Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V20E05P01 Situasi Darurat

gambar


5. Situasi Darurat (1)

“Hah, itu adalah petualangan yang sangat penting.”

Hyun-woo bergumam, ketika dia berbaring di kursi bus. Menakhlukkan dungeon rahasia benar-benar bukan lelucon. Setelah dua minggu pertempuran sengit yang berulang, dia telah mengalahkan Magura dan akhirnya membersihkan dungeon rahasia.

Kemudian, dia harus naik kembali dari lantai 60 ke lantai dasar. Untungnya, tidak ada banyak monster di Abyss setelah kehancuran kuil. Sehingga, lebih mudah untuk naik kembali. Untungnya juga, tidak ada situasi serius di lantai atas dari penjara rahasia.

Empat hari setelah membersihkan dungeon, dia akhirnya berhasil kembali ke kastil. Dan semua orang yang berpartisipasi dalam pembersihan dungeon langsung logout. Mereka tidak punya niat untuk terhubung ke New World, selama dua hari berikutnya...

Itu masuk akal. Mereka telah memainkan permainan sepanjang waktu tanpa tidur, dan hanya makan nasi. Hyun-woo telah menguasai kemampuan ini, sejak awal bermain New World.

Namun demikian, dia juga merasa sangat lelah setelah kembali ke kastil, dari dungeon rahasia. Tujuan awalnya adalah melatih dan meningkatkan level pasukannya. Tapi kemudian, itu menjadi pertempuran sengit untuk bertahan hidup. Dia juga merasa ingin memutuskan logout, seperti anggota koalisi.

"Tapi..."

Dia harus menanggungnya sebentar. Kali ini, dungeon itu bahkan sulit bagi Ark. Tapi, dia telah memperoleh begitu banyak manfaat, sehingga penderitaan itu sepadan.

 Sebagai pemimpin ratusan pasukan, dia telah menerima 20 - 30% lebih banyak exp daripada anggota koalisi. Dia telah mendapatkan rata-rata 2 level sehari. Ketika dia tiba di lantai 60, dia telah mendapatkan 34 level.

Setelah mengalahkan Magura, itu meningkat 7 level lebih lanjut.

Itu berarti, dia menaikkan levelnya sebanyak 41, dalam dua minggu. Selain itu, dia telah mendapatkan dua level lagi, saat kembali ke kastil. Ketika dia akhirnya tiba di kastil, dia level 426!

Tapi, apakah hanya itu saja?

Dia juga memperoleh Hearthstone Legendaris dan shoulder unik. Itu layak tidak tidur selama 18 hari. Dan ada manfaat tambahan tak terduga, dari membersihkan dungeon.

Ada satu bagian yang meragukan, sementara Hyun-woo mengelola Silvana.

Silvana adalah wilayah yang ideal dengan danau, sungai, dan tanah subur. Itu adalah tempat yang paling cocok untuk mengembangkan perdagangan dan industri. Jika dia hanya berinvestasi sedikit, maka itu akan berkembang lebih cepat daripada wilayah lain.

Tapi dibandingkan dengan itu, pembangunan pertanian tidak sebaik itu. Hasil panen yang dipanen dari Silvana hanya 60%, dari apa yang diproduksi wilayah lain. Setelah membersihkan dungeon rahasia, dia mengkonfirmasi jika tingkat panen dengan cepat meningkat.

“Faktanya, kualitas tanah Silvana tidak begitu bagus. Dalam kata-kata seorang ahli, mikroorganisme di bumi mempengaruhi tanah, dan Silvana memiliki beberapa mikroorganisme yang termutasi. Tapi beberapa hari yang lalu, mikroorganisme di tanah pertanian berubah 180 derajat. Jika ini terus berlanjut, maka kita dapat mengharapkan banyak keuntungan dari panen berikutnya.”

Berami menjelaskan, setelah Hyun-woo memintanya. Setelah mendengar kata-kata Berami, Hyun-woo memahami situasinya. Tanah pertanian tidak begitu subur, karena dungeon rahasia di bawah Silvana… tidak, lebih tepatnya itu karena Magura.

Magura adalah iblis kuat yang menyelesaikan mengubah Abyss, berkat pengaruhnya. Lahan pertanian juga terpengaruh oleh pengaruh itu, sehingga tanaman tidak bisa tumbuh dengan baik.

'Tapi setelah aku mengalahkan Magura, Hell Door disegel dan pengaruhnya menghilang. Berkat itu, tanah pertanian Silvana yang miskin, memiliki kekuatan untuk pulih! '

Jika keadaan sekarang dipertahankan, maka pendapatan pertanian Silvana akan meningkat sebesar 30%. Itu berarti, keuangan Silvana akan membaik. Namun, perubahan lahan tidak hanya mempengaruhi pendapatan.

'New World adalah game yang ditetapkan pada abad pertengahan, sehingga NPC membutuhkan banyak hal untuk bertahan hidup. Jika tanah menjadi lebih subur...'

Ini juga akan memiliki dampak besar pada nilai perkebunan.

'Jika nilainya terus meningkat terus seperti ini, maka wilayah itu akan dipromosikan ke peringkat B dalam waktu singkat! Ketika kondisi saat ini dipertahankan, dimungkinkan untuk mengurangi waktu untuk promosi, hingga setengahnya!'

Selain itu, dungeon rahasia sekarang hanya penjara rahasia. Monster elit secara bertahap akan bangkit dari waktu ke waktu. Dengan kata lain, dia bisa meminta Dark Eden terus-menerus dungeon di tempat lain untuk melatih, dan mendapatkan hasil jarahan.

'Sekarang, aku tidak harus berburu di dungeon dengan sangat serius. Mereka dapat berburu dengan nyaman di labirin bawah tanah, untuk menaikkan level mereka. Jika aku mengirim 100 - 200 player bersama daripada NPC, juga dapat dengan aman menaikkan level mereka.’

Setelah anggota koalisi yang lelah kembali, Hyun-woo bermaksud mengirim mereka dengan NPC, untuk menggunakan dungeon sebagai pusat pelatihan. Satu-satunya alasan dia melakukan retret NPC adalah, berkat distorsi Abyss dan berkat pengaruh Asmodian.

Tidak ada lagi kekhawatiran tentang itu. Tapi, Hyun-woo punya hal lain yang harus dilakukan.

'Sekarang, sisa pekerjaanku… Aku telah menyelesaikan quest Devil Magura. Jadi sekarang, aku harus menyelesaikan quest Witness the Legend. Ada 12 hari tersisa, sampai pengepungan berikutnya. Ada banyak waktu untuk pergi ke Kerajaan Sinius.'

Witness the Legend adalah quest kompensasi. Tidak ada alasan baginya untuk menunggu untuk menyelesaikannya. Dia juga sangat tertarik, dengan kompensasi apa yang akan diberikan. Hyun-woo akan terbang menuju Kerajaan Sinius, segera setelah ia login ke permainan hari ini. Tapi, dia memiliki panggilan telepon, beberapa saat sebelum dia akan memasuki unit.

“Ada masalah penting, jadi silakan kunjungi kantor pusat.”

Dia mendengar suara putus asa Ho Myung-hwan, segera setelah dia mengangkat gagang telepon.

"Mengapa Global Exos memanggilku di pagi hari?"

Dia baru saja akan memulai permainan, sehingga rasanya tidak enak jika terganggu. Tapi itu tidak bisa membantu, karena Hyun-woo menerima gaji bulanan dari Global Exos. Jika majikannya menyuruhnya pergi ke markas, lalu apa yang bisa ia lakukan?

Sambil memikirkan ini, bus Hyun-woo tiba di tujuannya. Sudah 2 tahun, sejak dia pertama kali mengunjungi Global Exos untuk wawancara. Saat itu, dia mengenakan pakaian yang tidak cocok dan terlihat seperti ayam desa. Tapi sekarang, dia berbeda.

Dia telah bertaruh para kandidat dengan latar belakang akademis yang baik, dan menjadi kandidat peringkat '0', salah satu dari 'Target Manajemen Khusus'.

Namun, Hyun-woo ragu-ragu di pintu masuk.

"Jika aku melihat wajahnya, apa yang harus aku katakan?"

Hyun-woo ragu-ragu karena Lariette, atau Kang Mi-su. Kang Mi-su bekerja di meja resepsionis di Global Exos. Jika dia memasuki gedung, maka dia pasti harus bertemu dengannya. Masalahnya adalah hubungan baru-baru ini, antara Hyun-woo dan Kang Mi-su.

‘Sudah dua minggu, sejak kita punya kontak.'

Bahkan, Hyun-woo mencoba untuk tetap berhubungan dengan Kang Mi-su sekali atau dua kali dalam seminggu. Tapi selama dua minggu terakhir, dia tidak melakukan kontak atau menerima panggilan telepon.

Bukan hanya karena dia terlalu sibuk membersihkan dungeon rahasia, tapi juga karena Lariette dan Roco berbicara selama pengepungan, sehingga dia tidak tahu isinya.

'Aku tidak tahu apa yang mereka bicarakan, tapi ekspresi Kang Mi-su aneh. Jadi, agak sulit mencoba menghubunginya... ​'




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V20E05P01 Situasi Darurat"

Pemberitahuan Update via Email