Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V19E05P07

gambar


5. Grand Strategy Pertaruhan Potongan Mackerel (7)

"Ya Tuhan…!”

Ark melihat ke arah kastil. Raiden mengawasi gerbang dari kastil, dengan kebingungan.

"Apa yang salah?"

Raiden berkata, ketika dia tidak bisa memahami situasinya. Ketika pengepungan dimulai, 4.300 melawan 5.600.

Tidak peduli bagaimana mereka melihatnya, aliansi Hermes memiliki kekuatan yang luar biasa. Aliansi Hermes juga memiliki Tower of Defence, dan dinding. Dengan keuntungan sebanyak ini, seharusnya mudah. Meskipun demikian, Raiden tidak merasa lega.

'Lawannya adalah Ark. Orang itu telah berhasil membalikkan kekalahan sebelumnya. Dia memiliki jumlah keberuntungan yang aneh, di saat-saat yang menentukan. '

Itu tidak perlu dikatakan, tapi Raiden memiliki banyak kebanggaan.

Ark adalah pria yang kuat dengan banyak keberuntungan, ketika datang ke saat-saat yang menentukan.

Ketika memikirkan masa lalu, dia tidak bisa merasa tenang, bahkan jika kekuatannya jelas dominan. Itu sebabnya, Raiden tetap di dalam kastil. Ark tahu, jika dia dalam posisi yang kurang menguntungkan ketika mengajukan pengepungan!

Jika dia pindah ke luar, maka dia takut dia hanya bermain dalam skema Ark. Jika dia tetap di dalam dan bertahan seperti kura-kura, maka skema Ark tidak akan berguna. Dan semuanya telah berkembang, seperti yang diharapkan Raiden sampai sekarang.

"Tapi, apa ini?"

Raiden berteriak, ketika dia meninju dinding. Bagaimana Dark Eden bisa memasuki pekarangan kastil, ketika gerbang itu tertutup rapat?

Raiden tidak tahu, tentang keberadaan no. 1 terowongan. Sehingga, dia tidak bisa memahami situasinya. Tidak, sebenarnya dia tidak berpikir, itu perlu dipahami. Dark Eden hanya memiliki 2.500 pasukan.

Di sisi lain, Raiden percaya jika dia memiliki 3.900 tentara.

Ketika pasukan Gwen kembali ke kastil, mereka hanya bisa mengelilingi Dark Eden, dan menghancurkan mereka. Tapi, penilaian itu adalah kesalahan terburuk Raiden.

Jika dia mengambil risiko dan memindahkan 1.000 tentaranya, maka Ark tidak akan memiliki kesempatan untuk memblokir gerbang. Tapi, Raiden tidak pernah membayangkan, jika gerbang akan diblokir dan memilih jalan 'kemenangan aman'.

Itu telah memberi Ark waktu yang ia butuhkan, untuk mengendalikan gerbang. Ketika pasukan Gwen dikonfirmasi di luar kastil, Raiden sekarang tidak dapat bergerak di luar kastil.

'Bajingan Ark itu…!'

Tekanan darah Raiden melonjak lagi, karena Ark. Namun, dia menarik napas panjang dan menekan amarah.

“Aku harus mempertahankan kondisi pikiran yang stabil. Jika aku menjadi marah, maka aku akan terus dimainkan oleh Ark. Ya, aku harus tenang. Ark sudah terbiasa memainkan trik murahan. Tapi, jika aku memikirkannya dengan cermat, tidak ada yang benar-benar merugikan bagi kita. Bahkan, jika pasukan di kastil dihancurkan, kita masih memiliki banyak lagi.”

Raiden menjadi tenang, dan memikirkan situasinya. Aliansi Hermes tentu saja tidak menguntungkan, ketika bertarung di halaman kastil. Namun, mereka adalah salah satu dari 5 kekuatan di Nagaran.

Dark Eden juga memiliki banyak korban. Selain itu, mereka telah membubarkan pasukan mereka. sehingga, Dark Eden sebenarnya hanya memiliki 1.700 orang.

"Bahkan, jika mereka memusnahkan 1.400 pasukan, Dark Eden masih akan menerima kerusakan signifikan. Ketika pertempuran di luar berakhir, mereka seharusnya hanya memiliki sekitar 2.000 orang yang tersisa. Dikombinasikan dengan orang-orang yang mundur dari Tower of Defence, yaitu 3.000 orang.”

Namun, ada 1.000 pasukan di dalam kastil, bersama dengan 1.400 tentara Gwen. Ketika dikombinasikan dengan 1.400 tentara di Tower of Defence, itu adalah 3.800 anggota. Sementara mereka dipaksa melakukan serangan tak terduga, aliansi Hermes masih memiliki 800 - 1.000 pasukan lagi.

“Masalahnya adalah memisahkan pasukan. Tapi, jika kita bergabung bersama, maka kita akan menang. Selain itu, hanya ada 3 - 4 jam lagi. Jadi, jika aku mempertahankan kastil, maka itu akan menjadi kemenanganku!”

Dan Raiden tahu bagaimana mengumpulkan pasukan. Bahkan, jika Ark telah memblokir gerbang, itu hanya perisai sementara. Satu-satunya alasan Gwen tidak bisa menghancurkannya, adalah karena perlindungan dari Tower of Defence.

“…Jika begitu, jawabannya sederhana.”

Raiden menggunakan Feather of Whispering pada pemimpin pasukan di Tower of Defence.

-Ketika kamu menerima perintah ini, hancurkan Tower of Defence segera, dan kembali ke kastil!

-Hah? Apa yang kamu katakan…?

-Gwen akan menjelaskannya, saat kamu tiba di gerbang.

Ini adalah metode yang dipilih Raiden. Ada dua alasan, mengapa Gwen terjebak di depan gerbang. Salah satu alasannya adalah perlindungan Tower of Defence, sementara yang lain adalah jika pasukan Gwen sebagian besar terdiri dari prajurit.

Sementara ada 1.300 tentara di luar gerbang, itu adalah area terbatas. Sehingga, hanya 100 orang yang benar-benar dapat menyerang gerbang. Namun, sebagian besar pasukan dari Tower of Defence adalah archer dan mage.

Jika 1.400 pasukan dari Tower of Defence menyerang penghalang dengan sihir dan panah, maka itu hanya akan berlangsung 30 menit.

"Maka, itu pasti akan menjadi kemenangan kita!"

Faktanya, Raiden yakin, jika dia dapat mempertahankan kastil dengan 1.000 pasukan selama 3 - 4 jam yang tersisa. Itu karena, dia telah menginvestasikan banyak uang ke pertahanan kastil. Tapi kali ini, Ark berhasil secara tak terduga memukulnya di belakang kepala.

“Aku tidak akan mengulangi kesalahan yang sama. Bajingan itu, kali ini aku pasti akan menginjaknya!”

Mata Raiden mulai bersinar, dengan cahaya yang menakutkan.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V19E05P07"

Pemberitahuan Update via Email