Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V19E06P08

gambar


6. Benteng Tak Tertembus (8)

“Berkumpul dan berdekatan! Jangan biarkan mendekat, bahkan jarum menembus celah apa pun!”

Para anggota aliansi dibentuk, menjadi satu kelompok besar di depan Raiden, di Hall of Glory. Ark menyembunyikan senyumnya, dan berteriak.

“Sekarang waktunya. Dark Eden, serang!”

"Waaaaahhhhh!"

Mereka semua jatuh ke arah anggota aliansi. Tangisan berisik, dan suara benturan logam terdengar di seluruh Hall of Glory.

Wajah Raiden menjadi sedikit tegang, karena serangan itu. Namun, dalam beberapa menit, ketegangan itu berubah menjadi senyum puas. Meskipun diserang, formasi pertahanan aliansi tidak terguncang.

Sekarang hanya ada 3 - 4 menit lagi, jadi bahkan jika Dark Eden memiliki ribuan pasukan. Mereka tidak akan mampu menembus formasi pertahanan 800 pasukan yang kuat.

“Kukuku, ini pasti perjuangan terakhir mereka yang putus asa.”

Raiden menatap tanah di luar jendela dan tertawa. Lalu, dia melihat kembali ke arah Ark, saat dia ingin melihatnya berubah menjadi putus asa.

"Apa, apa?"

Seruan bingung jatuh dari mulut Raiden. Dia yakin, jika Ark tidak memiliki kesempatan untuk menang dalam situasi ini. Tapi bukannya putus asa, Ark sebenarnya memiliki senyum percaya diri di wajahnya?

Setelah melihat wajah Ark, dia merasakan perasaan was-was yang aneh. Kemudian, rasa was-was itu menjadi kenyataan.

"Sekarang!"

Ark berteriak, ketika dia bergegas menuju anggota aliansi. NPC dalam Dark Eden dengan cepat mundur, sementara para player mengelilingi anggota aliansi dalam lingkaran dengan perisai mereka.

‘Apa yang mereka coba lakukan?’

Raiden melihat pemandangan itu dengan ekspresi yang menunjukkan, jika dia tidak bisa mengerti.

Tengkong, ku ku ku ku, ku ku, ku ku... Kwa kwa kwa kwang!

Ada suara aneh, dan tiba-tiba sesuatu jatuh dari atas mereka. Itu menyebabkan kejutan, dan benturan hebat yang mengguncang kastil!

Hall of Glory dengan cepat dipenuhi dengan debu, yang mengaburkan visi semua orang. Setelah debu akhirnya tenggelam, Raiden menganga dengan mulut terbuka lebar.

Itu tidak mungkin. Kerumunan 800 anggota aliansi dan 200 anggota Dark Eden telah menghilang. Dan 500 tentara Dark Eden, yang berbeda telah menggantikan mereka.

"Jika kamu bertanya-tanya, dari mana mereka berasal…"

JusticeMan tersenyum pada Raiden, dan menunjuk ke arah langit. Sekarang Raiden mulai, mengerti apa yang terjadi.

Langit-langit terbuka. Saat ini, Raiden berada di lantai 4.

Alih-alih melihat lantai 5, ketika dia melihat ke atas, yang dia lihat hanyalah langit malam. Tidak ada langit-langit di Hall of Glory.

Benar. Ini adalah rencana yang dibuat Ark.

Ark sudah menggunakan 6 belatung di atap. Jadi, dia menggunakannya untuk mengikis lantai 5, yang merupakan atap untuk Hall of Glory. Akibatnya, lantai dan atap ke-5 jatuh ke Hall of Glory.

Anggota aliansi dan anggota Dark Eden yang bertarung di bawah, semua terkubur di bawah ton batu. Sementara mereka dikemas rapat, setidaknya 70 anggota aliansi selamat. Namun, sekarang ada 500 anggota Dark Eden di Hall of Glory.

Sementara NPC mundur, karena mereka akan menghilang begitu mati. Para player di Dark Eden telah jatuh, ketika atap jatuh. Jadi, 800 vs 330 pertempuran, berubah menjadi 70 vs 500.

"L-luar biasa...!”

Raiden tergagap dengan ekspresi bodoh. Situasinya jelas. Tapi, Raiden masih belum bisa memahami semuanya. Langit-langit yang jatuh telah jatuh pada teman dan musuh. Tapi itu tidak masalah, karena lebih banyak anggota Dark Eden juga jatuh.

'Tapi, mengapa Ark itu...?'

Poin yang Raiden tidak mengerti adalah, jika salah satu mayat yang terkubur di bawah langit-langit adalah Ark. Tentu saja, Raiden bisa menebak, mengapa Ark tidak melarikan diri pada akhirnya.

Jika Ark mundur maka Raiden pasti tahu, ada sesuatu yang terjadi. Tapi, Ark tetap dan terkena serangan tidak masuk akal.

Pada akhirnya, Ark masih tertimpa langit-langit. Rencana Ark telah berjalan sesuai rencana, dan Raiden kehilangan 730 pasukan. Ketika itu 70 melawan 500, Dark Eden pasti akan merebut tahta.

Itu adalah situasi terburuk!

Tapi…!

"Hu ... hu, huhuhuhu!”

Tawa tak terkendali muncul dari mulut Raiden. Dia akhirnya berhenti tertawa, dan berkata dengan nada dingin.

“Kamu bodoh, ini akhirnya. Bahkan jika kau membunuhku, dan semua orang di aliansi Hermes, itu masih kekalahanmu!”

"Apa? Apa itu omong kosong?”

Shambala mengerutkan kening, pada kata-kata Raiden. Lalu, Raiden menjawab dengan arogan.

"Kamu masih tidak mengerti? Dark Eden hanyalah satu kelompok serangan. Pemimpinmu telah mati, sehingga tidak ada yang tersisa untuk merebut tahta!"

Benar. Itu sebabnya, Raiden yakin akan kemenangannya, setelah melihat Ark mati.

Satu-satunya yang memiliki hak untuk duduk di atas takhta adalah pemimpin guild, atau pemimpin kelompok penyerang.

Dalam kasus aliansi Hermes, jika Raiden meninggal, maka hak akan diberikan kepada Gwen, yang merupakan pemimpin dari guild Silver Gate.

Masalahnya adalah Dark Eden bukan aliansi dari beberapa guild, tapi satu kelompok. Karena itu, hanya Ark yang berhak duduk di 'Throne of Rule'. Tapi sekarang, Ark sudah mati. Bahkan, jika Dark Eden menghancurkan aliansi Hermes sepenuhnya, itu tidak mungkin bagi mereka untuk menduduki kastil.

Raiden mungkin mati, tapi kemenangan dari pengepungan akan pergi ke aliansi Hermes. Senyum senang menyebar di wajah Raiden, pada gagasan itu.

"Heh, sayang sekali. Sangat menyedihkan. Karena pemimpin bodohmu pergi dan mati, tidak ada yang bisa merebut takhta, meskipun kamu begitu dekat.”

“Terima kasih, tapi aku rasa tidak perlu ada simpati darimu.”

Pada saat itu, suara seseorang dapat terdengar di antara puing-puing. Wajah Raiden menegang melihat itu. Suara yang berasal dari puing-puing…

Ttuduk, ttuduk.

Kemudian, seseorang perlahan mengangkat tubuh mereka, dari antara mayat.

"Heok! K-kamu... Apa kabar…?”

Raiden melompat, seperti katak yang terkejut. Identitas sosok seperti zombie adalah Ark!

Ark telah berubah menjadi kue beras berdarah di antara anggota Hermes, di langit-langit yang jatuh. Raiden menatap wajah Ark, dan menjerit seperti orang gila.

“T-tidak mungkin! K-kamu mati! Aku jelas melihatnya! Kamu mati! Jadi, mengapa orang mati bangun? Ini scam! Itu tidak diizinkan!”

“Apa yang kamu katakan?"

Ark menyapu debu dari kepalanya, dan tersenyum.

"Apakah kamu mengatakan, jika skill player melanggar hukum?"

Benar. Mustahil bagi seseorang di New World untuk dibangkitkan di tempat yang sama. Tapi kadang-kadang, skill akan melompati hukum itu. Skill Razak, Pledge of Death bertindak seperti itu. Ketika Razak menggunakan Pledge of Death, hidupnya dipertukarkan dengan tuannya. Dan, Ark akan segera bangkit.

Ketika Razak meninggal, semua belatung juga mati. Tapi untungnya, belatung itu tidak diperlukan lagi.

"Sialan!"

Ketika Ark dihidupkan kembali, dua anggota Hermes mengutuk, dan berlari ke arahnya. Namun, tidak mungkin bagi 70 anggota untuk menembus 500 anggota Dark Eden. Sementara Dark Eden bertarung dengan aliansi Hermes, Ark dengan santai mendekati takhta.

“Wah… Wah… Waaaaah...!”

Raiden sepertinya sudah gila, dari situasi ini. Ark meletakkan tangannya di bahu Raiden, dan berkata.

“Tidak ada waktu. Apakah kamu akan turun begitu saja? Atau apakah kamu ingin aku mengalahkanmu, dan menarikmu turun?"

“Wah, wah! Uwahhhh…!”

Raiden meraih tahta, dan menggelengkan kepalanya dari sisi ke sisi.

"Aku ingin kamu turun.”

Ark tersenyum, dan menatap Shambala. Shambala menatap Ark dengan mata kesal, sebelum mengeluh.

“Sial, kenapa aku selalu memiliki peran ini? Area Declaration, Silver of Blood!”

"Hai, Area Declaration, Abarasuk!"

Ketika Shambala menggunakan Area Declaration-nya, Raiden langsung panik dan menggunakannya untuk menghilangkannya. Kemudian, Ark mengangguk dan berseru.

"Sudah selesai dilakukan dengan baik. Sekarang, giliranku? Area Declaration, Glory of Dark! Skill divine, Descent of the Fire Draconian!"

Kwa kwa kwa kwang!

Fire Draconian terbang ke langit malam, dan turun ke tubuh Ark.

[Anda telah menggunakan Skill divine, Descent of the Fire Draconian!

Efek ‘Immortal Fire Draconian’ akan diterapkan selama 10 menit.

* 300 Fire damage ditambahkan ke semua serangan.

* Attack speed, move speed, dan tingkat reaksi akan meningkat sebesar 50%.

* Semua musuh yang menyerang akan menerima 10 - 100 fire damage.

* Fire resistance meningkat hingga 500% dan fire resistance semua anggota party akan meningkat menjadi 100%.

* Ketika diaktifkan, semua musuh di dalam area akan menerima 1000 fire damage, sementara 50% dari HP player akan dipulihkan.]

…Raiden berubah menjadi barbekyu. Setelah itu JusticeMan, anggota rehabilitasi, Shambala, Isyuram, Lariette, dan Dark Eden mengelilingi singgasana, sementara Ark duduk di atasnya. Waktu yang tersisa hanya 1 menit.

Ark memejamkan matanya dan menghitung sisa waktu di kepalanya.

'30, 20, 10... 3, 2, 1!'

Mata Ark terbuka. Ada suara drum yang luar biasa, dan sebuah jendela pesan muncul.

[Batas waktu pengepungan berakhir.

Orang yang menduduki Throne of Rule adalah pemimpin Dark Eden, Ark. Menurut aturan pengepungan, Ark telah menjadi Lord Silvana. Salah satu skill khusus Lord adalah 'Usir' semua musuh yang tersisa di dalam kastil.

*Anda telah memperoleh wilayah Silvana.

Fame +6.000]

"Sekarang, kalian semua tinggal di rumahku, Usir!"

Suara Ark terdengar melalui Silvana.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V19E06P08"

Pemberitahuan Update via Email