Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V20E04P06

gambar


4. Batu Magura (6)

"Bukankah ini luar biasa?"

Mulut Ark terbuka, ketika dia mengkonfirmasi informasi tentang item jarahan. Staf itu cukup menyeramkan, karena ditutupi rambut hitam dengan bola mata besar yang tersangkut di dalamnya. Item itu adalah 'Hell's Shoulder Blades' dan 'Eyes of Chaos'.

Hell's Shoulder Blades adalah item unik dengan 45 defense. Itu tampak seperti jumlah yang rendah, tapi itu cukup tinggi, ketika mempertimbangkan jika sebagian besar tulang belikat memiliki pertahanan di bawah 30.

Selain itu, itu memberikan 10 defense ekstra sebagai opsi. Jadi, itu cukup bagus untuk pelindung kulit.

Ada juga kemungkinan menangani damage tambahan atau menyebabkan keadaan abnormal, saat menyerang dengan bilah bahu. Itu sangat bagus untuk Ark yang lebih suka pertarungan jarak dekat.

'Opsi itu 100 kali lebih baik, daripada harus terus mengaktifkan skill khusus.'

Tapi ketika melihat pertunjukan, Eyes of Chaos yang item langka tampak lebih baik daripada Hell's Shoulder Blades yang item unik. Opsi untuk memberikan + 20% kekuatan serangan sihir gelap adalah opsi yang jarang.

Para mage akan menjadi gila untuk itu, di ruang lelang.

"Bisakah aku mengambil pisau kulit ini?"

Ark meraih Hell's Shoulder Blades, dan bertanya.

"Itu pilihanmu.”

Anggota rehabilitasi hanya mengangguk. Ark sedang berburu dengan anggota rehabilitasi, sehingga dia tidak bisa hanya mengambil semua barang. Tapi jika barang kulit muncul, maka anggota rehabilitasi tahu untuk menyerahkannya kepadanya.

Itulah alasan, mengapa Ark suka berburu dengan JusticeMan dan anggota rehabilitasi. Tentu saja, Ark masih tidak dapat memonopoli semua item.

“Eyes of Chaos dan item sihir akan dijual di ruang lelang, dan keuntungannya dibagi.”

Begitulah cara dia memutuskan untuk mendistribusikan jarahan. Jadi, Ark mengemas semua jarahan ke dalam tasnya.

-Ssak ssak ssak, ssak ssak ssak ssak!

Kemudian, Ark merasakan ekor Radun menyentuh kakinya. Ketika dia melihat ke bawah, ada sebuah buku di bawah kristal. Dia telah menemukan benda itu dan mencoba menelannya, dan gagal. Jadi, Radun telah meminta bantuan dari Ark.

"Buku? Tunggu? Kalau dipikir-pikir itu...”

Ark teringat sesuatu, dan dengan cepat mengambil buku itu. Sekali lagi jendela informasi muncul.

[Immortal Book (Spesial)

Sebuah buku kuno yang telah disimpan di kuil Fire Draconian. Tapi, Magura menginginkan rahasia keabadian, dan akhirnya mencuri buku dari para Dragonian. Namun, sejauh ini belum ada yang menemukan rahasia Immortal Book.

Menurut legenda, hanya mereka yang tidak menginginkan keabadian, yang akan diizinkan untuk mengakses buku.]

"Ini adalah Immortal Book yang disebutkan Lumines.”

Ark juga berkeliaran tentang isi buku, yang berisi rahasia kehidupan abadi. Tapi seperti yang dikatakan jendela informasi, buku itu disegel dan dia tidak bisa membukanya.

“Hmm, apa yang harus aku lakukan dengan ini? Lumines sudah mati. Jadi, aku mungkin tidak akan menerima apa pun, selain buku sebagai kompensasi. Yah, aku mendapatkan buku itu melalui quest yang penting. Jadi, aku mungkin akan dapat menggunakannya di suatu tempat.”

Ark menyimpan buku itu. Ada suara dering dan jendela informasi quest muncul.

[Quest Lore ‘Devil Magura’ telah selesai.

Anda telah memperoleh 3 di jendela informasi karakter. adalah hadiah yang diberikan kepada player yang telah mencapai prestasi historis besar, yang dapat memengaruhi New World.

Player yang menerima ☆, akan menjadi legenda di area itu. Selain itu, akumulasi sejumlah tertentu, akan menerima kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang sangat istimewa.

Dimiliki saat ini : (10)]

Setelah jendela informasi muncul. Kepala Ark diselimuti cahaya terang, yang melesat ke langit.

Cahaya meledak dan tersebar, membentuk 10 bintang.

Itu adalah bintang yang diberikan oleh quest pengetahuan. Bintang-bintang berputar di sekitar kepala Ark, sebelum mereka tiba-tiba menghilang.

Setelah itu, jendela informasi quest diperbarui.

[Saksikan Legenda

10 hanya diberikan pada pahlawan, yang telah mengubah sejarah melalui pencarian Lore.

Anda telah menemukan sejarah kuno, yang orang biasa tidak akan pernah tahu atau mengerti. Namun, seorang sejarawan dari klan utusan besar di zaman kuno tahu tentang pekerjaanmu. Menurut ramalan kuno, seorang prajurit pemberani akan dipilih untuk mendapatkan kekuatan, untuk melawan kekuatan jahat.

Kesulitan: –

Batasan Quest: 10 diperoleh

* Quest ini hanya dapat dilakukan sekali.]

"Eh? Quest?"

Mata Ark muncul keluar, jendela informasi. Faktanya, Ark tidak benar-benar memperhatikan bintang yang ia terima setelah menyelesaikan quest pengetahuan. Dia hanya menganggapnya sebagai medali penghargaan.

Tapi, dia tidak pernah membayangkan, dia akan mendapatkan quest darinya. Setelah membaca isinya, bukankah itu akan memberikan kompensasi yang sangat besar?

Ark dengan cepat membuka mulutnya, setelah menerima quest. Titik merah menunjuk ke arah area dekat perbatasan Kerajaan Sinius.

'Aku tidak mungkin menunda quest ini.'

Ark telah menentukan tujuan selanjutnya. Itu akhirnya mengumpulkan hadiah untuk bintang-bintangnya. Ngomong-ngomong, dia berhasil 100% membersihkan dungeon, setelah dua minggu. Sekarang, dia hanya perlu khawatir untuk kembali dari lantai 60.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V20E04P06"

Pemberitahuan Update via Email