Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V20E08P05

gambar


8. Makan, Sampai Kamu Muntah! (5)

Kwa kwa kwa kwang, kwa kwa kwa kwang!

Pada saat yang sama, sebuah pemandangan menakjubkan berkembang. Leviathan telah bergerak ke arahnya. Namun, tubuh Leviathan tiba-tiba meledak di berbagai tempat.

Insang, sirip, ekor, perut… ledakan terjadi di semua area itu, dan Leviathan langsung berubah berdarah.

-Grr… Grr… grrrrr!

Leviathan mengerang kesakitan dan bergetar. Itu hampir mencapai Gold Dream. Tiba-tiba, sebuah suara dering tidak masuk akal terjadi, di sekitar kepala Leviathan. Mata Leviathan gemetar seperti kejang, dan perlahan-lahan tenggelam di bawah air.

"Efeknya luar biasa!"

Ark tertawa dan bergumam.

Ini jelas pekerjaan Ark.

Ark akhirnya keluar dari Leviathan, tapi dia tidak melakukannya dengan sopan. Tepat sebelum melempar Sirup Mual, Ark telah mempertimbangkan cara untuk menimbulkan kerusakan. Kemudian, dia mengingat adegan, di mana Parasite bergerak di sepanjang pembuluh darah.

Ark ingat adegan itu dan menumpuk bom dari kapal dagang, ke dalam pembuluh darah. Dia telah menyesuaikan panjang sumbu, sehingga akan meledak setelah Gold Dream lolos. Bom telah mengikuti pembuluh darah ke daerah-daerah seperti otak, paru-paru, jantung, dll…

Sehingga, ledakan itu terjadi di seluruh tubuh Leviathan. Tidak peduli seberapa kuat monster itu, dia tidak akan bisa menahan serangan seperti itu. Apa yang bisa selamat dari bubuk mesiu yang meledak di jantung atau otak?

Karena itu, Leviathan menerima kerusakan luar biasa, dan seketika mati.

Bugul bugul, bugul bugul.

Mulut Leviathan ternganga dan tenggelam kembali ke laut hitam.

[Level telah meningkat.]

[Level telah meningkat.]

[Level telah meningkat...]

Jendela pesan selamat datang muncul secara berurutan.

***

 

“Hehehe, ini benar-benar hebat.”

Ark terkikik, saat dia mengguncang dompet tebal. Tidak lama setelah Leviathan meninggal, Ark telah kembali ke pelabuhan Ruben, dengan armada bersenjata. Dia memperoleh total 85 gold untuk komisi yang berhasil.

Itu adalah penghasilan yang cukup besar, selama 5 - 6 jam kerja sebagai tentara bayaran. Tapi, dompet Ark saat ini menyimpan lebih dari 300 gold. Uang itu datang dari kantong Admiral Wagner.

"Bisakah kita bicara sebentar?"

Wagner telah mendekati Ark, saat dia kembali ke kapal perang, setelah Leviathan meninggal.

“Hmm hmm, fakta jika kamu merobohkan Leviathan… bukankah itu mungkin karena instruksiku? Kamu tidak akan menyesal, jika kamu melakukan ini untukku.”

Dia batuk, dan jelas apa yang ia usulkan. Reaksi Wagner tidak terlalu mengejutkan. Wagner ditugaskan untuk menangani kapal perang baru, yang merupakan kolaborasi antara kerajaan Schudenberg dan guild merchant.

Tapi dari delapan kapal perang, enam telah hancur.

Tentu saja, untungnya mereka berhasil mengalahkan Leviathan.

Meskipun armada transportasi ditemukan, tidak ada barang dagangan yang direklamasi. Setelah armada merchant tenggelam, 20 - 50% dari barang-barang melayang di laut. Untungnya, 40% dari itu pulih. Itu bukan hasil yang buruk, dari pertempuran melawan Leviathan.

Tapi masalahnya adalah, perilaku memalukan Wagner selama pertempuran. Wagner tidak tahu apa yang harus dilakukan, tentang perilaku tercela yang ia tunjukkan selama pertempuran.

Jika itu dilaporkan kepada orang berpangkat lebih tinggi, maka jelas apa yang akan terjadi. Jadi, Wagner menyusun rencana untuk mendapatkan prestasi.

Sebenarnya, metode yang digunakan untuk merobohkan Leviathan tidak normal.

Berkat Ark, jika mereka berhasil. Merpeople membantu karena Ark, dan dia juga menemukan armada transportasi. Namun sekarang Wagner mengatakan, jika perilaku Ark adalah hasil dari instruksinya?

Wagner berusaha menghindari kritik dan meningkatkan ketenarannya?

'Orang ini, apakah itu, bagaimana dia meningkatkan prestasinya sejauh ini?'

Ark menatap Wagner dengan ekspresi kosong. Tapi ketika dia memikirkannya, itu bukan saran yang buruk. Bagaimanapun, ini hanyalah permintaan tentara bayaran yang sederhana. Dia tidak akan menerima kompensasi tambahan sebanyak itu, terlepas dari prestasinya. Dan dia tidak punya pikiran untuk menjadi terkenal.

Maka, lebih baik mengambil sesuatu darinya.

"Aku menerimanya.”

Setelah berpikir sebentar, Ark siap menerima saran itu. Jadi, prestasi Ark dijual seharga 300 gold. Itu total 385 gold yang diperoleh. Dan dia mendapatkan 6 level dari membunuh Leviathan.

Jumlah asli orang dalam armada bersenjata adalah 1.500 orang, tapi hanya 400 yang tersisa setelah pertempuran dengan Leviathan.

“Menghasilkan 6 level dan 385 gold, bukan jumlah yang kecil untuk 6 jam kerja.”

Namun, ini tidak seberapa, dibandingkan dengan pendapatan riil yang diperoleh Ark. Setelah menerima kompensasi dari guild merchant dan menarik diri sebagai tentara bayaran, Ark langsung menuju pelabuhan.

Dia berjalan di sepanjang dan menjelajahi kapal-kapal berlabuh, sampai dia menemukan yang akrab. Itu adalah Gold Dream, kapal yang dimiliki oleh Ark.

"Kamu sudah tiba?"

Sid menyambutnya, setelah Ark naik ke dek. Ark melihat sekeliling dengan gelisah, dan berbisik dengan suara rahasia.

"Yah, apakah kamu sudah memeriksa harganya?"

“Ya, aku sudah memahami harga pasar saat ini.”

"Berapa banyak?"

“42.800 gold.”

Ark tersenyum gembira, atas jawaban Sid. Penghasilan riil Ark adalah 42.800 gold, yang disebutkan Sid.

Di mana Ark mendapatkan jenis pendapatan itu?

Jawabannya sederhana. Itu dari barang-barang kapal dagang yang tenggelam di bawah air. Armada transportasi telah tenggelam, begitu keluar dari Leviathan. Berkat itu, armada bersenjata hanya mampu memulihkan 40% barangnya. tapi guild merchant berpikir, jika beruntung mengingat situasi itu.

… Namun, ada rahasia yang disembunyikan di sini.

'Huhuhu, operasi itu sukses!'

Faktanya, kapal-kapal dagang berada dalam kondisi yang lebih baik daripada Gold Dream, ketika Ark tiba di perut Leviathan. Performa kapal-kapal serupa, tapi armada transportasi telah ditelan kemudian.

Meski begitu, armada transportasi tenggelam… tidak, tepatnya kapal-kapal dagang itu ditenggelamkan secara paksa.

Itu taktik Ark. Dia telah mengirim bom ke Leviathan. Sebelum Ark membawa kapal transportasi ke luar, ia juga meninggalkan beberapa bom di bagian bawah kapal dagang.

Alasan dia melakukan ini adalah untuk merebut barang dagang.

'Jika armada transportasi tetap utuh, maka aku bahkan tidak akan menerima 10 won.'

Itu akan menjadi penyesalan terbesar Ark. Meskipun tujuan utamanya adalah Gold Dream, dia menerima komisi untuk menyelamatkan armada transportasi, dan dia bahkan tidak akan menerima 10 won untuk itu?

Namun, situasinya akan berbeda, jika armada transportasi tenggelam. Jika kapal-kapal itu tenggelam, maka guild merchant tidak memiliki cara untuk mendapatkan kembali semua barang. Bahkan pada kenyataannya, kapal karam tidak dapat menemukan semua barangnya untuk mengambang, dalam beberapa ratus meter dari dasar laut.

New World masih di abad pertengahan, jadi bagaimana mungkin mereka bisa mendapatkan kembali semua barang?

Namun, Ark memiliki cara sederhana untuk memperbaiki masalah itu.

"Merpeople!"

Benar. Merpeople tidak akan kesulitan memulihkan barang yang tenggelam. Setelah dia mengumpulkan para merpeople, dia berhasil memulihkan 60% barang dagang. Dia juga menggunakan nama Sid untuk menjualnya ke guild merchant, sehingga dia secara teknis tidak bersalah.

'Jika orang-orang merea tidak muncul pada saat itu, maka aku akan kehilangan Gold Dream dan keuntungannya.'




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V20E08P05"

Pemberitahuan Update via Email