Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V20E04P02

gambar


4. Batu Magura (2)

'Huhuhu, memang... dia sudah menunggu ratusan tahun, sehingga dia tidak bisa membiarkan mangsanya dibunuh.'

Ya, itulah alasan Ark mengatakan kepada mereka, untuk tidak peduli dengan HP. Tentakel Magura terbuat dari usus dan organ internal lainnya. Tujuan Magura adalah untuk melahap Ark dan anggota rehabilitasi.

Dengan Piece of Flesh, dia bisa memakan manusia, dan memulihkan tubuhnya. Tentunya, tentakel bertujuan untuk membatasi pergerakan mereka, sehingga Ark dan anggota rehabilitasi bisa tertelan.

Tapi, Ark dan anggota rehabilitasi terus berlari dan mengabaikan serangan tentakel, sehingga mereka tidak bisa memahami waktu, untuk berputar-putar di sekitar tentakel.

-O-orang-orang ini...!

Setelah situasi diulang, Magura mulai menyadari tujuan Ark.

-Untuk pengorbanan untuk bertindak dengan berani... memainkan trik murahan...

Chwa chwa chwa chwa chwa chwa!

Pada saat itu, ratusan tentakel bersilangan, dan sepertinya membentuk jaring besar. Jaring itu dibuang dan dilemparkan ke atas Yapsab dan Ddeok-dae.

"S-sial!"

Yapsab dan Ddeok-dae menjadi bingung dan dengan cepat menginjaknya. Tapi, begitu tertangkap oleh jaring, tentakel itu menjadi semakin terjalin. Ark dan anggota rehabilitasi lainnya mencoba merobek tentakel, tapi itu lebih sulit.

Pada akhirnya, Yapsab dan Ddeok-dae diseret seperti ikan yang dijaring ke mulut Magura. Pada saat yang sama, HP Magura pulih sebesar 14%, dan sisi kirinya dan kaki belakangnya sembuh. Statistik Magura telah pulih hampir 50%.

-Ukukuku. Kalian… menunda itu, tidak ada gunanya!

Magura sekali lagi membuat jaring dengan tentakel. Lalu, dia mendengar suara Tazza dari belakang.

"Ark, sudah selesai!"

Mata Ark berkedip, dan dia berteriak.

"Semua orang ke kuil!"

"Baik!"

-Kamu bodoh... kamu tidak bisa pergi!

Ratusan tentakel yang melilit pilar, mengejar mereka. Ratusan tentakel terentang, seperti adegan dari film horor. Ark yang telah melarikan diri ke koridor, tersenyum dan berkata.

"Tazza hyung, sekarang!"

Pada saat yang sama, Tazza mengeluarkan palu besar dan perisai. Kemudian dia memukulnya, dan suara gong sepertinya beresonansi melalui kuil. Dan seluruh kuil mulai berdengung dan bergetar.

Kristal adalah bahan yang memantulkan suara dengan baik. Tapi di sini, ada alasan lain mengapa seluruh kuil bergetar.

Itu karena efek dari apa yang Tazza lakukan. Itu tadi...

Pejik, pejijijik, jjejjejjaejjaek!

Suara dengungan terus bergema di kuil, dan pilar kristal yang dirangkai oleh tentakel mulai retak. Pada awalnya, itu hanya celah kecil, sampai tiba-tiba dipercepat dan menyebar dengan kecepatan luar biasa.

-Apa ini... Mengapa...?

Magura memandangi pilar-pilar yang retak itu, dengan bingung. Ark yang telah melarikan diri ke koridor, berbalik dan tertawa.

“Kristal itu seperti kaca.”

-Kaca?

"Ya, kaca. Kamu seekor anjing, sehingga kamu mungkin tidak mengerti, tapi itu adalah benda yang lemah terhadap getaran.”

-Getaran?

Magura tampak, seperti dia tidak mengerti apa yang dikatakan Ark. Dia kemudian terlambat menyadari, jika benda-benda kecil yang bersarang di bagian bawah pilar. Itu adalah logam bengkok dalam bentuk huruf U.

Benar. Ini adalah bagian inti dari rencana yang harus disiapkan Tazza.

Alasan ada celah kecil di dinding kristal, ketika pedang Ark menabraknya adalah, karena bahan itu lemah terhadap getaran. Dia belum merasakannya pada saat itu. Tapi ketika Ark terbanting ke dinding, serangan itu menyebabkan pedangnya bergetar, dan memecahkan kristal.

Ark telah menyusun rencana, setelah mengingat hukum fisika sederhana.

'Kalau begitu, tidak bisakah aku memberikan getaran yang lebih kuat pada pilar-pilar di kuil?'

Tidak bisakah dia mematahkan seluruh pilar?

Masalahnya adalah bagaimana memfokuskan getaran yang kuat, dan terus menerus pada pilar. Kemudian, dia memikirkan logam berbentuk U, yang bersarang di pilar. Begitu ada resonansi, itu akan terus bergetar terus menerus.

Jadi, dia punya Tazza yang berubah menjadi ‘Guardian = Engineer’ untuk membuat potongan logam yang bengkok.

Sementara Ark dan anggota rehabilitasi berlarian di luar, dia telah memasukkannya di pilar kristal. Kemudian, gong dipukul dan gelombang suara yang kuat, terdengar melalui kuil.

Suara itu mengenai logam, yang mengubahnya menjadi getaran yang masuk ke pilar kristal. Hasilnya adalah apa yang terjadi.

Retakan tersebar di kristal karena mereka lemah terhadap getaran. Setelah retakan menyebar, itu tidak bisa dihentikan. Ketika retakan menyebar di pilar, itu tidak bisa menahan beban berat langit-langit, dan itu mulai runtuh.

Ku ku ku ku, ku ku ku ku, kwa kwa kwa kwang!

Magura mendongak dengan mata bingung, setelah mendengar suara menderu.

-Ugh! L-luar biasa...!

Magura melukai tentakelnya di sekitar pilar, dekat dengan Ark. Tentakel pada pilar di bagian belakang terlepas, dan tubuh Magura terbang menuju Ark. Seekor monster besar terbang ke arahnya!

Tapi, Ark hanya tertawa, dan mengangkat pedangnya. Kemudian, dia dengan ringan menabrak pilar, jika tentakel itu melilit. Suara bersih terdengar dan terdengar suara keras. Logam yang bersarang di pilar bergetar lebih kuat.

Dengan tentakel melingkar di sekitarnya, retakan menyebar lebih cepat. Tentakel jatuh dari pilar, dan Magura yang terbang ke arahnya terpaksa jatuh ke tanah.

-Kuaaaak!

“Sekarang, bersiaplah untuk menjadi seperti kue beras.”

Kang, kang, kang, kang!

Ark berbalik dan berlari di sekitar kuil, mengetuk pilar dengan pedangnya. Lebih banyak retakan menyebar, sampai mereka tidak bisa menahan beban langit-langit dan pilar-pilarnya runtuh.

Dengan begitu banyak pilar runtuh, berat langit-langit adalah beban pada pilar-pilar lain di kuil. Pilar-pilar itu hancur seperti rantai domino, sementara akan segera menyebabkan runtuhnya seluruh kuil.

Itu adalah akhir, begitu retakan mulai menyebar di kuil kristal padat. Kuil itu akan hancur menjadi ribuan runtuhan yang tajam. Tidak mungkin Magura bisa selamat dari itu.

'Dengan pilar-pilar patah, Magura tidak bisa menggunakan tentakel untuk bergerak. Para rehabilitasi hyung-nim telah berlindung di luar kuil, jadi aku harus segera melarikan diri!'

Ark menggunakan Sprint dan berlari menyusuri koridor. Pada titik ini, kuil sudah mulai runtuh, karena beberapa puing jatuh dari langit-langit. Bahkan, hanya sedikit saja dari serpihan kristal menurunkan HP-nya hingga 200 - 300.

Dipukul oleh kristal besar, akan menjadi kematian instan!

Sementara hanya serpihan kecil yang jatuh sejauh ini, jika dia melihat langit-langit. maka, dia bisa memprediksi kapan potongan besar akan jatuh. Namun, jika dia berlari sambil memeriksa langit-langit, maka dia tidak akan melarikan diri dari kuil tepat waktu.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V20E04P02"

Pemberitahuan Update via Email