan cara untuk menghentikan serangan ketapel Ark.

“Ketapel tidak menghabiskan uang. Serang!"

10 ketapel Ark menembakkan rentetan batu di pintu gerbang. Tapi, gerbang itu masih di bawah perlindungan Tower of Defence, sehingga tidak menerima kerusakan.

'Yah ini adalah Batasan, hanya memiliki 10 ketapel. Aku tidak berharap untuk menembus gerbang menggunakan ketapel. Yang penting adalah membuatnya terlihat, seperti aku ingin menembus gerbang menggunakan ketapel. Tidak, tepatnya aku harus membuat mereka berpikir, kastil akan ditembus melalui gerbang!'

"Bomnya dihalau, jadi kita akan mulai?"

Ketika Ark membalikkan tubuhnya dengan senyum yang menyenangkan, JusticeMan juga tersenyum dan mengangguk. Kemudian, dia mengangkat tinjunya dan berteriak.

"Hmm, apakah ini dimulai? Bagus. Batalion 1, serang dinding kastil kiri!”

"Wah ah ah!"

JusticeMan memimpin 500 tentara, dan bergegas menuju kastil.

“Huk, o-orang-orang itu… Apakah mereka benar-benar mencoba untuk menyerang dinding kastil? Hentikan mereka!"

Para mage dan archer melemparkan serangan ke arah batalion yang menyerang. Tidak, segera setelah mereka mencoba menyerang, puluhan panah menyala menghantam benteng. Itu adalah api dukungan dari Fire Barrage Crossbow.

Para anggota aliansi yang mencoba menyerang, dihantam panah api dan jatuh.

"Sekarang! Secara cepat, panjat dinding kastil!"

Para prajurit melemparkan kait ke benteng dan meletakkan tangga ke dinding, atas perintah JusticeMan. Para prajurit menempatkan perisai mereka di atas kepala mereka, dan mulai memanjat tembok. Tentu saja, Gwen tidak hanya akan berdiri di sana menonton.

Sementara para mage dan archer menyerang tanpa henti, para prajurit juga melemparkan batu dan balok kayu dari atas tembok.

"Semua mage dan archer di dinding, cegat mage dan archer mereka!"

"Prajurit lindungi mage dan archer, dengan perisaimu!"

"Sialan, hancurkan kait dan tangga!"




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V19E04P03"

Pemberitahuan Update via Email