Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V19E05P04

gambar


5. Grand Strategy Pertaruhan Potongan Mackerel (4)

Bukan hanya senjata pengepungan. Ledakan juga terjadi, di mana anggota Dark Eden berada. Oleh karena itu, unit serangan yang maju ke tubuh utama Dark Eden, juga menerima kerusakan besar.

Korban tewas adalah 200 orang, dengan sebagian besar korban adalah priest dan mage dengan HP yang lebih rendah. Itu damage sebanyak 18 jam untuk membela dinding. Dan sisanya dari 1.300 orang yang tersisa, memiliki kisaran HP mereka dari 40% hingga 10%.

Tapi, itu bukan hal yang benar-benar membingungkan.

‘Ledakan itu terjadi di senjata pengepungan dan di dalam kamp Dark Eden. Kami terkena dalam ledakan itu, tapi orang-orang itu berada di pusatnya. Mereka pasti akan menderita lebih banyak kerusakan. Lalu, 2.000 tentara dan senjata pengepungan dikorbankan, hanya untuk memberikan kerusakan pada kita? Selanjutnya, jebakan ini pasti sudah disiapkan untuk sementara waktu. Apa ini omong kosong…?'

Itu tidak masuk akal. Ngomong-ngomong, Gwen berpikir jika semua anggota Dark Eden pasti akan tersebar di sekitar tempat itu, berkat ledakan itu. Tapi ketika debu dan asap akhirnya surut, Gwen menyaksikan pemandangan yang luar biasa.

2.000 anggota Dark Eden yang telah menerima ledakan masih berdiri di tempat yang sama, dan tampak benar-benar baik-baik saja.

"Ini adalah… Bagaimana mungkin mereka, ketika mereka berada di tengah-tengah ledakan...?”

Gwen bergumam dengan ekspresi bingung. Tiba-tiba, adegan di mana ledakan itu melanda anggota Dark Eden muncul di benaknya. Anehnya, ledakan itu menembus tubuh mereka, dan baru saja lewat?

Hihihihing!

Pada saat yang sama, teriakan seekor kuda bisa terdengar dari beberapa meter jauhnya. Dia secara refleks menoleh, dan melihat seekor kuda putih. Dengan tanduk di tengah dahinya, kuda putih itu adalah unicorn.

Dan ada seorang gadis menunggang unicorn. Situasinya sudah sulit dipahami, dan tiba-tiba wanita ini muncul!

Gwen tiba-tiba merasakan perasaan tidak nyaman.

"Tangkap dia! Raih gadis itu!”

Gwen yang dilanda kecemasan, tiba-tiba berteriak. Pada saat yang sama, ratusan tentara bergegas menuju gadis itu. Namun, mereka berada selusin meter darinya, ketika tanah tiba-tiba menjadi berlubang dan tenggelam. Itu menyebabkan tentara yang bergegas, jatuh.

"Ugh! Sebuah jebakan!"

"Huk, apa ini?"

Para prajurit yang berteriak jatuh ke dalam perangkap. Pada saat yang sama, sebuah jendela pesan muncul di depan para prajurit.

[Anda telah jatuh ke 'kotoran yang mengeluarkan bau busuk!'

Kotoran ini telah menempel di tubuhmu. Berkat kotoran lengket, kecepatan gerakanmu telah menurun 30%, dan semangatmu telah jatuh dari bau yang mengerikan. Moral rekan kerjamu juga akan jatuh dari bau busuk. Efek ini akan bertahan sampai Anda mandi.]

Selain dari Creative Cooking yang dibuat Ark, dia juga menggali perangkap yang penuh dengan kotoran busuk. Itu adalah kotoran yang terbuat dari produk yang gagal dari Survival Cooking dan makanan busuk lainnya…

Tidak, itu adalah pupuk!

Para prajurit yang jatuh ke dalam perangkap punya moral dan kecepatan gerakan yang menurun. Selain itu, baunya sangat mengerikan, sehingga moral rekan kerja mereka juga menurun. Kemudian, gadis itu memandangi para prajurit yang telah jatuh ke tumpukan kotoran, dan tertawa.

Dia membelai unicorn dan berkata.

"Kikiki, ayo pergi Unicorn!"

Kemudian, unicorn mendengus dan kentut sebelum melarikan diri. Sungguh aneh melihat dongeng seperti unicorn, yang melakukan tindakan kotor seperti itu. Tapi terlepas dari kepribadiannya, unicorn adalah unicorn.

Ketika itu menunjukkan kecepatan gerakannya sebesar + 1.000%, unicorn dan gadis itu menghilang seperti hantu. Dan unicorn dan gadis itu pergi, 2.000 tentara Dark Eden kabur. dan secara bertahap menghilang.

"Sebuah ilusi? Ini semua ilusi?"

Gwen akhirnya menemukan alasan untuk kejadian aneh itu. Gwen telah mendengar, jika anggota masyarakat rahasia yang menyerang Lancel bertindak aneh. Tapi, bagian di mana masyarakat rahasia menderita kerusakan luar biasa dari ilusi tidak disiarkan di TV.

Itu bukan ilusi belaka, tapi yang bisa mereplikasi 1 - 2 desa dengan sempurna!

“Lalu, apa yang terjadi barusan…!”

Benar. Gadis mengendarai unicorn adalah Roco. Tentara Dark Eden semua ilusi yang diciptakan oleh Illusion Sonata milik Roco. Namun, Gwen terlempar ke dalam kondisi pikiran yang lebih kacau.

"Tidak. Apakah itu benar-benar ilusi? Tidak mungkin . Kita telah melawan mereka di dinding. Lalu, kita baru saja bertarung melawan ilusi? Mustahil…"

Gwen bergumam, sampai tiba-tiba dia teringat sesuatu.

'Kalau dipikir-pikir itu... dipastikan jika orang-orang itu benar-benar menyerang dinding kastil…'

Namun, orang yang sama tidak pernah muncul dua kali!

'Kemudian… Alasan Ark secara pasif, menyerang selama 18 jam… Apakah untuk menyembunyikan pasukannya?'

Benar.

Ada alasan, mengapa Ark pasif selama 18 jam. Jika dia mencoba menyembunyikan semua pasukan sekaligus, itu akan terlihat bahkan dengan ilusi. Tapi, jika dia menyerang kastil dengan 500 pasukan dan mengirim mereka ke tempat pemulihan. Maka, tidak akan ada kecurigaan.

Dan Gwen tidak punya alasan untuk memperhatikan 500 orang itu, setelah mereka pergi. Tidak ada waktu untuk pemikiran seperti itu, ketika 500 tentara lainnya menyerang selama dia mengkonfirmasi, jika badan utama masih memiliki 2.000 orang.

Faktanya, 500 pasukan yang mundur di luar penglihatan tidak kembali ke pasukan utama. Dan kemudian, Roco mengisi 500 tempat yang hilang dengan Illusion Sonata. Itu trik yang memakan waktu 18 jam!

Ini adalah alasan Ark harus menyelinap ke kastil, untuk membuat gerbang terkorosi. Gwen tiba-tiba punya pikiran, yang menyebabkan benjolan angsa di tubuhnya.

'Lalu, ke mana 2.000 pasukan menghilang…?'

Gwen melihat kembali ke kastil Silvana. Jika mereka menyembunyikan 2.000 tentara, maka situasi di mana Gwen memimpin 1.500 tentara di luar, adalah waktu terbaik untuk menyerang kastil. Untungnya, tidak ada jejak Dark Eden yang bergerak. Gerbang juga telah pulih, sampai batas tertentu.

'Kenapa orang-orang itu membuang kesempatan ini untuk menyerang kastil? Apakah mereka menyembunyikan pasukan, hanya untuk memikat kami ke dalam perangkap ini? Atau apakah gerbang pulih lebih cepat dari yang mereka harapkan. Sehingga, mereka melewatkan waktunya? Aku tidak tahu apa yang terjadi. Tapi aku merasa yakin, jika situasi terburuk telah dihindari. Aku harus kembali ke kastil dan mengatur formasi pertahanan, sebelum orang-orang lain tiba!'

"Bangun, jaga dirimu dan kembali ke kastil. Kamu bisa pulih, saat kita mencapai kastil!”

Gwen bergegas anggota aliansi, dan tiba di depan gerbang.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V19E05P04"

Pemberitahuan Update via Email