Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V20E01P04

gambar


1. Abyss (4)

'Ini adalah rata-rata 2 level dalam satu hari.'

Ark tersenyum hangat, ketika dia melihat ke jendela informasi. Ketika dia pertama kali memasuki dungeon rahasia, dia level 383. Dia telah mendapatkan 20 level dalam 10 hari untuk mencapai level 403.

Kecepatan naik level ini tidak terpikirkan, di tempat berburu lainnya. Bukan hanya Ark. Meskipun ada perbedaan individu, para prajurit Dark Eden telah memperoleh rata-rata level 10 - 15.

'Aku tidak tahu, mengapa mereka tidak puas, ketika level mereka meningkat sebanyak ini.'

Sekali lagi, Ark berpikir itu ide yang bagus untuk menangkap dungeon.

'Daripada sepuluh hari, bahkan menghabiskan beberapa bulan di dungeon ini tidak apa-apa!'

Namun, suasana hati Ark yang bahagia, hanya bertahan sampai lantai ke-50. Setelah mengalahkan Surka dan turun ke lantai 51, sebuah pemandangan yang tak terbayangkan, terbentang di depannya.

Meskipun tidak perlu dikatakan lagi, penjara rahasia itu mirip dengan kuil bawah tanah. Itu rumit, tapi tidak berbeda secara signifikan dari dungeon normal. Namun, ini selesai berubah di sekitar level ke-50.

Tidak, itu lebih akurat untuk mengatakan, jika 'Cradle of Ancient Evil' sebenarnya berakhir di lantai ke-50. Di bawah ini adalah dungeon yang sangat berbeda. Itu adalah dungeon, yang sepertinya terus berlanjut tanpa akhir.

Begitu dia mencapai lantai 51, sebuah jendela informasi baru muncul.

[Abyss (Spesial)

Armor telah menemukan gua aneh di bagian bawah labirin. Gua ini belum pernah melihat cahaya dalam ratusan tahun. Ruang yang dalam ini begitu gelap dan berbahaya, sehingga rasanya seperti neraka.

Armor bisa merasakan kehadiran besar dan jahat, yang melampaui kemampuan kognitif manusia dari pintu masuk. Kehadiran jahat itu telah memperhatikan, jika labirin bawah tanah sedang dibersihkan.

Sekarang, Armor dapat memilih antara dua opsi. Entah berpaling dan melarikan diri atau bersiap untuk pengorbanan besar dan menuju lebih dalam ke tempat iblis berada. Tentukan pilihan-mu sekarang.

Explorer's Knowledge:

Bonus baru ditemukan di dungeon (Poin skill: 20)]

'Neraka? Ini jurang yang dalam? Kami sudah beberapa ratus meter di bawah tanah, dan sekarang ada jurang maut. Tapi, dungeon yang terhubung berbeda dari dungeon lainnya...'

Itu adalah sesuatu yang bahkan tidak pernah terpikirkan olehnya. Selain itu, informasi di jendela itu tidak biasa. Biasanya adalah mungkin untuk memahami kesulitan dungeon, dengan melihat jendela informasi.

Karena jendela informasi hanya memiliki ancaman yang mengerikan, dungeon itu sepertinya sangat sulit. Namun, Ark tidak akan membiarkan itu mengintimidasi dirinya. Tidak, dia merasa lebih bersemangat dengan ancaman itu.

"Aku belum pernah melihat pesan peringatan seperti ini!"

Maka, monster di sini pasti lebih kuat, dari mereka yang ada di kuil bawah tanah.

Dengan kata lain, bukankah mungkin mendapatkan lebih banyak exp dan item?

Dark Eden juga telah berubah 180 derajat, saat mereka pertama kali memasuki dungeon. Sampai-sampai dia pikir, kuil bawah tanah itu terlalu mudah. Dungeon dengan kesulitan yang lebih tinggi disambut.

“Tidak perlu khawatir. Maju ke depan!"

Ark mengabaikan ancaman itu dan memasuki gua. Tidak lama setelah dia masuk, Ark mulai mengerti isi surat itu. Mereka telah maju di gua untuk sementara waktu, ketika pesan peringatan tiba-tiba muncul di depan Dark Eden.

[Anda telah memasuki lingkungan pengaruh 'Asmodian'.]

Di New World, ada ras umum monster yang disebut Asmodian yang didiskriminasi.

Asmodian adalah spesies yang termasuk dalam ruang neraka, dan keberadaan mereka akan membelokkan ruang itu sendiri. Ketika memasuki kehadiran seorang Asmodian yang kuat, ruang itu akan terdistorsi dengan kuat, dan 'lingkup pengaruh Asmodian' akan terbentuk.

Monster iblis adalah mereka yang telah dideformasi oleh pengaruh ini. Ketika pengaruh Asmodian meresap ke udara, area itu juga akan berubah menjadi ruang neraka.

[Kemampuan semua player dalam lingkup pengaruh akan berkurang 10%. Di sisi lain, semua monster yang telah diubah oleh pengaruh Asmodian, akan mengalami peningkatan statistik sebesar 10%.]

'Asmodian? Jahat? Mungkin...'

Ark tersentak, ketika dia memverifikasi jendela informasi. Mendengar kata 'Asmodian' mengkhawatirkan. Dark Prince yang menyerbu New World, sejak dulu milik keluarga Asmodian. Dan mereka menutupi benua, dengan kekuatan mereka. Ketika Dark Prince lenyap, orang Asmodian menghilang.

'Dengan kata lain, anggota keluarga Dark Prince bersembunyi di suatu tempat di gua ini?'

Itu tidak terduga, tapi ketika memikirkannya, itu tidak aneh. Nama resmi dungeon rahasia adalah Cradle of Ancient Evil. Jika itu disebut kejahatan kuno di New World, maka bukankah itu terkait dengan Dark Prince?

'Dan monster sampai pengaruh Asmodian, akan dimutasi...'

Tepat saat Ark memikirkan itu.

"Grrrr!"

Tiba-tiba, ratusan lampu merah muncul dalam kegelapan. Mereka adalah mata yang tajam dan jelas terbakar dengan kemarahan.

"Musuh! Bersiaplah untuk bertahan!”

Suara Ark berteriak dalam kegelapan, saat dia melihat ratusan monster. Pada saat yang sama, anggota Dark Eden menjerit.

"Huk! Apa, apa? Yaitu?"

"Ack! M-menjijikkan...”

Monster yang muncul dalam kegelapan, memiliki bentuk yang mengerikan. Mereka mirip dengan Kambing, dan setan-setan kecil yang dia temui di kuil bawah tanah. Namun, monster-monster itu tampak, seperti mereka telah bergabung bersama, sebelum tiba-tiba berhenti di tengah jalan.

Seluruh tubuh ditutupi dengan beberapa bentuk visera, dan sesuatu yang tampak seperti ujung bayi yang tumbuh dari kulit. Itu lebih menjijikkan daripada menakutkan... tidak, itu mengganggu dan aneh.

Bahkan, Ark yang percaya diri merasa jijik melihat monster itu. Beberapa player bahkan menjadi mual.

"Mereka telah bermutasi?"

"Kuwaaaah!"

Kemudian, mereka menjerit dan berlari ke depan.

"Tenang! Ini bukan saatnya ditunda oleh pemandangan yang tidak menyenangkan!”

Demikianlah pertempuran antara Dark Eden dan mereka, yang dipengaruhi oleh Asmodian dimulai.

Cara mereka menyerang itu aneh. Monster menyeramkan menyemprotkan nanah di semua tempat. Ketika terkena nanah, itu akan menyebabkan status 'wabah' dan HP akan terus hilang.

Mereka bahkan menjadi bingung, dan akan menyerang sekutu mereka. Tangan bayi yang tumbuh dari tubuh, juga menyemprotkan racun asam. Dengan demikian, HP anggota Dark Eden dengan cepat menurun.

Itu adalah tampilan yang abnormal dan serangan abnormal. Dark Eden menjadi terkejut dan panik. 100 tentara dengan cepat pingsan.

“Sial, dorong mereka kembali, dan jaga jarakmu. Jjak-tung, silakan gunakan skill-mu untuk memahami keberpihakan dan spesialisasi mereka!"

"D-dimengerti. 'Mengetahui diri sendiri dan lawan seseorang'!”

Ketika Jjak-tung menggunakan skill itu, sinar cahaya keluar dari matanya dan mengenai tubuh monster. Pada saat yang sama, sebuah jendela informasi muncul di depan Jjak-tung.

[Nama: Agurin rusak

Level: 400 (Elite)

HP: 7.000

Deskripsi:

Agurin yang telah bermutasi (Asmodian). Kemampuan telah meningkat sebesar 10%.

Karakteristik:

Resistensi senjata tumpul + 50%, Resistensi terhadap pedang -20%.

Skill:

*Capture: Ratusan tangan kecil yang tumbuh dari tubuh, akan menyemprotkan racun asam, dan menyebabkan damage terus-menerus.

*Horror: Suara aneh akan muncul dari mulutnya, dan semua orang dengan resistensi yang lemah, akan terpengaruh oleh rasa takut.

*Frenzy: Ketika HP-nya turun di bawah 50%, itu akan diselimuti kegilaan, dan serangannya meningkat 50%. Namun, defense-nya akan turun 50% saat terkena dampak 'Frenzy'.]




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V20E01P04"

Pemberitahuan Update via Email