Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V20E08P04

gambar


8. Makan, Sampai Kamu Muntah! (4)

"Serang sayapnya!"

"Waaaaahhhhh!"

Sementara Ark maju dengan rencananya, merpeople, Gallic, dan dua kapal perang telah menggabungkan kekuatan, menyerang Leviathan.

Sementara Gallic memblokir pergerakan Leviathan, para merpeople bergabung untuk mengurus Parasite. Sementara itu, kedua kapal perang menjaga jarak yang cukup, dan mendukung mereka dengan tembakan meriam.

Leviathan tidak tahan dengan kekuatan gabungan itu. Darah mengalir dari luka yang tak terhitung jumlahnya, karena Leviathan hanya memiliki 4% HP yang tersisa. Jika pertempuran berlangsung seperti ini, maka itu akan berlanjut hanya beberapa menit lagi.

"Tapi, Ark-nim…?"

Sang Ratu Mermaid bergumam dengan ekspresi khawatir. Ark belum kembali dari dalam perut Leviathan. Jika Leviathan meninggal seperti ini, maka Ark pasti dalam bahaya. Ark pasti berada di suatu tempat di kerongkongan, perut, atau organ internal lainnya.

Jika Leviathan meninggal, maka mereka akan layu. Ark akan didorong oleh organ-organ internal yang menyusut, dan mati. Tapi, mereka juga tidak bisa memperlambat serangan mereka, sampai Ark kembali.

Jika Leviathan berhasil melarikan diri, maka situasinya akan menjadi lebih rumit. Ratu Mermaid sedang memikirkan hal itu, ketika sesuatu menyela.

-Kuaaaah! Kua… Kuaaak!

Leviathan tiba-tiba tersentak. Lalu, tiba-tiba terdengar jeritan aneh. Setelah beberapa saat, batuk dan tiba-tiba membuka mulutnya. Dan…

Chwaaaaaah, kwarururuk!

Sejumlah besar benda keluar dari mulut Leviathan. Muntah Leviathan meliputi beberapa kilometer dari laut.

"B-bajingan jahat ini…”

Sang Ratu Mermaid melotot ke arah Leviathan, setelah melihat air yang tertutup muntahan. Kemudian, Leviathan muntah beberapa kali lagi. Cairan lambung mengalir seperti air terjun, dan benar-benar membuat semua orang jatuh seperti muntah. Tiba-tiba, benda-benda besar jatuh ke air bersama dengan cairan lambung.

"A-apa yang terjadi?"

"Kapal dagang!"

Awak bersenjata menonton dari jarak jauh, bergumam dengan terkejut. Bukan hanya satu atau dua kapal, tapi enam. Kemudian, tawa nyaring terdengar dari salah satu kapal dagang.

“Hahaha, kita keluar! Ini berhasil!"

“O-orang itu…!”

"Itu adalah Ark-nim, kapten kapal perang no. 8!"

Seorang pelaut mengkonfirmasi, setelah melihat melalui teleskop.

Benar. Orang yang tertawa dari kapal dagang, adalah Ark.

“Huhuhu, efeknya benar-benar bukan lelucon.”

Ark tertawa, ketika dia melihat Leviathan yang mual. Leviathan masih muntah!

Sebenarnya, ini adalah rencana yang digunakan Ark untuk menyelamatkan Gold Dream. Sekali lagi, Gold Dream akan dimakamkan di laut, jika Leviathan meninggal. Jika dia masih di perut, maka dia juga akan mati, karena menyusutnya perut dan usus.

'Aku harus mengeluarkannya, selagi monster itu masih hidup… tidak mungkin untuk membuat monster itu meludahkannya. Maka, satu-satunya cara adalah membuatnya muntah! '

Dia secara alami memikirkan satu jenis makanan.

[Sirup Mual

Sirup yang terbuat dari daging matang dari salah satu buah, yang berbau paling buruk di benua ini. Seseorang tidak dapat menahan muntah, setiap kali mereka makan sirup ini.

Menyebabkan seseorang muntah. Berkat keadaan 'muntah', semua efek hidangan dan potion akan hilang.]

Ark membuat makanan menggunakan Creative Cooking. Saat berlayar, Ark yang terinspirasi terus menggunakan Creative Cooking untuk membuat Sirup Mual.

Dia telah memasak 200 piring. Ark telah membawa makanan ini, saat memasuki Leviathan. Dia melemparkan semuanya ke perut. Namun, ada masalah tak terduga yang muncul dengan bagian ini.

'Leviathan jauh lebih besar dari yang aku bayangkan. Selain itu, dia memiliki kemampuan menelan yang ekstrem, karena berhasil menelan semua kapal itu sekaligus!'

Gold Dream dan armada transportasi juga bertahan di perut, selama beberapa hari. Leviathan mengalami gangguan pencernaan, setelah makan terlalu banyak. Untungnya, Gold Dream dan kapal dagang masih aman, tapi gangguan pencernaan adalah masalah.

Sirup Mual tidak akan bisa menunjukkan kekuatan aslinya.

"Apakah ada cara untuk membuat perutnya lebih aktif?"

Kemudian, Ark memikirkan pengalamannya di Gallic. Ketika berkelahi dengan bos Adelaine, dia telah menggunakan strategi memikatnya ke dalam perut, dan melelehkannya dengan cairan lambung!

Dampaknya, pada perut membuat cairan lambung meluap. Tentu saja, jika dia menggunakan metode serupa untuk mengiritasi perut, maka Gold Dream dan armada transportasi akan menderita pukulan fatal. Tapi, bukankah itu lebih baik, daripada terjebak di perut Leviathan yang sekarat?

“Ya, itu meriam! Aku bisa mengocok perutnya menggunakan meriam!”

Ark berkeliling dengan familiar-nya, dan memuat semua meriam pada Gold Dream. Ketika dia meluncurkannya, ada raungan keras, dan perut mulai menjadi tidak stabil.

Ketika cangkang menabrak dinding perut, ledakan terjadi dan sejumlah besar cairan lambung mengalir keluar, seperti air terjun.

Ketika konsentrasi cairan lambung di perut meningkat, tong dan papan apung mulai mencair. Gold Dream juga sama. Gold Dream sudah compang-camping setelah ditinggalkan selama tiga hari, sehingga konsentrasi tinggi dari cairan lambung mulai melelehkan dinding luar.

"Ah, Ark-nim!"

Sid memandang dengan gelisah ke dinding luar. Tapi, Ark belum selesai.

'Aku hanya harus berharap, Sirup Mual menunjukkan efek, sebelum Gold Dream mencair…'

Kullong, kullong, kullong.

Pada saat itu. Perut mulai berputar, dan cairan lambung membentuk gelombang. Itu adalah perut, sesaat sebelum muntah akan terjadi!

"Itu dia! Sid, Razak, Racard, pegang erat-erat!”

Cairan lambung mulai mengalir di sepanjang kerongkongan, dengan kecepatan yang luar biasa. Efek dari Sirup Mual diaktifkan, dan Leviathan mulai muntah. Cairan lambung mengalir di sepanjang kerongkongan seperti deras sungai.

Jika dia membuat kesalahan dan Gold Dream yang sudah compang-camping menabrak dinding, maka itu akan pecah.

"Oke, Demonic Manifestation!"

Ark menggunakan Physical Shield untuk mengatur dan melindungi kapal, sementara Gold Dream mengalir kembali ke kerongkongan.

"Itu terlihat! Semua orang bersiap untuk dampaknya! "

Setelah beberapa saat, laut hitam bisa terlihat di antara mulut terbuka. Dan…

-Weeeeeek! Kwa kwa kwa kwa kwa kwa kwa!

Gold Dream berhasil melarikan diri dari Leviathan, setelah 3 hari. Lima kapal dagang juga mengikuti.

"Ek! Itu adalah…!”

"Armada transportasi yang hilang!"

"Kelima kapal telah muncul!"

NPC yang terkait dengan guild merchant bersorak, ketika mereka melihat kapal. Tapi, kebingungan menyebar di wajah mereka, di saat berikutnya. Kapal-kapal dagang jatuh ke satu sisi, dan mulai tenggelam.

"T-tidak!"

"Barang dagang di kapal transportasi…"

NPC berguling-guling di geladak, dengan putus asa. Tapi apa yang bisa mereka lakukan, terhadap kapal yang tenggelam?

Selain itu, kapal yang tenggelam tidak bernilai sekarang.

"Ah, monster itu menyerang Kapten Ark!"

Leviathan menjerit, dan berlari menuju Gold Dream. Ia mengerti jika manusia itu adalah alasannya untuk muntah. Sementara itu, Gold Dream yang baru saja keluar, tepat di depan Leviathan. Tiang-tiang juga patah, sehingga tidak bisa berlayar. Tapi, Leviathan tidak bisa membayangkannya.

"Apakah kamu mencoba memakan kapalku, dua kali?"

Ark bergumam dengan ekspresi penuh percaya diri. Dia mengangkat jarinya, sebelum menurunkannya.

"Inilah akhirnya. Dasar ikan bodoh!”




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V20E08P04"

Pemberitahuan Update via Email