Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V20E08P02

gambar


8. Makan, Sampai Kamu Muntah! (2)

Itu adalah Power Charge yang ia temukan secara tidak sengaja!

Peningkatan 50% dalam kecepatan serangan, dan kesempatan untuk mendorong musuh kembali sejauh 5 meter, tampaknya sederhana. Tapi, itu bisa menghancurkan kekacauan yang luar biasa. Ark telah menemukan skill ini, selama empat hari dia naik ke dungeon rahasia dari lantai 60.

"Ayo pergi!"

Ketika Ark bergegas menuju perut, parasite langsung berlari mendekatinya. Tapi, Ark mengayunkan pedangnya, dan tiga atau empat Parasite terperangkap dalam ledakan, dan diterbangkan mundur.

Itu sama dengan Racard dan Razak. Saat mereka menggunakan Shield Stroke atau Dark Dash, Parasite terbang.

Tidak ada gunanya, tidak peduli berapa banyak dari mereka yang berkemah di depan. Tidak ada cara untuk menghentikan Ark, ketika ayunan pedang hanya akan meledakkan mereka. Tapi, Power Charge memiliki efek samping.

-Chiiiik!

Lusinan Parasite dihancurkan kembali, setiap kali ia pindah. Tapi, Ark harus terus bergerak maju dengan Power Charge, sehingga Parasite di belakangnya bisa bangkit kembali. Jadi, ada 150 Parasite mengejar di belakangnya.

Selain itu, tempat ini ada di dalam rumah Leviathan, sehingga tidak ada tempat untuk melarikan diri. Tentu saja, level Ark saat ini adalah 426. Dengan bonus atribut gelap, dia mencapai level 639.

Itu sudah cukup, ketika bertarung dengan 150 monster level 300. Tapi bahkan jika dia level 639, menangani banyak angka itu memakan waktu. Itu terlalu menegangkan bagi Ark, yang hanya memiliki batas waktu 20 menit.

"Tapi…"

Setelah beberapa saat ia memasuki perut. Ark mengkonfirmasi jika tidak ada lagi Parasite yang muncul di depannya, sehingga dia berbalik. Sementara itu jumlah Parasite telah meningkat menjadi 200. Melihat berkumpulnya 200 Parasite, benar-benar menyebabkan benjolan angsa naik.

“Sekarang giliranmu. Panggil Magura!”

Ark mengangkat pedangnya dan berteriak. Salah satu dari empat perapian di pedang memancarkan asap hitam. Sama seperti jin yang muncul dari lampu dalam dongeng, asap dari Hearthstone berubah menjadi anjing hitam.

Itu adalah pemanggilan iblis legendaris Magura!

Bahkan, suatu kondisi diperlukan untuk memanggil Magura. Itu hanya mungkin untuk memanggil Magura, di tempat yang dipenuhi energi iblis. Leviathan adalah monster iblis, sehingga secara alami interiornya dipenuhi dengan energi iblis yang berlimpah.

-Ooooooh!

Magura yang telah melarikan diri dari Hearthstone berteriak. Itu adalah skill area luas Magura 'Howling'!

Parasite yang didekatnya terhempas.

"Sekarang, haruskah aku pergi?"

Sementara itu, Ark dan familiar-nya pergi. Magura yang terbatas pada Hearthstone, tidak memiliki ingatan. Ketika dia dipanggil, dia akan menyerang tanpa pandang bulu, terlepas dari apakah itu Ark atau monster. Karena itu, Ark dengan cepat lari.

'Ngomong-ngomong, Parasite itu hanya level 300. Jadi, aku tidak bisa mendapatkan exp atau item. Bahkan, jika mereka mati. Lebih baik meninggalkan mereka ke Magura.'

Karena itu, Ark lolos dari parasite dan bergegas menuju perut.

Magura menyerang semua yang ada di sekitarnya selama 5 menit. Itu mungkin tidak cukup untuk membunuh mereka semua, tapi itu harus cukup untuk memblokir Parasite. Dan Magura juga terus menggunakan Taunt, berkat kemarahannya yang tak ada habisnya.

Jadi, Parasit secara alami berkumpul di sekitar Magura, dan pertempuran sengit dimulai.

-Kuaaaang!

Magura meraung dan menyerang Parasite. Magura berada di level 300. Parasite juga level 300. Tapi, Magura adalah monster elit level 300. Magura sama sekali tidak didorong oleh 200 Parasite.

Yah, Ark sudah melarikan diri, jadi dia tidak peduli apakah Magura atau Parasite menang…

Pokoknya, Ark meninggalkan Parasite ke Magura, dan berlari melalui kerongkongan. Berapa lama waktu berlalu?

"Gold Dream!"

Ark berhenti bergerak, dan berteriak. Di ujung gua, ada sebuah danau bawah tanah besar. Di pinggiran danau, adalah kapal Gold Dream.

“…Sial, Leviathan bodoh itu!”

Kemarahan menggenang, saat melihat Gold Dream. Sekali lagi, tempat ini adalah perut Leviathan. Dan danau bawah tanah itu mungkin terbuat dari air laut dan cairan lambung.

Gold Dream telah mengambang di danau cairan lambung selama tiga hari secara real time. Tidak mungkin itu utuh, tidak peduli berapa banyak uang yang ia habiskan untuk pelapisan sihir. Layarnya penuh lubang-lubang kecil, sementara cat kapal dagang terkelupas.

‘Aku rasa, aku harus membayar biaya perbaikan.'

Ark menghela nafas dan bergumam. Itu adalah kapal dagang baru, dan dia sudah harus membayar untuk perbaikan… yah, itu 100 kali lebih baik daripada membeli kapal baru.

"Omong-omong, perahu-perahu itu?"

Ark memandangi kapal-kapal lain di danau bawah tanah. Gold Dream bukan satu-satunya kapal di dalam Leviathan.

Ada tambahan lima kapal yang tersebar di sekitar. Segera jelas jika kapal-kapal itu milik Midus, guild merchant.

Benar. Armada transportasi yang hilang di dekat daerah ini. Armada transportasi juga telah ditelan oleh Leviathan.

'Aha, aku mengerti. Apakah ini sebabnya, Leviathan tidak menelan armada bersenjata, ketika itu muncul?'

Ark memukul telapak tangannya dengan tinjunya, saat dia mengkonfirmasi sesuatu dan bergumam. Dia akhirnya mengerti, mengapa Leviathan tidak muncul, ketika armada bersenjata muncul. Dan juga alasan mengapa itu tidak menelan kapal perang, setelah itu muncul.

Itu karena Gold Dream dan armada transportasi di danau. Leviathan belum mencerna enam kapal itu, sehingga tidak ingin menelan lagi.

'Ngomong-ngomong, mari kita lihat Gold Dream untuk saat ini.'

Selain kapal, tong anggur dan papan kecil juga mengambang di danau bawah tanah. Ark menginjak papan dan tong dan naik ke dek Gold Dream. Rasanya, seperti dia berdiri di geladak kapal hantu.

Geladak terkoyak di sana-sini, sementara layar dan tali membusuk. Dia juga tidak bisa menemukan NPC yang dipekerjakannya, untuk mengelola Gold Dream. Yang ia temukan hanyalah serpihan darah, yang tersisa di geladak.

Mungkin, mereka diserang oleh Parasite, setelah ditelan. Dia tidak melihat para pelaut di kapal dagang lain, sehingga dia menganggap hal yang sama terjadi pada mereka.

"Bagaimana Sid bisa bertahan di tempat ini?"

Ark merasa ragu, setelah melihat pemandangan mengerikan itu. Namun, pertanyaan itu mudah dipecahkan.

"Sid!"

Ark menemukan Sid, setelah memasuki kamar kapten. Sesuatu di bawah meja bergerak.

Itu Sid.

Tapi Ark tersentak, saat dia bergerak mendekat, dan mengkonfirmasi penampilan Sid.

Sid tampak seperti seseorang yang mengalami musibah di Himalaya. Ark bahkan tidak bisa mengenalinya dengan baik. Dia hanya gemetar dan mencengkeram tiga scroll dengan erat.

Scroll itu adalah alasan mengapa Sid bisa hidup.

“Scroll [Safe Travel]…”




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V20E08P02"

Pemberitahuan Update via Email