Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V19E05P03

gambar


5. Grand Strategy Pertaruhan Potongan Mackerel (3)

"Perbaiki!"

Ada awan debu besar di medan perang. Itu dari Gwen dan 1.500 anggota Hermes yang ia perintahkan!

'Ada banyak pengrajin di kastil. Jika aku bertahan selama 10 - 20 menit, maka gerbang harus agak diperbaiki. '

Tentu saja, metode darurat seperti itu tidak dapat dibandingkan, dengan gerbang baja yang tepat. Itu hampir tidak memiliki bentuk gerbang. Namun, masih ada Tower of Defence. Setelah bentuk gerbang diperbaiki, itu akan dapat menerima bonus pertahanan dan pemulihan daya tahan otomatis dari Tower of Defence.

"Masalahnya adalah ketapel pria itu, dan senjatanya yang besar, yang terlihat seperti sarang lebah!"

Jika serangan-serangan itu terkonsentrasi pada gerbang, yang telah dipulihkan dengan menggunakan metode darurat. Maka, itu bahkan tidak akan bertahan beberapa menit. Mereka hanya akan bisa bertahan, jika mereka menghentikan senjata pengepungan.

Itulah alasan, mengapa Gwen buru-buru memimpin pasukan ke luar.

'Selain itu, ini adalah kesempatan terakhir kita harus menyerang mereka!'

Saat ini, Dark Eden memiliki 2.500 pasukan yang tersisa. Tapi, Ark telah terbang di atas dinding kastil, sementara 500 tentara menyerang salah satu dinding kastil samping.

Dengan kata lain, Dark Eden sebenarnya memiliki 2.000 tentara di depan kastil. Tapi, situasi di mana Dark Eden hanya memiliki 2.000 tentara, tidak akan bertahan lama. Tidak lama kemudian, 500 tentara akan kembali dari menyerang salah satu dinding samping, dan 1.000 tentara yang menyerang Tower of Defence akan tiba.

Ketika itu terjadi, Dark Gelap akan memiliki 3.500 tentara. Sekarang adalah satu-satunya kesempatan bagi Gwen, untuk menghancurkan senjata pengepungan!

'Mempertahankan senjata pengepungan yang masih berfungsi, adalah bunuh diri! Tapi, jika mereka dihancurkan, maka kita dapat mempertahankan formasi pertahanan di depan gerbang!'

Dengan tembakan dukungan dari 1.400 pasukan yang tersisa di dalam kastil, kita perlahan bisa mengalahkan 3.500 orang Dark Eden.

'Ark itu juga terjebak di dalam halaman kastil. Jika kamu mencegah serangan mereka dan membunuh Ark, maka pengepungan ini berakhir. Ark itu berpikir jika dia tidak bisa menghancurkan gerbang tepat waktu. Jadi dia menggunakan jalan pintas, tapi itu salah perhitungannya. Aliansi Hermes tidak mempertahankan Silvana selama 1 tahun, melalui keberuntungan!'

Tu tu tu tung, tu tu tu tung!

Kemudian, ketapel meluncurkan batu lagi.

"Semua pasukan menyebar!"

Gwen berteriak, dan unit serangan itu tersebar. Batu terbang itu hanya berhasil mengenai beberapa orang. Ketapel tidak bisa menunjukkan kekuatannya yang sebenarnya, terhadap target yang bergerak.

Fire Barrage Crossbow sama saja. Meskipun panah api mengarah ke pasukan yang mendekat, sebagian besar dari mereka meleset.

"Huk, lari!"

Rakun yang mengoperasikan senjata pengepungan menjerit, ketika pasukan penyerang maju ke depan. Kemudian, mereka dengan cepat menghilang ke tanah.

"Apa, orang-orang itu?"

Gwen bingung, ketika dia melihat lubang-lubang yang musnah menghilang melalui rakun. Namun, anggota Dark Eden bahkan lebih membingungkan daripada rakun.

Gwen muncul di depan senjata pengepungan, tapi Dark Eden bahkan tidak bergerak. Hanya rakun yang bergerak, sementara pasukan penyerang aliansi mencapai ketapel dan busur panah.

2.000 tentara Dark Eden tidak bergerak satu langkah, atau bahkan menembakkan panah.

'Kenapa...? Aha, benar, apakah Ark sudah mati?'

Senyum kepuasan menyebar di wajah Gwen, setelah memeriksa reaksi Dark Eden. Dark Eden bukanlah guild atau aliansi. Itu adalah pasukan yang diciptakan Ark, dengan mempekerjakan tentara. Tapi pemimpin mereka, Ark, telah mati. Dan sekarang, mereka tidak tahu harus berbuat apa.

'Ark itu benar-benar bodoh, semuanya menjadi lebih mudah. Karena, dia mati. Sekarang, orang-orang ini hanya sampah. Tidak perlu berpikir kapan mereka adalah lawan!'

Gwen mengubah rencananya, menghancurkan senjata pengepungan dan mundur. Saat ini, 2.000 melawan 1.500 dengan pasukan Gwen memiliki jumlah yang lebih rendah. Tapi, perbedaan 500 orang tidak masalah sekarang, karena mereka telah kehilangan pemimpin militer mereka.

“Pasukan penyerang bersiap, untuk pertempuran 10 menit. Unit 1 dan 2, ikuti aku dan serang senjata pengepungan! Unit 3, 4, dan 5 akan menembus ke pusat musuh, menggunakan formasi wedge!”

Gwen berteriak dengan suara besar. Dalam pertempuran biasa, perlu memperhatikan HP dan MP. Jika mana kehabisan, maka keterampilan penting tidak dapat digunakan. Pertempuran 10 menit, berarti mereka tidak perlu khawatir tentang MP. Dan mereka bisa menggunakan skill sebanyak yang mereka suka.

Gwen memutuskan jika 10 menit sudah cukup untuk memberikan kerusakan maksimum dan mundur ke gerbang, sebelum sisa pasukan Dark Eden tiba.

"Ohhhh, Warrior's Valor!"

"Tembakan tiga kali lipat!"

Ketika kondisi pertempuran 10 menit diumumkan, pasukan penyerang langsung bersiap untuk pertempuran. Mereka berbondong-bondong ke depan, dan menggunakan berbagai skill.

Jepret, chi chi chi chi chi…

Tiba-tiba, cahaya terang muncul di bawah senjata pengepungan. Bukan hanya senjata pengepungan. Cahaya itu juga menyebar di bawah Dark Eden, dan mulai menyala di sana-sini.

‘Apa, ini? Itu tidak mungkin...?'

Gwen tersentak dan berusaha menarik diri.

Kwa kwa kwa kwang, kwa kwa kwa kwang!

Tiba-tiba, sebuah ledakan besar terjadi di depannya, dan api melambung. Para anggota yang menyerang senjata pengepungan terlempar ke belakang, beberapa meter. Gwen juga tertangkap oleh ledakan di depannya, dan menerima kerusakan besar sebelum terbang kembali.

Tapi, dia tidak repot-repot memeriksa HP-nya.

"A-apa-apa…?”

Gwen mengamati daerah itu dengan wajah yang menghitam. Daerah itu penuh debu dan asap. Dia melihat jika anggota pasukan penyerangan tersebar di seluruh tempat. Namun, Gwen masih belum bisa memahami situasinya dengan baik.

Apa yang sedang terjadi?

‘Itu jelas jebakan barusan. Lalu mereka sudah tahu, kita akan menyerang senjata pengepungan, dan menanam beberapa jebakan? Senjata pengepungan digunakan sebagai perangkap?'




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V19E05P03"

Pemberitahuan Update via Email