Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V20E03P04

gambar


3. Hell Door (4)

-Hahahaha! Bebaskan aku...? Kamu... aku?

“Menilai dari kondisimu saat ini, kamu akan mati, walaupun aku tidak menyentuhmu.”

-Kata-kata itu... tubuh ini sekarat…. Apakah hal tersebut yang kau pikirkan?

“Kamu mengatakan itu tidak benar? Apakah Kamu mencoba membuatku tertawa?”

-Kamu... situasi Kamu saat ini... kamu masih tidak mengerti.

"Situasi aku saat ini?"

-Selama ratusan tahunku... untuk kalian... Aku sudah menunggu.

Omong kosong apa yang ia katakan? Dia telah menunggu ratusan tahun untuk Ark dan teman-temannya?

Ark bergumam, dengan ekspresi tidak masuk akal.

-Tidak mungkin untuk mengerti... itu alami...  tapi, Kamu akan segera menemukan alasannya... alasanku bilang, aku sudah menunggu ratusan tahun...!

Chwa chwa chwa chwa chwa chwa!

Pada saat itu. Tubuh Magura mulai kejang-kejang, dan organ-organ internal di tanah terbang ke segala arah. Mereka melilitkan pilar di kuil, menarik tubuh Magura ke atas. Struktur seperti sarang laba-laba muncul di tengah di atas tubuh bagian atas Magura.

Pesan peringatan merah, kemudian muncul di depan Ark.

[Monster boss Hands of the Devil 'Magura' telah muncul!]

“I-ini...!”

“Hik! M-Master! Atas!"

Pada saat itu, teriakan Racard terdengar dari belakangnya. Ark mengangkat kepalanya dengan terkejut. Organ internal... organ dalam menggeliat seperti ular, dan jatuh ke arahnya.

"Dark Dance!"

Ark dengan cepat menggerakkan kakinya, dan mundur puluhan meter. Pada saat yang sama, ada benturan keras ketika puluhan untaian organ dalam berdampak pada tempat Ark berada. Jika dia tidak secara naluriah menghindarinya, maka dia akan hancur sampai mati. Tapi, tidak ada waktu, untuk bahkan mendesah lega.

Syu syu syu syuk.

Setelah Ark menghindarinya, puluhan organ internal batang tentakel terbang ke arahnya, dengan kecepatan yang luar biasa.

"Ugh! Apa ini...?”

Tentakel?

Bagaimanapun, mereka masih menuju ke arahnya, bahkan setelah dia menghindarinya. Tapi, dia tidak bisa memeriksa dengan seksama tentakel. Karena, dia harus terus melarikan diri dari mereka. Dia memalingkan muka selama satu detik, dan sebuah tentakel telah menutup di sekitar kakinya.

Dia kehilangan keseimbangan dan tersandung, menyebabkan puluhan tentakel memukulnya berulang kali.

Pepepepeng!

Dia menjadi pusing dan juga kehilangan 10% dari HP-nya. Tapi, dia tidak bisa menjadi bingung.

"Dark Blade!"

Ark memukul tentakel yang melilit kakinya. Dan dia berguling-guling di lantai, untuk menghindari sisa tentakel. Setelah Ark menangkis serangan itu, dia punya waktu untuk melihat-lihat ruangan.

'Ya Tuhan...!'

Tentakel tidak hanya menyerang Ark. Magura memiliki sejumlah besar tentakel yang melekat pada tubuhnya, pilar, dan lantai ke langit-langit.

Ratusan tentakel juga menyerang Isyuram dan anggota rehabilitasi.

Untungnya, Isyuram menggunakan gerak kaki cepat untuk menghindari serangan dari tentakel, sementara anggota rehabilitasi hanya kehilangan 20 - 30% HP.

“Hik, hik! Tentakel, tentakel! Aku terbang ke tentakel itu!"

Racard juga terbang di antara pilar dan menghindari tentakel.

"S-Sialan!"

"Ack! Itu datang dari segala arah...”

Semua ini terjadi, dalam waktu kurang dari satu menit.

'Jika kita ceroboh, maka kita akan musnah dalam sekejap!'

Kemudian, Bul-kun dan Tazza tersangkut oleh tentakel dan jatuh. Lusinan tentakel kemudian fokus pada keduanya. Ark melempar saw blade dan berteriak.

“Transformasi mati! Iron Fire Wall!"

-Clack clack clack, clack clack clack clack!

Saw Blade cepat berubah menjadi Razak, dan berdiri di depan keduanya, dengan perisainya. Sayap api mengalir keluar, dan mendorong kembali tentakel. Sementara itu, Ark menggunakan Sprint dan memotong tentakel di sekitar Bul-kkun dan Tazza.

“Guru, hyung-nims! Kumpulkan di sekitarku!"

"Ugh, mengerti!"

Isyuram dan anggota rehabilitasi berkumpul di sekitar Ark. Kemudian, mereka membentuk formasi melingkar dari belakang ke belakang. Itu adalah metode yang dirancang untuk membatasi arah serangan tentakel.

Bahkan, jika puluhan tentakel terbang ke arah mereka dengan punggung terlindungi, adalah mungkin untuk menghindari menerima serangan terkonsentrasi seperti sebelumnya.

"Ada apa, pria itu? Bukankah itu seharusnya mati?"

Isyuram bergumam, sambil terus menyerang tentakel.

"Jika kita memukulnya, maka itu akan mati.”

"Apa?"

“Pria itu... hanya memiliki 15% HP yang tersisa.”

Ark menatap Magura dengan mata emas. Tak lama setelah serangan itu dimulai, Ark telah menggunakan Eye of Cat untuk memeriksa informasi Magura. Dia mengkonfirmasi jika Magura adalah bos elit level 500.

Dalam pertarungan normal, tidak mungkin ada 12 orang yang bisa mengalahkannya. Tapi, Ark telah menemukan, mengapa jumlah orang yang diizinkan di kuil dibatasi. Dia belum tahu alasannya, tapi tubuh Magura tercabik-cabik dan hanya tersisa 15% HP.

'Binatang itu hanya memiliki separuh tubuhnya, dan 15% HP tersisa.'

Ark juga hanya kehilangan 10% HP, saat terkena tentakel. Dia mengira Magura akan sangat kuat, tapi dia salah.

Sementara kehilangan 10% HP dengan satu pukulan adalah kekuatan serangan yang luar biasa, Ark sebenarnya telah dihantam oleh puluhan tentakel. Dia telah menerima lusinan serangan dari bos elit level 500, namun HP-nya hanya berkurang 10%.

Singkatnya, statistik Magura juga telah menurun seperti HP-nya.

Di sisi lain Ark, Isyuram dan anggota rehabilitasi telah menerima berbagai buff dari para priest dan mage. Sehingga, mereka dalam kondisi sangat baik. Tentu saja, Magura masih bukan lawan yang tidak berarti.

'Tapi, Magura hanya bisa menggerakkan kepala, dan satu kakinya dengan benar. Karena itu, dia mungkin hanya bisa menyerang dengan tentakel.'

Dan mereka entah bagaimana bisa menghentikan serangan tentakel, berkat formasi lingkaran. Tapi, tidak ada artinya menghentikan tentakel, jika mereka tidak bisa merusak Magura.

"Guru, hyung-nims, pertahankan formasi, sementara aku mendekati pria itu!"

Ark memukul tentakel dan mendekati Magura dengan formasi melingkar, yang masih dipertahankan. Masalahnya adalah ada juga tentakel yang tergantung di atas tubuh Magura, seperti jaring laba-laba.

"Razak, transform!"




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V20E03P04"

Pemberitahuan Update via Email