Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V20E03P05

gambar


3. Hell Door (5)

Setelah mendekati Magura, Ark memerintahkan Razak untuk berubah. Lalu, dia mengambil Saw Blade dan mengayunkannya ke arah tentakel. Cambuk menyapu lusinan tentakel sekaligus. Pada saat yang sama, tubuh Magura yang tergantung di udara turun.

"Ini adalah kesempatan, Demonic Detection!"

Itu adalah skill yang berasal dari Hero Maban!

Dia menggunakan skill tahap 5 dari Eternal Soul. Mata Ark langsung berubah putih dan pemandangan berubah, seperti dia melihat melalui kacamata inframerah. Kemudian, sesuatu yang tampak seperti darah hitam diambil di sekitar tubuh Magura.

Itu adalah energi iblis di Magura, yang telah ditarik keluar menggunakan Demonic Detection!

Ark mengayunkan saw blade ke arah daerah, di mana darah hitam paling tebal.

"Dark Blade!"

Kwa kwa kwa kwang!

Ketika dia memotong darah hitam, itu menyebabkan perubahan ledakan di dalam tubuh Magura. Pembuluh darah pecah telah menyebar. Ketika menyerang energi iblis yang ditemukan dengan Demonic Detection, dia bisa menangani 100 - 1.000 damage tambahan.

Selain itu, memotong pembuluh darah juga menurunkan pertahanan sementara. Itu memang skill untuk berurusan dengan monster iblis.

-Kuuohh… kamu berani... manusia bodoh...!

Maura menggeram, setelah menerima kerusakan yang cukup besar. Pada saat yang sama, puluhan tentakel tumbuh seperti panah dari kulit.

"Bah, bagaimana kamu bisa melewati perlindungan?"

Isyuram dan anggota rehabilitasi, seperti penghalang yang melindungi Ark dari tentakel.

'Oke, jika ini terus berlanjut, maka aku bisa menang!'

Tapi, dia tidak bisa terlalu terburu-buru. Magura masih monster bos. Jika ada selip sedikit pun, maka situasinya dapat berubah dalam sekejap.

'Perlahan, aku harus perlahan-lahan mengurangi HP orang itu!'

Ark mempertahankan formasi lingkaran dan memblokir serangan tentakel, sambil mencari celah untuk menyerang Magura. Ark tidak pernah menangani serangan terus-menerus, dan fokus menyerang dan bertahan dengan Isyuram dan anggota rehabilitasi.

Jadi, mereka perlahan mengurangi HP Magura. Di sisi lain, Magura kehilangan 5% HP dari serangan.

-Bajingan!

Magura berteriak aneh dan tubuhnya bergetar. Sesuatu yang tak terpikirkan kemudian terjadi. Tentakel yang terbang ke mana-mana berkumpul, dan berubah menjadi palu besar. Palu besar menggantung di atas kepala mereka.

"Sialan! M-menyebar!"

Kwa kwa kwa kwang!

Ada gemuruh yang luar biasa ketika Ark, Isyuram, dan anggota rehabilitasi terbang ke mana-mana. Kemudian, tentakel bubar lagi dan menyerang party itu. Situasinya seperti ketika mereka pertama kali diserang.

Bul-kkun dan Hae Gyeol-sa sudah dibungkus lusinan tentakel.

"Hyung-nims!"

Ark mengayunkan saw blade dan memotong luka tentakel di lengan Bul-kkun. Saat dia berbalik ke arah Hae Gyeol-sa...

Leher Magura mulai melotot seperti balon, dan benda besar muncul dari mulutnya. Benda besar seperti lidah itu menjulur seperti jeli, dan langsung menutupi tubuh Hae Gyeol-sa. Kemudian, benda itu bersama dengan Hae Gyeol-sa, ditarik kembali ke dalam mulut Magura.

“A-apa, pria itu! Tentunya tidak...?”

Crunch, crunch, crunch!

Rahang Magura bergerak, dan terdengar suara mengerikan. Kemudian, darah muncul dari taring...

Dia sedang mengunyah. Magura telah mengunyah dan menelan Hae Gyeol-sa!

Tapi, pemandangan yang benar-benar mengerikan, terjadi setelahnya.

"L-luar biasa...!"

Sebuah erangan mengalir dari mulut Ark, saat dia melihat ke arah Magura. Ekspresi bahagia muncul di wajah Magura, setelah dia menelan Hae Gyeol-sa. Kemudian, area dadanya mulai bergerak dan mengembang.

Bulu juga tumbuh membentuk kulit yang hilang di sebelah kiri, kaki depan.

Pada saat yang sama, 8% dari HP Magura dipulihkan. Dia telah menggunakan Hae Gyeol-sa untuk menghidupkan kembali dan memulihkan HP-nya.

-Kukukuku, selama ratusan tahun... Aku akhirnya mendapatkannya kembali.

"Mendapatkannya kembali?"

Ark menggunakan Eyes of Cat serta Skill Penetration, dan jendela informasi muncul.

[Karakteristik skill Magura: Piece of Flesh

Magura adalah eksistensi abadi yang dikenal sebagai Demonic Hand.

Bahkan jika daging Magura telah sepenuhnya hancur, dia dapat memulihkan tubuhnya. Tapi, Magura tidak bisa begitu saja membuat kembali tubuhnya. Magura menggunakan 'Piece of Flesh' untuk menyerap daging yang hidup. Ketika Magura menggunakan 'Piece of Flesh', dia dapat memulihkan tubuh dan kemampuannya.]

-Ukukuku... Apakah kamu mengerti sekarang?

Magura menggoyang-goyangkan kakinya, yang telah dipulihkan.

-Ya, batu tulis yang Kamu temukan bukan kunci... itu untuk mencap korban yang hidup.

'Pengorbanan yang hidup? Segel?'

Kemudian, Ark mengingat pesan peringatan yang muncul saat memasuki Abyss. Itu telah memperingatkan tentang pengorbanan besar!

Dan tubuh Magura hancur. Dia telah mengkonfirmasi informasi tentang Piece of Flesh, setelah menggunakan Skill Penetration. Jadi, mereka adalah persembahan kurban untuk Magura!

Magura telah menyebarkan informasi yang rumit, agar beberapa pengorbanan datang ke sini.

"Jangan bilang... selama ratusan tahun...?”

-Kamu perhatikan... ini rencanaku.

Magura tertawa dan bergumam. Skenario kasus terburuk langsung naik di kepala Ark.

-Aku... Aku sudah berada di mayat ini, selama ratusan tahun sejak akhir Abad Kegelapan... tapi, aku dilahirkan dalam kegelapan itu sendiri... aku eksistensi abadi... Jiwaku telah menunggu di tubuh ini untuk kesempatan yang baik untuk memulihkan dagingku... Namun, tidak peduli seberapa abadiku... Aku tidak bisa memulihkan tubuhku, tanpa menyerap daging manusia... jadi, aku menyiapkan sesuatu untuk berjaga-jaga.

"Batu tulis berdarah berisi rahasia Abyss!"

-Ya... kukukuku. Manusia itu sederhana... cukup selipkan umpan pada mereka, tentang rahasia tersembunyi dan mereka akan masu ... jika aku hanya duduk di sini dengan tenang, maka pengorbanan akan datang kepadaku... prajurit dan tentara kuat... tapi terlalu banyak waktu berlalu kali ini... umpan yang aku lemparkan menghilang, sebelum manusia bisa datang ke sini… dan setelah ratusan tahun... aku sebagian besar menyerah, tapi untungnya kalian datang ke sini…

Ark sekarang mulai mengurai rahasia Blood Slate.

-Sekarang Kamu tahu... arti bagi aku telah menunggumu selama ratusan tahun...?

Sederhana saja. Untuk makan. Dan itulah alasan utama, mengapa jumlah orang yang diizinkan di kuil kristal terbatas. Dalam kondisi Magura, dia tidak mampu bertemu banyak player. Ini berarti, Magura telah membatasi jumlahnya, hingga jumlah yang bisa ia makan.

Benar. Dungeon, papan tulis, Hell Door... semuanya adalah jebakan!




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V20E03P05"

Pemberitahuan Update via Email