Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V20E04P01 Batu Magura

gambar


4. Batu Magura (1)

-Kuoooooh.

Kuil kristal itu terkunci dalam keheningan yang aneh. Ark dan kelompok rehabilitasi bahkan lupa jika mereka berkelahi. Rahasia di balik lempengan itu mengejutkan. Tidak, hal seperti itu tidak masalah.

Masalahnya adalah HP dan statistik Magura telah dipulihkan. Ketika perlahan-lahan memotong 5% dari HP Magura, kelompok Ark telah kehilangan rata-rata 30% HP. Itu adalah hasil yang tak terhindarkan, ketika menghadapi bos level 600 elit dengan 12 orang.

Tapi, itu sudah cukup dalam pertempuran, di mana Magura hanya memiliki 15% HP yang tersisa. Namun, Magura telah memulihkan HP-nya, setelah makan Hae Gyeol-sa. Bukankah itu sebanding dengan Dragon ball, di mana seseorang berhasil mengubah diri mereka sendiri dengan cepat untuk meningkatkan kekuatan mereka?

"Sial, anjing ini ingin memakan kita?"

Isyuram bergegas menuju Magura, dengan marah.

"Guru! T-tunggu dulu...!”

-Kamu bodoh... sudah terlambat... keuaaang!

Magura membuka mulutnya, dan meraung. Tiba-tiba, ada badai besar dan Isyuram terlempar ke belakang. Isyuram segera menabrak tanah. Ratusan tentakel kemudian melilitnya.

"Guru! Dark Blade!"

Ark menyerang luka tentakel di sekitar Isyuram. Tapi, ratusan tentakel sekali lagi muncul dari tubuh Magura, dan membentuk penghalang. Dark Blade dihadang oleh penghalang dan Isyuram tersedot ke mulut Magura.

Suara mengerikan dari daging dan tulang yang berderak mengikutinya. Kali ini, Magura berhasil memulihkan 10% dari HP-nya. HP asli Magura adalah 15%. Statistiknya juga hanya 15%.

Sekarang setelah Hae Gyeol-sa dan Isyuram makan hidangan, HP dan statistiknya meningkat sebesar 18%. Dengan kata lain, dia telah memulihkan 33% dari kemampuannya.

Bang, bang, bang, bang!

Efeknya langsung terlihat. Ratusan tentakel melintas pada ruang yang luar biasa. Kecepatan dan kekuatannya tidak bisa dibandingkan dengan sebelumnya.

Selain itu, 'Howling' yang digunakan pada Isyuram digunakan lagi, sehingga Ark dan anggota rehabilitasi tidak dapat menjaga keseimbangan mereka, dan tersandung. Ketika dalam keadaan itu, tentakel pasti akan memberikan kerusakan.

"Ugh!"

Ark dengan cepat kehilangan 20% HP dari serangan berkelanjutan dari 'Howling', dan tentakel. Anggota rehabilitasi juga kehilangan 30% HP, dan beberapa dari mereka berada di ambang kematian. Sungguh luar biasa!

'Jika Magura mampu mencapai 33%, bayangkan 100%...!'

Ark telah melupakan identitas asli Magura. Ya, Magura adalah iblis legendaris yang menghancurkan wilayah Jackson dan mengusir Fire Draconian ke kepunahan mereka. Jika dia pulih 100%, maka kekuatannya akan melampaui imajinasi!

Tidak, bahkan mencapai 100% tidak perlu. Ark dan anggota rehabilitasi bahkan tidak bisa berurusan dengan Magura, ketika dia 33% pulih.

"Apakah aku melakukan perjalanan sejauh ini, hanya untuk menjadi makanan orang itu?"

Kemarahan segera melonjak pada gagasan itu. Yang penting, bukan apakah dia mati di sini atau tidak.

Alasan Magura bersembunyi di sini adalah, karena dia tidak bisa menyembuhkan tubuhnya. Ini berarti, jika dia tidak akan tinggal di sini, setelah dagingnya pulih sempurna.

Iblis legendaris yang menghancurkan Jackson ratusan tahun yang lalu, akan sekali lagi dibebaskan di dunia. Dunia akan menjadi lautan api, di mana pun Magura berjalan.

'Tentu saja, aku benar-benar tidak terlalu peduli, jika dunia menjadi lautan api…'

Masalahnya adalah pintu masuk ke ruang bawah tanah ada di Silvana. Jadi, tempat pertama Magura berubah menjadi abu adalah Silvana. Saat ini, Silvana sedang berkembang pesat untuk dipromosikan menjadi perkebunan peringkat B.

Selain itu, Silvana juga merupakan tempat inti, dalam rute perdagangan segitiga. Jika itu berubah menjadi lautan api, maka Ark akan kehilangan segalanya. Dia harus menghentikan Maura dari kebangkitan.

"Ark, lakukan sesuatu!"

Dia mendengar suara Bul-kkun dari belakangnya. Ketika dia mengangkat kepalanya, puluhan tentakel telah mengelilingi party itu. Ark panik dan mengayunkan pedangnya dengan liar.

Pada saat yang sama, ada tekanan besar pada pedangnya, dan Ark dilemparkan ke dinding. Tentakel telah menjadi sekuat palu, setelah Magura pulih 33% persen.

'Ya Tuhan! Bagaimana aku bisa menang?’

Peluang menang saat ini hanya 1%. Semakin banyak waktu berlalu, peluang itu perlahan-lahan mencapai 0%.

'Sial, aku tidak bisa menyerah begitu saja!'

Ark mengeluarkan darah, dan mengangkat tubuhnya. Pertempuran dengan Magura bukan hanya situasi hidup atau mati lagi. Jika kelompok Ark mati di sini, maka Silvana akan berisiko. Bahkan jika dia ingin, itu tidak mungkin baginya untuk menyerah.

Ark menggigit bibirnya dan bangkit.

Chiing!

Suara tajam bergema dari belakangnya. Dinding kristal telah retak, di mana pedang Ark telah menabraknya, dan serpihan kecil telah jatuh.

'Apa itu? Kenapa kristal itu...?'

Ark melihat celah di dinding dengan mata bodoh. Kekuatan kristal di kuil itu dekat dengan baja. Itu bahkan tidak retak, ketika terkena salah satu tentakel Magura. Lalu, mengapa sepotong jatuh, ketika pedangnya menyentuhnya?

'Tunggu? Itu mengingatkanku, kristal...?'

Ark mengingat situasi dari beberapa saat yang lalu dan punya ide. Setelah dengan hati-hati melihat struktur kuil, Ark mengirim whisper ke Tazza.

-Tazza, aku punya permintaan!

-Apa? Sekarang?

-Ya, sekarang!

Ark berteriak dengan suara yang mendesak. Dia menjelaskan rencana yang baru saja ia buat. Tazza membuat ekspresi aneh sebelum tersenyum, dan mengangguk.

-Ohhh, itu brilian?

-Apa itu mungkin?

-Itu mungkin, tidak, aku akan membuatnya mungkin. Tapi situasinya sulit, karena dia sudah memiliki dua orang. Jika kalian mati, sebelum aku selesai...

-Aku entah bagaimana aku akan bertahan, sampai persiapanmu selesai.

-Aku mengerti. Aku akan melakukan apa yang kamu minta!

Tazza berguling dan melarikan diri dari tentakel, sebelum tiba-tiba melarikan diri. Ketika Tazza melarikan diri, puluhan tentakel langsung menuju punggungnya. Tapi, Ark mengharapkan kelakuan Magura dan memutar pedangnya seperti kincir angin, untuk menghalangi tentakel.

"Semua orang berkumpul di sekitarku!"

Ark menjelaskan rencananya, ketika anggota rehabilitasi berkumpul.

“Mulai sekarang jangan minum ramuan. Lebih baik untuk memiliki HP yang lebih sedikit sekarang. Jangan menyerang tentakel, kecuali jika mereka berputar di sekitarmu.”

"Apa? Apa yang kamu katakan?"

“Aku tidak punya waktu untuk menjelaskan. Lakukan saja apa yang aku katakan, dan kamu akan segera mengerti.”

"Terkutuk! Apa ini...?"

Tentakel terbang menuju tempat kelompok Ark dikumpulkan. Ark dan anggota rehabilitasi tersebar di berbagai arah. Ark mengabaikan tentakel terbang, dan hanya menyerang yang melilit di sekitarnya. HP mereka menurun, dan semua anggota rehabilitasi langsung dalam kondisi kritis.

"Eh, aku tidak tahu. Bunuh saja diriku!”

-Uh?

Tiba-tiba, gerakan Magura berubah. Yapsab hanya memiliki 2% HP yang tersisa, ketika tentakel tiba-tiba terbang tajam ke arahnya.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V20E04P01 Batu Magura"

Pemberitahuan Update via Email