Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V20E07P02

gambar


7. Conqueror of the Sea (2)

Mesin sihir mengeluarkan raungan, dan meningkatkan kecepatannya. Water Pressure Gun mendekat!

Bahkan jika Water Pressure Gun hanya melewati dek selama beberapa detik, mesin sihir akan terputus. Ketika Water Pressure Gun berada di tengah-tengah kapal… Ark membuka tasnya dan berteriak.

"Demonic Manifestation!"

Setelah dia menggunakan skill, jendela informasi muncul.

[Anda telah menggunakan Demonic Manifestation. Silakan pilih penawaran untuk mengekstrak energi iblis.]

"Perisai. Perisai. Perisai. Perisai. Pelindung!"

Perisai menjulang keluar dari tas, saat jeritan Ark.

5 perisai terbang ke langit. Bunga api hitam terbang dari perisai, dan membentuk pentagram di langit. Kemudian perisai meledak, dan perisai besar muncul di kapal perang.

[Demonic Energy telah diekstraksi dari persembahan (Perisai, perisai, perisai, perisai, perisai).

Efek yang dilakukan oleh kombinasi ini adalah 'Physical Shield'.

[Physical Shield]:

Ketika Physical Shield dilakukan, ruang diameter 100 meter akan memiliki pertahanannya meningkat, sebesar 500. Perisai akan memiliki daya tahan 1.000. Efek dari perisai berlangsung selama 10 menit atau hingga 1.000 durabilitas diserap. Namun, perisai pertahanan tidak bergerak. Juga tidak mungkin membuat efek yang sama tumpang tindih.]

Itu adalah skill baru yang ia pelajari, setelah segel Eternal Soul dilepas.

Ark telah mempelajari rahasia di balik Demonic Manifestation sambil berburu monster, sambil naik kembali ke dungeon rahasia. Itu adalah skill baru, sehingga dia ingin mengujinya segera. Dia menyadari jika Demonic Manifestation berbeda dari skill lain yang dipelajari dari Eternal Soul.

Ketika Demonic Manifestation dipicu, efeknya tergantung pada jenis peralatan yang dikorbankan. Kombinasi pertama yang dicoba Ark adalah 'pedang, pedang, pedang, pedang, pedang’.

Itu memberi efek 'Braid Blade' yang meningkatkan serangan + 20%.

Kalau saja sepatu dikorbankan, maka itu meningkatkan kecepatan gerakan, sementara sarung tangan meningkatkan kecepatan serangan.

.. Itu adalah contoh paling sederhana, dari kombinasi semacam itu. Kadang-kadang, kombinasi berbeda dari 'pedang, perisai, armor, sepatu, sarung tangan'. bahkan tidak memberikan efek. Poin bagus tentang Demonic Manifestation adalah jika dia memiliki efek luas.

Aksesori yang ditawarkan secara otomatis terbang di atas semua orang, dan efek khusus yang kuat diterapkan pada sekutunya.

Pokoknya, Physical Shield sekarang membuat perisai transparan di sekitar kapal perang.

"Semua orang bersiap untuk dampak!"

Kwa kwa kwa kwa, kwa kwa kwa kwa!

Pada saat yang hampir bersamaan, Water Pressure Gun menghantam bagian tengah kapal. Tepatnya, itu mengenai permukaan perisai transparan. Ada dampak besar dan perisai memiliki daya tahan terkuras.

[Daya tahan 'Physical Shield' turun hingga 900.]

[Daya tahan 'Physical Shield' turun menjadi 800...]

Daya tahan Physical Shield turun hingga 500, dalam hitungan detik. Jika ini terus berlanjut, Water Pressure Gun akan menembus dan mengenai kapal. Tapi, karena Ark sudah memerintahkan agar kapal bergerak maju dengan kecepatan penuh, mereka sudah berhasil keluar dari jangkauan serangan.

'Bahkan, Physical Shield tidak akan bisa bertahan selama 30 detik...'

Itu benar-benar kerusakan yang sangat besar. Setelah menghindari serangan Leviathan dua kali, serangan itu berhenti. Dengan jumlah air yang Leviathan bisa tahan, Water Pressure Gun hanya bisa digunakan 2 - 3 kali.

Namun, serangan 2 - 3 itu cukup untuk menyebabkan armada bersenjata berada dalam kekacauan total. Karena serangan hanya menyerempet kapal berkat mesin sihir, ada kapal dengan pagar dan buritan terbelah, sementara beberapa pemain jatuh ke laut.

Armada bersenjata telah rusak parah, hanya dengan satu pukulan.

"Tapi, ada cara untuk mengalahkan mereka!"

Ark melihat para Leviathan yang mengambang di laut.

Serangan Leviathan menyebabkan kekacauan besar. Namun, Ark telah menemukan kelemahan dalam serangan Leviathan. Setelah Water Pressure Gun Leviathans digunakan, perlu waktu lama untuk menghirup jumlah air yang dibutuhkan. Dan ketika Water Pressure Gun digunakan, itu tidak bisa dihentikan, sampai air yang diserap habis.

‘Aku tidak tahu mengapa, tapi para Leviathan belum pindah dari tempat mereka, sejak pertama kali muncul. Jika para Leviathan telah pindah, maka kapal perang akan benar-benar hancur sekarang. Pasti ada sesuatu yang membuatnya tidak bisa bergerak. '

Mereka tidak bisa bergerak. Dengan kata lain, mereka adalah target serangan yang bagus.

'Selain itu, Water Pressure Gun mengikuti gerakan mulut mereka. Jika mereka hanya menoleh dengan ringan, maka Water Pressure Gun dapat mengejar kapal perang yang telah bergerak puluhan meter. Tidak mungkin kecepatan kapal perang untuk melarikan diri dari pistol. Itu adalah serangan yang 100% mustahil untuk diloloskan. Lalu...’

"Kapal perang, gunakan mesin sihirmu untuk menstabilkan lambung!"

"Apa? Apa artinya?"

Para kapten kapal perang bertanya pada Ark, dengan suara kagum. Mereka telah melihat kekuatan luar biasa dari Water Pressure Gun, sehingga yang ingin mereka lakukan hanyalah melarikan diri. Jika mereka tidak, maka bukankah serangan berikutnya oleh Water Pressure Gun, menghancurkan kapal-kapal menjadi berkeping-keping?

Kemudian, Ark menjawab melalui telepon kelelawar.

“Jika kita menggunakan mesin sihir, maka lambungnya tidak akan bergetar dan kita bisa langsung melakukan serangan balik.”

"Tentu saja. Tapi, jika kita tidak bisa menghindari serangan itu, bagaimana kita akan melakukan serangan balik...?”

“Rencana ini akan memungkinkan, kita melakukan serangan balik.”

Ark tersenyum, dan menjelaskan cara dia merencanakan untuk mengalahkan Leviathans.

Leviathan menggembungkan tubuh mereka untuk menyedot air laut, dan memadatkannya ke tekanan tinggi.

“Ini satu-satunya cara untuk menghentikan serangan mereka. Percayalah padaku, dan ikuti perintahku.”

“...Dimengerti. Tidak ada jalan lain, karena Laksamana saat ini tidak ada.”

"Semua kapal perang, gunakan mesin sihir untuk menstabilkan lambung!"

"Siapkan meriam untuk persiapan yang tepat!"

Armada bersenjata menyelesaikan semua persiapan mereka, sesuai dengan perintah Ark.

Leviathan juga telah selesai mengembunkan air dan membuka mulut mereka.

"Sekarang. Tembak dengan tepat! ”

Bang, bang, bang, bang, bang, bang, bang, bang!

Pada saat yang sama, armada bersenjata menembak secara bersamaan, setelah mendengar perintah Ark.

Itu adalah 'Salvo' dasar dari pertempuran laut biasa. Serangan akan terkonsentrasi pada satu lawan, untuk mengurangi musuh dan kerusakan. Jadi, taktik dasarnya adalah memusatkan semua serangan pada satu titik, dan menggunakan jumlah serangan maksimum dalam waktu singkat.

Namun, Ark telah memilih strategi yang berlawanan. Kedelapan kapal perang menyerang kelima orang Leviathan. Selain itu, tidak semua meriam dimobilisasi. Itu dipisahkan menjadi dua atau tiga serangan sekaligus.

Alasan mengapa...




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V20E07P02"

Pemberitahuan Update via Email