Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V20E03P02

gambar


3. Hell Door (2)

'Ya!'

Ark dalam hati bersorak, saat dia memeriksa jendela informasi. Setelah namanya berbeda, deskripsinya sama dengan 10 pahatan lainnya yang didapatnya. Dengan kata lain, Bloody Slate adalah bagian dari mural itu.

'Untuk Lumine, batu tulis memberiku untuk menjadi bagian dari mural ini...'

Lalu, bukankah bos dungeon akan berhubungan dengan Magura, yang menghilang ratusan tahun yang lalu?

Dia tiba-tiba mendapatkan informasi tersembunyi, tentang quest Lore. Tidak, bos yang bersembunyi di lapisan terendah Abyss, bahkan mungkin Magura sendiri. Menurut kata-kata Lumine, Magura adalah kejahatan yang ada di hadapan Dark Prince.

Itu sudah jelas setelah mempertimbangkan nama dungeon, Cradle of Ancient Evil.

‘Yah, yang penting adalah aku sudah menemukan kunci terakhir!"

Ark menempatkan Bloody Slate ke ruang kosong. Akhirnya, gambar binatang buas yang plat besi yang disebutkan telah selesai.

Itu adalah bentuk anjing liar besar dengan bulu hitam. Seekor anjing liar hitam sering dianggap pertanda nasib buruk di masa lalu. Ketika Bloody Slate dimasukkan, itu membentuk mata merah anjing. Jadi, gambar binatang itu akhirnya selesai.

Ku ku ku ku, ku ku ku ku!

Gua mulai bergetar hebat. Batu jatuh dari langit-langit seperti hujan es.

"Apa, apa?"

"Gua itu runtuh!"

Ark dan para prajurit dengan cepat bergegas keluar gua. Gua itu jatuh hampir bersamaan.

"Apa ini? Sebuah bagian tidak dibuat dan itu hanya runtuh...”

Ark memandangi gua yang runtuh dengan ekspresi aneh. Meskipun gua runtuh, mural dinding besar yang masih berdiri mulai retak. Kemudian, sebuah batu besar jatuh dan bentuk yang aneh ditampilkan.

Pintu...

Itu adalah pintu. Sebuah pintu besar yang mencapai puluhan meter. Tapi, itu bukan pintu biasa. Pintunya terbuat dari manusia. Ribuan manusia dengan tampang penderitaan di wajah mereka, menjadi pintu yang aneh!

Para prajurit kehilangan kata-kata, setelah melihat pintu yang menakutkan.

"Hell Door..."

Seseorang mengerang dan bergumam.

Benar. Itu persis seperti Hell Door yang dijelaskan di dalam karya Dante. Para prajurit Dark Eden kewalahan oleh pintu yang mengerikan. Bahkan Ark agak tersesat, ketika dia memikirkannya. Hanya Isyuram dan anggota rehabilitasi yang menjadi pengecualian.

"Sebuah Hell Door di ujung Abyss... bukankah ini cukup menyenangkan?"

Isyuram tertawa gembira, dan mendekati Hell Door. Jjak-tung juga tertawa, dan mengangguk.

"Lalu, neraka ada di balik ini? Bagus. Aku selalu ingin melihatnya.”

Bul-kkun juga terkikik dan bergumam.

“Meskipun tiba-tiba... kamu akan melihatnya cepat atau lambat.”

"Apa? Itu fitnah.”

"Lalu kamu tahu, jika kamu akan pergi ke surga?"

"Tentu saja. Apakah Kamu tahu, berapa banyak yang aku sumbangkan ke gereja?"

"Sumbangan? Bukankah itu hanya pencucian uang?”

“Jangan bicara omong kosong yang membosankan. Jika orang lain di sini, dia akan berpikir itu benar.”

Jjak-tung ketakutan, dan dengan cepat menutup mulut Bul-kkun. Sementara itu, tidak yakin apakah Jjak-tung benar-benar melakukan pencucian uang, kata-kata Isyuram dan anggota rehabilitasi menyebabkan para prajurit sedikit bersantai.

Tapi, itu hanya berlangsung beberapa menit.

Saat Ark memasuki Hell Door yang besar, dia menyaksikan pemandangan yang tidak masuk akal. Sisi lain dari Hell Door adalah pemandangan yang sangat aneh. Air gelap membentang di luar ambang pintu. Itu membentang ke cakrawala!

Sudah aneh, kalau ada samudra luas di bawah tanah. Tapi, hal yang lebih mengejutkan adalah 'hal itu'.

-Kuoooooh, aaaaaaaah!

Manusia dan binatang buas, monster...

Makhluk transparan terjerat di mana-mana, di lautan. Setiap kali ombak menghantam bentuk-bentuk aneh, tangisan akan muncul. Benar-benar neraka.

"Apakah kita harus lulus di sini?"

Ark memandangi lautan luas dengan mata yang tidak masuk akal, sebelum mencoba menyentuhnya. Kemudian, bentuk hitam muncul dan melilit lengannya. HP-nya tersedot dengan kecepatan yang luar biasa, pada saat yang bersamaan sebuah pesan peringatan muncul.

[Anda telah menyentuh Hell River.

Hell River berisi roh terkutuk yang memiliki dendam mendalam. Jika Anda menyentuhnya, maka Anda akan kehilangan 100 HP per detik.]

Ark panik dan melepaskan lengannya. Untungnya, dia tidak kehilangan banyak HP, tapi...

"Bagaimana kita akan melewati tempat ini?"

"Ark!"

Kemudian, Isyuram yang telah melihat sekeliling, tiba-tiba berteriak.

"Tidak bisakah kita mengendarai ini?"

Isyuram menunjuk ke arah sebuah perahu kecil, yang ada di sisi Hell Door. Meskipun itu adalah perahu kecil, itu masih mengambang di Hell River. Mereka tidak punya pilihan selain menggunakan perahu, jika mereka ingin melewati sungai. Tapi, ada satu masalah serius.

Ukuran kapal itu sangat kecil, sehingga hanya lima belas orang yang paling cocok. Dengan kata lain, orang yang bisa memasuki tempat ini terbatas.

'Lalu, hanya 15 orang yang bisa melewatinya?'

Bahkan, ketika mereka pindah dengan ratusan orang, selalu ada situasi hidup dan mati. Tapi sekarang, hanya 15 orang bisa pergi ke tempat di mana ada bos?

Itu adalah situasi yang konyol. Tapi...

‘Ini adalah sebuah permainan.'

Benar. Sekali lagi ini adalah permainan. Meskipun ini mungkin dungeon yang sangat sulit dengan monster yang kuat, itu adalah permainan. Sehingga pada akhirnya, dirancang untuk dikalahkan oleh player. Maka, Hell River dan kapal kecil pasti sengaja dirancang.

Dan tujuannya adalah untuk membatasi jumlah orang.

"Yah, aku tidak tahu apakah dugaanku benar. Saat ini, ada 120 tentara yang tersisa. Dalam situasi seperti itu, jika 1.000 musuh lain muncul, maka kemungkinannya tidak menguntungkanku. Tapi tidak perlu khawatir, karena jumlah personel dibatasi. Itu artinya, aku bisa menghadapi musuh dengan pasukan yang lebih sedikit. Selain itu...”

Ngomong-ngomong, ini masih bos terakhir dari dungeon rahasia. Dengan kata lain, rampasan terbaik akan jatuh. Jika dia menangkap bos itu dengan semua pasukannya, maka dia harus membagi item rampasan menjadi 3.800 bagian.

Tidak peduli seberapa bagus jarahannya, Ark hanya akan mendapatkan beberapa gold. Namun, berapa banyak yang akan dia dapatkan, jika hanya selusin orang yang masuk?

Tentu saja, dia masih harus berbagi hasil curian dengan anggota koalisi. Dan orang-orang itu adalah Isyuram dan anggota rehabilitasi. Dia tidak bisa memonopoli itu, tapi dia akan bisa mendapatkan kuning telur!

'Huhuhu, ini adalah kesempatan!'

Ada senyum serakah di wajah Ark, saat dia datang dengan sebuah ide.

"Apakah ada yang ingin melakukan perjalanan melalui neraka?"

Para prajurit menggelengkan kepala, dan melangkah mundur. Tidak ada manusia yang ingin mengunjungi neraka. Tentu saja, Isyuram dan anggota rehabilitasi adalah pengecualian. Jadi, kelompok itu akhirnya adalah Ark, Isyuram, dan anggota rehabilitasi.

"Sekarang, akankah kita melakukan sedikit tamasya ke neraka?"

Isyuram mengangkat kakinya ke sisi kapal, dan berkata. Perahu kemudian meluncur dengan lancar di air.

***




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V20E03P02"

Pemberitahuan Update via Email