Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V20E01P05

gambar


1. Abyss (5)

Itu adalah skill khusus Guardian = Strategist, 'mengetahui diri sendiri dan lawan seseorang'.

Ketika Jjak-tung menggunakan skill itu, informasi tentang monster itu langsung muncul. 'Skill Penetration' Ark hanya bisa mengkonfirmasi informasi, tentang skill yang baru saja digunakan.

Dengan Jjak-tung yang 'mengenal diri sendiri dan lawan seseorang', itu mungkin untuk mendapatkan informasi tentang semua skill monster itu. Jjak-tung terus-menerus memberi tahu Ark, tentang level dan skill monster. Jika dia tahu tentang skill yang dimiliki monster, maka dia bisa datang dengan ide untuk menghadapinya.

Misalnya, jika Agurin mencoba menggunakan 'Capture' atau 'Fear', dia hanya bisa membuat para archer dan mage menyerang dari kejauhan. Setelah mereka tertangkap oleh serangan jarak jauh, para prajurit kemudian bisa menyerang monster, bekerja sama dengan anggota rehabilitasi yang telah berubah menjadi Guardian = Strategist, untuk menempatkan jenis token di atas kepala monster.

Monster yang harus diurus oleh para prajurit, memiliki token pedang. Monster untuk archer dan mage memiliki tanda panah.

Bentuk tongkat menunjukkan monster yang rentan terhadap sihir, sementara tanda tengkorak menunjukkan monster berbahaya...

Dia telah menggunakan sistem klasifikasi ini, selama kuil bawah tanah.

Setelah disortir seperti ini, para prajurit akan tahu apa yang harus dilakukan, meskipun pertempuran membingungkan. Setelah monster diklasifikasikan, anggota Dark Eden yang telah jatuh dalam kebingungan, mendapatkan kembali kepercayaan diri mereka, dan mulai berkelahi.

"Jangan bingung dengan penampilan mereka!"

"Tidak peduli betapa aneh tampilannya, itu masih monster!"

“Unit 1, jaga jarakmu dari orang-orang dengan tanda tengkorak. Mereka menggunakan skill area luas!”

“Yang terlihat seperti ulat, tahan terhadap serangan tumpul. Gunakan pedangmu!"

Dark Eden telah mengalami berbagai situasi di bawah tanah kuil.

Setelah situasi yang tak terduga terjadi, tidak ada alasan bagi mereka untuk terkejut lagi. Setelah situasinya diatur, mereka mulai menyerang monster secara metodis. Setelah beberapa monster didorong ke kondisi kritis, jendela pesan tiba-tiba muncul di depan Ark.

[HP Agurin yang terkorupsi telah turun di bawah 3%, dan Anda dapat mengekstrak aura iblis.]

"Dugaanku benar!"

Monster yang dipengaruhi oleh Asmodian, telah diubah. Jadi Ark cukup senang, jika lawan memiliki atribut iblis.

Berkat Eternal Soul, setiap kali monster iblis muncul, kekuatan serangannya meningkat sebesar 20%, dan perlawanannya terhadap atribut itu meningkat sebesar 30%.

Terlebih lagi, ketika atribut iblis muncul, bukankah itu berarti dia bisa menghasilkan item terkutuk?

Tentu saja, menciptakan item terkutuk itu tidak perlu. Standar item terkutuk paling banyak bisa digunakan untuk Blade Tempest.

“Tapi, yang penting adalah proses menciptakan item terkutuk.”

Benar. Ketika dia menggunakan Demonic Seal, dia menerima bonus 20 - 30% exp. Setelah sepuluh hari berkeliaran di dungeon, persediaan item terkutuknya berkurang. Jika dia bisa membangun tumpukan itu lagi dan menerima bonus 20 - 30% exp. Maka, dia tidak akan kehilangan uang.

“Oke, dengan 3% HP, jangan bunuh dan kumpulkan mereka ke sisi ini! Aku akan menyedot setiap exp terakhir. Demonic Seal! Demonic Seal! Demonic Seal!"

Ark adalah tipe yang mendapatkan 1% lebih banyak, jika itu berarti dia bisa mendapatkan lebih banyak kulit, daging, exp, dll.

Ark hanya terus menerus menembakkan Demonic Seal, setiap kali jendela pesan muncul. Setelah 20 menit, semua monster telah diubah menjadi item terkutuk.

"Huhuhu, ini sebenarnya cukup baik?"

Ark tersenyum senang setelah mengkonfirmasi, berapa banyak exp yang ia dapatkan. Dia sejujurnya agak khawatir, setelah melihat peringatan di jendela informasi tentang dungeon. Tapi ketika dia masuk, bukankah exp itu sebenarnya cukup bagus?

Meskipun kemampuannya berkurang 10%, berkat pengaruh Asmodian… jika monster mirip dengan ini, maka dia percaya diri.

“Monster standar ini tidak sulit.”

Selain itu, dimungkinkan untuk menerima tambahan exp 20 - 30%!

Berkat itu, Ark sekarang melihat Abyss sebagai ladang exp.

"Oke, ayo pergi! Aku akan makan semua pengalaman di sini! "

...Pada titik ini, Ark tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi di masa depan. Tidak, Ark salah.

Ketika pesan peringatan tentang Abyss pertama kali muncul, Ark pikir itu merujuk pada monster. Tapi, bahaya dari pesan peringatan itu, tidak mengacu pada monster. Ark tidak berpikir itu perlu, untuk mengkonfirmasi risiko sebenarnya.

Tuduk, tuduk, tuduk tuduk.

Setelah pertempuran pertama yang berhasil, mereka maju melalui jembatan batu. Tiba-tiba entah dari mana, ada suara kayu cincang. Orang pertama yang mendengar suara itu, adalah para prajurit di depan.

"Eh? Suara itu tidak terdengar sebelumnya?"

"Apa yang kamu bicarakan?"

"Ayo lihat? Kedengarannya, seperti sesuatu yang retak?”

“Aku tidak mendengarnya? Bukankah sarafmu terlalu tajam, karena Abyss?”

"Apakah begitu?"

Prajurit pemimpin menggaruk kepalanya, dengan ekspresi malu.

Kwa kwa kwang, puhwaaaak!

Tiba-tiba, terdengar raungan keras, dan prajurit yang menggaruk kepalanya menghilang. Player yang baru saja berbicara dengan prajurit, tidak dapat memahami apa yang terjadi. Kemudian, dia melihat darah di tanah dan berteriak.

"Batu yang jatuh!"

Benar. Prajurit itu dihantam oleh pilar batu besar yang jatuh dari langit-langit, dan menghilang dalam sekejap. Itu baru permulaan. Siapa yang bisa menyalahkan rekan-rekan mereka yang menyaksikan kejadian itu, untuk melarikan diri dengan panik?

Suara itu berlanjut, dan batu-batu besar mulai jatuh dari langit-langit, seperti hujan es.

"Pilar batu jatuh."

"H-hindari!"

Bagian dalam gua menjadi kacau dan kebingungan, dalam sekejap. Namun, sudah terlambat. Para prajurit berjatuhan dari hujan batu tanpa ampun. Tapi, ada lebih banyak lagi. Sementara pilar-pilar batu jatuh dari langit-langit, tanah mulai bergetar.

Jembatan batu tidak bisa mentolerir goncangan dan runtuh.

"Jembatan itu hancur!"

"Maju! Jika kamu jatuh, maka itu akhirnya!”

Batu-batu itu jatuh, dan kemudian jembatan batu itu runtuh!

Dalam situasi ini, level dan kemampuan organisasi tidak membantu sama sekali. Sambil berteriak dan menghindari batu-batu itu, jembatan itu runtuh dan mereka jatuh ke dasar...

Itu seperti adegan kemalangan dari sebuah film. Sementara beberapa pasukan nyaris lolos dari tempat itu, setidaknya 400 tentara tewas.

"Apa-apaan ini...?"

Ark bergumam, ketika dia melihat jembatan batu yang menghilang.

“Fiuh, aku pikir akan benar-benar mati, kali ini.”

Seorang prajurit menghela nafas, ketika dia bersandar pada batu. Pada saat itu, ada suara yang terdengar dari batu, tempat dia bersandar. Tentara itu merasakan perasaan aneh dan tersentak, saat dia berdiri.

Tiba-tiba, prajurit itu ditarik ke dalam batu, oleh kekuatan mengisap yang tidak masuk akal.

"Apa? B-batu? Batu… hidup! Waaaahhhh!”

Tentara yang bersandar pada batu, dihisap. Daging dan tulang para prajurit berubah menjadi batu, ketika mereka terhisap ke dalam batu. Kemudian, darah tampak mengalir seperti minyak dari dasar batu.

Batu yang menyedot orang, dan memakannya!




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V20E01P05"

Pemberitahuan Update via Email