Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V19E07P01 Lord

gambar


7. Lord (1)

"Eh?"

Dokter berseru, ketika dia melihat grafik. Dia mengkonfirmasi nama di grafik lagi, dan bergumam.

"Ini luar biasa.”

"Apakah ada masalah?"

“Tidak, hanya saja...”

Hyun-woo menjadi tegang, dan bersiap diri untuk berita buruk dari dokter. Hyun-woo saat ini berada di rumah sakit, untuk memeriksa hasil dari pemeriksaan umum terakhir ibunya.

Sudah dua bulan sejak pemeriksaan terakhir ibunya, dan tidak ada yang terjadi pada kesempatan itu. Tapi kali ini, situasinya berbeda.

Itu adalah pemeriksaan medis pertama, sejak ibunya memulai New World. Dia telah meminta saran dari dokter dan menjelajahi internet, sebelum membeli unit game. Tapi, dia masih khawatir. Di sisi lain, dia juga memiliki harapan.

‘Ibuku mengunjungi Lancel, menggunakan kekuatannya sendiri.'

Bahkan, Hyun-woo telah merencanakan untuk mengunjungi desa pemula, setelah menyelesaikan masalah di Lancel. Namun, ibunya akhirnya menemukannya sendiri di Lancel. Dia berjalan dengan kakinya sendiri.

Hyun-woo tidak mengungkapkannya di depan ibunya, tapi dia sangat terkesan dan terkejut. Tentu saja, itu adalah permainan. Sehingga, bahkan orang-orang yang tidak memiliki kaki pada kenyataannya, bisa berlari-lari.

Meski begitu, melihat ibunya yang telah berbaring di tempat tidur selama 6 tahun, berjalan benar-benar terasa istimewa. Bagaimanapun, ibunya hidup seperti orang normal di dalam permainan.

Hyun-woo berharap jika beberapa dari itu akan ditransfer ke kenyataan. Kemudian, dokter mendorong kacamatanya dan tertawa.

“Hasil tesnya bagus. Jauh melampaui kisaran yang diharapkan. Secara khusus, hasil tes respons saraf sangat bagus. Ada peningkatan 30%, dibandingkan dengan dua bulan lalu. Jumlah 30% ini mirip dengan seberapa banyak ia lakukan, jika itu telah meningkat dalam dua tahun.”

"Kalau begitu bagus?"

Dokter itu tampak bingung, dengan pertanyaannya. Hyun-woo tersipu, dan menggaruk kepalanya sebelum bertanya.

“Tapi ibuku bilang, dia tidak merasa jauh berbeda...”

“Seseorang yang hanya mengetahui tubuh mereka, ketika rasa sakit tidak akan tahu, kapan itu membaik.”

Sementara seseorang dapat memeriksa status mereka melalui ‘jendela status’ mereka di New World, itu sulit di dunia nyata. Bukankah itu sebabnya, orang membayar banyak uang untuk pemeriksaan menyeluruh?

Seorang pasien tidak dapat mengkonfirmasi status tubuh mereka sendiri, sehingga mereka harus menemui dokter.

“Hanya dengan melihat hasil pemeriksaan ini, tampak jika bermain game virtual reality memiliki efek positif pada Park So-mi. Dalam kasus Park So-mi, pemikiran 'bisa bergerak bebas' adalah penting dalam perbaikannya. Pemikiran positif yang merangsang saraf, adalah jenis obat terbaik untuk pasien, seperti Park So-mi.”

Hyun-woo juga melihat informasi serupa, ketika mencari di internet. Dia telah berdoa agar keajaiban seperti itu, terjadi pada ibunya. Tapi sekarang, dia tidak berdoa untuk itu lagi. Bahkan, bukan hanya peningkatan HP-nya yang baik tentang ibunya yang memulai New World.

Suasana di sekelilingnya, yang benar-benar membuatnya bahagia.

Sementara ibunya telah tinggal di rumah sakit selama 6 tahun terakhir, dia selalu menunjukkan wajah tersenyum pada Hyun-woo. Tentu saja, itu bukan senyum yang nyata.

Hyun-woo selalu bisa merasakan bayangan di balik senyumnya. Tapi, bayangan itu telah pergi, setelah ibunya memulai New World. Sekarang ibunya bersinar, setiap kali dia tertawa.

Sebagai karakternya, dia bisa berkeliling dan bertemu banyak orang baru, yang menyebabkan stresnya hilang. Hyun-woo merasa seperti keajaiban sudah terjadi.

“Dalam kondisi ini, kamu tidak perlu terlalu khawatir. Pasien juga terlihat cukup baik, setelah aku berdialog dengannya. Namun, dia seharusnya tidak memainkan game, terlalu berlebihan. Permainan virtual reality itu baik. Tapi, hanya memiliki pengaruh pada sistem saraf.

Bahkan, jika sistem sarafnya pulih 100%, itu akan menjadi masalah, jika ototnya melemah. Dia harus berlatih berjalan dalam kenyataan.”

"Tentu saja, aku mengerti.”

Hyun-woo mengangguk, dan keluar dari ruang pemeriksaan.

“Ah, Hyun-woo. Apa kata dokter?"

Ketika dia mendekati pintu masuk rumah sakit, Gwon Hwa-rang mendekat sambil mendorong kursi roda. Dia mendorong ibu Hyun-woo, yang telah menyelesaikan terapi fisik dan latihan rehabilitasi.

"Itu bagus.”

Hyun-woo tersenyum, dan menjelaskan apa yang dikatakan dokter. Gwon Hwa-rang tertawa hangat, dan mengangguk.

"Aku senang, itu lebih banyak berita baik.”

"Berita bagus lainnya?"

“Kemarin, Hyun-woo menjadi Lord Silvana.”

"Hah? Tapi, Hyun-woo sudah menjadi Lord Lancel.”

“Dia akan memegang kedua pos, secara bersamaan.”

Ibunya memandang Hyun-woo dengan mata khawatir, setelah mendengar kata-kata Gwon Hwa-rang.

“Aku bertanya pada Galen, tentang apa yang terlibat dalam menjadi Lord. Jadi, bukankah menjadi Lord dari wilayah lain, akan lebih banyak pekerjaan? Aku pikir, lebih baik tidak terlalu serakah...”

"Tidak masalah. Pada awalnya, aku mungkin agak sibuk. Tapi setelah beberapa saat, aku bisa menyerahkannya kepada sekretaris.”

Hyun-woo tersenyum kecut dan menjawab. Dia telah bersusah payah untuk menjadi Lord. Dan sekarang, ibunya bertindak, seolah dia harus menyerahkannya kepada orang lain.

Itu masuk akal. Meskipun ibunya telah beradaptasi dengan permainan, dia masih pemula. Sehingga, dia tidak tahu tentang manfaat memiliki gelar Lord.

Bahkan, Hyun-woo masih belum menjelaskan kepada ibunya rincian pengepungan.

Pengepungan itu bukan hal yang sederhana. 30.000 gold telah masuk ke dalamnya. Itu sekitar 300 juta uang tunai. Dia telah menggunakan sejumlah besar uang untuk menangkap Silvana. Karena, itu akan memberinya lebih banyak uang.

Ketika sebanyak ini, permainan lebih seperti bisnis. Tidak ada orang tua yang tidak khawatir, jika putra mereka menuangkan seluruh kekayaannya untuk bisnis. Ibunya masih mendapatkan kesehatannya kembali, sehingga dia tidak ingin membuatnya khawatir.

“Ngomong-ngomong, sekarang pengepungan selesai...”

Gwon Hwa-rang berkata, dengan kilau di matanya.

"Apa yang salah? Kenapa matamu menatapku seperti itu?”

"Aku mendengar dari Hye-sun. Dia bercerita tentang karakter So-mi ssi.”

"Karakterku? Bagaimana dengan karakter aku...​”

Lalu, wajah ibunya tiba-tiba memerah. Gwon Hwa-rang tersenyum, dan bergumam.

“Huhuhu, karakter So-mi ssi berasal dari foto yang dipindai lama? Sekarang, aku bisa melihat, bagaimana So-mi ssi terlihat seperti di sekolah menengah. Tidak, tidak hanya melihat...”

Gwon Hwa-rang sangat senang, ketika dia mendengar dari Jung Hye-sun, tentang karakter So-mi.

Ibunya tidak pernah menunjukkan kepada Gwon Hwa-rang foto-foto lama dirinya, karena dia merasa malu. Tapi sekarang, dia bisa melihatnya dalam tampilan 3D, dan bahkan berkencan dengannya!

Gwon Hwa-rang mendengus dan memandang ibu Hyun-woo dengan mata menyeramkan, pada pikiran itu.

"Bah, kenapa dia harus berurusan dengan pria tua, yang bau sepertimu?"




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V19E07P01 Lord"

Pemberitahuan Update via Email