Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V19E05P02

gambar


5. Grand Strategy Pertaruhan Potongan Mackerel (2)

-Ssak ssak ssak, ssak ssak ssak ssak!

Ark telah menggigit bibirnya, sambil berpikir dengan putus asa. Kemudian, Radun tiba-tiba pindah dari pinggang Ark, dan menjilat lidahnya. Sebelum Ark bisa mengatakan apa-apa, Radun telah tiba di bawah kaki para mage, dengan kecepatan luar biasa.

Pada saat yang sama, sebuah ledakan terjadi di bawah mage yang mengucapkan mantra.

"Ack! Apa, apa?"

Konsentrasi para mage pecah dari goncangan tak terduga, dan mantra mereka dibatalkan.

'Ah, benar juga! Bukankah Radun mempelajari skill itu? '

Skill yang digunakan Radun adalah Fire Aura. Radun telah mempelajari skill ini hanya beberapa hari yang lalu. Ark telah memimpin pasukan ke arah Silvana dari Lancel, ketika tubuh Radun tiba-tiba memanas dan jendela pesan muncul.

[Familiar Radun telah mencerna 50% Burning Heart of the Fire Draconian.

Tubuh Radun telah berubah setelah dipengaruhi oleh Burning Heart of the Fire Draconian. Ketika Alamone tumbuh sampai batas tertentu, dia memiliki kemampuan untuk menguasai skill serupa yang dimiliki spesies lain.

Ketika kekuatan itu sepenuhnya diserap ke dalam tubuh, dia dapat berevolusi menjadi spesies baru. Sementara rahasia pertumbuhan Alamone masih belum diketahui, tubuhnya dapat tumbuh menjadi sesuatu yang sama sekali berbeda, di bawah pengaruh spesies lain.

Setelah menyerap Burning Heart of the Fire Draconian, dia mulai berevolusi menjadi sesuatu yang berbeda dari Alamone dan Fire Draconian. Setiap kali penyerapan Burning Heart of the Fire Draconian mencapai tingkat tertentu, Radun akan belajar skill baru.

-Panggilanmu Radun telah menyerap Burning Heart of the Fire Draconian dan membangkitkan skill baru.

Fire Aura (Beginner, Racial Special Skill):

Skill spesial yang diciptakan oleh Alamone, setelah menyerap kekuatan Fire Draconians. Fire Aura memberikan kemampuan untuk mengaktifkan kekuatan api. Ketika kemampuan digunakan, semua musuh dalam diameter 20 meter akan menerima fire damage terus-menerus.

Semua musuh dalam jarak 20 meter akan menerima 10 - 20 fire damage.

Konsumsi mana: 20 mana setiap detik]

Burning Heart of the Fire Draconian adalah bahan untuk memicu evolusi Radun. Setelah mencapai 50% penyerapan, Radun bisa memanggil roh api untuk menghasilkan kerusakan.

Itu adalah Fire Aura.

Itu adalah skill yang memberikan damage terus menerus seperti sihir area luas dari mage. Tentu saja, damage-nya hanya 10 - 20, tapi kejutan yang tak terduga menyebabkan mantra para mage gagal. Itu adalah metode yang bahkan Ark belum pertimbangkan.

"U-ular ini...! ”

Para mage memelototi Radun. Namun, Ark segera membatalkan pemanggilan-nya, dan Radun menghilang.

“Kamu berhasil, Racard, Razak, dan Radun.”

Ark yang bersembunyi di sudut tersenyum, dan bergumam.

"Apa? Slime pria itu telah menghilang? "

Para anggota aliansi bergumam, ketika mereka melihat Ark lagi.

Benar. Berkat bantuan familiar-nya, Slime's Time akhirnya menghilang.

"Bagus, bukankah mungkin untuk memukulnya dengan pedang kita, sekarang?"

"Dia masih dikepung. Kita hanya harus menghancurkan skeleton itu!”

Para anggota aliansi mengayunkan pedang mereka, dan bergegas untuk menyerang. Tapi, mereka masih belum memahami situasinya. Alasan Ark berlari sekitar sampai lendir hilang adalah, karena dia sekarang bisa menggunakan 100% dari keahliannya.

Ark melemparkan sepotong daging hitam yang ia ambil dari tasnya. Para anggota aliansi yang akan menyerang, tiba-tiba berteriak.

“Api yang berkobar…. Ack! A-aroma ini, apa…? Uhuk uhuk!"

"Sniper… Eh apa? Ugh, mataku! A-Aku tidak bisa melihat…!”

"Huhuhu, bagaimana? Rasa Creative Cooking-ku?"

Ark tersenyum, sambil memegang hidungnya.

Benar. Daging hitam itu adalah makanan yang dibuat menggunakan Creative Cooking. Ark telah menamai hidangan yang dia buat ' Hell Bomb'!

Hell Bomb

Makanan khusus yang dibuat menggunakan Creative Cooking. Ini dibuat dengan menggabungkan cabai, cuka, daging busuk, lobak dll. Bau yang sangat buruk, yang melampaui batas penciuman manusia melayang dari hidangan ini. Jika Anda mengeluarkannya di tempat umum, maka Anda akan menerima pemukulan liar.

Hell Bomb memiliki jangkauan 5 meter]

Itu adalah salah satu Creative Cooking Ark yang dibuat, Hell Bomb!

Bau itu cukup mengerikan untuk membuat Ark, bahkan kehilangan kesadaran.

Di New world, penggunaan mungkin hanya merasakan kejutan statis, jika anggota tubuh mereka terputus. Tapi, indra penciuman mereka 100% nyata. Hell Bomb itu seperti granat gas!

Makanan yang berbau busuk telah membusuk selama ratusan tahun, menyebabkan anggota aliansi panik. Dan merek menutup hidung, saat berguling-guling di tanah.

“Ugh, aku berhasil, tapi baunya sangat menyengat.”

Bahkan, Ark yang berada di luar jangkauan Hell Bomb, merasa mual.

'Pokoknya, efek bau tidak bertahan lama. '

Hell Bomb bukanlah makanan yang bisa menyebabkan keadaan abnormal. Sementara, bau awalnya akan melumpuhkan player, hidung mereka akhirnya akan beradaptasi dengan bau. Sehingga, itu tidak efektif. Dengan kata lain, Hell Bomb hanya akan membuat mereka panik selama 1 - 2 menit!

"Sialan, Razak, buka jalan!"

Jepret!

Ark melempar tubuhnya dan menyerang salah satu anggota aliansi. Dan dia melompati orang yang jatuh.

"B-bajingan ini… Batuk… aku tidak akan ketinggalan!"

Ketika Ark mencoba melarikan diri, para prajurit bergegas ke sisi kiri dan kanannya. Namun, mereka masih belum sepenuhnya pulih dari ‘bio-terorisme Ark’. Racard dan Razak menggunakan keterampilan mereka untuk mendorong mereka ke samping, dan membuat jalan.

"T-tangkap dia!"

Setelah beberapa saat, anggota aliansi mengejar Ark ke tempat yang diblokir di semua sisi, oleh dinding. Ark berhenti berlari dan suara-suara anggota aliansi bisa terdengar di belakangnya.

"Huhuhu, tidak ada tempat bagimu untuk melarikan diri lagi!"

“Kamu mungkin seperti kutu, tapi kamu tidak akan bisa melarikan diri lagi. ”

"Makanan busuk itu juga tidak akan berfungsi lagi!"

Para anggota aliansi bergumam sementara hidungnya masih berair, dan mereka berlinang air mata. Pada saat itu, Ark berbalik dan tertawa.

“Sudah selesai.”

"Heh, apakah kamu menyerah?"

“Tidak, aku mengatakan ini adalah tujuanku.”

“Ini tujuanmu? Apa artinya…?"

“Inilah artinya.”

Ark mengangkat jarinya sambil meminum heal potion. Itu pada waktu itu. Tiba-tiba, sebuah gempa bumi tampaknya terjadi di daerah itu.

***




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V19E05P02"

Pemberitahuan Update via Email