Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V20E08P01 Makan, Sampai Kamu Muntah

gambar


8. Makan, Sampai Kamu Muntah! (1)

[Catatan TL]

*Gold Dream adalah satu kapal besar dengan 6 layar, bukan enam kapal.

*Sid ditelan oleh Leviathan bersama dengan Gold Dream. Jadi itu sebabnya, dia harus menghubungi Ark di dalam kenyataan, alih-alih di dalam game.

***

 

"Puak!"

Ark meludahkan air laut. Ark saat ini berada di dalam Leviathan.

“Berada di dalam sini, terasa kotor.”

Ark bergumam, saat dia melihat sekeliling dengan ekspresi tidak nyaman. Ark telah memasuki makhluk laut besar sebelumnya, Gallic.

Itu bukan perasaan yang baik, tapi Leviathan merasa lebih tidak menyenangkan. Kerongkongan memiliki dinding hitam kemerahan, sementara pembuluh darah tebal bukan kepalang memiliki cairan hitam, seperti air limbah yang mengalir melaluinya.

Tapi, hal yang paling mengurangi suasana hati Ark adalah bau kotor.

Sulit diungkapkan dengan kata-kata, tapi baunya seperti sampah makanan di tengah musim panas. Namun, dia tidak punya waktu untuk memikirkan hal-hal yang tidak menyenangkan.

Ada ledakan konstan dan ruang bergetar.

Itu adalah dampak dari serangan Gallic dan merpeoples. Interval antara getaran menjadi lebih pendek, saat pertempuran menjadi lebih intens. Itu menyusahkan Ark, karena jika Leviathan meninggal, maka akan sulit untuk menemukan Gold Dream.

"Terkutuk! Aku ingin langsung ke perut…”

Ark telah memasuki kerongkongan bersama, dengan banyak air laut. Jadi, Ark mengira, dia akan disapu langsung ke perut bersama dengan air laut. Tapi, Ark telah terjebak dalam genangan lumpur di sepanjang jalan.

“Aku harus pergi cukup jauh, dengan mengendarai air laut. Hanya ada sedikit yang tersisa sampai perut.”

Ark melangkah keluar dari genangan lumpur terus. Tidak, dia akan menyelam. Saat dia melangkah keluar dari genangan lumpur, ruang mulai bergetar. Kemudian, pembuluh darah terjerat seperti jaring laba-laba berdenyut, dan sesuatu melayang di dalam darah hitam.

Itu adalah monster dengan gigi tajam dan tubuh panjang, Parasite.

Setelah menemukan Ark, Parasite merobek pembuluh darah dengan giginya, dan muncul. Bukan hanya satu. 10 Parasite telah keluar dari pembuluh darah!

"Aku tidak berharap menemukan mereka di sini.”

Ark tidak mengharapkan situasi ini, ketika dia memasuki Leviathan.

"Memanggil Iblis, Razak. Memanggil Iblis, Racard!”

Familiar-nya muncul di kedua sisi Ark, setelah dia memanggil mereka. Rapal di sebelah kanannya, Razak di sebelah kirinya, dan Radun melingkari pinggangnya.

"Bukankah sudah lama?"

Ark tersenyum, ketika dia melihat familiar-nya. Memanggil familiar-nya bukanlah fenomena baru. Tapi selama bulan yang lalu, dia sibuk memerintah para player dan NPC. Jadi, itu tidak benar-benar terasa, seperti dia berkelahi dengan familiar-nya.

Dia hanya mengirim Razak untuk mendukung pasukan penyerangan, sementara Racard digunakan sebagai pengintai. Racard dan Razak juga memiliki pemikiran yang sama.

"Hmm, bukankah ini mengingatkanmu, tentang masa lalu?"

Clack clack clack, clack clack clack clack!

Razak tertawa dan mengangguk, seperti dia juga setuju.

“Lalu, apakah kita akan melakukan ini, setelah waktu yang lama? Plan A-1!”

Ark menghunus pedangnya dan berteriak. Racard dan Razak berpisah ke kiri dan kanan dan bergegas ke Parasites.

Plan A-1 adalah untuk menyerang musuh dari depan dan samping!

Berbeda dengan masa lalu, kemampuan familiar-nya untuk menjalankan strategi telah sangat meningkat. Racard baru-baru ini menaikkan statistiknya ke level 380, sementara Razak juga telah mencapai level 350.

Setelah begitu banyak pelatihan tempur dengan Ark, mereka tidak kalah dengan player lain. Ark juga sama. Setelah berlatih di Dragonian dan penjara rahasia, Ark sekarang level 426.

Dia begitu sibuk memimpin pasukan, sehingga dia tidak bisa bertarung dengan benar. Jadi, dia merasa bersemangat pada kesempatan yang ditunggu-tunggu, untuk memegang pedangnya. Selain itu, bonus atribut gelap 50% juga diterapkan!

Bahkan jika ada hukuman 10% dari pengaruh iblis Leviathan, itu tidak terlalu masalah.

"Dark Dance, Dark Blade!"

Pepepepeng, pepepepeng!

Ark bergerak di antara Parasites seperti hantu, dan mengayunkan pedangnya. Dia tidak perlu khawatir dengan familiar-nya di sana.

-Chiiiik!

Parasite menunjukkan taring beracun mereka, dan bergegas ke arahnya.

-Klak klak? Klak klak klak klak! Ttang kang!

Razak telah mengayunkan perisainya, dan memblokir Parasite sebelum menyerang Ark. Sementara itu, Racard terbang di atas kepala mereka dan mengutuk, memikat tiga atau empat Parasite.

Ark menyerang, Razak membela diri dan Racard menjaga kontrol dari kerumunan. Ini adalah gaya pertempuran Ark yang sebenarnya. Lalu, Radun tiba-tiba jatuh dari pinggangnya.

Begitu tubuhnya menyentuh tanah, tubuhnya menjadi merah panas, saat dia merangkak ke arah Parasite. Kemudian, api muncul di sekitar Parasite dan mengeringkan HP mereka. Itu adalah skill Fire Aura yang diterima Radun setelah mencerna 50% dari Burning Heart of the Fire Draconian.

Parasite yang berada dalam kondisi kritis meninggal, setelah terkena Fire Aura. Mata Radun berbinar, ketika dia menatap Ark setelah merawat Parasite. Penampilannya seperti bertanya pada Ark, apakah dia berguna.

“Ya, kamu luar biasa. Seperti yang diharapkan dari maskot Radun!”

-Ssak ssak ssak, ssak ssak ssak ssak!

Radun melambaikan tubuhnya dengan senang, mendengar kata-kata Ark.

Dengan bantuan familiar-nya, Ark berhasil mengurus 10 Parasite dalam waktu 3 menit. Tapi, itu hanya awal dari serangan Parasite. Setelah dia selesai mengurus Parasite muncul, puluhan dari mereka sekali lagi muncul dari pembuluh darah.

Ketika dia mengurus yang itu, lebih banyak Parasite muncul. Selain itu, Parasite di dalam Leviathan memiliki skill khusus yang tidak dimiliki oleh orang luar. Ketika mereka jatuh ke dalam kondisi kritis, mereka bisa menggigit dinding atau tanah untuk pulih.

Seperti namanya, mereka benar-benar seperti parasite. Jika dia memberi mereka bahkan sedikit ruang, maka mereka akan pulih dan melakukan serangan balik.

'Monster level 300 tidak terlalu masalah. Tapi, tidak peduli berapa banyak dari mereka yang aku bunuh, mereka terus muncul dari pembuluh darah. Aku harus menghentikan mereka, sebelum Leviathan meninggal. '

Ya, alasan Ark masuk Leviathan adalah untuk merebut kembali Gold Dream. Dia memiliki sekitar 25 menit untuk menyelamatkan Gold Dream.

3 menit sudah berlalu, sehingga dia memiliki sekitar 22 menit tersisa.

‘Aku tidak punya waktu untuk bermain-main.'

"Radun, kembali. Razak, Racard, ayo terobos langsung ke perut!”

Ark membuka tasnya dan berteriak.

" Demonic Manifestation. Tombak, tombak, tombak, gada, gada!”

Ketika dia menggunakan Demonic Manifestation, peralatan muncul dari tas-nya. Kemudian, itu membentuk bentuk gada. Gada itu kemudian pecah, dan diserap di dalam Ark dan familiar-nya.

[Demonic Energy telah diekstraksi dari persembahan (Tombak, tombak, tombak, gada, gada).

Efek yang dilakukan oleh kombinasi ini adalah ‘Power Charge’.

Power Charge:

Player akan mendapatkan efek 'Power Charge' selama 10 menit. Ketika Power Charge berlaku, kecepatan serangan akan meningkat sebesar 50%, dan ada kemungkinan mendorong lawan kembali 5 meter. Namun, efek ini hanya berlaku untuk musuh di depan.]




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V20E08P01 Makan, Sampai Kamu Muntah"

Pemberitahuan Update via Email