Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V19E07P04

gambar


7. Lord (4)

'Jadi, aku harus menyusun guild, dari orang-orang yang memiliki pengalaman dengan pengepungan.'

Namun, menemukan player dengan pengalaman dalam pengepungan, tidak mudah. Kebanyakan orang dengan pengalaman, sudah bergabung dengan guild. Tentu saja, ada beberapa yang berpartisipasi sebagai tentara bayaran, tapi jumlahnya tidak cukup. Namun, pasukan di Dark Eden telah menjalani pelatihan khusus, dan juga memiliki pengalaman dalam pengepungan.

Di mana lagi dia bisa mengamankan 2.500 orang sekaligus?

“Aku juga suka ide itu. Karena, lebih baik bergabung dengan guild yang sudah memiliki wilayah.”

Itu tidak mudah bagi player umum, untuk bergabung dengan guild yang sudah menduduki kastil. Lebih jauh lagi, Lord Silvana saat ini adalah Dark Wolf, yang muncul di TV!

Jika dia membuat proposal guild, maka mereka akan menyambutnya dengan tangan terbuka. Jika mereka menerimanya, maka itu akan baik untuk semua orang.

“Oke, kalau begitu, aku akan membereskannya.”

Gwon Hwa-rang menjawab.

'Sekarang, aku sudah menyelesaikan masalah dengan pasukan...'

Tapi, masalah berikutnya adalah masalah yang benar-benar membuatnya sakit kepala.

"Seperti yang diharapkan, masalah terakhir adalah uang?"

Bahkan, Hyun-woo saat ini sedang diperas untuk banyak uang. Salah satunya adalah biaya yang ia janjikan kepada player yang berpartisipasi dalam pengepungan.

2.700 player berpartisipasi dalam pengepungan. Dia telah menjanjikan mereka sekitar 300 - 500 gold untuk setiap unit, jika pengepungan berhasil.

Ada sekitar 25 unit yang terdiri dari 100 orang, sehingga dia harus membayar antara 7.500 - 12.500 gold.

Itu adalah biaya keberhasilan pengepungan. Dia dengan jujur, ​​berpikir jika jumlah itu tidak masuk akal. Tapi, dia telah rela melakukan apa saja untuk menang. Jadi, membayar pasukan adalah tindakan putus asa.

"Yah, 5.000 gold masih tersisa dari dana perangku untuk pengepungan. Dan jika Buksil menjual Immortality Pill di Paradon, maka itu akan menjadi beberapa ribu gold lagi. Meskipun akan membutuhkan waktu untuk menjual pintu mithril, itu adalah 20.000 gold. jadi, jika aku konservatif dari 15.000 gold akan tetap. Tapi di masa depan, aku membutuhkan lebih banyak uang.”

Hyun-woo menghela nafas, dan bergumam. Sekali lagi, ada alasan mengapa Hyun-woo telah menginvestasikan 30.000 gold, untuk merebut kembali Silvana.

Itu untuk menyelesaikan rute perdagangan segitiga antara Seutandal, Silvana, dan Lancel. Dan merebut kembali Silvana, adalah tantangan terberat. Sekarang, dompetnya dalam kondisi buruk, karena merebut kembali Silvana.

“Terakhir kali aku memeriksa, harga kantor perdagangan adalah 100.000 gold! Aku butuh uang sebanyak itu. Gerbong dan kapal juga diperlukan, untuk membentuk perdagangan segitiga.

Armada pedagang membutuhkan 30.000 gold, gerbong membutuhkan 10.000 gold, dan jumlah yang dibutuhkan untuk operasi sehari-hari adalah 10.000 - 20.000 gold. Jadi pada akhirnya, aku membutuhkan sekitar 150.000 gold, untuk benar-benar mengaturnya.”

Ini adalah kekhawatiran terbesar Hyun-woo saat ini.

Tentu saja, perdagangan masih dimungkinkan, bahkan jika dia tidak membeli kantor perdagangan, armada dagang, atau gerbong. Tapi, dia tidak akan menghabiskan 30.000 gold untuk mendapatkan Silvana, jika dia puas dengan rute segitiga.

Dia telah memutuskan untuk mendirikan perusahaan perdagangan, seperti yang ada di Silvana dan Seutandal.

“Jika jalur perdagangan segitiga benar-benar terhubung, aku bisa mendapatkan 100.000 gold dalam sebulan. Ini akan menjadi jackpot 100%! ”

Dia sudah mendapatkan uang dari rute segitiga berskala kecil, dengan toko Ark di pusatnya. Dengan kata lain, dia memiliki banyak pengalaman.

Setelah memperoleh kualifikasi untuk mendirikan kantor perdagangan dari Isabel, dia bisa mendapat untung besar. Ini akan menjadi bisnis jackpot dengan tingkat keberhasilan 100%!

Ditambah lagi, dia telah berhasil mendapatkan kembali Silvana. Tapi, dia tidak memiliki dana yang dibutuhkan, untuk bisnis itu.

“Sial, itu akan menjadi jackpot, hanya jika aku punya uang itu...”

Setelah mendapatkan kembali Silvana, Hyun-woo bisa membuat sisanya bergerak maju perlahan. Tapi karena Silvana ada di tangannya, dia jengkel karena tidak bisa segera memulai. Dia memiliki 2 wilayah, tapi dia tidak tahu berapa lama untuk menyimpan 150.000 gold.

"Apakah ada cara, untuk mendapatkan uang sebanyak itu?"

100 - 200 gold berbeda dari 150.000 gold. Sebagian besar player bahkan tidak bisa membayangkan mendapatkan uang sebanyak itu.

"Bahkan jika itu membutuhkan beberapa tahun, apakah satu-satunya cara untuk secara bertahap menghemat uang?"

Hyun-woo tidak bisa berhenti menghela nafas. Tiba-tiba, dia mendengar berita datang dari TV di ruang tamu. Hyun-woo mendengarkan kata-kata penyiar, tanpa benar-benar berpikir ketika dia tiba-tiba muncul di kepalanya.

"Ya, memang begitu!"

Hyun-woo berteriak, ketika dia menemukan metode untuk mendapatkan dana bisnis.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V19E07P04"

Pemberitahuan Update via Email